Connect with us

Wisata Yang Ada Di Bandung

Informasi

Wisata Yang Ada Di Bandung

Wisata Yang Ada Di Bandung – Ingin berlibur ke Bandung tapi bosan dengan pemandangan yang itu-itu saja? Sekarang ada banyak tempat wisata di Bandung yang menarik untuk dikunjungi. Sebagai destinasi wisata paling populer di Pulau Jawa, Bandung memiliki beragam objek wisata populer.

Simak dulu referensi wisata Bandung. Cari tahu apa yang terjadi di tempat tersebut, jam buka, dan berapa biaya tiket masuk. Dengan persiapan yang matang, tentunya perjalanan liburan keluarga akan berjalan dengan lancar.

Wisata Yang Ada Di Bandung

Wisata Yang Ada Di Bandung

Artikel terkait: Wisata Museum di Bandung, Kenapa? 30 Top Hits Wisata Bandung Terbaru 1. Little Seoul

Tempat Wisata Di Bandung Yang Lagi Hits & Wajib Dikunjungi

Dan keluarga bisa mengunjungi kota ‘kecil’ Seoul di kota bunga. Mencontoh Jalan Dongdaemun di Seoul, Little Seoul dibangun bekerja sama dengan pemerintah Korea dan Bandung.

Ada banyak jenis resep Ginseng yang tersedia di sini. Para tamu dapat menyewa pakaian tradisional Korea yaitu Hanbok.

Seperti namanya, destinasi wisata baru di Bandung ini memberikan kesan berwisata ke 7 negara di benua Asia dan Afrika. Setiap bagian dari desain ‘negara’ dibuat serealistis mungkin.

Pengunjung dapat menikmati makanan khas masing-masing negara dan menyewa pakaian adatnya untuk berfoto. Setiap minggu ada pertunjukan seni atau budaya di setiap negara.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Tidak Kalah Hits Dari Luar Negeri

Ruang publik ini merupakan destinasi wisata terbaru di Bandung. Terletak di kawasan Kiaracondong di pusat kota Bandung, terdapat atraksi seperti naik trem atau bus, taman lampu, dan air mancur menari.

Wisata ini terletak di Taman Kiara Artha. Berikut adalah berbagai bangunan khas di Korea Selatan. Ada juga berbagai jajanan Korea seperti kue beras Tteokbokki, nasi campur Bibimbap, dan Corndog.

Seluruh keluarga dapat menikmati alam bebas di Lodge Maribaya Lembang. Datang ke reka ulang hutan teh dan perkebunan teh, ada banyak wisata menarik yang bisa Anda coba seperti rumah Sky Tree, dan sky bike.

Wisata Yang Ada Di Bandung

Terletak tepat di depan Lodge Maribaya, Fairy Garden Bandung penuh dengan dekorasi dan atraksi yang unik dan menarik. Tempat wisata baru di Bandung ini bertema dongeng dan semua pegawainya memakai kostum tradisional.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Lagi Hits Terbaru 2023

Di kawasan Bandung Selatan, ada objek wisata baru untuk dikunjungi, namanya Taman Palalangon. Resor baru di Bandung ini sangat ideal untuk liburan keluarga dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang, taman bermain, restoran, vila yang disewakan.

Berlokasi di Iwey, Happy Garden sangat cocok untuk dikunjungi anak-anak dengan berbagai wahana seru seperti Rabbit Garden, Candy House, dan Flower Garden. Anak-anak dapat berinteraksi dengan hewan di ruang sambil bermain.

Tidak hanya orang Korea, orang Cina juga ada di Bandung. Dihiasi dengan semangat Tionghoa, Chinatown Bandung menjadi destinasi wisata terbaru di Bandung. Selain warung makan, ada juga taman bermain anak dan tempat membeli oleh-oleh khas China.

Apakah Anda berencana untuk tinggal di Bandung? Rasakan sensasi ‘meleleh’ di perkemahan Glamping Lakese Rancabali. Meski terlihat seperti tenda, perlengkapan di dalamnya sama dengan yang ada di hotel.

Wisata Dago Dreampark Pagerwangi Tempat Wisata Wahana Bermain Di Bandung Barat

Menggabungkan konsep taman bermain dan kebun binatang di Lembang Park dan Mini Zoo akan membuat anak Anda betah.

Bagaimana tidak, di dalamnya terdapat sekitar 350 hewan, yaitu burung, reptil, rusa, dan kucing. Ada juga waterboom untuk berenang dan olahraga air.

Salah satu tempat wisata terbaru di Lembang Bandung adalah Rumah Belanda. Bertema Belanda, resor ini indah dengan rumah khas Belanda, taman bunga, dan kincir angin. Ada juga studio foto untuk mengabadikan kenangan keluarga.

Wisata Yang Ada Di Bandung

Apakah balita Anda suka mencuci bola? Yuk ke Centrum Million Balls Bandung. Di sini ia bisa bermain sepuasnya di kolam bola raksasa bernama Million Ball Pool. Ada juga situs berbeda untuk foto bagus dengan topik menarik berbeda.

Tempat Wisata Terbaru Di Bandung

Disebut ‘Selfie Tour’, Rabbit Town Bandung diperuntukkan bagi mereka yang suka selfie. Nah, di Rabbit City banyak tempat untuk berfoto bagus seperti di luar ruangan. Seperti namanya, ada juga area terbuka di mana kelinci dan kura-kura bisa memberi makan bayi Anda.

Objek wisata Gedung Putih sudah ada sejak lama, namun kini ada kawasan baru yang dibuka untuk wisatawan, yaitu Dermaga Terapung dan Skywalk Cantigi. Rasakan serunya mendaki di ketinggian hutan Cantigi.

Suka Suka? Bandung menawarkan pengunjung yang menarik yaitu Indo Wisata Permata (IWP) di mana Anda dapat melihat untuk pertama kalinya proses pembuatan batu mulia dan berlian. Selain wisata edukasi, IWP juga menjual berbagai perhiasan untuk melengkapi koleksi orang tua.

Jika Jakarta punya Kzania, warga Bandung bisa mengunjungi Bandung Champion City, wisata edukasi yang menyenangkan untuk anak-anak. Permainan peran dari berbagai profesional dengan alat peraga dan kostum yang realistis pasti akan menghibur anak-anak.

Ini 10 Tempat Wisata Bandung Yang Fotogenik Buatmu

Salah satu kekayaan alam Kabupaten Bandung Barat, Sendang Geulis Kahurupan merupakan destinasi wisata terbaru dan tersembunyi di Bandung. Banyak orang tidak tahu di mana letaknya dan jauh dari pusat kota. Disini

Saking populernya di media sosial, Tebing Keraton diberi nama ‘Tebing Instagram’ karena banyak traveler yang memposting foto Tebing Keraton di awal kemunculannya. Di atas batu karang ini, kita bisa menikmati keindahan alam kawasan Taman Hutan Raya Bandung.

Anda bisa mengajak anak-anak Anda untuk mengunjungi Dago Dream Park dengan berbagai wisata yang menyenangkan dan mendidik. Contohnya adalah ATV, Panahan, Memancing, dan Flying Fox. Udara hutan yang hijau pasti bisa membantu mengurangi rasa lelah dan stress.

Wisata Yang Ada Di Bandung

Peluang wisata foto semakin meningkat di Bandung. Salah satunya adalah Upse Down World Bandung yang sudah membuka wisata serupa di Jogja dan Bali. Disini

Tempat Wisata Yang Lagi Hits Di Bandung

Penggemar anggrek harus mengunjungi Hutan Anggrek Cikole untuk melihat berbagai jenis anggrek lokal. Tidak hanya itu, resort ini sangat cocok untuk liburan keluarga karena penuh dengan tempat bermain anak dan restoran.

Tempat wisata baru di Bandung adalah museum 3D dengan gambar berbagai teknik. Keluarga bisa mengabadikan momen liburan dengan berfoto dengan foto-foto unik tersebut.

Meski tidak cocok dikunjungi bersama anak kecil, Batu Park wajib dikunjungi bagi keluarga yang mencintai alam. Park Park yang tingginya 700 meter ini sering disebut sebagai objek wisata Christmas Island Australia.

Lokasi perkemahan yang dipenuhi pohon eucalyptus ini menawarkan pemandangan yang sama eksotisnya dengan alam terbuka. Udaranya yang sejuk akan membuat Anda betah berlama-lama di Ranca Upas. Anak-anak bisa bermain dengan rusa di sini.

Tempat Wisata Bandung Menyatu Dengan Penginapan, Udara Sejuk, Instagramable, Nyaman Bikin Betah

Ruang publik yang dilengkapi dengan kafe dan galeri foto Instagram ini layak dikunjungi untuk sore yang luar biasa. Selain menikmati aneka makanan lezat, terdapat berbagai toko souvenir.

Salah satu tempat ini menawarkan pemandangan hutan dan udara segar. Konon tempat ini disebut Bukit Senyum karena pemandangan alamnya bisa membuat Anda tersenyum.

Anda sedang mencari wisata edukasi yang menyenangkan untuk anak-anak? Jam Matahari Puspa Iptek adalah pilihan yang bagus. Di sini anak-anak Anda dapat belajar menggunakan berbagai alat pengajaran sains seperti baterai tangan, Lonceng Elektron, dan Mesin Uap.

Wisata Yang Ada Di Bandung

Tempat wisata baru di Bandung adalah Anjungan Burung dan Bromelia. Pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan burung dan burung lainnya serta melihat bunga langka di Paviliun Burung dan Bromelia.

Sarae Hills, Destinasi Wisata Alam Instagramable Di Bandung Utara Yang Lagi Ngehits

Ajak anak Anda bermain dan belajar di Bandung Science Center. Untuk menikmati berbagai wahana seperti Ruang Fisika, Ruang Robot, dan Ruang Geologi, Orang Tua perlu membayar Rp 45.000 per orang.

Bandung memang tempat berjuta tempat wisata. Ada wisata alam, minat pendidikan, dan wisata malam, semuanya dapat diakses sepenuhnya.

Apakah mengasuh anak membingungkan? Ayo, ajukan pertanyaan dan dapatkan jawaban langsung dari pakar aplikasi Parents dan AsianParent lainnya! Tersedia di iOS dan Andro., Jakarta Wisata Bandung Selatan merupakan tempat hiburan yang menawarkan paket lengkap pemandangan alam pegunungan. Tempatnya yang selalu ramai dikunjungi wisatawan membuat tempat wisata Bandung Selatan selalu menarik. Di mana saja?

Sebagian besar tempat wisata di Bandung Selatan berada di kawasan Ciwidey dan Pangalengan. Ada bukit jamur, rancha upas dan bumi perkemahan, kebun teh, taman hiburan yang sangat cocok dikunjungi bersama keluarga untuk mengisi waktu luang di akhir pekan.

Tempat Wisata Di Bandung Selatan Terbaru Dan Terfavorit

Anda tertarik mengunjungi tempat wisata populer di Bandung Selatan? Berikut ulasan mendalam ketiga belas tentang wisata Bandung yang selalu populer di kalangan wisatawan, Rabu (23/2/2022).

Turis di tembok masih sangat diminati oleh wisatawan. Salah satunya Taman Peri di Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Gambar 3 dimensi dunia legendaris tersebut banyak diminati wisatawan untuk berfoto.

* Fakta atau Fiksi? Untuk mengecek keaslian informasi yang dibagikan, silakan hubungi WhatsApp Fact Check di nomor 0811 9787 670 dengan mengetikkan kata kunci yang dibutuhkan.

Wisata Yang Ada Di Bandung

Wisata Bandung Selatan yang sering datang ke Ciwidey adalah bukit jamur. Tempat wisata di Bandung Selatan yang selalu populer ini menjadi tempat favorit anak muda karena menawarkan pemandangan yang unik.

Tempat Wisata Keluarga Di Bandung Terbaik Wajib Dikunjungi

Mushroom Hill bukanlah peternakan jamur atau bukit penuh jamur. Sebaliknya, pegunungan dengan pepohonan yang mirip burung gagak.

Wisata Bandung Selatan sering melanda karena Bukit Jamur merupakan kawasan wisata yang banyak ditumbuhi pohon cemara pendek dan bentuknya bulat seperti jamur. Berkat pohon-pohon tersebut, Mushroom Hill memiliki pemandangan unik yang tidak akan Anda temukan di tempat lain.

Wisata paling populer di Bandung Selatan adalah Ranca Upas. Selain bisa melakukan kegiatan berkemah, pengunjung tempat wisata Bandung Selatan juga bisa bermain dengan rusa. Suasana luar ruangan dan mata air panas yang tidak biasa menjadi nilai utama dari tempat ini.

Tempat wisata di Bandung Selatan yang selalu hits ini terkenal dengan area outdoornya yang asri dengan pahatan rerumputan yang bebas berkeliaran. Pengunjung bisa bermain dengan rusa dan memberi makan mereka ke Ranca Upas.

Wisata Anak Di Bandung Yang Seru Dan Murah

Beberapa wisatawan mendirikan tenda dan berkemah di tempat-tempat wisata populer di Bandung Selatan.

Wisata yang ada di bogor, tempat wisata yang ada penginapan di bandung, tempat wisata yang ada di kota bandung, wisata yang ada di singapura, wisata yang ada di kota bandung, wisata yang ada di lembang bandung, universitas yang ada di bandung, wisata apa saja yang ada di bandung, tempat wisata yang ada di bandung, objek wisata yang ada di bandung, wisata alam yang ada di bandung, tempat wisata di bandung yang ada penginapannya

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top