Connect with us

Hotel Murah Di Pusat Kota Bandung

Informasi

Hotel Murah Di Pusat Kota Bandung

Hotel Murah Di Pusat Kota Bandung – Lokasi Strategis, Cek 5 Hotel Murah di Bandung Pusat Mulai Rp 64.000 per Malam. Rekomendasi hotel budget di Bandung tengah yang bisa dipesan dengan harga terjangkau mulai dari Rp 64.000 per malam.

Hotel budget yang berlokasi strategis di pusat kota Bandung tentu saja menjadi tujuan banyak wisatawan yang ingin bermalam.

Hotel Murah Di Pusat Kota Bandung

Hotel Murah Di Pusat Kota Bandung

Apalagi bagi yang ingin lebih hemat, booking hotel murah di pusat kota Bandung jelas merupakan solusi yang tepat.

Daftar Hotel Murah Di Kota Bandung Harga Rp100 Ribuan Per Malam » Bandung Aktual

Baca juga: Di Bawah Rp 100.000 Per Malam, Intip 5 Hotel Budget di Bandung untuk Liburan Akhir Pekan

SPOT ON 91444 Hotel Arimba memiliki fasilitas seperti double bed, perlengkapan mandi, wifi, shower, TV, meja, kursi dan masih banyak lagi.

1. Rumah Makan Gang Sempit, Jl. Jenderal Sudirman No.29, Karanganar, Kets. Astanayanar, Bandung, Jawa Barat, berjarak 850 m.

3. Saung Sunda, Pasar Baru Blok D Lantai 6 No. 21, Jl. Otto Iskandardinata, Kb. Yeruk, Kets. Andir, Kota Bandung, Jawa Barat, berjarak 400m.

Hotel Murah Di Bandung Di Bawah 200 Ribu Untuk Liburan Budget Kamu

Di tempat 90632 tamu Hotel Pelangi Indah Paskal memiliki tarif mulai dari hanya Rp 67.783 per malam.

1. Waroeng Sate Karjan, Jl. Pasir Kalik No.32, Pasir Kalik, Kets. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat, jarak 1,7 km.

3. Warung Tutug, Jl. Pasir Kalik No.67, Pasir Kalik, Kets. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat, berjarak 21m.

Hotel Murah Di Pusat Kota Bandung

Hotel Arimbi 3 RedPartner memiliki berbagai fasilitas menarik antara lain queen bed, wifi, shower, perlengkapan mandi, TV, AC, dan air mineral kemasan.

Hotel Bintang 5 Di Jakarta Dengan Rate Di Bawah 1 Juta, Buruan Lagi Promo!

1. Saung Sunda Pasar Baru Blok D Lantai 6 No. 21, jl. Otto Iskandardinata, Kb. Yeruk, Kets. Andir, Kota Bandung, Jawa Barat, 500m.

2. Restoran Subur (Yosunbi), J.L. Mayor Sunaria No.21, Kb.Jeruk, Kets. Andir, Kota Bandung, Jawa Barat, berjarak 800m.

Pelayanannya sangat lengkap, seperti double bed, wifi, shower, perlengkapan mandi, AC, TV, tempat duduk dan masih banyak lagi.

1. Warung Cepot Makanan Indonesia, Jl. Pasir Kalik No. 106, Pasir Kalik, Kets. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat, berjarak 800m.

Penginapan Alun Alun Bandung Murah

2. Dim Sum Ayam Sembilan, Jl. Pasir Kalik No.170, Pasir Kalik, Kets. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat, berjarak 1,5 km.

1. Rumah Makan Sindang Reret Surapati Bandung, Jl. Surapati No.53, Sadang Serang, Kelurahan Koblong, Kota Bandung, Jawa Barat, berjarak 1.4 km.

2. Restoran Karnivora, Jl. L.L.R.E. Martadinata No. 127, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat, jarak 1,7 km.

Hotel Murah Di Pusat Kota Bandung

3. Ayam Goreng Taliwang Bersaudara, Jl. Citarum No.29, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat, jarak 1,4 km.

Rekomendasi Hotel Aesthetic Murah Di Bandung

Tidak jauh dari Stasiun Bandung, terletak di Jl Stasiun Barat, Kebon Jeruk, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Jawa Barat.

Harga rental motor di Ammar Motor Rental Bandung cukup terjangkau, mulai dari Rp 100 hingga Rp 170.000.

Untuk harga tersebut Anda mendapatkan 2 helm, 2 jas hujan dan sepeda motor dalam kondisi baik.

Unit sepeda motor antara lain Yamaha Mio, Honda Beat, X-ride, Mio Fino, Honda Vari dan Genio.

El Hotel Royale Bandung Bandung

Anda tidak perlu pergi ke tempat tersebut karena A Rental Bandung juga menawarkan layanan antar jemput, hanya dengan membayar ongkos kirim.

Baca: 5 Hotel Budget di Solo Dekat Masjid Raya Sheikh Zayed, Lengkap Mulai Rp 110.000 X Gak Semuanya Mahal di Bandung Lho! Ini juga berlaku untuk akomodasi. Dari resor hingga vila hingga hotel, Anda bisa mendapatkan akomodasi berkualitas tanpa menguras kantong. Apakah kamu tidak percaya? Itu sebabnya

Bagi yang berencana bepergian dalam waktu dekat, seperti akhir pekan ini, Bandung memiliki banyak hotel murah dengan fasilitas yang sangat baik. Dengan memilih akomodasi berikut ini, liburan Anda di Bandung dijamin akan semakin berkesan.

Hotel Murah Di Pusat Kota Bandung

10 rekomendasi akomodasi ini untuk Anda yang mencari hotel murah di Bandung dengan budget kurang dari Rp 200.000 per malam, namun menginginkan pelayanan yang istimewa. Melihat!

Promo & Diskon 2023 Di Hotel Unik

Lingkungan yang sejuk dan nyaman dengan kamar yang cozy dan nyaman – semuanya bisa Anda dapatkan di RedDoorz Hegarmanah. Selain itu, kamarnya sangat bagus, mulai dari ukuran hingga interiornya. Kalau mau tidur atau benar-benar tidur, dijamin enak!

Anda juga bisa mendapatkan jendela ekstra besar, terutama di kamar lantai atas. Alhasil, ruangan akan menjadi terang karena sinar matahari yang cukup.

Tempat terbaik untuk memulai wisata Bandung adalah di pusat kota. Untuk alasan ini, merupakan keputusan bijak untuk memilih Danoufa Hotel sebagai akomodasi dan titik awal liburan Anda di Bandung.

Berada di pusat kota Bandung, Danoufa Hotel menawarkan banyak pelayanan yang sangat mendukung. Selain itu, area lounge yang nyaman juga mengesankan. Kasur dan bantal yang empuk, serta AC untuk suasana yang nyaman menjadikan Danoufa Hotel pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari hotel budget di Bandung.

Hotel Murah Di Pusat Kota Semarang, Di Bawah Rp 300 Ribu

Jika Anda tidak perlu khawatir dengan belanjaan setelah berbelanja di Factory Outlet Rumah Mode, Anda bisa memilih akomodasi yang tidak terlalu jauh dari tujuan belanja Anda – RedDoorz Plus near Rumah Mode.

Hotel bintang tiga ini nyaman dan tenang dengan kamar yang memadai. Interior kamar yang minimalis senada dengan gaya RedDoorz membuat akomodasi ini banyak diminati wisatawan. Pesan sekarang sebelum terjual habis!

Ingin menginap di penginapan ala Sunda? Palagan Joglo Boutique Guest House adalah jawabannya. Interior dan eksterior bangunan memiliki nuansa Sunda yang erat dan sebagai bonus tambahan, Anda juga bisa mendapatkan panorama kota Bandung.

Hotel Murah Di Pusat Kota Bandung

Selain itu, layanan tambahan lainnya dijamin membuat Anda betah berada di akomodasi ini. Dengan layanan WiFi dan TV kabel gratis, Anda tidak bisa mengatakan tidak untuk menginap di sini.

Hotel Keluarga Murah Ada Fasilitas Family Room Di Bandung & No Telp

Summit Residence adalah hunian minimalis dengan pelayanan eksklusif. Dengan harga yang relatif murah, akomodasi ini sangat ideal bagi Anda yang sedang berwisata ke kawasan Sarijad.

Fasilitas kamar cukup mengesankan, mulai dari tempat tidur empuk, AC super dingin hingga internet gratis. Hotel berbintang dua ini menawarkan suasana yang tenang dan nyaman, cocok untuk relaksasi.

Kami sangat merekomendasikan akomodasi ini untuk pelancong yang menginginkan akomodasi yang terjangkau tetapi menginginkan kenyamanan dan layanan berkualitas. Bayangkan, kurang dari Rp 150.000, Anda sudah bisa mendapatkan kamar yang nyaman dengan berbagai layanan, antara lain Wi-Fi gratis, layanan kamar 24 jam, dan penitipan bagasi.

Lokasi hotel budget di Bandung ini juga cukup strategis untuk menjangkau destinasi wisata di berbagai daerah. Dari Factory Outlet Rumah Mode hingga Barley Museum yang jaraknya hanya sepelemparan batu dari hotel. Wow!

Hotel Di Bandung Strategis Dekat Tempat Wisata, Cocok Untuk Liburan!

Hotel murah di Bandung dengan kolam renang? Mengapa tidak. Kolam renang adalah salah satu daya tarik utama RedDoorz Dago Pakar.

Wi-Fi gratis, TV dengan saluran internasional, dan tempat tidur empuk dan mewah dijamin memberikan kenyamanan ekstra. Karena lokasi hotel yang strategis, Anda tidak perlu khawatir untuk berwisata ke tempat-tempat wisata di Bandung.

Jika Anda ingin memilih akomodasi yang tepat dan hemat saat berbelanja di sekitar Dago, pergilah ke Dago’s Hill Hotel. Tak jauh dari kawasan perbelanjaan, hotel ini juga menyuguhkan pesona Bukit Dago Pakar sebagai panorama.

Hotel Murah Di Pusat Kota Bandung

Fasilitas yang diusulkan juga melebihi kategori hotel bintang dua. Mulai dari LCD TV layar datar dengan saluran internasional hingga WiFi gratis yang memudahkan untuk terhubung ke dunia maya, semuanya ada di sini!

Hotel Romantis Terbaik Di Bandung

Salah satu hotel murah tapi berkualitas di Bandung yang bisa dijadikan alternatif adalah Smart Room Pasteur. Terletak di jantung Kota Kembang, properti ini menawarkan banyak fasilitas dalam kamar, mulai dari Wi-Fi gratis hingga televisi.

Ten House Bandung adalah pilihan hotel budget yang tepat di Bandung untuk memastikan kenyamanan dan pelayanan yang menyenangkan dari para staf. Hotel bintang tiga ini terletak di kawasan Pasteur, dekat dengan banyak kawasan wisata di pusat kota Bandung.

Kenyamanan para tamu juga dijamin dengan fasilitas yang ada. Resepsionis 24 jam dan free WiFi menjadi salah satu andalan untuk menarik pengunjung, selain harganya yang relatif murah tentunya.

Apakah kamu punya rekomendasi hotel murah lainnya di Bandung? Ya, perlu dicatat bahwa harga tergantung pada tanggal pemesanan, jadi pastikan untuk mengkonfirmasi harga kamar di tautan yang kami sediakan! Selamat berlibur!

Promo Hotel Murah, Holiday Inn Bandung Pasteur Berikan Diskon 50%

Muhammad Januar suka bepergian ke tempat baru dan bertemu banyak orang. Membaca, menulis, dan berolahraga juga menjadi hobi para penggila wisata kuliner ini.

Hotel di pusat kota bandung, hotel di pusat kota bandung murah, rekomendasi hotel di pusat kota bandung, hotel bintang 5 di pusat kota bandung, hotel bintang 3 di pusat kota bandung, hotel murah di pusat kota jogja, hotel murah di pusat kota medan, hotel murah di pusat kota jakarta, hotel murah pusat kota bandung, hotel bandung pusat kota, hotel terbaik di pusat kota bandung, hotel murah di pusat kota malang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top