Connect with us

Wisata Di Bandung Malam Hari

Informasi

Wisata Di Bandung Malam Hari

Wisata Di Bandung Malam Hari – Bandung, kota kembang dengan segala pesonanya selalu menjadi “tempat pelarian” bagi sebagian penduduk kota di sekitarnya. Selain dekat dengan ibu kota Jakarta, di kota ini banyak terdapat wisata kuliner, wisata alam bahkan wisata belanja. Pengunjung tidak hanya dari ibu kota, pengunjung datang dari berbagai daerah, misalnya Jawa Tengah dan Serang. Di malam hari banyak yang bisa dijelajahi dari kota ini. Bahkan Bandung mendapat julukan salah satu kota dengan wisata malam yang ramai. Inilah tempat wisata malam di Bandung yang bisa menjadi referensi liburan Anda.

Pada malam hari, Dusun Bambu terlihat cantik dengan berbagai macam cahaya. Berada di Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Dusun Bambu juga menawarkan wisata alam dengan suasana yang sejuk. Untuk dapat masuk, Anda dikenakan biaya sebesar Rp 20.000 pada saat weekday dan Rp 25.000 pada saat weekend.

Wisata Di Bandung Malam Hari

Wisata Di Bandung Malam Hari

Berlokasi di Dago, tempat ini menawarkan wisata minum teh yang diadopsi oleh masyarakat Belanda pada masa lalu. Sebuah taman budaya di Bandung, Dago Tea House memiliki luas sekitar empat hektar yang bisa Anda jelajahi. Untuk memasuki arena ini dibayar seribu rupiah per orang. Sangat murah bukan?

Wisata Malam Di Bandung, Ini Tempat Romantis Dengan Viewe Kota Bandung

Bangunan ikonik Bandung ini terletak di Jalan Diponegoro No. 22 CitarumBandung. Pada malam hari kawasan Gedung Sate ramai dikunjungi wisatawan. Tidak hanya bersejarah, tempat ini juga sering dianggap angker oleh warga setempat. Untuk memasukinya, Anda hanya dikenakan biaya Rp 5.000.

Pada malam hari, pengunjung Puncak Ciumbeuleuit meningkat berkali-kali lipat dibanding siang hari. Berlokasi di Jalan Ciumbuleuit, Bandung, Anda bisa melihat keindahan kota Bandung sambil menikmati kulinernya yang unik. Untuk memasuki kawasan ini tidak dipungut biaya apapun, hanya membayar parkir saja, Bela.

Kampung Daun terletak di dekat wisata Lembang, tepatnya di Jl. Serka Bajuri KM. 4, 7, Cihideung, Cigugur Girang, Parongpong, Bandung. Merupakan restoran yang memiliki suasana unik, tempat ini menyediakan masakan khas Indonesia dan Barat.

Jalan Braga akan selalu ramai saat siang maupun malam hari. Dengan gemerlap lampunya, jalan ini menghadirkan suasana romantis, ditemani angin Bandung dingin yang berhembus. Datang ke kawasan ini gratis alias gratis.

Wisata Kuliner Bandung Malam Hari, Wajib Banget Dikunjungi

Dago Dream Park terletak di Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Pada malam hari dipasang lampu hias untuk berbagai spot selfie. Salah satu tempat favorit di area sangkar burung. Akan sangat romantis jika dinikmati bersama pasangan. Untuk memasuki kawasan ini, Anda akan dikenakan biaya Rp. 25.000 menjadi Rp. 35.000 sesuai dengan wahana yang dikunjungi.

Terletak di Jalan Asia Afrika, tempat ini merupakan landmark kota Bandung. Alun-alun Bandung selalu ramai di malam hari. Pengunjung datang dari berbagai daerah, dalam kota maupun luar kota. Momen paling ramai di alun-alun Bandung adalah malam tahun baru.

Siapa sangka, Panci Sungai Cikapundung ini awalnya adalah tempat parkir. Terletak di Jl. Cikapundung Timur, kawasan ini terasa romantis. Tempat ini juga ramai di awal tahun. Untuk masuk Anda harus membayar Rp 10.000 untuk dewasa dan Rp 5.000 untuk anak-anak.

Wisata Di Bandung Malam Hari

Caringin Tilu sering disingkat dengan Cartil. Terletak di kaki gunung Manglayang. Di sini Anda bisa melihat Bandung dari atas. Gemerlap lampu yang terang menambah indahnya kota Bandung bersama orang tersayang. Jangan takut jika merasa lapar, karena banyak kafe tradisional yang menawarkan berbagai jenis makanan. Untuk masuk anda gratis, parkir hanya Rp. 2.000 untuk sepeda motor, Rp. 5.000 untuk mobil dan Rp. 20.000 untuk bus.

Destinasi Wisata Bandung Yang Paling Pas Dikunjungi Malam Hari

Jika ingin menikmati keindahan Bandung dari atas selain Caringin Tilu, ada Bukit Bintang yang terletak di Cimenyan, Bandung. Dinamakan Bukit Bintang karena Anda bisa melihat bintang dari bukit ini. Sangat cocok jika Anda datang ke sini bersama pasangan. Untuk bisa masuk ke dalamnya, Anda diharuskan membayar Rp 15.000.

Dago Pakar juga menjadi rekomendasi wisata malam di Dago, Bandung. Disini anda bisa berwisata kuliner dengan makanan khas Bandung seperti cilok, kue kering, seblak dll. Untuk bisa masuk wisata ini dikenakan biaya Rp 11 ribu.

Terletak di dekat Gedung Sate, Museum Pos juga ramai di malam hari. Wisata edukasi ini mengajarkan sejarah kota Bandung. Bagi Anda yang ingin mempelajari kelebihan Pos Indonesia, Anda bisa mengunjungi tempat ini. Meski dikenal angker, tidak membuat pengunjungnya kesepian. Untuk bisa masuk ke dalamnya tidak dipungut biaya apapun alias gratis.

Orchid Forest terletak di Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Di malam hari lampu bersinar. Ditambah dengan wahana-wahana yang ada menjadikan tempat ini sebagai wisata romantis yang bisa anda kunjungi bersama pasangan. Untuk bisa masuk, Anda akan dikenakan biaya Rp 25.000 hingga Rp 35.000.

Kuliner Malam Bandung Yang Wajib Kamu Datangi!

Hal terakhir yang paling menarik di Bandung adalah wisata kulinernya. Ada banyak kafe di Wisata Kuliner 24 Jam ini. Anda bisa datang ke sini bersama teman, pasangan, atau keluarga. Ada banyak makanan khas Bandung yang harus Anda coba.

Itulah tadi rekomendasi tempat hiburan malam di Bandung yang bisa menjadi referensi liburan Anda. Semoga bisa menjadi inspirasi untuk liburan Anda selanjutnya! Wisata malam Jakarta Bandung menjadi salah satu pilihan menarik saat bermalam di Bandung. Kota metropolitan terbesar di Jawa Barat ini menawarkan berbagai pilihan wisata malam Bandung yang sayang untuk dilewatkan.

Mulai dari menikmati keindahan kota Bandung dari ketinggian, hingga hingar bingar suasana kota Bandung, tidak boleh menghabiskan malam di Bandung begitu saja. Wisata malam Bandung ini juga tergolong murah, bahkan ada yang tidak memungut biaya tiket masuk.

Wisata Di Bandung Malam Hari

Berkunjung ke kota kembang ini tidak lengkap rasanya jika tidak merasakan suasana malam hari. Berikut 7 pilihan wisata Bandung Malam yang berhasil dirangkum dari berbagai sumber, Senin (8/4/2019).

Paket Tour Bandung, Lembang, Trans Studio, Ciwidey 5 Hari 4 Malam

* Fakta atau tipuan? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silahkan WhatsApp di nomor Cek Fakta 0811 9787 670 cukup dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan.

Dago Dreampark merupakan salah satu destinasi wisata malam Bandung yang menjadi kebanggaan warga Kabupaten Bandung. Mulai 14 April 2018, Dago Dreampark bisa dikunjungi hingga malam hari.

Kawasan seluas 11,6 hektar ini menyuguhkan pemandangan Lembang, Bandung yang segar dan asri. Jika Anda mengunjunginya pada malam hari, Anda bisa melihat gemerlap lampu yang terpasang di setiap tempat di tempat ini.

Dago Dreampark pastinya cocok untuk kamu yang suka selfie. Lampu-lampu yang dipasang di Dago Dreampark merupakan lampu dan dilengkapi dengan pernak-pernik yang membuat suasana malam di Dago Dreampark semakin Instagramable.

Destinasi Wisata Keluarga Di Bandung Yang Menarik Dan Edukatif

Dago Dreampark terletak di Jalan Dago Giri Km 22, Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung. Wisata malam Bandung ini buka sampai jam 10 malam.

Puncak Ciumbuleuit atau dikenal juga dengan Punclut merupakan salah satu wisata malam kota Bandung yang patut dikunjungi saat bermalam di Bandung. Tak jauh dari pusat kota, Anda bisa melihat indahnya gemerlap kota Bandung di malam hari dari ketinggian.

Beberapa tempat makan juga tersedia di kawasan ini. Di sini kamu juga bisa menemukan makanan khas sunda yang siap menemani malammu menikmati keindahan kota bandung dari atas.

Wisata Di Bandung Malam Hari

Nama Bukit Bintang rupanya dimiliki oleh beberapa daerah, salah satunya Bandung. Bukit Bintang adalah salah satu wisata malam kota Bandung yang terkenal akan keindahannya. Berada di kawasan Dago, Bukit Bintang menawarkan pemandangan romantis di malam hari dari ketinggian kota Bandung.

Rekomendasi Tempat Wisata Malam Di Bandung, Salah Satunya Taman Vanda

Anda bisa menikmati pemandangan kota Bandung pada malam hari dengan semilir angin yang sejuk ditemani jagung bakar dan minuman hangat. Bukit Bintang adalah salah satu tempat nongkrong di Bandung yang wajib dikunjungi pada malam hari. Di sini kamu bisa melihat gemerlap lampu kota Bandung dari ketinggian seperti deretan bintang yang indah.

Masih mengunjungi Bandung di malam hari dari ketinggian, Anda juga bisa mengunjungi Caringin Telu yang terletak di kawasan Cimenyan, Bandung. Caringin Tilu dalam bahasa Sunda artinya beringin tiga.

Sesuai dengan namanya, di tempat ini terdapat tiga pohon beringin yang tetap kokoh berdiri. Konon, ketiga pohon beringin ini ditanam langsung oleh Presiden pertama Republik Indonesia, Soekarno.

Caringin Telu menawarkan panorama malam Kota Bandung yang indah dari ketinggian. Anda tak perlu khawatir soal akomodasi, banyak tersedia penginapan dan restoran di sini yang siap memanjakan malam Anda di Bandung.

Tempat Wisata Di Bandung Ini Dijamin Bikin Betah, Tertarik Mengunjunginya?

Tak hanya ramai di siang hari, Gedung Sate juga menjadi destinasi wisata malam kota Bandung yang tak kalah memukau dengan wisata malam lainnya. Gedung Sate adalah ikon kota Bandung yang tidak boleh Anda lewatkan bahkan di malam hari.

Pada malam hari, Gedung Sate dihias dengan lampu warna-warni yang mempercantik bangunan dengan ciri 6 buah tusuk sate pada bangunan ini. Gedung Sate adalah salah satu tempat wisata malam Bandung termurah.

Di sini Anda bisa berfoto dengan latar belakang Gedung Sate, menikmati kuliner ringan, atau sekadar mengagumi kemegahan bangunan yang sudah ada sejak zaman kolonial ini.

Wisata Di Bandung Malam Hari

Selain Gedung Sate, Anda juga bisa menikmati malam yang santai di alun-alun kota Bandung. Saat ini Alun-alun Bandung telah mengalami renovasi yang memudahkan pengunjung, termasuk di malam hari.

Caringin Tilu, Tempat Nongkrong Romantis Anak Muda Di Bandung

Pengunjung dapat bersantai dan melepas penat di hamparan rumput sintetis yang telah terpasang. Di sekitar alun-alun Anda juga bisa menemukan kuliner mulai dari minuman hangat hingga makanan berat.

Pada malam hari, Jalan Braga sering disebut Paris van Java. Jalan Braga merupakan jalan utama milik kota Bandung yang begitu ikonik sejak dulu.

Di malam hari jalan ini masih ramai dikunjungi wisatawan yang ingin menikmati suasana indahnya kota Bandung. Beberapa kafe dan restoran juga tersedia di sepanjang jalan ini.

Di sini Anda bisa menjelajahi kemegahan kota Bandung dari bangunan-bangunan masa lampau. Di sisi kanan dan kiri Jalan Braga terdapat kompleks bangunan yang masih mempertahankan ciri arsitektur lama zaman Hindia Belanda dengan kesan megah. Tata letak bangunannya mengikuti model di Eropa sesuai dengan perkembangan kota Bandung saat itu.

Wisata Malam Hari Di Bandung

Nyaris Menangis, Romo Shane Lukas Doakan David Latumahina Cepet Sembuh Dan Sembuh: Biar Semua Masalah Ini Terang Jika Anda sedang berada di Bandung atau mungkin berencana ke Bandung. Sudah

Wisata malam hari di jogja, paket wisata bandung 3 hari 2 malam, wisata malam di kota bandung, wisata malam hari di bali, tempat wisata malam hari di bandung, wisata malam hari di malang, tempat wisata malam hari di bali, wisata malam hari di bandung, wisata kuliner malam di bandung, wisata bandung malam hari, wisata kuliner di bandung malam hari, paket wisata jogja 3 hari 2 malam dari bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top