Connect with us

Hotel Di Jogja Dekat Tempat Wisata

Informasi

Hotel Di Jogja Dekat Tempat Wisata

Hotel Di Jogja Dekat Tempat Wisata – Ini bukan tidak mungkin untuk dicapai. Dengan bertambahnya akses ke pantai selatan Jogja, Anda bisa mengunjungi pantai-pantai yang lebih indah. Sebagai contoh, Kabupaten Gunung Kidul saja memiliki puluhan pantai tersembunyi yang menunggu untuk dijelajahi. Semuanya memiliki karakter tersendiri, seperti pantai Timang dengan pulau kecil dan gondola atau pantai Wedi Ombo yang memiliki laguna alami.

Untuk menikmati keindahan pantai, Anda bisa menginap di beberapa hotel dan penginapan murah yang memiliki view langsung ke laut. Di bawah ini adalah beberapa hotel dan penginapan yang bisa Anda pertimbangkan saat memilih tempat menginap.

Hotel Di Jogja Dekat Tempat Wisata

Hotel Di Jogja Dekat Tempat Wisata

Dari namanya sudah bisa ditebak kalau penginapan ini terletak di tepi pantai Sundak. Yang perlu Anda ketahui adalah penginapan ini memiliki pemandangan laut yang luar biasa. Guest house ini terletak tepat di atas pantai dengan pasir putih dan air biru kehijauan. Duduklah di teras pemandangan laut Sundak Indraprastha sambil menikmati pemandangan Samudra Selatan yang luas.

Panduan Liburan Ke Jogja Ala Catperku 2023 • Catperku.com

Semua kamar di sini memiliki teras seperti balkon karena posisinya yang ditinggikan secara alami. Kenyamanan tidak perlu diragukan lagi, karena fasilitasnya lengkap, termasuk kamar mandi pribadi. Jika Anda membutuhkan bantuan, resepsionis akan siap membantu Anda kapan saja. Keren sekali. Murah, tapi tidak murahan.

Gua Cemara terletak beberapa kilometer di sebelah barat pantai Parangtritis. Aksesnya juga cukup mudah dan nyaman karena South Cross Road. Hal yang unik dari pantai Goa Cemara adalah adanya “hutan pinus” di kawasan pantai, karena Anda sering melewati jalan di hutan pinus yang membentuk terowongan panjang yang terlihat seperti gua. Dari sinilah nama pantai ini berasal. Selain itu, pantai di sini juga indah dan menjadi tempat perlindungan bagi penyu.

Jika ingin menikmati semua keindahan pantai ini lebih lama, namun tanpa mengeluarkan uang, menginap saja di Goa Cemara Beach Homestay. Selain harganya yang super murah, lokasinya juga sangat dekat dengan pantai. Dijalankan oleh keluarga, Anda akan diperlakukan seperti keluarga di sini. Jadi Anda juga bisa merasakan kehidupan desa Jawa yang sebenarnya di sini.

Cottage ini menghadap langsung ke Pantai Baron. Terletak di pintu masuk Baron Bay, Anda dapat menikmati pemandangan laut lepas serta deburan ombak yang menghantam tebing. Tidak banyak pepohonan yang tumbuh di sini, sehingga Anda bisa leluasa memandang ke atas dan menikmati keindahan alam yang tersaji.

Hotel Murah Di Batu Untuk Tahun Baru 2023, Cocok Untuk Liburan Dan Dekat Tempat Wisata

Bahkan jika ingin melihat pemandangan laut lebih luas, Anda cukup berjalan kaki ke atas bukit di depan Kalpilon. Jika ingin bermain di pantai, tinggal menyusuri jalan hingga menemukan pasir putih yang lembut. Hotel pemandangan laut di Jogja ini menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin menikmati liburan tenang di Pantai Baron tanpa khawatir kehabisan uang.

Di pantai Sundak kamu punya pilihan yang nggak kalah keren. Omah Sundak Homestay juga terletak di atas bukit di atas Pantai Sundak. Karena letaknya yang strategis, dari hotel sea view di Jogja ini Anda bisa melihat keseluruhan pantai Sundak hingga ke ujung cakrawala. Keindahan panoramanya tidak perlu diragukan lagi. Masih bagus!

, televisi satelit dan area tempat duduk. Pengelola sangat ramah dan akan dengan senang hati membantu tamu jika membutuhkan sesuatu. Setiap pagi Anda mendapatkan sarapan halal. Bahkan jika ingin makan di luar, banyak warung dan restoran di sekitar Omah Sundak Homestay.

Hotel Di Jogja Dekat Tempat Wisata

Meski tidak berada di pantainya sendiri, Losmen Kinasih memiliki pemandangan laut yang luar biasa. Hal ini karena penginapan ini berada di atas bukit yang tinggi. Anda bisa menikmati pemandangan hutan hijau yang menyatu dengan pantai Parangtritis dan laut lepas. Hotel Jogja dengan pemandangan laut ini bahkan memiliki viewpoint khusus yang fungsinya untuk mengambil foto dengan latar belakang pemandangan yang luar biasa tersebut.

Rekomendasi Hotel Instagramable Di Jogja, Menginap Nyaman Selfie Sepuasnya!

Di sini Anda bisa menyewa sepeda kemudian menjelajahi kawasan perbukitan hingga ke pantai. Lokasi yang ideal ini menjadikan Losmen Kinasih sebagai objek wisata. Harganya memang murah, tapi fasilitas yang akan Anda dapatkan sangat baik, seperti kamar mandi sendiri, layanan resepsionis, dan Wi-Fi gratis.

Masih di sekitar Parangtritis dengan pemandangan yang luar biasa, Adinda Beach Hotel menawarkan pemandangan laut dari atas. Lokasinya sangat strategis, Anda dapat dengan mudah menjangkau beberapa fasilitas wisata di sekitarnya. Pantai Parang Kusumo, Gumuk Pasir, dan Bukit Paralayang Watugupit hanya berjarak beberapa menit.

Hotel ini menawarkan berbagai tipe kamar, mulai dari minimalis modern hingga rustic dengan nuansa kayu yang kental. Yang paling istimewa tentu saja pemandangan dari jendela kamar. Anda dapat melihat pemandangan yang indah langsung dari kamar atau balkon Anda. Hotel ini merupakan tempat yang tepat untuk beristirahat setelah menjelajahi seluruh kawasan wisata Parangtritis dan sekitarnya.

Seorang anak gunung yang selalu senang pergi ke pantai dan bermimpi menjelajahi pantai sebanyak-banyaknya di Indonesia. Menyukai wisata kuliner dan penikmat kopi Bali Kintamani. Sibuk membaca dan menulis saat tidak nonton bola Ada banyak pilihan penginapan seru di pantai-pantai Jogja, berikut rekomendasi hotel pantai yang menghadap ke pantai selatan Jogja.

Rekomendasi Hotel Dekat Malioboro Jogja, Murah Dan Modern!

Menginap untuk saat ini bisa menjadi pilihan yang tepat dan aman jika ingin berlibur, mengingat Indonesia masih dilanda pandemi Covid-19. Jogja sepertinya pilihan yang menarik, ada banyak jenis wisata. Mulai dari wisata sejarah, kuliner, hingga alam yang indah. Jangan lewatkan pantai selatan Jogja yang diselimuti misteri, namun juga memiliki panorama alam yang indah.

Ada banyak pilihan penginapan seru di pantai selatan jogja, berikut rekomendasi hotel pantai yang langsung menghadap ke pantai selatan jogja.

Hotel ini terletak di kawasan pantai Parangtritis, hanya 1,5 jam berkendara dari pusat kota. Akomodasi ini termasuk hotel bintang empat yang cukup mewah. Daya tarik utamanya ada di infinity pool yang dikelilingi tebing dan laut selatan yang luas.

Hotel Di Jogja Dekat Tempat Wisata

Akomodasi ini berbentuk villa dan berbintang tiga, jaraknya hanya 670 meter dari kawasan wisata pantai Parangtritis dan dapat ditempuh dengan berjalan kaki beberapa menit saja. Villa Alcheringa memiliki dua lantai dengan lima kamar tidur. Dari teras Anda bisa melihat Laut Selatan yang indah.

Rekomendasi Hotel Penginapan Di Jogja Dekat Malioboro 2023

Akomodasi ini berada di kawasan Baron, persis di seberang pantai Mbuluk, antara pantai Baron dan Pantai Kukup. Wisma ini hanya memiliki beberapa kamar dan dapat menampung hingga empat orang. Kesan kampung sangat terasa. Inessya Resort dibangun di atas tebing. Ada kolam renang, pantai Mbuluk terlihat indah disini.

Akomodasi ini terletak di tepi Gunungkidul, sangat dekat dengan banyak tempat wisata pantai populer di Jogja. Dari dalam kamar, tamu dapat melihat panorama hutan jati dan lereng karst. Di belakangnya terbentang birunya laut dan suara merdu ombak di negeri selatan yang indah. Konsep yang dijalankan adalah rumah panggung yang berdiri di atas Bukit Tanggole, di Pantai Indrayanti.

Terletak di Jalan Parangtritis KM 8.4, Bantul. Letaknya masih sama dengan kawasan pantai Parangtritis. Wisma ini mengusung konsep gaya arsitektur vintage Eropa. Tahun 2017 menjadi lokasi video klip Sheila On7 untuk video Lapang Dada. Hanya ada lima kamar.

Itulah beberapa hotel di dekat pantai di Jogja yang menghadap ke Laut Selatan. Biaya sewa yang disebutkan dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung pada waktu reservasi, tingkat inflasi, kebijakan pajak setempat, dan jumlah permintaan. Menginap disaat Yogyakarta yang lebih sering disebut Jogja ini merupakan salah satu daerah yang sebenarnya spesial sesuai dengan julukannya yaitu Daerah Istimewa Yogyakarta. Banyak orang yang menyukai Jogja sehingga sering kembali ke Jogja untuk berlibur dan menghilangkan stress. Jogja tidak hanya Malioboro, tetapi juga mencakup sejumlah pantai yang terletak di ujung selatan Jogja, yaitu Gunung Kidul. Gunung Kidul tidak lagi tertinggal karena saat ini mulai berkonsolidasi dengan menggalakkan berbagai infrastruktur, terutama yang berkaitan dengan pariwisata.

Hotel Dekat Mall Di Jogjakarta

Gunung Kidul memiliki banyak pesona alam, seperti pegunungan, pantai yang eksotik, hingga spot sunrise yang indah di Jogja. Jika Anda berencana untuk berlibur ke pantai Jogja, pertimbangkan hotel Jogja yang menghadap ke pantai-pantai berikut agar aktivitas wisata Anda semakin menyenangkan.

Villa Alcheringa menawarkan kamar dengan pemandangan pantai Parangtritis karena hanya sekitar. 10 menit dari pantai. Rumah ini cocok untuk

Karena suasananya yang romantis, tapi cocok juga untuk tempat tinggal bersama keluarga. Harga villa ini per malam mulai dari Rp 700.000, dan bisa menampung 4 sampai 6 orang.

Hotel Di Jogja Dekat Tempat Wisata

Desain villa dengan nuansa rumah Jawa klasik ini dilengkapi dengan furnitur kuno dan dinding kamar kayu. Hotel ini laris manis karena keteduhannya yang asri dan teduh di dekat pantai Parangtritis, di atas bukit itu sendiri. Para tamu dapat menikmati matahari terbenam dengan panorama pantai dari balkon. Harga sewa kamar per malam mulai dari Rp 650.000. Akomodasi ini sangat cocok untuk

Hotel Murah Di Bogor Dekat Taman Wisata Matahari, Cocok Untuk Libur Tahun Baru 2023

Salah satu hotel di Jogja yang menghadap ke Pantai Krakal adalah Embun Segoro Homestay. Para tamu pasti akan terkagum-kagum dengan pemandangan dari hotel ini yang menghadap Samudera Hindia secara langsung. Para tamu bisa snorkeling, mendaki perbukitan hijau di sepanjang pantai, dan tentunya menikmati pemandangan pantai selama berwisata di area homestay ini. Menikmati malam yang romantis dilanjutkan dengan makan malam di hotel merupakan kegiatan yang seru untuk dilakukan. Bagi tamu yang suka memasak pasti akan menikmati hotel ini karena Embun Segoro menawarkan peralatan dapur yang lengkap di dapurnya. Penggemar mancing pun bisa mancing di laut di pantai Krakal. Keren kan? Homestay ini merupakan rumah dua kamar tidur yang disewakan dengan harga mulai dari Rp 600.000.

Joging. Seperti namanya, Anda akan melihat pemandangan Laut Selatan yang luas dari hotel ini dan bisa menjadi tempat wisata bulan madu. Sebenarnya itu

Yang membuat para tamu seolah-olah sedang berenang di laut Parangtritis. Taman yang luas dan kamar-kamar modern juga merupakan fitur dari hotel ini. Bersiaplah merogoh kocek banyak karena harga kamar per malam sekitar Rp 800.000

Hotel jogja yang dekat dengan tempat wisata, hotel dekat tempat wisata di jogja, hotel di bandung dekat tempat wisata, hotel jogja dekat tempat wisata, hotel yang dekat dengan tempat wisata di jogja, hotel yang dekat tempat wisata di jogja, hotel di bali dekat tempat wisata, hotel di jogja dekat wisata, rekomendasi hotel di jogja dekat tempat wisata, hotel murah dekat tempat wisata di jogja, hotel di singapore yang dekat dengan tempat wisata, tempat wisata dekat hotel eastparc jogja

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top