Connect with us

Tempat Wisata Di Lembang Yang Lagi Hits

Informasi

Tempat Wisata Di Lembang Yang Lagi Hits

Tempat Wisata Di Lembang Yang Lagi Hits – 5 tempat wisata di bandung terpopuler tahun 2022, nomor 3 yang paling banyak dikunjungi saat waktu senggang

5 Tempat Wisata Bandung Populer 2022, Nomor 3 Paling Banyak Dikunjungi Saat Festival/Antara

Tempat Wisata Di Lembang Yang Lagi Hits

Tempat Wisata Di Lembang Yang Lagi Hits

Cukup banyak tempat wisata di Bandung yang viral di media sosial pada tahun 2022 ini.

Tempat Wisata Lembang Terbaru 2022

Tempat wisata di Bandung yang pertama adalah Dataran Tinggi Nimo yang terletak di Banjarsari, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Nimo Highland merupakan destinasi wisata baru yang akan membuat heboh di tahun 2022, karena terdapat banyak spot foto, kafe, dan restoran yang menarik.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Nimo Highland, Anda bisa membayar Rp 35.000 untuk dewasa dan Rp 25.000 untuk anak-anak.

Sarae Hills merupakan objek wisata yang terletak di Jl. Pagemaneuh, RT. 05, RW 07, Pagerwangi, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat.

Penginapan Di Bandung Yang Lagi Hits

Di Sarae Hills terdapat simbol berbagai negara yang bisa Anda lihat sebagai pengalaman menarik untuk Sarae Hills.

Saat Anda ke Sarae Hills, Anda akan merasakan suasana berbagai negara, seperti Asia dan Eropa.

Baca juga: 5 Resor Bogor Harga Murah dan Banyak Wisatawan yang Minati Liburan, Nomor 4 Gratis!

Tempat Wisata Di Lembang Yang Lagi Hits

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Sarae Hills, Anda dapat membayar tiket masuk sebesar Rp 50.000 yang berlaku untuk dewasa maupun anak-anak.

Bandung Punya Cerita!! Destinasi Wisata Yang Lagi Hits Di Kota Kembang.

Taman Terkenal merupakan objek wisata yang sukses di tahun 2022, berlokasi di Jl. Spesialis Timur Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Di taman terkenal ini, wisatawan akan disambut seolah-olah memasuki dunia petualangan, sehingga cocok untuk Anda yang ingin mengajak anak-anak berlibur.

Pangalengan Sky Park merupakan objek wisata di Kp. Puncak Mulya, Jl. Cukul Sukaluyu, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat.

Di Pangalengan Sky Park Anda bisa berkemah bersama kerabat, anggota keluarga atau saudara. Selain itu, kamu juga bisa menikmati suasana sejuk dan alam yang asri dari ketinggian 1670 meter.

Tempat Wisata Baru Di Lembang 2019 Yang Hits Dan Instagramable

Bagi Anda yang ingin datang ke sini untuk melihat kebun teh atau berfoto di tempat-tempat menarik, Anda bisa membayar Rp 10.000 untuk dewasa dan Rp 5.000 untuk anak-anak.

Floating Market Lembang merupakan objek wisata yang terletak di Jl. Grand Hotel No. 33E, Lembang, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat.

Pasar terapung Lembang memiliki berbagai wahana menarik yang cocok untuk anak-anak seperti wahana air, mini farm, taman kelinci, kolam renang, miniatur kereta api, taman pelangi, perosotan pelangi dan masih banyak lagi.

Tempat Wisata Di Lembang Yang Lagi Hits

Pemerintah membuka kesempatan ini bagi P1, P2, dan P3 yang gagal seleksi PPPK guru 2022

Tempat Wisata Di Bandung Yang Lagi Hits 2022 Terbaru

Cadiz vs Getafe Premier League Prediksi: Pratinjau, Situasi Tim, Taktik, Susunan Pemain & Head-to-Head

Prediksi LOSC Lille vs Olympique Lyon Premier League: pratinjau, tim, peluang, dan susunan pemain

Prediksi Arema FC vs Dewa United BRI Liga 1 : Preview, Stats, H2H & Susunan Pemain

CONTOH Soal UTS PTS Akidah Akhlak Kelas 1 MI Semester 2 dan Kunci Jawaban Tahun 2022 Program 2023

Wisata Bandung Yang Lagi Trending, Hits Dan Instagramable, Lokasi Di Area Pegunungan, Pas Buat Liburan

Attack on Titan Musim 4 Bagian 3 Bagian 2 Kapan keluar? Inilah program terbaru season terakhir AOT Part 3 Part 2. Resor Lembang – Bandung akhir-akhir ini mulai menjadi pilihan liburan warga ibu kota. Apalagi tol Cipularang yang memudahkan akses ke Bandung. Bicara soal wisata di Bandung, sepertinya tidak bisa lepas dari kawasan Lembang. Karena terdapat berbagai macam tempat wisata alam. Kawasannya yang berbentuk seperti bukit, jelas sekali udara disini sangat segar. Sangat cocok bagi warga ibu kota yang “haus” akan pemandangan alam terbuka yang menyegarkan.

Kawasan Lembang sudah lama menjadi tujuan wisata favorit. Daerah ini berada di antara 1.300 meter di atas permukaan laut dan 2.084 meter di atas permukaan laut. Titik tertingginya tentu saja Gunung Tangkuban Perahu yang menjadi landmark Lembang. Jarak dari kota Bandung ke Lembang hanya sekitar 15km, hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk sampai ke sana. Kondisi jalan di lembah juga cukup mulus dan bisa dilalui kendaraan roda empat. Pantas saja Lembang selalu menjadi tempat wisata konser favorit di Bandung. Bagi Anda yang baru saja berkesempatan berlibur ke Lembang pada tahun 2018, berikut beberapa tempat wisata yang wajib dikunjungi.

Di urutan pertama adalah paviliun Maribaya. Meski tempat ini sudah dibuka sejak awal tahun 2017, hingga tahun 2018 ini masih menjadi tempat wisata favorit. Hal ini tidak terlepas dari berbagai inovasi yang terus dilakukan. Berfoto selfie, hunting kuliner, mencoba extreme glamping trip adalah beberapa aktivitas yang bisa Anda lakukan di Maribaya Lodge. (selengkapnya: Ulasan The Lodge Maribaya)

Tempat Wisata Di Lembang Yang Lagi Hits

Salah satu wahana di Lembang yang paling populer di tahun 2018 adalah Dago Dram Park. Sama seperti pendopo, Dago Dream Park juga menawarkan berbagai spot foto yang fantastis dan tidak pantas. Di antara yang populer di kalangan pengguna Instagram adalah karpet terbang dan rumah di atasnya. Selain spot foto, Dago Dream Park juga dilengkapi dengan berbagai permainan yang akan membuat liburan Anda semakin seru. Tempat wisata ini terletak di Jalan Dago Giri km 2.2, Pagerwangi, Lembang, Bandung Barat.

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru Yang Lagi Hits Dan Kekinian, Kamu Pilih Mana?

Setelah dua tempat wisata baru di Lembang sebelumnya, kota kecil ini hadir sebagai destinasi wisata keluarga. Bagi yang ingin berlibur bersama keluarga, terutama yang membawa anak-anak, jangan lewatkan kota kecilnya. Karena disana anak-anak bisa belajar berbagai macam pekerjaan orang dewasa seperti menjadi polisi, pemadam kebakaran, memasak dan sebagainya. Sementara bagi kalangan muda, lokasi kota kecil juga bisa dijadikan lokasi foto yang menarik. Karena ide yang dibawa kota kecil ini adalah gaya Eropa. Anda akan lupa Anda berada di Lembang!

Tempat wisata Lembang Bandung 2018 semakin sempurna dengan hadirnya Orchid Forest. Inilah pusat konservasi anggrek terbesar di Indonesia. Bagi pecinta anggrek, Anda bisa melihat berbagai koleksi anggrek langka di Orchid Forest. Bahkan, Anda bisa merawat anggrek Anda, karena ada fasilitas untuk anggrek. Namun Anda tidak harus menjadi pecinta anggrek untuk datang ke sini, karena banyak tempat menarik dan wisata yang seru. Orchid Forest terletak di Jalan Tangkuban Perahu km 8, Cikole, Lembang. (detail: tiket masuk Cikole di hutan anggrek)

Baru-baru ini, taman dipenuhi dengan bunga berwarna-warni yang digandrungi anak muda. Lembang juga memiliki objek wisata serupa. Salah satunya di Taman Pelangi yang terletak di area pasar terapung. Bunga berwarna kuning, merah dan jingga disusun berjejer seperti pelangi. Tentu, fungsi berfoto selfie menjadi hal yang utama. Setelah itu, Anda bisa mencari kuliner di pasar terapung. Menyenangkan bukan?

Orang Bandung dan sekitarnya pasti mengenal nama Farm House Susu Lembang. Tapi apakah kamu sudah mencoba wahana terbaru bernama Hobbiton Adventure? Di sini Anda akan menemukan desa Hobbiton lengkap dengan para hobbit yang tinggal di sana. Ini merupakan wahana terbaru Farmhouse Lembang yang diluncurkan pada akhir tahun 2017 lalu.

Wisata Bandung Archives

Tafso Lumbung melengkapi pemilihan tempat wisata Lembang 2018. Setelah berkeliling Lembang dan menikmati berbagai tempat wisata di atas, saatnya menikmati sajian kuliner. Tafso Barn adalah kafe paling populer di Lembang. Selain menawarkan aneka masakan, kafe ini juga dilengkapi dengan tempat persinggahan. Konsepnya memiliki gaya kafe-kafe di Eropa. Lokasinya yang berada di lereng pegunungan membuat suasana semakin menyegarkan. Tafso baru ini terletak di jalan baru seperti nomor 75, Pagerwangi, Lembang. – Ide jalan-jalan akhir pekan ke kawasan Lembang memang pilihan yang tepat, karena Lembang terletak di kawasan Kabupaten Bandung Jawa Barat. Tentu Lembang memiliki ciri khas wisata alam yang sangat banyak, bukan hanya karena lokasi Lembang juga berada di dataran tinggi yang suasananya begitu segar. Bagi anda yang ingin mencari rekomendasi tempat wisata alam di Lembang yang sedang populer.

Saat Anda akan berkunjung ke Lembang, pastikan untuk mempersiapkan perlengkapan yang akan dibawa. Karena suasana di kawasan Lembang juga bisa dikatakan dingin, meskipun Lembang juga sangat familiar bagi wisatawan yang ingin menikmati liburannya. Nah buat kamu yang penasaran dengan wisata Lembang yang sedang populer saat ini, yuk langsung saja simak selengkapnya di bawah ini:

Pertama yang wajib dikunjungi di akhir pekan di Lembang adalah Tempat Wisata Grafika Cikole. Destinasi unik ini menampilkan nuansa alam yang dilengkapi dengan tempat wisata, tempat memasak, bahkan rumah wisata. Selama kegiatan grafis di Cikole, pengunjung berkesempatan mengabadikan iklan utama yang nantinya dapat diunggah ke media sosial.

Tempat Wisata Di Lembang Yang Lagi Hits

Tempat Wisata Grafis Cikole terletak di Jalan Tangkuban Prahu Km 8, Cikole Lembang, Bandung. Konsep wisatanya nyaris sempurna, maka tak heran banyak remaja yang datang ke Grafika Cikole. Dan manajer lain juga memasok Rumah Hobbit yang bermunculan di nusantara.

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru Dan Paling Hits

Belum sempurna juga jika sedang berada di Lembang namun belum mengunjungi taman bunga begonia. Suasana tempat wisata ini menampilkan konsep tumbuhan berbunga dengan warna yang berbeda-beda dan cocok untuk berfoto untuk diabadikan. Berbagai macam warna-warni bunga membuat destinasi ini selalu ramai didatangi anak muda.

Lokasinya di Jalan Raya Maribaya No. 120A, Cibogo, Lembang. Patut dicatat bahwa bunga yang ditanam di ruang terbuka ini, bentuknya tersusun seperti cinta, dan saat ini menjadi salah satu tempat utama yang paling banyak menarik wisatawan. Jam kerja seperti biasa dari jam 8 sampai jam 17 dan bisa kamu kunjungi kapan saja karena buka setiap hari.

Trip ke Lembang kali ini memperlihatkan pesona alam yang sangat indah, karena wisatawan disini bisa melihat hijaunya pepohonan dari atas tebing. Oleh karena itu wajar jika suasana di kota wisata ini sangat sejuk, walaupun sinar matahari bersinar terang, namun hal tersebut tidak menghalangi niat untuk melihat suasana di bebatuan kraton.

Menarik di sini

Tempat Wisata Di Bandung Yang Lagi Hits Banget

Tempat wisata di bogor yang lagi hits, tempat hits di lembang, tempat wisata di kuningan yang lagi hits, tempat wisata di ubud yang lagi hits, tempat wisata di lombok yang lagi hits, tempat wisata di bandung yang lagi hits, tempat wisata yang lagi hits, tempat wisata gunung kidul yang lagi hits, tempat wisata di lembang bandung yang lagi hits, tempat wisata yang lagi hits di magelang, wisata hits di lembang, tempat wisata di lampung yang lagi hits

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top