Connect with us

Tempat Wisata Di Bandung Lembang Floating Market

Informasi

Tempat Wisata Di Bandung Lembang Floating Market

Tempat Wisata Di Bandung Lembang Floating Market – Apakah Anda sudah memiliki rencana liburan ke mana? Jika belum, pertimbangkan untuk mengisi waktu liburan Anda dengan datang ke Jawa Barat. Kawasan ini dikenal memiliki wisata yang memiliki karakter unik tersendiri dan tidak akan Anda temukan di tempat lain. Di sini Anda dapat menemukan berbagai jenis wisata.

Anda juga tidak perlu pergi ke luar negeri untuk menghabiskan liburan Anda. Salah satu kota di Jawa Barat yang bisa menjadi destinasi wisata terbaik untuk Anda adalah kota Bandung. Terkenal dengan kulinernya yang nikmat, Bandung juga dikenal dengan banyak tempat wisata menarik seperti Pasar Terapung.

Tempat Wisata Di Bandung Lembang Floating Market

Tempat Wisata Di Bandung Lembang Floating Market

Lembang, Bandung memiliki suasana alam yang begitu nyaman dan sejuk. Tak heran jika banyak orang menjadikan kota ini sebagai tujuan liburan. Salah satu wisata yang banyak dibicarakan di situs ini adalah Floating Market Lembang.

Wahana Menarik Di Floating Market Lembang, Seru Dan Menyenangkan

Pasar Terapung Lembang merupakan tempat wisata unik yang akan menawarkan pengalaman wisata seru yang tak terlupakan. Wisata ini hampir mirip dengan wisata pasar terapung di kawasan Bangkok, Thailand. Di sini Anda mendapat kesempatan untuk merasakan sensasi berbelanja di atas kapal.

Di Pasar Terapung Lembang, Anda bisa membeli berbagai jenis makanan yang tersedia di pasar terapung. Selain itu, di tempat ini Anda bisa menemukan berbagai jenis fasilitas untuk menjaga kenyamanan para pengunjung.

Bagi Anda yang tertarik untuk menikmati wisata ini, Anda bisa datang langsung ke Jalan Grand Hotel no. 33 E Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Untuk menuju ke tempat ini sebenarnya tidak sulit, anda bisa menggunakan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi. Jika Anda datang dengan kendaraan pribadi, Anda bisa langsung menuju Lembang.

Aktivitas pertama yang bisa Anda coba saat berkunjung ke tempat ini adalah menikmati wisata wisata. Tempat ini sendiri menawarkan berbagai wisata wisata yang wajib Anda coba. Beberapa tempat wisata yang ada di tempat ini antara lain kota mini,

Lokawisata Terbaik Yang Ada Di Lembang Bandung

Bagi Anda yang mengajak anak-anak untuk datang ke sini, tidak perlu khawatir karena tempat ini juga menawarkan beberapa wahana ramah anak seperti miniatur kereta api atau taman kelinci dan angsa.

Anda akan menemukan aktivitas seru lainnya di lokasi ini, seperti area berperahu. Kawasan ini sangat cocok bagi mereka yang menyukai aktivitas seru. Di sini Anda bisa merasakan sensasi mendayung sambil mengelilingi danau.

Anda juga bisa menggunakan kereta untuk menarik perahu motor. Bagi yang ingin merasakan sensasi berkeringat, Anda bisa langsung mendayung dan mengayuh sepeda air, perahu atau kano.

Tempat Wisata Di Bandung Lembang Floating Market

Jangan lupa untuk menikmati wisata kuliner di tempat ini. Bila sudah lelah menikmati tempat wisata tempat ini, luangkan waktu sejenak untuk menikmati aneka makanan yang dijual. Ada banyak pilihan makanan yang bisa Anda temukan di tempat ini. Mulai dari makanan Indonesia sampai makanan Barat.

Wisata Ke Floating Market Lembang Dan Maribaya Resort

Harga makanan yang dijual di tempat ini juga cukup terjangkau, mulai dari Rp. 5.000 menjadi sekitar Rp. 100.000 Namun perlu diingat bahwa transaksi di situs ini dilakukan dengan koin khusus. Jadi anda harus menukarkan uang dengan koin terlebih dahulu baru melakukan transaksi.

Ini adalah beberapa fitur khusus yang dimiliki tur ini. Tak hanya melihat keindahan alam dan wisata kuliner, Anda juga bisa melakukan aktivitas fotografi karena banyak tempat unik di pasar terapung Lembang. [KM-01]BookingToGo – Hello BTG Travelers! Apa kabarmu? Kali ini kami kembali ingin membahas tentang tempat wisata di bandung. Nama tempat wisata yang akan kita bahas kembali adalah Pasar Terapung Lembang Bandung. Jadi apa itu pasar terapung? Pasar terapung adalah pasar yang menjual barang-barang di atas kapal.

Jadi bukan cuma Thailand aja yang punya pasar terapung, ternyata Bandung, Indonesia juga punya. Wisata ini cukup menarik untuk dibahas karena selain pasar perahu, Pasar Terapung Lembang memiliki wahana seru dan spot foto yang keren.

Ayo ayo! biarkan kami menjadi pemandu online Anda, mari kita telusuri informasi turis dan mulai dengan hal-hal umum dasar seperti biaya masuk, jam buka, alamat, lalu kita akan membicarakan tur yang tersedia dan banyak lagi. Berikut gambaran lengkap wisata Floating Market Lembang di Bandung:

Jual Paket Wisata Lembang

Alamat Floating Market Lembang ada di Jalan Grand Hotel No. 33E, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Lokasi Pasar Terapung Lembang berada di dekat Lembang Village House yang membutuhkan waktu sekitar 6-8 menit dengan mobil. Pastikan untuk mengunjungi bekas rumah pertanian dan setelah itu ikuti saja jalan karena masih satu arah dengan pasar terapung.

Jam kerja Floating Market Lembang untuk wisatawan bervariasi, pada hari kerja (Senin – Jumat) buka dari pukul 09.00 hingga 18.00, dan pada hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional buka dari pukul 08.00 hingga 19.00 .

Nah, harga tiket wisata juga bervariasi. Jadi di pasar terapung ada tempat yang disebut kota mini. Anda dapat memilih untuk masuk ke kota mini atau tidak, dan jika ingin masuk Anda harus membayar biaya masuk. Kami sertakan detail lengkap dalam tabel di bawah ini:

Tempat Wisata Di Bandung Lembang Floating Market

Ada beberapa hal yang harus Anda ketahui sebelum berwisata ke Pasar Terapung Lembang. Ada banyak penjualan makanan di pasar terapung Lembang, terutama di area pasar terapung. Ada sate, tongseng, mie ayam, seblak, jamur krispi, batagor, somai dan lainnya. Namun jika ingin membeli makanan, Anda harus menukarkan rupiah Anda dengan koin dari Pasar Terapung Lembang. Jadi tidak bisa asal beli dengan rupiah saja, harus ditukar dulu. Koin biru adalah pertukaran 10.000 dan kuning adalah pertukaran 5.000 rupee.

Short Holiday At Floating Market Lembang

Nah kali ini kami ingin membahas tentang apa saja wisata yang ada di Floating Market Lembang. Saat ditanya apa itu pasar terapung di Lembang? Ada banyak menu makanan, banyak wahana, photo booth dan lain sebagainya. Kalau dijumlahkan fieldnya saja bisa jadi puluhan lho. Berikut daftar wahana yang ada di Floating Market Lembang:

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Floating Market Lembang. Ada banyak tempat wisata di Bandung, tidak hanya Pasar Terapung Lembang. Jadi jangan hanya pergi ke satu tempat, oke? Anda juga bisa menikmati kuliner yang nikmat di kawasan wisata Punklut. Jangan lupa liburanmu, BTG travelers! Ketika Anda ingin berlibur, kami dapat membantu Anda memenuhi semua kebutuhan perjalanan Anda.

Jika Anda merasa artikel tentang Pasar Terapung Lembang ini bermanfaat, jangan lupa untuk membagikannya kepada teman, keluarga, atau kerabat Anda dan beri peringkat bintang 5 di bawah artikel ini. Tonton terus, terima kasih!

BookingToGo – Halo pelancong BTG! Pada topik bahasan kali ini kita melihat pariwisata di kawasan Punclut Bandung. Kawasan Punclut… Lembang di Bandung merupakan salah satu kawasan yang memiliki banyak tempat wisata. Suhunya yang sejuk dengan suasana alam yang asri membuat betah semua orang.

Review [lengkap] Floating Market Bandung 2020

Salah satu tempat wisata yang selalu ramai pengunjung adalah Floating Market Lembang. Jika Anda berencana ke sana, informasi wisata berikut ini bisa menjadi panduan Anda.

Jam kerja: pada hari kerja mulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB, sedangkan pada akhir pekan mulai pukul 09.00 hingga 20.00 WIB.

Harga: Rp 20.000 pada hari kerja dan Rp 25.000 pada hari libur. Biaya parkir untuk sepeda motor Rp 5.000 dan untuk mobil Rp 10.000.

Tempat Wisata Di Bandung Lembang Floating Market

Ada banyak wahana seru yang bisa dicoba. Kota Kecil adalah salah satunya. Kawasan ini relatif baru dibangun. Ada miniatur kota yang menawan dengan warna-warni yang indah. Untuk masuk kesini siapkan biaya sebesar 25-35 ribu rupiah.

Floating Market Lembang: Rute Lokasi, Harga Tiket Dan Tips

Agar lebih populer, Anda bisa menyewa baju kimono Jepang atau hanbok Korea Selatan. Anda dapat mengambil gambar di bagian tersebut

Satu lagi kawasan baru di Pasar Terapung Lembang yang merupakan bagian dari tanaman bunga yang tertata rapi dan indah. Rasanya penat langsung hilang saat bersantai di sini. Biaya masuknya hanya Rp 10.000.

Berlibur di Pasar Terapung Lembang belum lengkap rasanya tanpa mencoba wahana air. Salah satu yang paling menarik adalah kano yang bisa disewa secara rombongan dengan harga Rp 70.000 selama 30 menit.

Singgah juga di Zec Park dengan tiket masuk Rp 20.000, Miniatur Train Park Rp 20.000. dan Area Keluar Anak seharga Rp.25.000.

Spot Foto Baru Di Floating Market Lembang, Ada Sentuhan Jepang Yang Bikin Nggak Mau Pulang

Selain wahana seru, Floating Market Lembang juga dilengkapi fasilitas mumpuni, ada pusat informasi, mushola, pusat kuliner berupa pasar terapung, hingga toilet bersih-bersih.

Nah itulah beberapa informasi tentang Wisata Pasar Terapung Lembang yang bisa menjadi panduan anda saat liburan ke sana. Siap bepergian? Floating Market Lembang Tempat Wisata di Bandung Paling Unik – Bandung merupakan surganya para wisatawan karena memiliki banyak tempat wisata yang indah. Tak heran jika banyak yang memasukkan nama kota ini ke dalam daftar tempat wisata yang wajib dikunjungi.

Rencana liburan kali ini mengunjungi tempat rekreasi Floating Market Lembang yang berlokasi di Jalan Grand Hotel no. 33 E, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Sebelum ke tempat wisata, mimin cek dulu harga tiket masuknya di beberapa jasa penyedia tiket.

Tempat Wisata Di Bandung Lembang Floating Market

Setelah mengecek harga tiket sana-sini, akhirnya saya menemukan Traveloka yang menawarkan harga lebih murah dengan pilihan tiket yang lebih lengkap. Selain bisa pesan tiket tempat wisata, booking hotel di Traveloka tidak ribet, pembayaran mudah dan cepat, dengan pilihan hotel yang lengkap di seluruh Indonesia bahkan dunia.

Tempat Wisata Di Bandung Barat Hari Ini Dibuka Untuk Umum

Tanpa pikir panjang, saya langsung memesan tiket ke Floating Market Lembang. Ya, memesan tiket secara online lebih mudah dan nyaman. Kemudian mencekik diri ke tempat wisata dengan semangat menggebu-gebu.

Singkat cerita, mimin sampai di pintu masuk objek wisata dan langsung menukarkan struk pembayaran tiket lalu menuju ke tempat parkir. Saat Anda memasuki lobi, Anda akan disambut oleh anggota staf yang akan menawarkan untuk menukarkan tiket Anda dengan segelas minuman panas atau dingin seperti kopi, limun, dan cokelat panas.

Kapan

Floating market lembang bandung, wisata floating market lembang bandung, floating market di lembang, wisata lembang floating market, hotel dekat floating market lembang, hotel floating market lembang, penginapan dekat floating market lembang, harga floating market lembang, hotel di lembang dekat floating market, villa dekat floating market lembang, floating market lembang, tempat wisata floating market lembang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top