Connect with us

Tempat Makan Di Sentul View Bagus 2020

Informasi

Tempat Makan Di Sentul View Bagus 2020

Tempat Makan Di Sentul View Bagus 2020 – Ingin kuliner yang agak jauh dari kota Jakarta? Simak rekomendasi tempat makan enak di Sentul melalui aplikasi. Dengan , kamu bisa mengetahui tempat makan yang kamu kunjungi layak atau tidak berdasarkan review dari Sahabat Masak yang sudah mencobanya dalam bentuk rating dan review.

Sentul merupakan salah satu daerah di Kabupaten Bogor yang memiliki banyak sekali tempat wisata kuliner dengan pemandangan sekitar yang indah. Mengingat kawasan Sentul dikelilingi oleh lima gunung dengan medan perbukitan yang mengelilinginya. Maka tak heran jika tempat makan di Sentul memiliki view yang bagus sebagai daya tarik pengunjung. Mulai dari minuman kopi kekinian hingga aneka masakan Indonesia di Bogor bisa Anda cicipi di sini.

Tempat Makan Di Sentul View Bagus 2020

Tempat Makan Di Sentul View Bagus 2020

Ada banyak pilihan hidangan lezat yang bisa Anda coba, seperti aneka seafood lezat seperti ikan bakar, udang, dan kepiting saus manis. Restoran di Sentul dengan view yang bagus ini juga sangat cocok untuk tempat makan keluarga karena tempatnya yang besar dan juga asri. Buat yang penasaran, apa saja rekomendasi tempat makan di Sentul yang viewnya bagus? sudah menyiapkan 6 rekomendasi tempat makan di Sentul dengan pemandangan indah untuk Anda. Kemana kamu tertarik untuk datang?

Tempat Makan Di Sentul Dengan View Bagus Dan Kuliner Khas Sunda

Sangat heboh datang ke sini karena gerbang ikonik dengan latar belakang gunung. Untuk suasananya masih banyak yang bisa dinikmati, meski dipadati pengunjung pasti sejuk dan enak dipandang.

Akhirnya tiba di sini, Anda harus hati-hati mengingat jauh dari rumah. Sepertinya tempatnya tidak sebesar yang terlihat di foto banyak orang. Namun dari segi kenyamanan tidak diragukan lagi dikelilingi oleh pepohonan dan tanaman yang membuat tempat ini sejuk dan asri.

Kafenya sendiri cukup besar dan bagus, makanannya juga enak jadi sebenarnya bisa dijadikan tempat wisata jika ingin keluar dari suasana kota Jakarta. Suasananya sendiri sangat menenangkan, penuh tanaman di sekitar kafe, dengan interior batu bata yang unik.

Pergi ke sini selama seminggu sehingga lebih tenang dan Anda tidak perlu mengantri. Disini mereka datang di hari senin sore, masih ada meja kosong di area outdoor lantai 2 yang menghadap ke danau. Suka suasana di sini! Keren, terlindung, tenang dan sangat damai! Pemandangan danau sangat bagus!

Kafe Di Sentul, Suasana Hangout Outdoor Ditemani View Alam

Kampoeng Koneng tidak jauh dari Villa Aman. Pelayanannya sangat ramah, ada 2 Suasananya sangat sepi, viewnya langsung ke arah sentul city, karena letaknya di atas bukit, udaranya dingin, asyik makan makanan panas hh~~

Restorannya ada di pojok kiri dekat kolam renang, pemandangannya indah. Lumayan untuk mengistirahatkan mata dan pikiran, selain itu masih cukup dingin dan udaranya segar. Untuk rasa dan harga masih ok.

Ringkasan ini dibuat berdasarkan ulasan Kuliner Teman di aplikasi dan situs web. Jika Anda memiliki rekomendasi tempat makan enak lainnya di Sentul, datang dan bagikan pengalaman Anda!

Tempat Makan Di Sentul View Bagus 2020

Tempat Makan di Sentul Good View Tempat Makan Bagus di Sentul Restoran Nice View di Sentul Indonesian Food Sentul Western Food

Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru Di Sentul 2021, Populer Dan Hits!

16 Toko Kue di Jakarta Selatan yang Kelezatannya Bikin Ketagihan 15 Restoran Otentik Korea di Jakarta yang Wajib Kamu Coba Restoran di Sentul – Ngomong-ngomong soal Sentul di Bogor memang tidak akan pernah ada matinya. Setiap hari selalu saja ada tempat baru yang viral yang membuat penasaran dan membuat semua orang ingin datang lagi ke Sentul.

Selain letaknya yang tidak terlalu jauh dari Jakarta, Sentul memiliki pemandangan alam yang tak kalah indahnya dengan kawasan Puncak. Dan kawasan wisata dan resto di Sentul ini bisa menjadi alternatif bagi anda yang tidak ingin berlibur jauh dari ibukota. Nah, berikut rekomendasi restoran di Sentul yang bisa kamu kunjungi saat berada di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Kalau mau ekspor destinasi wisata di Sentul dari pagi, mending ngopi di Richie The Farmer’s Restaurant! Seperti di sini mereka menawarkan menu sarapan yang cukup enak. Harga menu makanan dan minuman yang terjangkau, serta pemandangan alam di sekitarnya akan mengawali hari Anda di Sentul dengan lebih menyenangkan.

Sebenarnya tempat ini sebenarnya adalah pub atau resort, namun ada restoran yang dibuka untuk umum. Rumah makan ini baru buka dan memiliki photo booth berbentuk bangunan yang menyerupai gapura “Pura Lempuyang” di Bali. Anda dapat makan makanan lezat dan mengambil foto pada saat yang bersamaan!

Tempat Makan Di Sentul View Bagus

Villa yang sudah lama beroperasi di Sentul ini juga tidak pernah sepi dan viral lebih lama dari dua restoran di atas. Memiliki kolam renang yang memiliki pemandangan alam yang sangat epic sehingga banyak wisatawan yang mengira bahwa villa ini adalah “Bali Sentul”. Restoran itu sendiri berada di tepi kolam renang yang memiliki pemandangan epik sebelumnya.

Ini juga merupakan restoran yang sangat populer dan menjadi tujuan utama wisatawan yang datang ke Sentul. Sekali lagi, sebagian besar restoran di Sentul yang dibahas di sini berada di area yang sama dengan resor atau vila. Menu makanan di sini juga relatif terjangkau.

Restoran di sungai ini baru saja dibuka dan sangat instagrammable. Terletak di pinggir sungai yang memiliki pemandangan sangat magis dengan jembatan kayu di pinggirnya. Restoran ini viral karena foto-fotonya beredar di Instagram.

Tempat Makan Di Sentul View Bagus 2020

Nah itulah 5 restoran yang sangat direkomendasikan di kawasan Sentul yang bisa Anda kunjungi saat berwisata di Sentul. !

Jatuh Hati Sentul

Situs media informasi destinasi/tempat wisata yang kami ulas lengkap dengan informasi tambahan seputar hotel/wisata kuliner/tips dan guide Hanya berjarak sekitar satu jam dari jakarta sob,kawasan sentul bogor cocok banget jadi destinasi weekend atau sekedar buat nongkrong dia cari Suasana baru sobat ular. Udara yang sejuk dan tidak tercemar menjadi daya tarik tersendiri.

Selain itu, belakangan ini tempat makan menjamur tidak hanya menyajikan makanan lezat, tapi juga pemandangan spektakuler. Nah, buat kamu yang sudah tidak sabar untuk mengajak keluarga dan orang-orang tersayang memanjakan mata dan perut, simak deretan restoran dan kafe di Sentul yang memiliki panorama alam yang keren ini, yuk bersantai.

Baru di penghujung tahun 2020 ini, kehadiran Mandapa Kirana Resort langsung menarik perhatian sobat pergaulan. Bukan hanya karena desain tempatnya yang begitu keren, tapi juga karena panorama alamnya yang sekilas mirip dengan Pura Lempuyang Luhur di Bali.

Meski tidak menginap di resort, kamu tetap bisa menikmati keindahan di Mandapa Kirana dengan menjajaki program One Day Vacation, geng. Anda diajak menikmati panorama alam Gunung Pancar dari kejauhan, berenang, berfoto di Candi Bentar (gerbang), dan berjalan kaki menuju air terjun Bidadari yang jaraknya hanya 20 menit dari destinasi ini.

Tempat Makan Di Sentul View Bagus Untuk Bersantai

Apakah Anda hanya menginginkan kelezatan kuliner untuk memanjakan mata Anda? Cobalah makan berbagai makanan enak di area restoran, geng. Anda bisa memilih menu Mandapa Kirana Grill Salmon yang akan membuat lidah Anda berulang.

Kalau mau nongkrong nggak usah jauh-jauh. Di Sentul, ada rooftop cafe yang sedang populer saat ini, Foodpedia Sentul dan berada di rooftop Bell’s Place Hotel. . .

Bagi teman-teman sosial yang ingin mengajak pasangannya ke sini, Anda bisa memilih Paket Romantic Dinner. Pasti pasangan anda bertepuk tangan dan bertepuk tangan langsung, apalagi di live akustik company pasti akan retak, tapi ngajak keluarga makan bareng disini juga gak kalah seru, ada taman bermain kecil yang bakal bikin si kecil betah. Jadi, kamu mau hang out sama siapa disini?

Tempat Makan Di Sentul View Bagus 2020

Bosan menghabiskan akhir pekan di rumah? Akhir pekan ini, ajak keluarga makan malam seru di Richie’s Garden Resto yang jaraknya hanya sekitar 25 menit dari Tol Sentul City ya teman-teman; tepat di area Richie The Farmer’s Villa.

Kafe Di Sentul Yang Suasananya Asyik, Ada Popolo Coffee, Warung Nako, Dan Desa Jongkon

Panorama alam alam hijau tak bertepi membuat resto ini menyenangkan untuk refreshing. Tiba di siang hari? Tak masalah, karena zona outdoor terletak di pangkal pepohonan hijau yang rindang.

Dan tentunya anak-anak bebas berlarian kesana-kemari, karena rumputnya luas. Mereka juga bisa bermain ayunan di taman bermain atau memberi makan merpati dan anjing di sana.

Coba asyiknya makan piknik di tenda dengan pemandangan Gunung Pancar dan perbukitan terbaik di sini. Berlokasi di area glamping dan outdoor KM Zero Resort, Sentul, resto bernama Kedai De Honje ini merupakan hidden gem yang menawarkan sensasi hang out camping ala masak di tenda teman Anda.

Dengan berbagai pilihan menu khas Indonesia dan harga yang terjangkau di kantong, nongkrong bareng teman atau keluarga di tengah dinginnya pegunungan di sini pasti akan lebih semarak! Sobat ular pasti betah berlama-lama disini.

Cafe Di Sentul Dan Tempat Instagramable Di Sentul

Harga: Makanan mulai dari Rp 15.000 | Akomodasi mulai dari Rp 500.000 per tenda untuk 4 orang | Game drive mulai dari Rp 30.000

Jika mata Anda dekat dengan layar smartphone atau laptop, restoran baru di Distrik Sentul, Bogor (hampir 1 jam dari Jakarta) ini bisa dijadikan pilihan kuliner sambil cuci mata. Seperti namanya, panorama alam yang ditawarkan di restoran Sawah Fresh adalah hamparan sawah hijau yang menyegarkan seperti di Ubud, Bali.

Benar-benar mewah bukan menikmati kuliner tradisional atau sekedar menikmati kopi/teh sore hari ditemani udara segar bebas polusi dan pemandangan yang sejuk?

Tempat Makan Di Sentul View Bagus 2020

Apa gunanya sebuah pertemuan jika tidak dalam suasana yang indah dan menenangkan. Edensor Cafe & Resto menawarkan suasana dan suasana yang sejuk bagi para tamunya. Meski berada di resort, kafe ini terbuka untuk umum.

Tidak Jauh Dari Jakarta, Inilah 15 Tempat Makan Di Sentul Dengan View Pemandangan Yang Indah Dan Instagramble

Bukan hanya panoramanya yang bikin keren, tapi desain interiornya bikin kamu serasa bukan di Indonesia lagi. Perasaan yang sangat Eropa!

Pilihan warna merah yang dominan dipadukan dengan unsur emas dan kayu menambah kesan mewah.Pilihan menunya cukup bervariasi, mulai dari masakan Indonesia seperti Ayam Betutu hingga masakan barat seperti steak bisa Anda nikmati di sini. Harganya cukup

Tempat makan di sentul bogor view bagus, tempat makan di sentul selatan view bagus, tempat makan di sentul view bagus 2021, tempat makan di sentul view gunung, tempat makan sentul view bagus, tempat makan di sentul city view bagus, hotel sentul view bagus, rumah makan sentul view bagus, tempat makan dengan view bagus di sentul, tempat makan di sentul view bagus, hotel di sentul view bagus, tanah di sentul dengan view bagus

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top