Connect with us

Wisata Kuliner Di Sentul City

Informasi

Wisata Kuliner Di Sentul City

Wisata Kuliner Di Sentul City – Sawah Segar merupakan restoran yang menawarkan berbagai menu makanan tradisional dan tempat belajar tentang pertanian. Di sana kita bisa menikmati alam yang indah dan berjalan-jalan di sekitar sawah. Desain tanahnya sangat unik dan sederhana yaitu berbentuk joglo.

Bagi pengunjung yang ingin mengunjungi persawahan, telah ditanam batu-batuan di jalan setapak di antara persawahan sehingga kita bisa berjalan tanpa takut terjatuh.

Wisata Kuliner Di Sentul City

Wisata Kuliner Di Sentul City

Sejak dipasang aliran air, area di sekitar persawahan juga tidak becek. Saat kami berjalan, kami melihat para petani menabur, membajak, dan menyirami tanah.

Spot Nongkrong Di Sentul Bogor, Viewnya Cakep Bisa Liat Sunset, Cocok Buat Wisata Kuliner Saat Weekend

Selain itu Sawah Segar juga menyediakan area taman dengan perawatan seperti kambing dan lain-lain untuk menghibur pengunjung terutama anak kecil.

Karena luasnya rumah makan ini, pengunjung duduk di rumah joglo, gubuk bambu atau konsep lesehan yaitu di atas rumput hijau dengan bantal.

Dalam hal ini, kami akan memberikan rekomendasi tempat makan, serta tempat wisata yang dianggap paling cocok untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga, kerabat, atau teman Anda.

Wisatawan bisa memanfaatkan area restoran ini untuk berfoto. Sawah segar yang banyak diambil wisatawan memiliki banyak foto Instagram, sehingga tidak boleh dilewatkan.

Taman Budaya Sentul City 7 Aktivitas & Atraksi

Ada pekerja Sawah Segar, 99 persen di antaranya disebut warga Desa Bojong Koneng. Kebanyakan orang tidak pernah bekerja, tetapi ini adalah studi khusus.

Sungguh mengherankan jika wisatawan yang berkunjung ke sana merasakan suasana kekeluargaan yang kental, begitu pula penduduk lokal yang menjalankan restoran bersama.

Jika wisatawan datang dengan mobil, pastikan kendaraan kuat saat memasuki sawah baru, karena kondisi jalan yang sangat sulit. Apalagi saat hujan harus berhati-hati karena kondisi jalan yang sempit baik naik maupun turun

Wisata Kuliner Di Sentul City

Sawah Segar dibangun di atas sawah yang luas dan dimiliki oleh Ny. Itu dimiliki oleh Cynthia dan keluarganya sejak 2009. Ia juga pemilik dan pendiri Sawah Segar Cafe di Bogor.

Lokasi Dan Harga Menu Sawah Segar Sentul Bojong Koneng Bogor

Tujuan dari tempat ini sangat unik, tradisional dan sederhana, terutama berbentuk joglo, yang membuatnya sangat nyaman dengan nuansa alami dan enak dipandang.

Jalan setapak di antara sawah ditanami batu dan mudah untuk dilalui serta mendapatkan foto yang bagus, jadi tidak perlu khawatir jika aksesnya nanti becek dan sulit.

Tempat hiking terdekat dengan sawah baru. Rutenya naik turun, melewati persawahan, perbukitan, dan bisa juga menyusuri sungai.

Seperti jalan Curug Mariuk, Gunung Kuta, Punchak Dua, Leuwi Pangdinding, Gunung Tsiung, tidak jauh dari Batavia, hanya 1 jam dari ibu kota, lebih banyak pelancong dari ibu kota. liburan bersama keluarga

Cek 9 Tempat Makan Di Sentul Dengan View Bagus Harga Bersahabat

BUKU TREKKING DASAR / PEMULA Sawah segar. Lacak Jarak Tempuh 2-4 KM Jam 3-4

TREKKING TINGGI / Sawah segar panjang. Track Mileage 12-25 KM Durasi 9-10 Jam

Sedangkan untuk jam buka atau jam kerja, Bogor Fresh Field Tour ini dibuka mulai pukul 10.00 hingga 18.00 pada hari kerja dan pukul 08.00 hingga 19.00 WIB pada akhir pekan.

Wisata Kuliner Di Sentul City

Hula! Siapa yang mau makan di lesehan lesehan yang menghadap ke sawah? Jadi kali ini rekomendasikan restoran yang tidak jauh dari Batavia! Iya Savah Segar 🌾 Keluar Tol Gerbang Selatan, lalu bisa ke Bojong Koneng. Selamat berhari minggu! Ps. Sebaiknya jangan datang di pagi hari atau jam makan siang untuk menghindari antrian panjang IG : @mouthofindonesia – sumber : gokuliner.com

Tempat Wisata Makanan Enak Di Pasar Ah Poong Sentul City

Makan di tengah sawah Sudah lama penasaran dengan sawah baru ini, dulu waktu di bogor beberapa bulan lalu tidak bisa berhenti. Akhirnya, waktu ini berakhir. Ada jalan untuk keluar dan ada jalan, jalannya sangat buruk, di sini ramai saat makan siang, meski bukan akhir pekan. Jadi alasannya harus nunggu daftar, saya langsung order, jemput dan pilih meja sambil dapat meja, ngomong-ngomong kita minta duduk di stan, antriannya ada 3 orang. Harap tunggu sekitar 30 menit untuk duduk. Cuacanya enak banget, makan di tengah sawah dengan view nasi hijau, tapi waktunya makan siang, vanass Jadi ini urutan menunya: (Hurier mammam/Alfa 2021) sumber: gokuliner. com

Seperti restoran populer lainnya di Bogor, Sawah Segar telah menyediakan berbagai fasilitas umum untuk menjamin kenyamanan wisatawan. Diantara mereka;

Rumah Makan Nasi Baru buka setiap hari Selasa – Minggu (Senin adalah hari libur. Jam buka sebagai berikut: Ingin makan di tempat yang agak jauh dari Batavia? Cek aplikasi untuk saran makan enak di Sentul. Berdasarkan rating dan review dari teman kuliner yang udah coba, tau makan dimana kalo worth it Dia gak mau.

Sentul merupakan salah satu tempat di Kabupaten Bogor yang memiliki banyak tempat wisata kuliner dengan pemandangan yang indah di sekitarnya. Karena kawasan Sentul dikelilingi oleh lima gunung, maka kondisi tanahnya bergunung-gunung. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika reputasi baik di Sentul menyuburkan daya tarik sapaan. Mulai dari minuman kopi kekinian hingga aneka masakan Indonesia di Bogor bisa kamu coba di sini.

Liburan Keluarga Ke Ah Poong Sentul. Hiburan Keluarga Yang Menyenangkan

Ada banyak makanan enak yang bisa Anda coba, seperti sup yang enak, seperti ikan bakar, udang, dan kepiting dengan saus manis. Dengan pemandangan yang indah di Sentul, restoran ini sangat cocok untuk tempat makan keluarga karena tempatnya yang luas dan asri. Buat yang penasaran, apa saja rekomendasi tempat makan enak di Sentul? Kami sudah menyiapkan 6 saran tempat makan di Sentul dengan pemandangan yang indah. Kemana Anda tertarik untuk pergi?

Saya langsung tergerak untuk datang ke sini karena gerbang dengan pemandangan gunung. Untuk suasananya walaupun tamunya banyak tapi bisa banget dinikmati pasti keren dan eye catching.

Akhirnya dia datang ke sini, ingin berada di rumah di rumah. Ternyata tempatnya tidak sebesar foto banyak orang. Dan kalau soal kenyamanan, tidak diragukan lagi dikelilingi oleh pepohonan dan tanaman yang menyejukkan dan membuat tempat ini asri.

Wisata Kuliner Di Sentul City

Casenya sendiri besar dan mengundang, serta makanannya enak, jadi tempat ini bisa banget kamu jadikan sebagai tempat wisata jika ingin mendapatkan suasana kota Batavia. Suasananya sendiri sangat damai, dengan sisi dalam yang unik, dipenuhi tumbuhan di sekitarnya.

Tempat Makan Di Sentul Yang Enak Dan Murah

Buka di sini pada hari kerja untuk bersantai dan menghindari antrean. Saya datang ke sini pada hari Senin sore dan masih ada meja kosong di lantai 2 yang menghadap ke danau. Suka suasana di sini! Sejuk, teduh, sunyi, dan super sunyi! Pemandangan danaunya sangat bagus!

Kampung Koneng tidak jauh dari Desa Aman. Pelayanannya sangat ramah, 2 Suasananya sangat tenang, pemandangan langsung ke kota sentul, karena letaknya di atas bukit, udaranya sejuk, asyik makan makanan panas xx~~.

Restorannya ada di pojok kiri dekat kolam, pemandangannya indah. Tidak pedih di mata dan pikiran, apalagi di sini sejuk dan udaranya segar. Masih bagus dari segi rasa dan harga.

Kesimpulan ini berdasarkan review Sahabat Kuliner di aplikasi dan website. Jika Anda memiliki saran tempat lain yang bagus untuk dikunjungi di Sentul, datang dan bagikan pengalaman Anda!

Lokasi & Harga Tiket Masuk Leuwi Kunten Sentul Bogor 2022

Sentul di Sentul Tempat Makan Enak di Sentul Jalan Enak di Sentul Restoran Enak di Sentul Indonesian Food Sentul Western Food

16 Toko Manisan di Batavia Selatan, Kenikmatan yang Bikin Ketagihan 15 Restoran Korea Otentik Lezat di Batavia yang Wajib Kamu Coba Akhir-akhir ini kawasan Sentula dan sekitarnya populer sebagai tempat berlibur di Batavia. Kota tujuan yang tidak jauh dari Batavia dan suasana sejuk di sekitar Sentul membuat kita betah tinggal di “Kota Gunung” ini.

Selain sebagai destinasi wisata pemandangan yang terkenal, Sentul juga memiliki banyak kuliner yang menarik. Anda bisa pergi ke restoran keluarga, tempat makan dengan pemandangan alam, dan toko bioskop yang tak pernah terpuaskan. Daripada bingung, berikut 5 rekomendasi tempat makan di Sentul yang bisa kamu kunjungi untuk refreshing!

Wisata Kuliner Di Sentul City

Kopi Popolo adalah salah satu tempat ngopi paling populer di Sentul. Terletak di kawasan Taman Budaya Sentul, kedai kopi ini didominasi oleh kaca transparan yang memungkinkan masuknya cahaya alami seperti rumah kaca. Tidak hanya itu, area teras juga diisi dengan tanaman hias, menambah kesan apik dan buram!

Tempat Wisata Di Sentul 2022 Terbaru Yang Lagi Hits

Saat Anda mengunjungi tempat ini, Coffee Cup (Rp 30.000) terdiri dari es kopi yang disajikan dengan susu dan sirup karamel. Ada menu lain yang ditawarkan seperti baileys latte (Rs 28k), kue kering, brownies, dan cheesecake siap menemani sesi kopi sore Anda.

Ceritanya tentang kota Finch Coffee & Kitchen, sebuah kafe bergaya eco-urban yang akan dibuka pada Januari 2019. Terletak di area yang sama dengan Popolo Coffee, dua lantai ini memiliki jendela besar di kedua sisi dinding — memungkinkan pemandangan pepohonan dan tanaman hijau yang jelas dari dalam kafe, keren!

Untuk pilihan kopi, cobalah Finch Latte (Rs 40.000), campuran espresso, susu, cokelat, vanila, dan satu sendok es krim vanila. Sedangkan menu utamanya adalah sambal ijo donburi (Rp 80.000), perpaduan masakan Jepang dan lokal, dengan irisan keju di atasnya dengan nasi dan putih telur.

Bosan dengan restoran dengan pilihan makanan terbatas? Anda bisa mengunjungi Pasar Makanan Ah Poong atau Pasar Ah Poong di Sentul. Pusat wisata kuliner yang berada di tepian Sungai Cikea ini menyuguhkan pemandangan alam yang tak kalah menyegarkan.

Rekomendasi Tempat Makan Ramah Anak Di Bogor, Ada Playground Dan Outbound Bun

Mengambang di atas air adalah satu-satunya daya tarik tempat ini. Anda akan menemukan lebih dari 50 warung makan

Wisata di sentul city, tempat kuliner di sentul, kuliner di sentul, wisata kuliner di sentul, kuliner sentul city, kuliner di sentul city, kuliner enak di sentul city, wisata kuliner sentul bogor, kuliner di sentul bogor, wisata kuliner sentul, kuliner enak di sentul, kuliner di sentul selatan

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top