Connect with us

Tempat Wisata Terbaru Di Puncak Bogor

Informasi

Tempat Wisata Terbaru Di Puncak Bogor

Tempat Wisata Terbaru Di Puncak Bogor – Ini menjadi semakin populer di kalangan milenial. Berbagai daerah terus mengembangkan potensi destinasi wisata yang menarik, terutama untuk berfoto. Salah satu daerah yang berkembang pesat adalah Kabupaten Puncak di Jawa Barat.

Menyediakan beberapa petunjuk arah atau tempat wisata di Puncak-Bogor. Kami jamin Anda tidak akan berhenti memotret.

Tempat Wisata Terbaru Di Puncak Bogor

Tempat Wisata Terbaru Di Puncak Bogor

Cukup membayar Rp 40.000, kamu sudah bisa merasakan suasana romantis Venesia, Italia di Little Venice Bogor. Benarkah kau tidak ingin datang ke sini?

Tempat Wisata Di Bogor Yang Mempesona Dan Kekinian 2022

Nikmati keindahan kawasan Puncak dan pacu adrenalin Anda di Gantole Hill Paraglider yang spektakuler. Membuat Anda cemas tapi juga menarik

Siapa yang mengunjungi Inkarla Agro Tourism? Tamannya sangat indah dan lengkap. Berikut perjalanan bersama keluarga.

Di atas awan merupakan spot foto dengan latar belakang yang memukau di Panorama Pabangbon. Rugi banget kalau gak ke sini.

Meliputi area seluas 23 hektar, Taman Bunga Nusantara memiliki beberapa taman bertema. Koleksi bunga di sini juga bagus, lho!

Jam Buka & Harga Tiket Masuk Cimory Dairyland Puncak Bogor

Sangat menyegarkan saat menginjakkan kaki di Curug Cibaliung. Sungainya berwarna biru jernih dengan suasana alam yang menyejukkan.

Istana Bogor terlihat sangat asri dengan aneka tanaman hijau. Ada juga sekawanan rusa yang dipelihara di pekarangan keraton.

Salah satu wisata Puncak yang populer adalah Kebun Raya Cibodas. Daerah ini identik dengan keindahan bunga sakura dan pemandangan yang menakjubkan.

Tempat Wisata Terbaru Di Puncak Bogor

Jika Anda berada di Bogor, jangan lewatkan Peternakan Rusa Cariu Giri Jaya. Di sini kamu bisa berinteraksi langsung memberi makan rusa lho!

Top 15 Tempat Wisata Bogor 2023, Alami, Murah, Meriah, Nyaman Dan Menarik

Wisata puncak ini dinamakan Curug Panjang karena memiliki air terjun yang bentuknya seperti seluncuran panjang. Lokasinya ada di lereng Gunung Pasipan, jadi jangan heran kalau udaranya jadi dingin.

Seperti namanya, Curug Hordeng memiliki aliran air yang menyerupai tirai. Di bawahnya terdapat kolam renang berukuran 2 meter.

Tempat favorit di kawasan wisata Puncak ini menyuguhkan panorama alam Bogor yang indah. Tempat ini biasanya digunakan untuk berkemah dan menunggu kesempatan

Meski tergolong baru, objek wisata Leuwi Lieuk selalu ramai pengunjung. Daya tarik utamanya tentu saja permukaan airnya yang biru jernih.

The Ranch Cisarua Puncak Bogor, Wisata Puncak Rasa Belanda

Tahukah Anda bahwa Taman Safari memiliki 2,5 ribu spesies hewan dari seluruh dunia? Ada harimau, singa, dan anoa. Area ini dapat digunakan sebagai tempat bermain dan belajar anak-anak.

Bagi wisatawan yang ingin piknik di alam. Hutan pinus dan banyak aktivitas menarik.

Inilah link tempat wisata Puncak Bogor yang wajib anda kunjungi jika ingin berfoto, dan salah satu kastil yang ada di tepi sungai Nikol adalah Dragonborn Fort, Taman Berkuda di Taman Sungai Nikol, tempat wisata di Puncak Bogor yang dibuka langsung. / Tangkapan Layar / YouTube Ravani Chanel /

Tempat Wisata Terbaru Di Puncak Bogor

KABAR BANTEN – Nicoles River Park merupakan kawasan wisata di Puncak Bogor dengan fasilitas wisata yang membuat pengunjung serasa berada di suatu tempat di dunia.

Tempat Wisata Di Bogor Instagramable Paling Hits 2022

Nicoles River Park adalah pilihan yang tepat untuk liburan akhir tahun, Natal atau Tahun Baru bersama keluarga, pasangan atau teman-teman Anda.

Dikutip dari kanal YouTube Rafani Chanels, Nicoles River Park resmi dibuka kemarin 16 Desember 2022.

Baca Juga: Elite Park Mini Zoo, Taman Margasatwa di Serang, Banten, Cocok untuk Liburan Tanpa Merogoh Kantong

Antusiasme wisatawan yang mengunjungi Taman Sungai Nicholls, serta fasilitas dan atraksi yang ditawarkan, menjadikan destinasi khusus turis ini langsung populer meski baru dibuka.

Spot Foto Di Bogor Bikin Instagrammu Banyak Like

Ditegaskan oleh akun Instagram resminya @nicolesriverpark, Nicoles River Park memiliki tema atau konsep “one ride, multiple story” karena objek wisata ini membuat pengunjung merasa berada di satu tempat di seluruh dunia.

Nicoles River Park menawarkan stan foto, kebun binatang mini, cokelat batangan, dan Kastil Nicoles, yang terdiri dari berbagai kastil.

Nichols River Park berlokasi di Jl. Berapa biaya Raya Punchak? 75, tidak. 57, Cipaung Datar, Kec. Megamendong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Tempat Wisata Terbaru Di Puncak Bogor

Buka setiap hari mulai pukul 07:00 hingga 20:00 WIB, tiket masuk Nicholls River Park adalah Rp 30.000 pada hari kerja dan Rp 40.000 pada akhir pekan.

Tempat Wisata Alam Bogor Terbaru, Hits Dan Instagramable

Ada juga tiket perjalanan seharga Rp 55.000 di hari kerja dan Rp 75.000 di akhir pekan, sehingga Anda bisa berfoto selfie di mana pun Anda mau, termasuk istana yang membuat pengunjung serasa berada di satu tempat di seluruh dunia.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Rabu 21 Desember 2022: Aries, Taurus, dan Gemini, Bersiaplah untuk Hal Tak Terduga.

Saat pertama kali masuk, Anda akan melewati koridor yang membawa Anda ke area pedalaman pertama, Laut Dalam.

Laut dalam mengundang para tamu untuk menikmati suasana bawah laut, dengan gurita, tiram raksasa, harta karun, bajak laut, dan banyak lagi. hadiah. Anda bisa membuat spot foto yang unik dan Instagrammable.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Cocok Untuk Refreshing Bersama Keluarga, Nomor 2 Paling Banyak Dikunjungi

Jadi, jangan heran jika kamu tidak berhenti untuk mengabadikan momen disana, karena tempatnya yang begitu indah dan asri sangat cocok untuk mengisi feed media sosial kamu.

Replika katak dan jamur raksasa serta pohon berwajah manusia di kedua sisi jalan semakin epik karena dilengkapi dengan lampu neon warna-warni.

Area indoor ini juga menawarkan tempat untuk berfoto ala China dan Korea. Cocok untuk penggemar Drakor dan KPop.

Tempat Wisata Terbaru Di Puncak Bogor

Lalu ada kebun binatang mini yang memiliki berbagai macam hewan seperti kelinci, rusa tutul, ayam, angsa hitam, kura-kura, iguana, burung hantu, kambing ceko, domba dan lainnya.

Tempat Wisata Alam Di Puncak Bogor

Anda juga bisa berfoto dengan hewan, jangan khawatir karena semua hewan dijamin jinak, jadi lebih aman berinteraksi dengan pengunjung.

Setelah itu, Anda bisa mengunjungi Castle of Nicole yang memiliki banyak kastil atau kastil dengan berbagai bentuk dengan nama yang unik.

Baca Juga: Sinopsis Missing 2, Desa Hantu Misterius Dibintangi Go Soo, Ahn So Hee, dan Lee Jung Eun

Arsitektur bangunan yang unik dan megah ini, belum lagi isi istananya yang mengesankan, membuat mengabadikan momen di Nicol Castle semakin magis.

Tempat Wisata Di Puncak Bogor, Cocok Untuk Liburan Akhir Pekan

Beralih ke atraksi selanjutnya, Anda juga bisa menikmati wahana, mini roller coaster, kereta gantung dan masih banyak lagi.

Nantinya, kamu juga bisa berfoto atau jalan-jalan dengan mengenakan kostum dari berbagai negara yang bisa kamu sewa.

Dulu bisa menggambar tempat seperti rumah belanda, rumah pohon atau cangkang telur yang unik.

Tempat Wisata Terbaru Di Puncak Bogor

Saung Melon Original Tani tempat masak dan petik buah di Chilegon Banten yang keren dan cocok untuk memasak

Tempat Wisata Di Puncak Bogor Dan Sekitarnya

Prediksi Hasil Barito Putera vs Persebaya BRI Liga 1: Preview, Stats, Head to Head, Liburan ke Bogor semakin menarik karena putaran Puncak 2023 terbaru. Punchak Bogor selalu menjadi tempat favorit wisatawan, khususnya wisatawan Jabodetabek. Dengan pemandangannya yang hijau, udara yang asri, dan berbagai aktivitas keluarga yang menyenangkan, Puncak Bogor selalu menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi. Nah berikut ini adalah beberapa wisata Puncak 2023 terbaru yang harus anda datangi bersama orang tersayang. Berikut rekomendasi tempat wisata di Puncak terbaru 2023.

Sedang mencari tempat wisata Puncak yang cocok untuk keluarga dan sarat foto Instagram? Tag, Anda harus pergi ke atas Fantasyland. Tempat wisata terbaru di Puncak ini berada di pedalaman dan cocok untuk dikunjungi setiap saat sepanjang tahun. Jadi anda tidak perlu khawatir jika terjadi hujan karena anda tetap bisa bermain sepuasnya. Puncak Fantasyland menawarkan banyak wisata seru dengan tema dongeng. Salah satunya adalah Giant Slider, yaitu seluncuran raksasa yang bisa dinikmati baik oleh anak-anak maupun orang dewasa. Uniknya, kamu diajak berenang di kolam bola!

Ada juga Roller Skater, fantasi yang kuat, dan permainan sepatu roda untuk mengelilingi area yang tertutup salju. Ada sepatu roda untuk anak-anak dan orang dewasa. Jangan lupa bahwa taman bermain ini memiliki permainan seru seperti memanah dan tempat berfoto unik seperti dunia permen yang keren. Harga tiket Puncak Fantasyland mulai dari Rp 35.000. Fantasyland Peak juga mudah ditemukan karena terletak di dekat Ranch.

Apakah Anda berjiwa petualang? Atau ingin menikmati panorama Puncak dengan cara berbeda? Ayo bersantai di The Nice Funtastic Park! Wisata Puncak 2023 terbaru akan menampilkan pemandangan indah yang mewujudkan konsep petualangan. Nice Funtastic Park dilengkapi dengan kebun binatang mini dimana anak-anak dapat melihat bahkan berinteraksi dengan berbagai hewan unik dan eksotik. Dari kuda poni, burung unta, burung pegar, martens, domba, iguana, dan serval hingga tanduk panjang.

Tempat Wisata Puncak Terbaru Dan Hits Yang Wajib Dikunjungi

Asyiknya lagi, anak-anak Anda bisa bersenang-senang di taman bermain dengan seluncuran dan kolam bola. Tiket Nice Funtastic Park mulai dari Rp 30.000 pada hari kerja dan Rp 35.000 pada akhir pekan. Dan The Nice Funtastic Park buka pada hari kerja mulai pukul 09:00 hingga 17:00 dan pada akhir pekan mulai pukul 08:00 hingga 17:45. Dari segi lokasi, The Nice Funtastic Park tidak jauh dari Taman Bunga Nusantara, tidak jauh dari Taman Bunga Nusantara, Jl. Mariwati KM 11, Cianjur, Jawa Barat.

Tur puncak terakhir sudah tidak terbatas. Kali ini ada Nicol River Park yang menawarkan berbagai aktivitas seru dan tempat wisata. Tempat wisata di Puncak identik dengan bangunan dan dekorasi bergaya fantastis serta replika landmark terkenal dari berbagai negara. Bagi para pecinta selfie, Anda bisa mengunjungi tempat pemotretan unik seperti kastil yang memukau, replika kuil Jepang, Santorini mini, dan tempat pemotretan Korea Selatan yang dipenuhi papan iklan Hangul dan poster artis K-pop seperti BTS.

Untuk anak-anak, Nicole’s River Park Puncak menawarkan kebun binatang mini dengan berbagai binatang. Anak Anda akan dapat berinteraksi secara langsung, seperti mengelus kelinci dan domba, serta berfoto dengan burung hantu. Jangan lewatkan tutorial membuat coklat. Setelah mengunjungi Nicole’s River Park, Anda bisa mengunjungi Factory Outlets untuk berbelanja dan Nicole’s Chocolaterie untuk oleh-oleh. Tiket Nicole’s River Park mulai dari Rp30.000 pada hari kerja dan Rp40.000 pada akhir pekan. Nicole’s River Park buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 20.00.

Tempat Wisata Terbaru Di Puncak Bogor

Meski disebut villa, wisata Puncak 2023 terakhir bisa Anda kunjungi tanpa menginap. Sebenarnya Villa Hianzhan

Tempat Wisata Yang Bagus Di Puncak Bogor

Tempat wisata di puncak bogor yang murah, wisata terbaru di puncak bogor, tempat wisata puncak bogor, tempat wisata baru di puncak bogor, wisata puncak bogor terbaru, tempat wisata gratis di puncak bogor, tempat wisata di puncak bogor 2021, tempat wisata di puncak bogor, tempat wisata di puncak terbaru, tempat wisata puncak terbaru, tempat wisata dan penginapan di puncak bogor, tempat wisata keluarga di puncak bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top