Connect with us

Tempat Penginapan Murah Di Bali Dekat Pantai Kuta

Informasi

Tempat Penginapan Murah Di Bali Dekat Pantai Kuta

Tempat Penginapan Murah Di Bali Dekat Pantai Kuta – Informasi maksimum di bawah ini untuk Anda. Harga akomodasi di Kuta, Bali yang terjangkau terjangkau dan kurang dari Rp 100.000.

Fasilitas Lengkap Jika ingin mengetahui harga penginapan murah di Kuta, Anda bisa langsung cek harganya sebagai berikut.

Tempat Penginapan Murah Di Bali Dekat Pantai Kuta

Tempat Penginapan Murah Di Bali Dekat Pantai Kuta

Penginapan ini terletak di Jl. Dropadi Gg Piter Seminyak, 80361 Seminyak, Badung, Bali Harga sewa mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 200.000.

Hotel Mewah Dekat Pantai Kuta Di Pulau Bali Dengan Harga Termurah

Dengan harga tersebut, traveler sudah bisa menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan, mulai dari Wi-Fi gratis, televisi, parkir, layanan laundry hingga antar-jemput bandara. (biaya tambahan)

Lokasi Swadewi Homestay di Jl. Kartika Plaza, Samudra Lane, 80361 Kuta, Badung, Bali Lokasi strategis di Kuta Tengah, 5 menit berjalan kaki dari Pantai Kuta.

Discovery Shopping Mall berjarak 10 menit jalan kaki dari homestay, sedangkan Kuta Square berjarak 15 menit jalan kaki.

Harga per kamar per malam mulai dari Rp 63.001 hingga Rp 175.000 dengan fasilitas, TV, Wi-Fi gratis, parkir gratis, layanan binatu, antar-jemput bandara. (biaya tambahan) meja depan 24 jam

Hotel Terbaik Dekat Pantai Kuta

Restu Bali Hotel terletak di Jalan Legian No. 113 Badung, Bali Biaya sewa per kamar per malam mulai dari Rp 70.000 hingga Rp 300.000.

Terdapat tiga tipe kamar yaitu bunk bed room, superior room, dan deluxe room.Fasilitas yang dapat dinikmati wisatawan selama menginap di Restu Bali Hotel antara lain kolam renang, Wi-Fi di area parkir mobil.

Lokasinya Jalan Merdeka Raya VI No.8, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361. Lokasinya nyaman, dekat dengan tempat-tempat menarik di Kuta, tapi suasana di dalam hostel nyaman, 2,2 km dari Universitas Udayana. .

Tempat Penginapan Murah Di Bali Dekat Pantai Kuta

Dengan tarif sewa per kamar per malam mulai dari Rp 80.000 hingga Rp 95.000, fasilitas yang disediakan antara lain kolam renang, Wi-Fi, parkir, restoran, resepsionis 24 jam, AC. dan antar-jemput bandara

Hotel Murah Di Bali Dekat Pantai

Oyo ini terletak di Jl Raya Legian No.96, Kuta, Kabupaten Badung, Bali Harganya mulai dari Rp 80.000 hingga Rp 140.000.

Semua kamar di OYO 1654 Maha Bharata Kuta Inn memiliki tempat tidur yang nyaman, Wi-Fi, AC, TV, kamar mandi higienis. dan kualitas tinggi dan fasilitas modern.

Bali Caps Hotel terletak di Jalan By Pass Ngurah Rai 9A, Kuta, Bali. Hotel ini berjarak sekitar 3,7 km dari Kuta Square, 3,9 km dari Pasar Seni Kuta, dan 4 km dari Kuta Center. Hard Rock Cafe berjarak 4,1 km dari properti. km sedangkan Waterbom Bali berjarak 4,1 km.

Tarif sewa per kamar per malam mulai dari Rp 95.000 hingga Rp 140.000 dengan fasilitas yang dapat dinikmati antara lain Wi-Fi, elevator dan AC.

Hotel Di Bali Dekat Pantai

Lokasi The Kubu Hotel di Jl. Poppies 1 Gg, Sorga, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361 Kubu Hotel hanya berjarak 5 menit jalan kaki ke Pantai Kuta dan 3 menit jalan kaki ke Jalan Legian.

Harga per kamar per malam Rp 99.900. Fasilitas yang dapat dinikmati antara lain kolam renang, Wi-Fi, AC, dan antar jemput bandara.

Penginapan murah di Kuta yang terakhir terletak di Jl. Poppy 2 Ganggora No. 7, Badung, Bali dengan harga sewa per kamar per malam Rp 98.000.

Tempat Penginapan Murah Di Bali Dekat Pantai Kuta

Hotel Budget Door Legian Inn Bali terletak di pusat Kuta, 500 meter dari Pantai Kuta. dari budaya, alam hingga santapan lezat Pulau Dewata memiliki sejuta pesona yang menjadikannya tujuan liburan utama bagi wisatawan Thailand dan mancanegara.

Jarak Tempuh Kuta Ke Tempat Wisata Bali Menarik Yang Lain

Ditambah liburan ke Bali tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun. Bahkan di tempat favorit turis seperti Kuta untuk liburan hemat Anda. Ada beberapa hotel murah di Kuta, Bali. Delapan hotel murah di Kuta, Bali ini mungkin bisa menjadi alternatif yang layak dipertimbangkan. Coba lihat ya!

Menginap di hotel tidak harus mahal. Di The Kubu Hotel Anda mendapatkan fasilitas keren di kamar Anda dan tentunya akses ke kolam renang.

Lokasi hotel bintang 3 ini berada di Poppies, Kuta sehingga Anda tidak perlu menempuh perjalanan terlalu jauh untuk berwisata ke Kuta dan Legian.

Meski ingin menginap di kamar Tapi fasilitas tetap bisa dikenakan biaya lho! Tidak hanya tempat tidur dan bantal empuk, kamar nyaman ber-AC dan Wi-Fi gratis akan membuat Anda betah. Ada juga warnet yang bisa kamu singgahi, asyik kan?

Hotel Kuta: 0 Promo Hotel Murah Kuta, Indonesia

Balira Airport Hotel adalah pilihan yang layak untuk Anda. Hotel transit ini sangat dekat dengan bandara. Jadi sangat cocok untuk mereka yang siap naik pesawat untuk liburan berikutnya.

Secara keseluruhan, hotel bintang 2 ini tidak terlalu menarik. Mulai dari dekorasi ruangan yang ramai hingga nuansa cokelat yang memberikan kesan sejuk. Belum lagi futon dan bantal empuk. yang akan membuat tamu tidak ingin keluar kamar

Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk menginap di hotel berkelas di Taman Tirta Ayu Pool and Mansion.

Tempat Penginapan Murah Di Bali Dekat Pantai Kuta

Kolam renang yang nyaman juga menambah faktor lain untuk memiliki salah satu hotel murah di Kuta, Bali Letak kolam renang di tengah hotel cukup luas.

Daerah Terbaik Untuk Menginap Di Bali

Sebagai hotel bintang 3, layanan kamar dan fasilitas yang diberikan cukup membuat para tamu senang. Selain itu, bersantai di kedai kopi juga menjadi kegiatan yang menyenangkan. Juga tidak perlu khawatir untuk pergi. Jalan-jalan ke kawasan Legian Karena letak hotel yang tidak jauh dari tempat-tempat paling terkenal di Bali.

Hotel Diskon di Kuta Bali ini berada di lokasi yang bagus dengan akses mudah ke semua bagian Kuta. dari Discovery Mall Waterbom Park ke Legian Hotel ini bahkan tidak jauh dari Bandara Ngurah Rai.

Hotel bintang dua ini juga merupakan tempat yang tepat untuk bersantai. Hampir setiap kamar memiliki balkon yang menghadap ke taman. Area kolam juga mengundang Anda untuk mandi.

Untuk menambah kenyamanan, Pondok Anyar Hotel menawarkan berbagai fasilitas tambahan seperti akses internet nirkabel gratis. Dan pijat saat memanggil Wow!

Booking 11.466 Hotel Murah Di Bali

Terletak di pusat Kuta, Hotel A Residence menawarkan kamar dengan suasana sejuk dan fasilitas modern di setiap kamar. Penghuni dijamin betah di rumah sendiri!

Setiap kamar berwarna-warni dan dilengkapi dengan fasilitas standar hotel bintang tiga. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan layanan yang diberikan.

Jika lelah setelah berkeliling Kuta dan Legian, Anda bisa memanjakan diri dengan memaksimalkan pelayanan hotel yang tersedia. Dari sauna hingga spa Siapa pun yang ingin berenang bisa pergi ke rooftop dan bersantai di kolam renang.

Tempat Penginapan Murah Di Bali Dekat Pantai Kuta

Terletak di Poppies Lane, Hotel Santhi Graha Kuta bisa menjadi pilihan alternatif. Tidak hanya lokasinya yang bagus untuk menghabiskan waktu di Legian dan Kuta atau bahkan Seminyak, hotelnya sendiri juga bersih dan nyaman untuk menginap.

Promo & Diskon 2023 Di Oyo 1384 Pulau Bali Hotel

Fasilitas yang ditawarkan juga standar yang baik. Dari kamar dengan tempat tidur nyaman dan AC. TV layar datar dan akses internet gratis.

Hotel murah di Kuta Bali cukup menarik untuk dipilih. Selain fasilitas dalam kamar yang cukup dengan nuansa kuno dan vintage. Hampir setiap kamar juga memiliki teras dengan pemandangan taman yang indah.

Lokasi hotel yang dekat dengan banyak atraksi seperti Hard Rock Cafe Kuta Square hingga Pasar Seni Kuta menjadi alasan tambahan untuk memilih properti ini.

Bagi yang ingin bersantai dan bersenang-senang di kolam renang umum. Anda bisa pergi ke tengah hotel. Jika Anda ingin berkeliling Kuta dan Legian, tersedia juga persewaan sepeda!

Rekomendasinya Hotel Murah Di Denpasar Untuk Anda Yang Ingin Liburan!

Mengetahui ada hotel murah di Kuta Bali pasti sudah tidak sabar untuk berlibur ke Pulau Dewata bukan?

Muhammad Yanuar suka bepergian ke tempat-tempat baru. Membaca, menulis, dan berolahraga juga menjadi hobi bagi para pecinta wisata kuliner. Bali memang tidak ada habisnya, terutama di sekitar Kuta. Terkenal dengan wisata pantainya merupakan bintang dari Pulau Dewata. Tidak mengherankan jika Anda akan menemukan banyak hotel kecil di Kuta. Mulai dari backpacker murah hingga resort bintang lima yang mahal. Semuanya mudah ditemukan di tempat ini.

Dengan banyak hotel di Kuta. Pasangan bisa bingung mau pilih hotel yang mana Penginapan apa saja yang bagus di daerah ini? Jangan bingung, inilah 10 tempat menginap di Kuta Bali yang bagus, berkualitas, dan pasti layak dipilih saat berada di Bali.

Tempat Penginapan Murah Di Bali Dekat Pantai Kuta

Bagi pasangan dengan budget kecil dan mencari akomodasi mewah di Kuta Bali, kami menyarankan Anda untuk memilih Hotel Mercure Kuta Bali. di dunia sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang kualitas. sertifikasi oke!

Mulai Gocap! Ini 15+ Rekomendasi Penginapan Murah Di Denpasar

Hotel Mercure Kuta Bali terletak di Jalan Pantai Kuta 10X, Kuta, Bali. Lokasinya sangat bagus karena hanya berjarak 40 meter dari Pantai Kuta. Ini adalah salah satu hotel kecil di Kuta Bali yang menghadap ke pantai. Bukankah ini keren?

Keistimewaan hotel Mercure Kuta Bali ini adalah outdoor infinity pool dan restoran yang langsung menghadap ke Pantai Kuta. Pasti yang paling menyenangkan di malam hari. Bayangkan Anda sedang berenang dengan nyaman. Sambil nonton sunset bareng orang tersayang Kok bisa romantis?

Hanya 20 menit berkendara dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Ingin nongkrong di Hard Rock Cafe Bali? Mau beli oleh-oleh di

Penginapan dekat kuta bali, penginapan murah di kuta bali, penginapan murah di bali dekat kuta, tempat penginapan murah di kuta bali, penginapan murah dekat kuta bali, penginapan murah dekat pantai kuta, penginapan murah dekat pantai kuta bali, penginapan di bali dekat pantai kuta, hotel murah di bali dekat pantai kuta, penginapan dekat pantai kuta bali, penginapan murah di pantai kuta bali, penginapan murah di bali dekat pantai kuta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top