Connect with us

Objek Wisata Di Pulau Bali

Informasi

Objek Wisata Di Pulau Bali

Objek Wisata Di Pulau Bali – Tempat wisata Jakarta Bali terus memukau wisatawan lokal maupun mancanegara. Pulau Bali sangat terkenal dengan keindahan alam dan budayanya.

Bali menawarkan berbagai tujuan dan aktivitas menarik untuk semua jenis wisatawan, mulai dari pantai berpasir putih hingga kehidupan malam yang mengasyikkan. Tidak mengherankan jika Bali telah menjadi salah satu pantai terpopuler di dunia selama beberapa dekade.

Objek Wisata Di Pulau Bali

Objek Wisata Di Pulau Bali

Pura Tanah Lot di pinggir pantai, sawah hijau Ubud, dan keindahan bahari Wisata Laut adalah beberapa tempat indah yang bisa ditemukan di sana. Ada banyak keajaiban alam, budaya, dan sejarah yang bisa Anda kunjungi ketika datang ke pulau Tuhan kita ini.

Keunikan Bali, Destinasi Wisata Dunia Di Indonesia

Panorama yang disajikan Bali tidak ada duanya, tempat wisata disana sangat menarik untuk wisata alam maupun buatan yang tergolong kekinian dan populer di kalangan wisatawan. Penasaran apa saja tempat wisata terbaik di Bali? Berikut dirangkum berbagai sumber berita, Senin (31/5/2021).

* Fakta atau kebohongan? Jika ingin mengetahui kebenaran penyebaran informasi, cantumkan WhatsApp di nomor Cek Fakta 0811 9787 670 dengan menuliskan kata kunci yang diinginkan.

Pantai yang paling terkenal di Bali adalah Pantai Kuta. Sejak lebih dari 70 tahun yang lalu, wisata pantai Kuta di Bali telah menjadi pilihan utama para wisatawan atau turis dari luar negeri seperti Australia dan negara lainnya. Populer dengan segala macam latar belakang, pantai ini masuk dalam daftar tempat liburan terbaik untuk keluarga.

Pantai yang terkenal ini adalah rumah bagi penyu hijau yang terancam punah. Penyu-penyu tersebut kini telah dipindahkan ke pantai Tanjung Benoa, Bali. Pantai paling terkenal di Bali ini memiliki garis pantai yang sangat panjang dan sangat indah untuk tempat menunggu matahari terbenam yang paling keren. Surfing adalah salah satu aktivitas pengunjung di pantai Bali ini.

Tempat Wisata Di Bali Yang Paling Populer Untuk Liburan

Tempat wisata terkenal di Bali berikutnya adalah air terjun Aling-aling. Namanya air terjun Aling-Aling yang bisa menjadi pilihan bagus untuk liburan saat berada di Bali. Ketinggian air terjun ini sekitar 35 m, uniknya karena dari atas air terjun ini terbagi menjadi dua sisi, namun air terjun di sebelah kanan memiliki saluran keluar air yang lebih besar daripada di sebelah kiri.

Air Terjun Aling-aling terletak di Jalan Raya Desa Sambangan, Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali. Terdapat tebing-tebing tinggi dan pepohonan yang membuat udara menjadi lebih sejuk dan asri. Ada juga kolam yang bisa digunakan untuk mandi dan berenang.

Tempat wisata di Bali yang populer selanjutnya adalah Pantai Pandawa. Di Pantai Pandawa, Anda bisa mendapatkan pijat refleksi dengan harga terjangkau. Di pantai ini, Anda bisa mencari foto di banyak tempat di sekitar pantai Pandawa, seperti patung Panca Pandawa yang menjadi spot foto yang bagus. Ada sebuah tempat dengan gambar berupa ukiran nama Pantai Pandawa di tengah tebing tinggi. Tempat ini selalu menjadi spot foto favorit.

Objek Wisata Di Pulau Bali

Tempat wisata di Bali yang terkenal berikutnya adalah Pura Tanah Lot. Tempat wisata ini terkenal karena pura ini terletak di atas tebing di tengah pantai yang hanya bisa dicapai saat air surut.

Tempat Wisata Alam Di Bali Eksotis, Tenang Dan Bikin Betah

Tanah Lot artinya daratan di tengah laut. Seperti namanya, pura di tengah laut ini sangat menakjubkan dan selalu ramai pengunjung. Yang membuat tempat ini istimewa adalah dari kejauhan Pura Tanah Lot tampak terapung di tengah laut.

Di sebelah pura ini terdapat sebuah tempat dengan gambar yang bagus, di tempat ini terdapat sebuah sumur di tengah laut namun yang paling istimewa adalah airnya yang bersih atau tanpa garam sama sekali. Masyarakat percaya bahwa sumur air tawar di bawah bangunan pura di tengah laut itu adalah air suci.

Pantai di Bali yang terkenal berikutnya adalah Pantai Nusa Dua. Destinasi wisata ini terkenal dengan kemewahannya. Karena acara internasional besar sering membawa tamu ke tujuan wisata yang luar biasa ini. Selain itu, pantai ini terdapat hotel mewah, lapangan golf, pusat perbelanjaan, Bali Nusa Dua Collection, dan juga ada Rumah Sakit Internasional Nusa Dua. Pantai Nusa Dua Bali atau lebih dikenal dengan ITDC Nusa Dua. Pantai Nusa Indah dikenal sebagai pantai terbersih di Bali. Kawasan pantai sangat terawat.

Didominasi oleh umat Hindu, pura merupakan tempat ibadah yang tentunya akan banyak Anda temui di Bali. Namun salah satu yang paling indah dan membuat orang jatuh cinta adalah Pura Lempuyangan di Bunutan, Abang, Kabupaten Karangasem. Gunung Agung yang perkasa akan menjadi latar belakang foto Anda, bersama dengan sinar matahari saat golden hour menjelang senja dan fajar.

Pantai Madasari, Destinasi Wisata Mirip Pulau Bali Dan Tempat Bersejarah

Tempat wisata di Bali yang terkenal berikutnya adalah Hidden Canyon. Tempat wisata ini merupakan objek wisata baru di Bali. Menjadi tujuan wisata melawan kelaziman karena memiliki pemandangan yang indah dan memacu adrenalin. Wisatawan harus mempersiapkan perlengkapan yang memadai jika ingin mendaki tempat ini. Berupa tebing-tebing yang tinggi dan sangat menawan.

Hidden Hill ini terletak di kawasan Sungai Beji yang berada di dekat Pura Gianyar Dalem Guwang Sukawati. Ngarai ini memukau para pengunjung karena sungai mengalir dan warnanya biru.

Dari sekian banyak pura yang ada di Bali, bisa dikatakan Pura Ulun Danu Beratan merupakan tempat yang banyak dikunjungi wisatawan dari mancanegara. Karena kawasan wisata ini tidak hanya menawarkan nuansa religi yang kental, namun juga keindahan panorama alam yang tidak bisa ditiru. Ketika berada di sana, para pengunjung dapat merasakan udara sejuk dan juga menemukan tempat terbaik untuk menghabiskan waktu liburan mereka.

Objek Wisata Di Pulau Bali

Pantai yang menawarkan keindahan alam, kearifan lokal, seni dan budaya adalah Pantai Suluban Uluwata. Ada sebuah pura Hindu di kawasan Pantai Suluban Uluwata. Pantai ini juga menawarkan keindahan laut biru yang indah. Sehingga beberapa turis mancanegara memberi nama Pantai Suluban Uluwata dengan nama Blue Point Uluwata Beach.

Wisata Bedugul Bali Terbaru Dan Paling Hits

Di pantai ini terdapat gambaran unik berupa kapal karam sebelumnya di pantai ini, selain itu pantai ini tersembunyi dan tertutup tebing yang tinggi. Nama pantai Suluban berarti Mesulub dalam bahasa Bali yang berarti jalan kaki, dimana untuk menuju pantai ini harus berjalan kaki dan melewati beberapa bebatuan.

Ketika Anda mulai di kota Panglipuran, Anda mungkin tidak mengenali tempat-tempat yang pernah Anda lihat. Pasalnya, kota ini kerap menjadi lokasi syuting beberapa acara televisi Tanah Air. Selain lokasi syuting, keistimewaan kota ini adalah udaranya yang dingin karena terletak 700 meter di atas permukaan laut.

Jika berada disana, para wisatawan akan bisa melihat suasana tradisional Bali yang terasa sangat kental. Nuansa kental itu muncul dari penampilan rumah-rumah banyak warga yang mirip. Tingkat kemiripannya sungguh mengagumkan, seperti atap, dinding, bahkan pintu rumah. Dengan segala keunikan yang ditawarkannya, wajar jika banyak yang mengunjunginya saat liburan di Bali.

Tempat wisata di Bali yang terkenal berikutnya adalah Pura Besakih. Dikenal sebagai tempat ibadah terpenting bagi umat Hindu, Pura Bekasih memiliki keindahan alam yang indah dengan latar belakang Gunung Agung. Pasalnya, pura ini berada di kaki gunung tertinggi di Pulau Bali. Lebih unik lagi, candi unik ini berasal dari tahun 1007 Masehi. Hingga saat ini pura ini sering dijadikan sebagai pusat kegiatan semua pura yang ada di Pulau Bali.

Tempat Wisata Di Bali Yang Menarik

Tidak hanya 1 candi saja, karena di dalam kompleks Candi Bekasih terdapat 17 candi lainnya yang layak untuk dikunjungi. Ini termasuk tempat keramat, wisatawan harus memakai pakaian yang sopan saat memasukinya. Wanita yang sedang haid dilarang memasuki area pura. Sebagai orang asing, sebaiknya Anda menghindari larangan yang diberikan sebagai bukti penghormatan terhadap adat istiadat yang diyakini masyarakat.

Destinasi wisata di Bali yang populer selanjutnya adalah Dream Island Bali. Dream Island Bali merupakan salah satu dari sekian banyak keindahan yang ditawarkan pulau Bali. Karena di sini pengunjung bisa melihat unta dari dekat atau menungganginya langsung di sekitar kawasan wisata. Bahkan di tempat ini Anda bisa menikmati berbagai makanan lezat yang siap menggoyang lidah.

Bali terkenal dengan keindahan wisata baharinya, dan Pantai Melasti adalah salah satu dari sekian banyak daftarnya. Keindahan pantai yang indah ini berasal dari tebing-tebing kapur yang tampak kokoh menjulang ke langit.

Objek Wisata Di Pulau Bali

Dengan keindahan alamnya, pantai ini tidak jarang dijadikan sebagai lokasi foto prewedding. Ombaknya pun tidak terlalu besar, sehingga cocok untuk berenang dan olahraga lainnya.

Tempat Wisata Populer Di Pulau Dewata Bali

Terumbu karang Bali layak untuk dijelajahi. Aktivitas populer di Bali adalah snorkeling di Marine Walk. Hanya dengan menggunakan helm khusus yang terhubung langsung dengan tabung oksigen, wisatawan bisa menyelam dan berjalan di dasar laut untuk melihat keindahan tempat ini.

Biaya Sea Walk adalah Rp. 600.000 per orang. Wisatawan bisa merasakan sensasi bawah laut. Lokasinya ada di Nusa Lembongan, Sanur dan Tanjung Benoa.

Bali Underwater Scooters menjadi destinasi yang tidak biasa bagi wisatawan untuk menikmati keindahan bawah laut Bali. Karena pengunjung diajak naik skuter di air laut, untuk menikmati indahnya pemandangan bawah laut. Yang bikin spesial adalah bisa hidup normal karena ada berbagai helm dan pelindung.

Nyaris Menangis, Ayah Shane Lukas Doakan David Latumahina Cepet Sembuh dan Cepet Sembuh: Biar Semua Masalah Ini Bersinar

Wisata Di Bali

Hasil Liga 1 BRI Arema FC dan Dewa United: Singo Gila Masih ompong, gagal 3 pertandingan kini Bali terkenal sebagai tujuan wisata dengan produk seni dan budaya yang unik, terutama bagi wisatawan dari Jepang dan Australia. Bali juga

Objek wisata di pulau samosir, objek wisata di pulau bangka, objek wisata di pulau lombok, objek wisata di pulau nias, objek wisata pulau bali, objek wisata di bali, objek wisata di pulau bintan, objek wisata di pulau jawa, objek wisata di pulau seribu, objek wisata di pulau buru, objek wisata di pulau belitung, objek wisata di pulau kalimantan

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top