Connect with us

Tempat Nongkrong Di Pasteur Bandung

Informasi

Tempat Nongkrong Di Pasteur Bandung

Tempat Nongkrong Di Pasteur Bandung – Tempat nongkrong di Bandung kini tersebar di banyak sudut kota kembang. Kota yang diasosiasikan dengan suasana suram penuh kenangan ini selalu ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah. Apakah mencari liburan akhir pekan yang sempurna atau hanya tempat percakapan santai. Bukan rahasia lagi jika jalanan kota Bandung penuh dengan kafe atau tempat ngopi yang selalu asyik untuk nongkrong.

Sebagian besar kafe dan kedai kopi di kota ini jelas merupakan konsep yang menarik. Sepertinya tidak terlalu sering

Tempat Nongkrong Di Pasteur Bandung

Tempat Nongkrong Di Pasteur Bandung

Dengan lingkungan teduh yang nyaman. Lokasinya yang relatif luas juga membuat nongkrong jadi lebih asyik dan fleksibel meski membawa rombongan. Berlokasi di Jalan Simbawa no. 28, Riau, Bandung, Jawa Barat 40113.

Cafe Yang Ada Live Music Di Bandung

, tempat nongkrong di bandung ini juga punya menu yang enak. Selain itu, ada banyak hidangan utama seperti hazelnut latte, espresso, cappucino, picollo, creme brulle, mochaccino, dll. Menu yang berbeda

, teh, sarapan, bahkan makanan berat tersedia. Jam operasional situs ini adalah 07.00-21.00 WIB Selasa-Kamis dan setiap Jumat-Senin dari 07.00-22.00.

Rekomendasi soto di bandung bisa menjadi referensi anda jika sedang berkunjung ke kota kembang, selain sebagai tempat wisata yang populer, bandung juga terkenal dengan …

Ada banyak tempat yang bisa dikunjungi di Surabaya. Orang-orang biasanya pergi ke tempat-tempat ini untuk mengerjakan tugas kuliah, bekerja, atau sekedar bermain….

Kafe Gethe Di Semarang, Tempat Nongkrong Hidden Gem Yang Asyik Dikunjungi Saat Akhir Pekan

Ada banyak jenis kuliner Bromo yang umum. Selain tempat wisatanya yang menakjubkan, Bromo juga memiliki banyak kuliner unik yang wajib Anda rasakan saat berkunjung ke sana….

Bali memiliki banyak keistimewaan. Di Bali, kebanyakan orang menganut agama Hindu. Jadi jangan heran jika banyak restoran yang menawarkan berbagai jenis layanan…

Adalah situs berita online yang menyajikan berita yang berfokus pada berita terkini dari wilayah jawa, nasional serta konten pariwisata dan kuliner. Termasuk teks, gambar, dan video. Terbuka terhadap kerjasama dan publikasi berbagai konten komersial, baik berupa periklanan maupun pemasaran konten (content marketing). Untuk keperluan bisnis dan kerjasama, anda dapat menghubungi kami di email : [email protected] Tidak hanya daerah Lembang saja, banyak daerah di kota Bandung yang memiliki banyak tempat hiburan. Hal inilah yang membuat Bandung menjadi tujuan wisata yang populer bagi banyak orang.

Tempat Nongkrong Di Pasteur Bandung

Jadi, Anda berencana ke Bandung akhir pekan ini? Jika iya, kami punya beberapa rekomendasi tempat wisata asyik di Bandung berikut ini.

Eighteen Coffee Bandung Harga Menu, Daya Tarik & Lokasi

Makanan dan minuman di sini sangat terjangkau, mulai dari 10.000 kip. Ada menu favorit yang wajib kamu coba

Anda bisa melihat saat cakrawala menyembunyikan matahari. Wah tentunya pemandangan menjadi romantis saat kita jalan-jalan bersama orang tersayang.

Jika Anda melihat ke luar, Anda akan disuguhi pemandangan indah kota Bandung dari kejauhan. Inilah yang menjadikan Mana Cafe sebagai tempat untuk melakukan berbagai hal

Restoran ini menyajikan masakan khas Indonesia seperti nasi goreng cumi hitam, nasi ayam sambal mata, nasi ayam sambal padang gurih.

Foto Restoran Simpang Raya

Di sini, Anda akan menemukan karya seni yang menarik seperti dekorasi, pahatan kayu hingga pahatan. Pastikan Anda melewati jalur kayu yang bisa menjadi tempat foto-foto indah.

Fatbox, The Pop Up, berlokasi di Jl. Tim ahli lembah. No. 99, Ciburial, Cimenyan, Bandung Jl. Sukjadi No.199, Cepidus, Cic. Semoga beruntung.

Jika sebelumnya kita melihat kedai kopi dengan konsep gua, kini kita akan menemukan kedai kopi unik di Bandung dengan interior kardus. Padahal, kursi dan meja terbuat dari karton, lho.

Tempat Nongkrong Di Pasteur Bandung

Terletak di Jl. Lembah Maher Timur 2 no. 7, Kecamatan Cimenyan. Kafe ini memiliki konsep bangunan klasik Eropa seperti kastil

Rekomendasi Kafe Tema Pantai Tropikal Di Bandung, Instagramable!

Cukup bayar tiket masuk Rp 20.000 untuk hari biasa dan Rp 25.000 untuk hari libur sudah bisa melihat pemandangan yang indah. Bahkan, Anda bisa berfoto tanpa memesan makanan, lho.

Agar lebih nyaman saat bepergian, pastikan Anda tetap menjaga protokol kesehatan dengan membawa beberapa produk di bawah ini.

Tempat ini juga menawarkan peralatan rumah tangga terbaik dari merk terkenal Kavan Lama Group seperti AC, Informa dan masih banyak lagi. Tak hanya terkenal untuk jalan-jalan dan berbelanja, ada beragam kedai kopi yang bisa Anda kunjungi di Bandung. masih tersedia dan Anda tidak akan mau ketinggalan. Mulai dari tempat nongkrong Bandung murah hingga tempat nongkrong Bandung 24 jam bisa menjadi hiburan favorit Anda selama berada di Bandung. Apa yang membuatmu penasaran? Simak 7 kafe rekomendasi selebriti Bandung dan tempat nongkrong murah di bawah ini!

Sahabat masak, di waktu senggang pasti kamu habiskan waktu refreshing dengan mengunjungi teman atau kerabat dekat. Nah, berikut referensi Kota Kuliner Tempat Wisata di Bandung untuk Anda. Cek di bawah, ya!

Top 15 Tempat Nongkrong Di Bandung Anak Muda Kekinian Hits

Beragam menu disediakan restoran yang dulu populer ini, mulai dari menu Western, Asian, dan lokal. Untuk minuman, kedai ini menyajikan minuman ringan, jus, mojito, mocktail, dan lainnya. Sayuran ini bisa dinikmati hanya dengan membayar Rp 50.000. Setiap sudut Kalpa Tree Coffee Bandung didesain menarik dengan tampilan selfie yang tergolong Instagrammable dan cocok bagi mereka yang menyukai fotografi.

Restoran nongkrong Bandung ini menawarkan menu Barat dan Asia. Selain makanan enak, dua tangan penuh sudah cukup

. Terletak di Jl. Sajjadi No. 198A, Pasteur, Dua Tangan Penuh buka hari Minggu – Sabtu mulai pukul 07.00 hingga 20.00 WIB. Jika Anda berkunjung dengan dua tangan penuh, Anda bisa mencoba berbagai kopi yang menjadi menu utama di sini.

Tempat Nongkrong Di Pasteur Bandung

Terletak di dua bangunan terpisah, kafe ini memiliki desain unik, menarik, dan romantis yang menjadikannya ideal.

Tempat Makan Di Bandung Yang Enak Dan Murah

. Untuk minuman tersedia aneka kopi, olahan coklat, teh dan cocktail. Harga menu Rp 14.000-220.000. Cukup meskipun

Buat kamu para KPopers atau musisi K-Pop, Bandung Hangout yang satu ini mungkin bisa menjadi favoritmu karena mengusung konsep Korea dan juga populer.

Korea di Bandung. Menu yang ditawarkan merupakan menu khas Korea dan Anda bisa menyewa baju tradisional Korea atau hanbok di Chango Cafe. Tempat nongkrong Bandung populer ini bisa kamu kunjungi pada hari Minggu hingga Sabtu mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Tempat nongkrong Bandung selanjutnya cocok untuk tempat makan keluarga karena nyaman untuk anak-anak karena ada

Tempat Nongkrong Di Bandung [murah & Instagramble]

. Selain itu, makanannya beragam dan ada juga menu khusus untuk anak-anak. Lokasinya strategis, dekat kampus ITB khususnya Jalan Diang Simbi No.2, Lb. Sri Leong J. Setiap sudut kafe ini Instagrammable dan cocok untuk fotografi.

Tempat nongkrong Bandung 24 jam ini beralamat di Jalan L. L. E. Martadinata No. 123, Cihapit dan beroperasi 24 jam sehingga sangat cocok untuk menonton pertandingan sepak bola di keramaian. Ada menu makanan Indonesia, Western, Asian.

. Untuk menu minumannya ada kopi, milkshake, air putih, teh dan shisha. Menu ini bisa dinikmati dengan merogoh kocek Rp23.000 hingga Rp61.000.

Tempat Nongkrong Di Pasteur Bandung

Tempat nongkrong Bandung selanjutnya dengan menu lengkap dan aneka kopi nikmat terletak di Dago. Menunya termasuk makanan ringan seperti spageti, wafel, dan fondue. Selain itu, kopi, teh, air, bingsu, dan mesin juga tersedia. Hidangan ini bisa disantap dengan harga mulai dari Rp 23.000 hingga Rp 61.000. Toko ini sama

Places To Enjoy Live Music In Bandung

Nah, itulah beberapa rekomendasi tempat wisata di Bandung. Apa yang kamu tunggu? Segera atur tempat nongkrong favoritmu untuk menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga di Bandung, ya! Ada banyak kedai kopi Instagram-worthy di Bandung yang populer lho. Dan Anda akan bingung harus memilih yang mana. Apalagi bagi yang baru atau ingin bersantai di Bandung.

Jangan khawatir, saya sudah menyusun panduan tempat-tempat kopi terkenal yang Instagramable di Bandung. Jika ingin mengetahui di mana tempatnya, simak informasinya di bawah ini.

Kali ini saya ingin mentraktir Anda kedai kopi yang sedikit berbeda. Apa kamu tahu kenapa? Iya ada kolamnya cuyy. Konsep ini menjadikan kafe di Bandung yang instagramable ini sebagai tempat ngopi di Bandung yang paling banyak dikunjungi.

, berbagai menu makanan dan minuman bisa kamu temukan disini. Makanan Indonesia siap menghancurkan lidah ke barat. Semua ini bisa kamu beli dengan harga murah dan sejauh ini cukup masuk akal menurut saya.

Rekomendasi 15 Tempat Makan Terbaik Yang Wajib Dikunjungi Saat Ke Bandung

Tidak hanya itu. Yang utama adalah One Eighty Coffee & Music… tebakanmu benar :D. Ya. Jika ada musik, Anda tidak akan sendirian. Bukankah itu sempurna?

Kafe di Bandung yang instagrammable selanjutnya adalah Stone Cafe Bandung. Bahkan, kedai kopi di kawasan Dagu Itas biasanya ramai dikunjungi wisatawan setiap Sabtu malam. Desain eksterior diatur untuk menciptakan kabin terpisah dan nuansa pribadi.

Ada banyak jenis makanan yang dijual, dari lokal hingga barat, bisa Anda beli di sini. Rasanya juga enak dan murah.

Tempat Nongkrong Di Pasteur Bandung

Kafe di kawasan Ciumbueuit ini mengusung tema outdoor yang dikelilingi hutan belantara. Lokasinya yang berada di kawasan Taman Nara yang luas menjadikan Forest Cafe salah satu kafe paling Instagrammable di Bandung yang banyak dikunjungi wisatawan saat akhir pekan. Cocok untuk yang ingin bersantai sambil makan atau berkunjung ke sini.

Circolo Restaurant & Bar Bandung Harga Menu & Lokasi

Makanan dan minumannya sangat berbeda, dari makanan lokal hingga barat. Tidak ada yang istimewa dengan rasa yang sama, namun sebagai catatan, harganya sendiri cukup masuk akal untuk tempat yang indah ini.

Rekomendasi kafe Instagram Bandung selanjutnya adalah District Dago Cafe and Restaurant. Tempat ini dulunya menjadi tujuan utama feed dan story IG, karena kafenya Instagrammable banget. Jika ingin berkunjung di dalam atau di luar ruangan, tidak apa-apa karena tempatnya sendiri sangat unik.

Menu banyak berubah, dari lokal, Asia, Italia, Barat. Makanan dan minuman rasanya enak, terutama es krim. Untuk harga relatif masuk akal dan tidak terlalu mahal.

Nah untuk pengenalan tempat ngopi kali ini mungkin saya akan memberikan informasi yang berbeda dengan tempat yang lain, karena memang tempatnya.

Diskus Coffee, Tempat Nugas Dan Ngopi Instagenic Di Bandung

Tempat nongkrong enak di bandung, tempat nongkrong hits di bandung, tempat nongkrong di bandung kota, tempat wisata di pasteur bandung, tempat nongkrong di bandung, tempat nongkrong asik di bandung, tempat nongkrong nyaman di bandung, cafe tempat nongkrong di bandung, tempat nongkrong keluarga di bandung, rekomendasi tempat nongkrong di bandung, tempat nongkrong di bandung malam hari, tempat nongkrong di pasteur

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top