Connect with us

Villa Murah Di Lembang Untuk 6 Orang

Informasi

Villa Murah Di Lembang Untuk 6 Orang

Villa Murah Di Lembang Untuk 6 Orang – Bandung memang paling seru kalau dinikmati bersama teman atau keluarga tersayang. Namun saat ramai, apakah Anda suka bingung memilih tempat menginap?

Sekarang, tidak perlu dipusingkan lagi. Kami telah mengumpulkan beberapa vila di area Dago dan Lembang yang indah dan tentu saja mereka memiliki kapasitas besar untuk 16 orang! Keuntungan lainnya adalah vila-vila ini hadir dengan harga terjangkau dan kolam renang pribadi. Anda dapat menganggarkan lebih banyak untuk makanan lezat dan berbelanja.

Villa Murah Di Lembang Untuk 6 Orang

Villa Murah Di Lembang Untuk 6 Orang

Salah satu kelebihan Villa Amethyst adalah lokasinya yang strategis untuk tempat hiburan. Meski berada di kompleks perumahan kelas atas, kawasan ini dikelilingi oleh banyak tempat wisata. Mau ke Dago Dream Park atau Taman Hutan Juanda, semuanya sangat dekat, kurang dari 10 menit.

Villa Murah Di Cikole Lembang

Berada di tengah alam yang asri, terasa lebih sejuk saat bangun pagi. Saatnya melompat ke kolam!

Untuk menginap berdua, villa ini juga sangat nyaman. Bayangkan, ada 5 kamar dengan total 16 orang. Ada juga banyak tempat untuk bersantai. Yang harus Anda lakukan adalah memilih sofa yang Anda sukai untuk tidur.

Villa Amethyst P-12A Kapasitas: 16 orang Harga: Dari Rp 2.490.275 per malam (atau Rp 155.650 per orang) Alamat: Jl. Dago Pakar Mawar I No. 32, Mikarsaloyo, Kue. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40198. Telp: 0819 1039 0761

Dago selalu menyenangkan dari pagi hingga malam. Jika Anda senang berbelanja dan menjelajahi berbagai makanan lezat, maka Anda pasti membutuhkan tempat untuk bersantai bukan?

Villa Murah Di Lembang Bandung Untuk Rombongan / Keluarga

Meski hanya berjarak 10 menit berkendara dari pusat keramaian Simpang Dago, suasananya jauh lebih tenang saat Anda tiba di Istana Bukit Dago 22. Sempurna untuk bangun setelah seharian mendaki.

Ada 2 kamar tidur di lantai bawah dan 5 kamar tidur di lantai atas. Secara total, vila ini mampu menampung 16 orang. Apakah Anda ingin mengundang lebih banyak teman? Bisa, tapi harus konfirmasi ke pemilik villa dulu.

Baca juga: Ingin Liburan Hotel Bintang Lima dengan Harga Murah? Wen Legian, hotel bintang 4, hanya 300.000, tapi tidak murah

Villa Murah Di Lembang Untuk 6 Orang

Ada dapur besar dengan peralatan modern di lantai bawah, langsung menghadap ke kolam renang. Anda juga bisa menyiapkan berbagai hidangan lezat di sini tanpa perlu khawatir melewatkan keseruan di kolam renang.

Bukit Saung Bambu, Penginapan Epic Di Caringin Tilu Bandung

Bukit Dago Villa 22 Kapasitas: 16 orang Harga: Dari Rp 3.482.374 per malam (atau Rp 217.650 per orang) Alamat: Jl. Bukit Dago Utara No. 22, Dago, Kek. Koblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40135. Berikut koordinatnya. Telp: 0813 8286 8978

Bagi pecinta golf, Dago Mijn Huis bisa menjadi pilihan bersantai setelah seharian bermain golf. Lokasinya berada di depan Dago Heritage Golf Course.

Tapi bagi kalian yang tidak suka golf, tempat ini sangat menyenangkan lho. Di lantai paling atas terdapat kolam renang dengan view kota Bandung yang indah. Ada juga banyak bangku untuk bersantai sambil menunggu matahari terbenam.

Saat malam tiba, Anda bisa langsung bersantai di kamar. Tenang, vila ini memiliki banyak ruang hingga 16 orang. Jadi Anda tidak perlu khawatir tidak mendapatkan kamar.

Villa 3 Kamar Di Lembang Hemat Harganya Lebih Banyak Jumlah Orangnya

Kalau soal perut, Dago Mijn Huis memang memanjakan para tamunya. Untuk sarapan, Anda dapat menikmati menu tradisional Indonesia. Anda bahkan bisa mendapatkan menu pancakan untuk makan siang. Apakah Anda takut merasa lapar di pagi hari? Anda juga bisa memesan menu gurih (tahu) untuk Dago Mijn Huis!

Dago Mijn Huis Kapasitas: 16 orang Harga: Dari Rp 3.988.752 per malam (atau Rp 249.500 per orang) Alamat: Jl. Raya Golf Dago, Jl. Cigadung Raya Barat No. 7a, Cigadung, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40135. Telp: 0818353851

Saat Anda berkunjung ke Villa Dago Pakar 93, Anda mungkin akan sedikit skeptis saat melihat bangunannya dari luar karena terlihat kecil. Tapi tunggu sampai Anda masuk, ada banyak kejutan untuk membuat masa tinggal Anda lebih menyenangkan.

Villa Murah Di Lembang Untuk 6 Orang

Meski hanya ada 3 kamar, bukan berarti vilanya lemah. Bahkan, masih kompatibel jika ingin mengundang hingga 10 orang atau lebih lho. Terdapat juga beberapa kamar mandi yang salah satunya dilengkapi dengan bathtub. Bagus?

Villa Jb8 ( Khusus Keluarga ) — Info Villa Bandung

Jalan ke belakang vila dan Anda akan menemukan kolam renang yang sangat luas. Ini adalah tempat yang paling nyaman. Anda bisa duduk di tepi kolam renang dan menikmati pemandangan Bandung yang indah!

Villa Dago Pakar 93 Kapasitas: 16 orang Harga: Dari Rp 3.482.374 per malam (atau Rp 217.650 per orang) Alamat: Kecamatan Seminyak, Bandung, Jawa Barat.

Jika Anda berlibur bersama keluarga – terutama jika Anda memiliki anak, penting untuk memilih vila dengan banyak ruang agar mereka senang berlarian.

Jadi sudah sepantasnya Villa Lembang 2 memiliki taman yang sangat luas. Jika bosan bermain, anak pasti tidak akan menolak jika diajak istirahat di dermaga. Dengan demikian, bonding time antara orang tua dan anak dapat terjaga dengan baik.

Villa Untuk 20 30 Orang Di Bogor? Mahasiswa & Komunitas Pasti Suka 6 Villa Ini!

Bisa dibilang villa ini sangat cocok untuk acara keluarga besar. Suite 6 kamar tidur luas yang dapat menampung hingga 16 atau 30 orang! Ini benar-benar lembab, jadi lebih nyaman.

Agar anak lebih rileks, Anda bisa mengajaknya melihat kelinci atau memberi makan ikan di kolam. Oh iya, jangan lupa juga private pool-nya, tempat berenang dijamin meremajakan tubuh dan pikiran.

Beberapa vila yang lebih besar sering mengalami masalah parkir. Namun, jika Anda memilih untuk menginap di Villa Kolmas 59, Anda tidak perlu khawatir lagi soal parkir. Jika Anda ingin datang dengan bus, tempat parkirnya sangat nyaman!

Villa Murah Di Lembang Untuk 6 Orang

Jika parkir bagus, untuk apa vila itu? Selain itu, fasilitas di vila ini dirancang untuk menghibur para tamu. Untuk anak-anak, mereka bisa berenang di kolam kecil atau bermain ayunan. Mereka bahkan bisa berlari atau bermain bola di halaman rumput yang penuh dengan rumput hijau.

Jason Villa Lembang

Terdapat fasilitas BBQ yang dapat digunakan oleh orang dewasa. Beli saja bahan-bahannya. Jadi Anda bisa memilih untuk menikmati makanan Anda di rooftop sambil menikmati pemandangan kota Bandung.

Oh iya, dengan luas mencapai 3 hektar, villa ini juga cocok untuk tempat wedding atau company gathering. Bagus?

Villa Keren Mas 59 Kapasitas: 16 orang Harga: Dari Rp 2.787.434 per malam (atau Rp 174.214 per orang) Alamat: Jl. Kol. Masori No. 14, Secahoripan, Limbang, Cap. Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Telp: (022) 787795

Anda sedang mencari villa dengan suasana kekeluargaan? Villa Lembang 17 bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin menyegarkan pikiran dan hati.

Villa Untuk 30 Orang Di Lembang Private Pool

Berada di komplek perumahan membuat villa ini nyaman. Apalagi dengan pegunungan yang mengelilingi vila, menawarkan pemandangan menakjubkan yang bisa dinikmati dari setiap sudut vila.

Anda tidak perlu khawatir tentang perangkat keras. Vila empat kamar tidur dapat menampung hingga 16 orang. Jika Anda ingin mengadakan pesta di sini juga tidak apa-apa!

Setiap ruangan di vila ini terlihat lebih indah karena dekorasi kayu berukir yang indah. Selain itu, beberapa kamar memiliki akses langsung ke kolam renang. Bukankah akan menyenangkan jika Anda meninggalkan ruangan dan kembali? Villa Istana Bunga – Menawarkan villa terbaik dengan harga terjangkau dan berbagai paket makan indoor dan outdoor. Berbagai saran ditawarkan untuk membuat liburan Anda lebih menantang.

Villa Murah Di Lembang Untuk 6 Orang

Villa Istana Bunga Lembang memiliki daftar unit villa terjangkau, unit pool, unit view mewah dan unit grup.

Tempat Family Gathering Di Lembang Fasilitas Private Pool

Selamat datang di tim kami – layanan persewaan vila pribadi yang membantu Anda mengatur penginapan dan acara di Lembang Bandung.

Peluang ini menawarkan unit berbeda di Istana Bunga Villa di Limbang, Bandung Barat, dengan tarif sewa mulai dari 1 juta per malam.

Villa yang disewakan tersedia dalam berbagai model dan jumlah kamar (1-11 kamar) sangat cocok untuk keluarga yang tinggal di Limbang, villa yang strategis direkomendasikan untuk acara perusahaan.

Alamat Komplek Villa : Jalan Col Masori, Km 9 Barongpung Lembang Bandung Barat Komplek Villa Istana Bunga, Telp 082227774329

Ingin Berlibur Di Lembang, Ini 6 Pilihan Villa Untuk Tempat Menginap

Unit yang ditawarkan: lebih dari 150 unit berbagai model dan tipe, dari 1 hingga 11 kamar. Masing-masing memiliki jumlah orang yang berbeda, sehingga cocok untuk keluarga, keluarga besar, dan rombongan.

Sebelum menyewa villa, pastikan untuk mengetahui biaya sewa villa untuk satu malam di Istana Bunga (VIB).

Setiap vila dilengkapi dengan fasilitas ala rumah sendiri. Beberapa villa memiliki fasilitas seperti fasilitas karaoke. Wifi, kolam renang bersama/pribadi. Ini juga yang menyebabkan harga sewa per unitnya bervariasi.

Villa Murah Di Lembang Untuk 6 Orang

Public Pool Villa Istana Bunga – Untuk tamu yang menginap di villa tanpa kolam, tersedia kolam renang umum dengan biaya tambahan Rp 45.000 per orang jika ingin mencobanya.

Villa Murah Di Bandung Dengan Private Pool Untuk Liburan Keluarga

Jalur jogging – di jalur utama kompleks Vib, Anda dapat menggunakannya untuk istirahat pagi. Rasakan suasana baru di sekitar Anda. Saksikan pemandangan pegunungan dan peternakan.

Kolam Pemancingan – Apakah Anda ingin menghabiskan liburan di vila saja? Rasakan serunya memancing bersama keluarga, masih ada memancing di kompleks.

Hubungi Adi Adiansah di nomor telepon dan Whatsapp 082227774329 untuk sewa villa mewah, booking villa custom, saran dan pilihan villa murah untuk liburan akhir pekan bersama keluarga, rekan dan sahabat.

Maka dari itu anda bisa tanya-tanya mengenai informasi yang bisa anda cek sebelum booking flowery palace villa, penawaran, ketersediaan dan update tentang harga sewa flowery palace villa ke CS. Terima kasih dan semoga informasi ini bermanfaat. Diposting oleh: admin 0 Comments Villa Mewah Kampung Daun Lembang Bandung Bandung 45 Orang, Kolam Renang Kampung Daun 45 Orang, Villa Murah Kampung Daun 45 Orang, Villa Trinity Bandung 45 Orang, Villa Kampung Daun Trinity 45 Orang

Villa Untuk Libur Lebaran Di Lembang Pemandangan Indah Pegunungan

Kampung Daun Triniti Lembang Bandung, villa besar di Lembang dengan fasilitas private pool untuk 45, 50, 55, 60 orang

Villa di lembang murah, villa murah di lembang untuk 20 orang, villa di lembang untuk rombongan 50 orang, villa di lembang untuk 40 orang, villa di lembang untuk 15 orang, villa untuk 50 orang di lembang, villa di lembang untuk 25 orang, villa di lembang untuk 35 orang, villa di bandung lembang untuk 30 orang, villa di lembang untuk 10 orang, villa murah di lembang untuk 10 orang, villa di lembang untuk 20 orang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top