Connect with us

Hotel Tepi Pantai Kuta Bali

Informasi

Hotel Tepi Pantai Kuta Bali

Hotel Tepi Pantai Kuta Bali – Di bawah ini adalah rekomendasi hotel mewah di dekat Pantai Kuta di Bali dengan harga sangat murah untuk tempat hiburan.

Pantai Kuta Bali merupakan tujuan wisata paling populer di Indonesia. Pantai Kuta di Denpasar telah menjadi objek wisata di Bali sejak tahun 1970-an. Di dekat Pantai Kuta Playa, terdapat banyak hotel mewah yang melayani para tamu yang ingin bermain air maupun yang ingin menikmati sunset di atas laut.

Hotel Tepi Pantai Kuta Bali

Hotel Tepi Pantai Kuta Bali

Di bawah ini adalah beberapa hotel mewah di Pantai Kuta, Bali. Sangat menyenangkan memiliki tempat liburan bersama keluarga atau teman untuk liburan minggu depan.

Hotel Dengan Akses Langsung Ke Pantai Kuta

Terletak di Jalan Pantai Kuta, Grand Istana Rama Hotel merupakan hotel bintang empat dengan fasilitas lengkap. Resor ini hanya berjarak 320 meter dari Pantai Kuta. Setiap kamar memiliki AC, WiFi, balkon/teras, mini bar, brankas, kopi instan, kulkas, dll. Fasilitas BBQ meliputi taman, kolam renang, spa, taman, pijat, wisata, kolam renang.

. Lokasinya di Jalan Pantai Kuta. Desain arsitektur bangunan ini menggabungkan konsep bata merah tradisional Bali. Setiap kamar memiliki akses internet – WiFi, AC, dan balkon/teras. Ada kolam renang, pusat kebugaran, pijat, sauna, dan jacuzzi.

The Sheraton Bali Kuta Resort di Jalan Pantai Kuta juga memiliki akomodasi bintang lima. Hotel ini menghadap Pantai Kuta yang hanya berjarak 110 meter. Setiap kamar memiliki AC, pembuat teh/kopi, minibar, televisi, kulkas, dan lainnya. Dari segi hiburan, ada kolam renang, pusat kebugaran, kolam renang, dan sauna.

Sekitar 890 meter dari Pantai Kuta. Suasananya sangat hangat dengan desain tradisional. Rekreasi di hotel ini meliputi karaoke, jacuzzi pribadi, pijat, sauna, dan kolam renang.

Pantai Kuta, Antara Ombak Dan Senja Yang Indah

Berlokasi di MAMAKA Jalan Pantai Kuta by Ovolo. Hunian ini menghadap ke Pantai Kuta yang berjarak 120 meter MAMAAKA Ovolo bintang lima. Fasilitas termasuk pusat kebugaran, kolam renang, spa, lapangan golf, dan wisata. Kolam renang disini sangat bagus, cocok untuk liburan anak muda.

Promo Hotel Pantai Kuta di Bali. Sewa dikutip dapat bervariasi tergantung pada musim pemesanan tinggi/rendah, tingkat inflasi, peraturan pajak lokal dan jumlah aplikasi. Pemesanan termurah di musim sepi. Ingatlah untuk memeriksa ulang harga akhir sebelum mengonfirmasi pesanan Anda. Kami mengambil tindakan tegas untuk keselamatan dan kenyamanan Anda. Hotel ini memenuhi standar dan peraturan yang disetujui oleh CARE Indonesia (Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan dan Keamanan Lingkungan) dan SAFE ACCOR. Semua staf hotel divaksinasi untuk memastikan kesehatan dan keselamatan.

Selamat datang di hotel butik desain bertema bahari ini, ideal untuk bisnis dan liburan. Bersantailah di infinity pool dan nikmati matahari terbenam di atas Pantai Kuta. Kami berharap dapat menyambut Anda di permata tepi laut ini.

Hotel Tepi Pantai Kuta Bali

Le Club adalah bagian dari program MyResorts, yang menawarkan pengalaman eksklusif bagi anggota AccorHotels. Ideal untuk liburan keluarga, terdapat 159 kamar bertema bahari untuk berenang, memancing, dan berlayar. The Waves Restaurant, Rooftop Pool, dan Riva Bar & Restaurant – mencerminkan kemewahan kapal pesiar dengan pemandangan laut yang indah. Selain itu, fasilitas kebugaran Aqua Spa dan H2O kami akan membantu Anda bersantai sebelum perjalanan Anda ke Bali.

Rekomendasi Hotel Dekat Pantai Kuta Bali

Terletak di kawasan populer Pantai Kuta, Kuta Beach Heritage Hotel Bali memungkinkan para tamu untuk melihat banyak atraksi di kawasan Kuta, termasuk Beachwalk Mall, Kuta Square, Pasar Seni Kuta, Jalan Legian dan banyak lagi. Membentang di depan Pantai Kuta, Kuta Beach Heritage Hotel Bali memiliki berbagai aktivitas untuk para tamu. Mulai dari belajar selancar, menikmati sunset romantis, hunting foto cantik, hingga acara seni rutin di Kuta.

Kuta Beach Heritage Hotel, Bali hanya berjarak 5 kilometer dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali dan dikelilingi oleh banyak tempat wisata di kawasan Kuta.

The Waves Restaurant memiliki dekorasi kapal pesiar yang telah dipugar, dek kayu, dan dapur luar ruangan, serta menyajikan sarapan yang lezat untuk memulai hari Anda. Tim kami juga akan siap untuk terlibat secara aktif dengan semua pengunjung.

Bersantailah di atas kapal pesiar mewah sambil menyeruput masakan favorit Anda. Nikmati wine dan bersantap dengan pemandangan menghadap Teluk Kuta.

Villa Di Pinggir Pantai Kuta Bali

Dengan cita rasa tinggi, hotel ini memiliki lounge, dan mengunjungi Bob dan Louise dalam kenyamanan dan kemewahan. Pilih berbagai minuman beralkohol olahan di sudut perpustakaan atau sudut ruang merokok dengan dekorasi yang hangat dan akrab.

Gym yang lengkap di Kuta Beach Heritage Hotel, Bali dilengkapi dengan peralatan modern dan sangat ideal untuk tamu yang suka berolahraga sambil berwisata.

Lounge terletak di atap, di belakang kolam renang. Nikmati berbagai perawatan di resor kami: terapis kami menggunakan kombinasi minyak yang tepat untuk memberikan Anda pengalaman Bali yang sebenarnya.

Hotel Tepi Pantai Kuta Bali

Dekorasi hotel memadukan dekorasi Bali modern dengan tema bahari yang terinspirasi oleh sejarah Riva Boat, menonjolkan perpaduan budaya timur dan barat: budaya Bali dan Prancis ACCOR, sekaligus memberikan desain dan kenyamanan. Junior Suites, Suites, dan Sea-Front Suites diberi nama sesuai paus dan mencerminkan budaya dan sejarah yang unik. Akomodasi, fasilitas dan layanan tambahan ini akan memberi Anda kenangan tak terlupakan.

Hotel Citadines Kuta Beach Bali Kuta (bali) 4* (indonesia)

Ini adalah tempat yang bagus untuk tinggal di pusat kota. Banyak pusat perbelanjaan, pertokoan, dan tempat yang bagus untuk makan di dekat restoran khas India… Staf di sini ramah dengan Ray terutama Amelia, Angie, dan Eka.

Dear Vandana_khatri_123, Terima kasih telah memilih untuk tinggal bersama kami di Kuta Beach Heritage Hotel dan meluangkan waktu untuk memberikan tanggapan Anda. Senang melihat Anda memiliki pengalaman hebat bersama kami. Kami berharap dapat segera menyambut Anda lagi. Hormat kami, Manajemen

Kami tinggal di hotel ini selama 6 hari, dekat dengan bandara dan kehidupan kota. Layanan di hotel ini adalah yang terbaik. Sangat baik dan membantu. Terima kasih Dika dan Ngurah atas kerja keras dan kebaikan mereka, mereka membuat kunjungan kami menjadi lebih baik

Dear emiliagS2935SU, Terima kasih telah memilih untuk tinggal bersama kami di Kuta Beach Heritage Hotel dan telah meluangkan waktu untuk memberikan tanggapan Anda. Senang melihat Anda memiliki pengalaman hebat bersama kami. Kami berharap dapat segera menyambut Anda lagi. Hormat kami, Manajemen

Kamu Cari Hotel Murah Di Bali Dekat Pantai Kuta? Yuk Intip Disini Yang Dibandrol Mulai Dari

Dear Bapak Gabriel G., Terima kasih telah memilih untuk tinggal bersama kami di Kuta Beach Heritage Hotel dan telah meluangkan waktu untuk memberikan tanggapan Anda. Senang melihat Anda memiliki pengalaman hebat bersama kami. Kami berharap dapat segera menyambut Anda lagi. Hormat kami, Manajemen

Hai Istri saya dan saya telah kembali ke Kuta Beach Heritage untuk kedua kalinya. Kami merekomendasikan hotel ini…. kamar dengan kolam terjun menakjubkan… berenang keluar dari pintu belakang Anda. staf baik dan menyenangkan. Tidak ada yang terlalu sulit. Suardi, Pande dan staf sarapannya luar biasa. Putu, Angga, Eri dan staf resepsi sangat membantu dan ramah. Tata graha Pastikan kamarnya bersih setiap pagi Kami masih di sana sampai akhir pekan… jadi jangan ragu untuk menulis review lagi 🙂 Tony dan Maria

Dear 452TonyP452, Terima kasih atas komentar Anda mengenai kunjungan terakhir Anda di Kuta Beach Heritage Hotel. Kami sangat senang menerima pujian Anda kepada kami. Kepuasan Anda adalah penghargaan terbaik atas komitmen tim kami terhadap kualitas layanan. Semoga liburan Anda menyenangkan. Saya berharap Anda bahagia saat bersama kami. Hormat kami, Manajemen

Hotel Tepi Pantai Kuta Bali

Lokasi bagus, kamar bagus, dan pelayanan bagus secara keseluruhan. Mereka juga makan di restoran mereka dan makanannya enak dan jujur. Tuan rumah saya Anita melakukan pekerjaan yang luar biasa menjelaskan makanan dan yang lainnya. Saya pasti akan mempertimbangkan tempat ini jika saya kembali

Bali Dynasty Resort, Kuta Bali Hotel. Official Website

Dear atifs639, Terima kasih atas komentar Anda mengenai kunjungan terakhir Anda di Kuta Beach Heritage Hotel. Kami sangat senang menerima pujian Anda kepada kami. Kepuasan Anda adalah penghargaan terbaik atas komitmen tim kami terhadap kualitas layanan. Kami berharap kunjungan Anda berikutnya akan sama menyenangkannya dengan yang terakhir. Tetap aman dan sehat. Hormat kami, Manajemen

* Harga per malam untuk satu orang dalam kategori kamar, tidak termasuk sarapan dan layanan lainnya. Ini mencapai pengeluaran publik minimum termasuk pajak (

Dan pajak turis) untuk akomodasi tersedia online hari ini untuk menginap satu malam dalam 7 hari ke depan. Jenis tergantung pada waktu dan ketersediaan. Harga dikonfirmasi pada saat pemesanan saja. reservasi (di luar negeri) dibayar dalam mata uang negara tempat hotel berada. Hanya jumlah yang dijamin yang dijamin saat Anda membeli dengan jumlah tersebut. Kami akan menghargai perubahan mata uang Anda, tetapi itu tidak wajib. Bank Anda mungkin membebankan biaya bank dan/atau biaya pertukaran pada saat pembayaran. Kami telah mengambil tindakan tegas untuk keselamatan dan kenyamanan Anda dan hotel telah menerima sertifikasi CARE Indonesia (Hygiene, Health, Safety and Environment). Nilai aman ACCOR.

Itu terjadi

Nikmati Panorama Sunset Pantai Kuta Dari Hotel Hotel Berikut!

Hotel di tepi pantai kuta, hotel dekat dengan pantai kuta bali, hotel tepi pantai bali, hotel depan pantai kuta bali, hotel tepi pantai kuta, hotel pantai kuta bali, hotel di tepi pantai kuta bali, hotel murah pantai kuta bali, hotel sekitar pantai kuta bali, bebek tepi sawah bali kuta, hotel jalan pantai kuta bali, hotel murah di tepi pantai kuta bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top