Connect with us

Paket Wisata Bali 5 Hari 4 Malam

Informasi

Paket Wisata Bali 5 Hari 4 Malam

Paket Wisata Bali 5 Hari 4 Malam – Paket Tour Bali 5 Hari 4 Malam memberikan anda kenikmatan menjelajahi berbagai tempat wisata di Bali selama 5 hari didampingi oleh driver berpengalaman yang membawa ribuan wisatawan lainnya ke Bali. Pilih hotel sesuai budget dan ketersediaan.

BTH 31 (Bali Janger): Check-in, Kintamani – Ubud, Bedugul – Tanah Lot, Bali Selatan, check-out

Paket Wisata Bali 5 Hari 4 Malam

Paket Wisata Bali 5 Hari 4 Malam

BTH 264 (Bali Rejang): Check-in, Kintamani – Ubud, Nusa Penida, Bali Selatan, Check-out

Paket Wisata Lombok 5 Hari 4 Malam

BTH 265 (Bali pendet): Tanah lot – makan malam – check-in, Kintamani – Ubud, perjalanan sehari Lembongan, Bali Selatan, check-out

Pura Tanah Lot – salah satu ikon Bali – pura dengan pemandangan langsung ke laut Indonesia / indah saat matahari terbenam

3. Kegiatan olahraga di air: ponton diving, kano banana boat, glass bottom boat, bust, kolam renang, kolam air, makan siang, waktu minum teh (kopi dan teh + snack khas Bali), wisata darat: Peternakan Rumput Laut, Jembatan Kuning, Beach Dream , Air Mata Iblis, Puncak Lembongan

Pura Uluwatu – Pura ini terletak di atas bukit yang menghadap ke laut Indonesia dan menarik untuk difoto saat matahari terbenam.

Paket Tour Bali Pesona

Tags: Itinerary Bali 5 Hari, Itinerary Bali 5 Hari, Paket Bali 5 Hari, Paket Tour Bali 5 Hari, Paket Tour Bali 5 Hari 4 Malam, Paket Tour Bali 5 Hari 4 Malam, Paket Tour Bali 5 Hari

Ditulis oleh Bali Top Holiday Tour Bali Top Holiday Tour menawarkan pengaturan tour dan paket perjalanan Bali yang murah dan hemat. Rencanakan liburan Anda bersama kami. Layanan yang ramah dan paket perjalanan yang fleksibel. Pemandu dan pengemudi berpengalaman, tur wisata resmi Bali! Hotline /WA: +6281236727210, +6281246648579 Email: [email protected] Berlibur ke Bali, baik itu liburan keluarga bersama pasangan atau teman, pasti menjadi waktu menyenangkan yang bisa dinantikan.

Sebagai destinasi wisata mancanegara, tentunya tidak sulit menemukan berbagai penunjang pariwisata seperti jasa tour hotel atau rental transportasi di Bali.

Paket Wisata Bali 5 Hari 4 Malam

Cara terbaik dan termudah untuk menikmati liburan Anda di Bali, terutama jika Anda bepergian bersama keluarga, tentunya menggunakan jasa paket tour ke Bali.

Promo Paket Wisata Nusa Penida Bali Fullday

Jika saat ini Anda sedang merencanakan perjalanan 5 hari ke Bali dan mencari penawaran terbaik untuk wisata Bali, Anda telah datang ke tempat yang tepat!

Paket tour Bali 5 hari ini terdiri dari beberapa pilihan rute wisata terbaik yang dapat anda pilih sesuai dengan preferensi anda.

Bali Tour 5 hari Pilihan A merupakan kombinasi layanan transportasi ke bandara Bali dan wisata ke tiga jalur wisata utama di Bali.

Paket Tour Bali 5 hari 4 malam Pilihan B, merupakan gabungan paket tour Bali setengah hari, tour Bali Utara, paket tour Karangasem dan tour Kintamani.

Paket Liburan Bali 4 Hari Dengan Hotel

Berikut ini adalah syarat perjalanan, syarat dan cara pemesanan, beserta beberapa syarat lainnya yang penting untuk diketahui.

Harga sudah termasuk: Pengaturan sudah termasuk hotel (kecuali untuk paket tanpa hotel), layanan transportasi dan supir, biaya masuk, makan siang dan makan malam sesuai jadwal.

Berikut gambaran destinasi yang bisa anda kunjungi pada paket liburan Ayika Tour Bali 5 hari 4 malam.

Paket Wisata Bali 5 Hari 4 Malam

Pura Uluwatu adalah salah satu objek wisata pura yang paling populer di Bali, biasanya ramai di sore hari, dimana wisatawan datang untuk menonton tari Kecak dan menyaksikan matahari terbenam di Uluwatu.

Promo Paket Wisata Paket Tour Bali Desember/ Akhir Tahun 2020

Berjarak sekitar 2 jam berkendara dari Kuta, Ulun Danu Beratan menawarkan suasana pegunungan yang sejuk serta pemandangan alam dan Pura Ulun Danu yang indah.

Tirta Gangga merupakan tempat wisata yang sedang naik daun akhir-akhir ini yang terletak di wilayah Kabupaten Karangasem Bali, sekitar 2 jam perjalanan dari Kuta.

Taman Tirta Gangga adalah taman indah yang dulunya merupakan taman peristirahatan raja, di mana Anda akan menemukan banyak spot foto menarik untuk menghiasi galeri atau media sosial Anda.

Desa Penglipuran merupakan salah satu desa tua di Bali sekaligus desa wisata yang populer bagi wisatawan mancanegara maupun domestik.

Paket Tour Bali 3 Hari 2 Malam Dengan Hotel Terbaik

Di tempat wisata ini Anda akan mengenal keindahan arsitektur asli Bali, keramahan penduduk dan kehidupan sosial masyarakat yang dapat Anda saksikan secara langsung.

Pantai Tanjung Benoa merupakan salah satu pusat kegiatan wisata di Bali. Terkenal sebagai pusat olahraga air di Bali dengan lebih dari 20 penyedia jasa wisata air.

Di tempat ini Anda bisa melakukan berbagai aktivitas, mulai dari yang memacu adrenalin hingga yang cocok untuk wisata keluarga.

Paket Wisata Bali 5 Hari 4 Malam

Standar hotel: Kami hanya menggunakan hotel dengan standar bintang 3, kecuali ada permintaan untuk menggunakan hotel di bawah 3 bintang.

Paket Wisata Bromo Malang 5 Hari 4 Malam Murah

Fasilitas hotel: Semua tur dan layanan hotel yang kami tawarkan sudah termasuk sarapan. Kami juga memastikan bahwa hotel memiliki fasilitas tambahan seperti kolam renang.

Lokasi hotel: Kami selalu memilih hotel dengan lokasi yang strategis, seperti dekat dengan pantai, pusat perbelanjaan, fasilitas kesehatan atau pelayanan untuk memudahkan para tamu kami.

Hotel Alron Kuta terletak di Jalan Blambangan no. 10 Kuta-Bali. Lokasinya sangat strategis, sekitar 15 menit berkendara dari Bandara Ngurah Rai dan 10 menit berjalan kaki dari Pantai Kuta atau Tugu Peringatan Bom Bali Legian.

Di dekat hotel Anda dapat dengan mudah menemukan pusat perbelanjaan atau restoran seperti Nasi Pedas Ibu Andika atau Warung Laota Kuta.

Paket Tour Bali

Hotel Neo+ terletak di Jalan Legian Gang Troppozone no. 8, jaraknya sangat strategis, hanya kurang dari 1 menit jalan kaki ke pusat Legian atau 20 menit jalan kaki ke Pantai Kuta.

Menginap di hotel ini akan membuat Anda merasa sangat dekat dengan padatnya pariwisata di Legian Bali, salah satu pusat wisata di Bali selatan.

Seluruh tour driver kami telah divaksinasi Covid 19, selain itu kami juga telah menerapkan standar kesehatan seperti kebersihan/kesadaran kendaraan, penggunaan masker dan menjaga jarak aman saat bertugas. Liburan murah di Bali dengan / Top liburan di Bali, dengan paket wisata Bali 5 hari 4 malam. Ada begitu banyak atraksi yang diwakili oleh Pulau Dewata. Tak heran jika banyak wisatawan yang ingin berkunjung ke Bali. Antusiasme masyarakat sangat tinggi, sehingga banyak sekali jasa yang menawarkan wisata murah di Bali. Memang menggunakan jasa travel merupakan salah satu alternatif terbaik untuk berlibur atau mengunjungi tempat wisata lainnya.

Paket Wisata Bali 5 Hari 4 Malam

Menyewa jasa travel bisa dianggap sebagai salah satu pilihan terbaik untuk menikmati liburan atau perjalanan Anda, mengapa demikian? Karena wisatawan atau turis hanya dikenakan satu kali pembayaran dan mendapatkan harga yang lebih murah daripada harus melakukan perjalanan secara mandiri, membayar semua kebutuhan secara terpisah. Banyak yang menawarkan jasa travel murah tapi belum tentu sebagus Bali Top Holiday.

Paket Tour Medan 5 Hari 4 Malam

Berlibur pastinya lebih menyenangkan jika Anda tinggal lebih lama dan menikmati suasana destinasi liburan. Banyak sekali jenis paket wisata yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan wisatawan. Kali ini kami akan memberikan pembahasan dan biaya untuk paket perjalanan 5 hari 4 malam.

Dalam tour 5 hari 4 malam ini anda tidak hanya di dampingi dalam tour saja, tapi juga di pandu dan anda akan menambah banyak informasi tentang tempat-tempat yang dikunjungi. Jasa urus paketnya juga sangat sopan dan ramah, sehingga tak heran jika banyak yang berlangganan jasa urus paket.

Perlu diketahui bahwa harga yang ditawarkan akan lebih rendah jika Anda bepergian dengan jumlah peserta yang lebih banyak. Paket Wisata Bali Murah 5 Hari 4 Malam ini merupakan private tour, jadi anda tidak ingin tercampur dengan tamu lain tentunya akan menimbulkan rasa nyaman dan aman.

Banyak keuntungan yang ditawarkan dalam paket liburan 5 hari 4 malam bersama Bali Top Holiday. Pertama keamanan karena Anda tidak akan bercampur dengan tamu lain, sehingga segala kenyamanan dan keamanan Anda terjamin. Fasilitas yang digunakan juga dinilai aman dan sangat baik dengan kebersihan dan kenyamanan penggunanya.

Paket Tour Overland Sumatera

Tawaran restoran juga terbukti terbaik dengan kebersihan dan makanan yang terjaga. Juga sangat aman bagi umat muslim karena makanan yang disajikan sudah pasti halal. Start Tour juga dapat ditentukan oleh penyewa, di bandara, terminal atau lokasi lainnya. Sekalipun tujuan sudah ditentukan, layanan persewaan tamasya sangat fleksibel dan menghormati keinginan wisatawan. Dan masih banyak lagi keuntungan dan manfaat yang bisa didapatkan. Ada juga banyak penawaran voucher yang bisa ditawarkan kepada penyewa.

Paket perjalanan ini sengaja dibuat untuk memudahkan Anda mencari referensi pilihan penawaran paket. Pada hari pertama, Anda akan dijemput dari bandara kemudian diantar menuju hotel untuk check in dan istirahat sejenak.

Keesokan harinya Anda akan dijemput oleh driver kami untuk menikmati wisata dan ekskursi ke Kintamani yang menghadap Gunung Batur dan Danau Batur dimana Anda dapat makan siang dan aktivitas liburan lainnya. Kemudian Anda bisa mengunjungi Agrowisata Kopi Luwak sambil bersantai dan menikmati kopi unik ini. Kemudian mengunjungi Pura Tirtha Empul dan tour dan selesai setelah makan malam.

Paket Wisata Bali 5 Hari 4 Malam

Di hari ketiga driver akan menjemput anda dan anda akan melakukan tour ke simbol wisata Bali yaitu pura Ulndanu Beratan yang sangat terkenal dan ada cek seharga Rp. 50.000. Sore harinya, Anda bisa menikmati makan siang di kawasan Danau Beratan dan membeli buah-buahan segar dengan harga terjangkau di Pasar Candi Kuning. Setelah puas berbelanja, Anda akan diantar menuju Pura Tanah Lot dan seperti hari pertama, tour berakhir pada malam hari.

Trip Bali Vacation

Di hari keempat, wisatawan akan disuguhi untuk menguji adrenalin dengan olahraga air dan berbagai olahraga air yang bisa dicoba. Diantaranya anda bisa menikmati BananBoat, Sea Walker, Diving dan masih banyak lagi yang bisa memacu adrenalin anda. Setelah lelah beraktivitas, Anda bisa memulihkan tenaga dengan menyantap makanan khas Indonesia. Usai makan, Anda bisa mengunjungi Garuda Wisnu Kencana, Pura Uluwatu dan Pantai Dreamland. Di akhir tur, Anda bisa menikmati makan malam khas Jimbranan.

Di hari kelima anda bisa istirahat di hotel sampai di jemput oleh driver dari team tour bali murah. Maka Anda akan melakukannya

Paket wisata 4 hari 3 malam di bali, paket wisata bali 4 hari 3 malam, paket wisata ke bali 3 hari 2 malam, paket wisata bali 6 hari 5 malam, harga paket wisata bali 3 hari 2 malam, paket wisata bali 2 hari 1 malam, paket wisata bali 3 hari 2 malam, paket wisata ke bali 5 hari 4 malam, paket wisata bali 5 hari 4 malam, paket wisata bali 4 hari 3 malam termasuk tiket pesawat, paket wisata bali lombok 5 hari 4 malam, paket wisata bali 3 hari 2 malam tanpa hotel

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top