Connect with us

Tempat Wisata Wajib Dikunjungi Di Bandung

Informasi

Tempat Wisata Wajib Dikunjungi Di Bandung

Tempat Wisata Wajib Dikunjungi Di Bandung – Mercusuar Cafe and Resto adalah salah satu tempat makan dan tamasya paling populer di Bandung / Instagram @ mercesuarcafe /

Tak hanya menarik, 10 tempat wisata di Bandung ini juga memberikan kesan yang menyenangkan, bahkan wisatawan.

Tempat Wisata Wajib Dikunjungi Di Bandung

Tempat Wisata Wajib Dikunjungi Di Bandung

Dikutip dari Beritasoloraya.com via YouTube @Bot TV Inilah panduan tempat wisata populer di Bandung, cocok untuk liburan atau refreshing.

Tempat Wisata Di Lembang Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Wisata tersebut berada di Desa Alam Endah, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, di kaki Gunung Patuha.

Baca juga: Lima Fakta Sungai Aare di Bern, Swiss, Tempat Anak Ridwan Kamil Hilang Saat Ini: Tim Pencarian Masih Dikerahkan

Gunung Tangkuban Parahu memiliki pohon pinus yang rimbun dan kebun teh di sekitarnya. Gunung Tangkuban Parahu tingginya sekitar 2.084 meter.

Kampung Korea menunjukkan desain yang mirip dengan Korea Selatan, dimana-mana memiliki tulisan dan pakaian yang sama seperti di Korea.

Tempat Wisata Hits Di Bandung Ini Wajib Dikunjungi, Apa Saja?

Baca juga: 10 Referensi Destinasi Bogor Terbaru 2022, Cocok untuk Akhir Pekan Keluarga

Fasilitas tersedia di lokasi wisata ini, seperti ski yang bagus, kemewahan atau berkemah yang ambigu dan jenis akomodasi untuk wisatawan.

Tempat itu menawarkan hutan hijau subur dengan kabut sejuk yang membuat pengunjung merasa seperti berada di tanah di atas awan.

Tempat Wisata Wajib Dikunjungi Di Bandung

Artikel atau bagian ini membutuhkan sumber atau referensi yang muncul dalam publikasi pihak ketiga yang kredibel.

Tempat Wisata Keluarga Di Bandung Terbaik Wajib Dikunjungi

Gedung Sate memiliki ornamen menonjol berupa lempengan logam pada menara pusatnya yang merupakan landmark atau tempat. Tanda Kota Bandung.

Baca juga: Nikmati Suasana Bali di Laloma Cafe Majalengka Karya Artis Seleb Oghel Zulvianto, Banyak Artis Datang Ke Sini

Dago Dream Park menawarkan keindahan alam dari ketinggian serta atraksi menarik diantaranya Aladdin Rug, Sky Bike dan Up House, petualangan seperti ATV, Mini ATV, Fin Komodo dan Flying Fox.

Dago Dream Park memiliki banyak ruangan serbaguna, tempat parkir yang luas dan mushola di titik yang berbeda, serta terdapat tempat lain seperti foto prewedding, meeting dan outbond.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Lighthouse Café and Resto merupakan salah satu kafe yang bisa dijadikan tempat bersantai dengan desain dan ide yang unik.

Di luar itu, ada ruangan dan ruangan seperti di istana yang indah dan megah.*** (Sukhum Ela Wahyuningrum/Beritasoloraya.com)

Ada kafe Eropa di Orchid Forest Cikole, nikmati secangkir teh di tengah hutan pinus dan anggrek yang indah.

Tempat Wisata Wajib Dikunjungi Di Bandung

Prediksi Madura United vs Borneo FC Liga 1 BRI: Statistik Timbal dan Tim

Tempat Wisata Di Jawa Barat Yang Wajib Dikunjungi

Prediksi Real Sociedad v Cadiz Liga Spanyol: Pratinjau, Syarat, Ketentuan, Penyerang, dan Susunan Pemain

Biografi dan Biografi Artis Cantik Pyo Ye Jin Pemeran Ahn Go Eun dengan Taxi Driver Season 2: Menarik Publik

Wagub Battambang resmi membuka PBVSI Cup 2023 dengan 8 tim putri dan 11 tim putra

Attack on Titan Season 4 Part 3 Ternyata Leck fokus ke Mikasa? Berikut jadwal dan ringkasan cerita Annie.

Ini 9 Tempat Wisata Di Bandung Raya Rekomendasi Bandungkita.id Yang Wajib Dikunjungi Saat Libur Lebaran

Indonesia U20 vs Suriah U20 di Piala AFC U 20 2023 Hari ini skor masih 1-05 di Bandung, tempat yang paling banyak dikunjungi pada tahun 2022, tempat ketiga yang paling banyak dikunjungi selama liburan.

Top 5 Tempat Wisata di Bandung Tahun 2022, Nomor 3 Paling Banyak Dikunjungi Saat Liburan / Antara

Tidak banyak tempat wisata di Bandung yang menjadi populer di media sosial pada tahun 2022.

Tempat Wisata Wajib Dikunjungi Di Bandung

Tempat wisata di Bandung yang pertama adalah Dataran Tinggi Nimo, di Banjarsari, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Destinasi Wisata Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan, Indah Dan Memesona

Nimo Highland merupakan destinasi wisata baru yang akan populer di tahun 2022 karena terdapat banyak photo booth, kafe, dan restoran yang menarik.

Bagi yang ingin mengunjungi Nimo Highland, Anda bisa membayar Rp 35.000 untuk dewasa dan Rp 25.000 untuk anak-anak.

Sarae Hills merupakan tempat tujuan wisata di Jl. Pagemaneuh, RT. 05, RW. 07, Pagerwangi, Kec. Lam Bang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat.

Di Sarae Hills terdapat simbol-simbol dari berbagai negara yang bisa Anda lihat sebagai pengalaman menarik untuk Sarae Hills.

Tempat Wisata Populer Di Bandung

Di Sarae Hills Anda akan merasa dibawa ke atmosfer negara-negara seperti Asia dan Eropa.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata di Bogor, Harga Murah, Banyak Wisatawan yang Minati Liburan Keempatnya Gratis!

Bagi yang ingin mengunjungi Sarae Hills, Anda bisa membayar tiket masuk Rp 50.000, berlaku untuk dewasa dan anak-anak.

Tempat Wisata Wajib Dikunjungi Di Bandung

Famoso Garden merupakan tempat wisata populer di tahun 2022 yang terletak di Jl. Pakar Timur Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Hits Di Tahun 2022, Nomor 3 Paling Sering Dikunjungi Saat Moment Liburan

Di taman Famoso ini pengunjung seolah-olah masuk ke dunia dongeng, sehingga cocok bagi yang ingin mengajak anaknya berlibur.

Pangalengan Sky Park merupakan objek wisata, salah satunya Puncak Mulya, Jl. Cukul Sukaluyu, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat.

Di Pangalengan Sky Park Anda bisa berkemah bersama keluarga, kerabat atau keluarga. Selain itu, Anda juga bisa menikmati suasana sejuk dan pemandangan alam yang indah dari ketinggian 1670 meter.

Bagi yang ingin berkunjung ke sini untuk melihat kebun teh atau berfoto di tempat-tempat menarik, Anda bisa membayar Rp 10.000 untuk dewasa dan Rp 5.000 untuk anak-anak.

Tempat Wisata Keluarga Di Bandung Yang Paling Hits Dan Populer Wajib Anda Dikunjungi

Pasar Terapung Lim Bang merupakan objek wisata, salah satu Grand Hotel No. 33E, Lembang, Kec. Lam Bang, Kab. Bandung Barat.

Di Pasar Terapung Lim Bang terdapat banyak atraksi menarik yang cocok untuk anak-anak, seperti mini city water ride, taman kelinci, kolam renang, kereta mini, taman pelangi, seluncuran pelangi dan masih banyak lagi.

Prediksi Madura United vs Borneo FC Liga 1 BRI: Statistik Timbal dan Tim

Tempat Wisata Wajib Dikunjungi Di Bandung

Prediksi Real Sociedad v Cadiz Liga Spanyol: Pratinjau, Syarat, Ketentuan, Penyerang, dan Susunan Pemain

Tempat Wisata Di Bandung Bernuansa Luar Negeri Yang Wajib Dikunjungi, Nomor 1 Bahkan Terasa Sangat Realistik

Biografi dan Biografi Artis Cantik Pyo Ye Jin Pemeran Ahn Go Eun dengan Taxi Driver Season 2: Menarik Publik

Wagub Battambang resmi membuka PBVSI Cup 2023 dengan 8 tim putri dan 11 tim putra

Attack on Titan Season 4 Part 3 Ternyata Leck fokus ke Mikasa? Berikut jadwal dan ringkasan cerita Annie.

Saksikan hasil akhir Indonesia U20 vs Syria U20 di Piala AFC U 20 2023 hari ini skor masih 1-0, masih banyak tempat wisata di bandung yang wajib anda kunjungi saat berwisata ke jawa barat, simak simak dibawah ini.

Wisata Dago Bandung Yang Wajib Dikunjungi, Terhits Dan Mudah Diakses

Sebagai ibu kota Jawa Barat, Bandung merupakan destinasi populer bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Selain makanannya yang enak, Bandung juga memiliki banyak tempat yang menarik untuk dikunjungi saat berada di kota tersebut.

Karena lokasinya yang dekat dengan Jakarta, tak heran jika setiap akhir pekan Bandung diserbu wisatawan lokal kota yang ingin bersantai dan menyegarkan pikiran setelah lelah seharian bekerja.

Perjalanan wisatawan lokal dari ibu kota Jakarta dipermudah dengan adanya jalan tol dan peningkatan angkutan umum, mulai dari perjalanan bus hingga kereta api.

Tempat Wisata Wajib Dikunjungi Di Bandung

Bagi yang ingin berkunjung ke bandung dan bingung mau explore wisata bandung kemana dulu, berikut Tripcetera menyediakan daftar tempat wisata di bandung yang bisa anda jadikan referensi untuk menikmati suasananya. Di kota ini.

Tempat Wisata Alam Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Harap pas Waktu liburan anda sesuai dengan tujuan yang ingin anda tuju, kami sarankan untuk mengunjungi objek wisata terdekat terlebih dahulu, misalnya hari ini mengunjungi objek wisata di Bandung Barat, besok mengunjungi objek wisata di Bandung Timur.

Tempat pertama yang bisa anda kunjungi di Bandung adalah Trans Studio Bandung, Trans Studio Bandung merupakan tempat permainan indoor terbesar di Indonesia.

Terletak di Trans Studio Mall, Jalan Gatot Subroto No. 289, Trans Studio Bandung sangat cocok untuk kamu kunjungi bersama keluarga, banyak atraksi seru dan menyenangkan yang bisa kamu temukan disini seperti Giant Swing, Vertigo, Bajak Laut Langit, Kapal Bajak Laut Kapten Black Heart dan Gerobak Dorong juga!

Destinasi wisata keluarga di Bandung yang satu ini menawarkan banyak tempat yang instagrammable untuk dijadikan bahan konten media sosial. Tak heran, pemandangan alam yang asri didukung oleh deretan pohon pinus dan sungai yang tenang. Tak hanya wisata alam, Dago Dream Park memiliki beberapa permainan yang wajib Anda coba.

Wisata Alam Pangalengan Bandung Untuk Liburan Terbaik 2023

Selain banyaknya photo booth yang cantik, Dago Dream Park juga memiliki banyak aktivitas, mulai dari menunggang kuda hingga voli, ski ATV berwarna, dan anti gravitasi. Kamu juga bisa foto-foto seru di Aladin, Butterfly Bridge, Old Deldom Swing dan caping warna-warni.

Tempat wisata di Bandung selanjutnya yang harus Anda kunjungi adalah Pasar Terapung Lembang yang tidak jauh dari Alun-alun Kota Bandung.

Selain wisata kuliner, masih banyak wisata seru lainnya di sini, seperti Kyotoku, Rainbow Garden, dan Mini Town, cocok untuk kunjungan keluarga.

Tempat Wisata Wajib Dikunjungi Di Bandung

Tempat wisata di Bandung yang wajib dikunjungi selanjutnya adalah Upside Down Bandung, destinasi wisata kelas dunia terbalik yang membuat Anda serasa berada di dunia terbalik karena bangunannya dirancang khusus. Jadi sangat cocok untuk diterima. Ambil foto dan lengkapi profil Instagram Anda.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Lagi Ngehits

Awalnya, ide ruangan terbalik ini berasal dari film populer Hollywood Upside Down. Pengunjung bebas menikmati berbagai photo booth yang ditawarkan pengelola. Tempat itu memiliki tema tersendiri.

Di museum ini Anda bisa berkunjung sambil mempelajari sejarah fosil dan benda bersejarah lainnya yang berkaitan dengan evolusi kehidupan manusia dari zaman prasejarah.

Fasilitas di Museum Geologi Bandung lengkap dan terawat. Selain showroom Museum Geologi Bandung terdapat fasilitas tambahan seperti ruang pertemuan untuk pemutaran film, workshop dan kegiatan lainnya, ruang edukasi dan poliklinik.

Antara lain

Recommended! Empat Tempat Wisata Di Kota Bandung

Tempat wisata di taiwan yang wajib dikunjungi, tempat wisata di bangkok yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapore yang wajib dikunjungi, tempat wisata di eropa yang wajib dikunjungi, wajib dikunjungi di bandung, tempat wisata di sabang yang wajib dikunjungi, tempat wisata di bandung yg wajib dikunjungi, tempat wisata di thailand yang wajib dikunjungi, tempat wisata di jepang yang wajib dikunjungi, tempat wisata di belitung yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapura yang wajib dikunjungi, wisata bandung wajib dikunjungi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top