Connect with us

Hotel Di Tangkuban Perahu Lembang

Informasi

Hotel Di Tangkuban Perahu Lembang

Hotel Di Tangkuban Perahu Lembang – Jalan Raya Tangkuban Parahu Jl. Raya Tangkuban Parahu, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391, Indonesia

Cari hotel murah dibawah 100k mist atau hotel mewah di bandung dekat jl. Raya Tangkuban Parahu, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391, Indonesia mudah diakses. Ada berbagai pilihan hotel mulai dari budget hingga hotel bintang lima yang bisa dipesan melalui aplikasi atau website booking hotel. Promosi dan diskon sering ditawarkan oleh aplikasi pemesanan hotel online, jadi penting untuk membandingkan tarif yang berbeda dengan harga diskon yang ditawarkan.

Hotel Di Tangkuban Perahu Lembang

Hotel Di Tangkuban Perahu Lembang

Jika kamu seorang backpacker, jenis penginapan seperti oyo, reddoorz atau wisma bisa menjadi pilihan yang bagus karena harganya lebih murah, sekitar 100 ribu toman. Namun, jika Anda menginginkan lokasi yang lebih nyaman, kolam renang, ruangan yang luas dan fasilitas mewah lainnya, Anda bisa mencari hotel bintang lima.

Puteri Gunung Hotel, Lembang

Daftar hotel di sekitar Jalan Raya Tangkuban Parahu menampilkan hotel bintang 5, bintang 4, bintang 3, bintang 2 atau bintang 1.

Lokasi Terdekat: Jalan Tangkuban Perahu Saung Balibu Hotel Jalan Raya Maribaya Jalan Panorama No. Jl. Bambu – Jalan Lembang Maribaya Jalan Lembang Grand Hotel Tangkuban Perahu Tau merupakan salah satu tempat wisata yang paling diminati wisatawan yang menginap di Bandung. Di balik keindahan Tangkuban Prahu terdapat legenda Sangkuban Prahu yang menakjubkan, yang menjadi salah satu alasan mengapa Gunung Tangkuban Prahu selalu mempesona.

Bagi Anda yang tinggal di luar Bandung, tentunya jika ingin mengunjungi Gunung Tangkoban Prahu akan memakan banyak waktu. Nah berikut adalah pilihan hotel terbaik di dekat Gunung Tangkuban Perahu. Yuk simak informasinya di bawah ini!

Puteri Gunung Hotel adalah hotel mewah bintang 4 di dekat Gunung Tangkuban Perahu. Hotel Puteri Gunung tidak hanya dekat dengan Gunung Tangkuban Prahu

Rekomendasi Worth Staying Hotel Dan Resort Di Sekitar Kawasan Wisata Lembang

Hotel ini juga menawarkan kamar bertema yang dilengkapi dengan Wi-Fi, TV layar datar, dan pembuat teh atau kopi. Sofa, tempat tidur 4 tiang, balkon, dan teras ditawarkan untuk semua tipe kamar dan kamar prioritas.

Sandalwood Boutique Hotel juga berjarak 3 menit jalan kaki ke DeRanch Open Air Museum dan 1 km dari Floating Lembang. Dan tentunya Gunung Tangkuban Prahu.

Jika Anda menyukai kamar yang didesain penuh warna dengan tema berbeda, Anda harus datang ke sini. Kamar dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, fasilitas pembuat teh dan kopi, beberapa memiliki jendela setinggi langit-langit, dan beberapa memiliki kamar mandi dalam.

Hotel Di Tangkuban Perahu Lembang

Jika Anda sedang mencari hotel yang nyaman untuk menginap di dekat Gunung Tangkuban Prahu bersama keluarga tercinta, Panorama Lembang Hotel adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

Hotel Terbaik Dekat Gunung Tangkuban Perahu Di Ciater, Indonesia

Berjarak 2,6 km dari Tangkuban Prahu, hotel ini menawarkan kamar dengan berbagai fasilitas seperti TV, Wi-Fi, dan untuk tipe kamar superior memiliki area tempat duduk, kulkas mini, dan fasilitas pembuat teh atau kopi. pencipta Tentang jenis pondok, mereka dapat menampung hingga 6 orang, dan tentu saja memiliki ruang tamu dan dapur kecil di dalamnya.

Letaknya yang berada di jalan utama membuat Bukit Vipassana sangat mudah diakses dan ditemukan. Bukit Vipassana tidak hanya strategis tetapi juga dekat dengan berbagai tempat wisata. Seperti Air Terjun Cimahi, Pasar Terapung Lembang, Gunung Tangkuban Perahu.

Vipassana Hill menawarkan kamar-kamar berwarna cerah dengan TV layar datar, fasilitas membuat teh atau kopi, dan teras untuk bersantai. Untuk kamar kelas atas, mereka menawarkan dapur serta ruang keluarga.

Jika Anda mencari hotel yang bagus, kunjungi Lembang Asari Resort. selain menjadi

Grand Hotel Lembang

Kamar memiliki perabotan kayu ringan, TV layar datar, dan pembuat teh atau kopi. Kamar yang lebih tinggi memiliki balkon dan beberapa memiliki bak mandi.

Buat kamu yang bingung mau menginap di mana di dekat Gunung Tangkuban Prahu, bisa cek ke salah satu hotel di atas! Semoga beruntung!

IDN Times Community adalah platform media untuk menulis. Semua karya tulis sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Cari hotel budget dibawah 100k atau hotel mewah di bandung dekat jl. Tangkuban Perahu, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391, Indonesia. Ada berbagai pilihan hotel mulai dari budget hingga hotel bintang lima yang bisa dipesan melalui aplikasi atau website booking hotel. Promosi dan diskon sering ditawarkan oleh aplikasi pemesanan hotel online, jadi penting untuk membandingkan tarif yang berbeda dengan harga diskon yang ditawarkan.

Hotel Di Tangkuban Perahu Lembang

Jika kamu seorang backpacker, jenis penginapan seperti oyo, reddoorz atau wisma bisa menjadi pilihan yang bagus karena harganya lebih murah, sekitar 100 ribu toman. Namun, jika Anda menginginkan lokasi yang lebih nyaman, kolam renang, ruangan yang luas dan fasilitas mewah lainnya, Anda bisa mencari hotel bintang lima.

Hotel Augusta Lembang, Lembang

Daftar hotel di sekitar Jalan Tangkuban Perahu menunjukkan hotel bintang 5, bintang 4, bintang 3, bintang 2 atau bintang 1.

Lokasi Lingkungan: Hotel Saung Balibo Jalan Raya Tangkuban Parahu Bukit Bintang Jalan Gunung Putri Sespim Puleri Villa Chawamineroa Bambu – Lembang Jalan Raya Maribaya Jalan Panorama Jalan Panorama Hotel No. 32.

Hotel di jalan tangkuban perahu lembang, hotel di jalan raya tangkuban perahu lembang, tangkuban perahu lembang, tangkuban perahu lembang bandung, lembang ke tangkuban perahu, hotel di lembang dekat tangkuban perahu, hotel dekat tangkuban perahu lembang, hotel murah di lembang dekat tangkuban perahu, hotel tangkuban perahu lembang, penginapan di tangkuban perahu lembang, wisata lembang tangkuban perahu, hotel sekitar tangkuban perahu lembang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top