Connect with us

Informasi

Renang Di Queen Of The South Beach Resort – Queen of The South Resort adalah resort yang terletak di kawasan pantai Parangtritis, Yogyakarta. Namun letaknya berada di dataran yang lebih tinggi dari kawasan pantai, lebih tepatnya lebih dekat dengan kawasan perbukitan yang dulunya digunakan paralayang di Parangtritis. Sejauh ini, inilah satu-satunya hotel di Yogyakarta yang mengusung konsep beach resort. Rabu lalu saya sebenarnya pergi ke sana karena iseng, saya tidak punya rencana untuk pergi ke sana. Begitu sampai di Jogya, saya bingung mau kemana dulu, baru saya hubungi kerabat. Awalnya saya ingin pergi ke bioskop dan berbelanja, tetapi setelah mengobrol akhirnya kami pergi ke resor pantai Queen of the South karena cuaca cerah. Jadi ya, saya berniat untuk menikmati sunset dan sekedar berfoto disana.

Resor ini memiliki petunjuk sederhana untuk memasuki kawasan wisata Parangtritis. Setelah stasiun retribusi wisata tinggal ikuti jalan sampai ada antrean untuk masuk dan keluar Pantai Parangtritis, lalu lanjut di jalan utama menanjak, kemudian ada petunjuk di sebelah kanan untuk masuk ke Queen of The South Beach Resort Parangtritis. Lalu nanti dia akan masuk ke area perumahan, ikuti saja petunjuknya. Penyelesaian akan mulai muncul. Malioboro hanya berjarak satu jam dari resor ini.

Renang Di Queen Of The South Beach Resort

Begitu kami tiba di resort sekitar pukul 16.00, kami disambut dengan ramah oleh petugas keamanan di tempat parkir dan langsung ditanya tentang fasilitas hotel ini. Padahal, satpam bisa saja menanggapi dengan lebih sopan dan luwes menjelaskan apa saja yang ada di resort ini. Ada ballroom, ruang konferensi, spa, restoran, kolam renang dengan view keren dan tipe kamar. Begitu melihat ballroom dan meeting room, saya langsung berpikir kalau nanti ada gathering kantor, saya bisa datang ke sini. Dan jika Anda sudah punya istri, Anda ingin datang ke sini. Havana begitu nyaman dan romantis sehingga tidak terkesan menyeramkan seperti Pantai Parangtritis atau Parangkusumo.

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Queen Of The South Resort Parangtritis Jogjakarta

Tiga orang tiba di resepsi, dua wanita dan seorang pria, yang wajahnya terlihat sangat bosan, dan satu orang, wt. Lalu saya berkata bahwa saya ingin pergi ke kolam renang. Karena penasaran, saya menanyakan tarif kamar yang ternyata jauh lebih mahal dari yang ditawarkan situs booking hotel online. Ketika saya bertanya tentang kapasitas hotel dan kapasitas maksimum, saya terlalu malas untuk menjelaskan kepada para ibu, jangan tersenyum. Mungkin setelah bosnya menyemprotnya kali ini, ya? ha ha ha. Saya hanya diberi kartu nama dan diminta menghubungi kantor pemasaran yang ternyata tidak ada di sana, melainkan di Kota Bar, Jogya. Mas kemudian bergabung dengan kami dan menjelaskan isinya dengan ramah. Saya kemudian membayar 100 ribu rupee untuk tiket masuk ke area resor dan kolam renang yang terbuka untuk umum. Saya menerima sebotol air mineral dan sebungkus kue coklat. Ternyata resort ini ada 2 kolam, tapi kolam kedua hanya untuk tamu hotel saja.

Begitu kami mendekati kolam, kami langsung dikejutkan oleh pemandangan setempat. Mungkin karena bukan akhir pekan, jadi pengunjungnya tidak banyak. Di sini, hanya sedikit orang yang berenang dan menikmati pemandangan. Saya tidak berenang, saya hanya ingin berfoto dan melihat-lihat, mengamati lokasi dari berbagai sudut. Kolamnya sepertinya tidak terlalu dalam, bahkan ada bagian yang dangkal dengan pembatas, jadi anak-anak tentunya bisa menyelam ditemani orang tuanya. Kita juga bisa memesan makanan atau minuman sambil menikmati infinity pool resort ini. Kami berada di sini lebih dari dua jam sebelum matahari terbenam. Setelah makan dan menikmati pemandangan, kami kembali ke kota Jogya dan mencari makan di perusahaan. Kami berharap bisa kembali lagi ke resort ini lain kali jika sudah punya istri dan menginap di medium atau deluxe room, hehehe. Karena saya melihat kamar standar, saya merasa sedikit tidak nyaman. Itu saja, semoga bermanfaat.

Tags: Queen Of The South Beach Resort Pool, Yogya Beach, Queen Of The South, Yogya Resort, Sunset Parangtritis, Travel, Wisata Pantai Yogya Home Honeymoon Yogyakarta Hotel Review Queen Of The South Beach Resort : Hotel romantis di pinggir Pantai Parangtritis

Menikmati sunset yang begitu indah di tepi pantai selalu menjadi impian saya bersama orang-orang tersayang. Suasana romantis tersebut dibarengi dengan sunset dengan deburan ombak di pantai dengan pemandangan indah dari atas bukit.

Photos Of Shangrila Resorts

Saya termasuk yang beruntung karena mendapat kejutan dari suami saya dimana kami baru saja mendapat gelar pengantin baru #uhuk

Terlepas dari rencana kami, jika Anda ingin pindah, Anda tidak ingin berbulan madu. Tapi kebahagiaan pengantin baru selalu ada. Kami akhirnya bisa berbulan madu ke Jokya dengan kereta api.

Rencana super improvisasi itu ternyata menyenangkan. Kami sedang mencari hotel setelah kami membeli tiket kereta api. Kami akan berangkat ke Jogyu pada hari Senin, 29 Juli 2019 pukul 21.45 dengan kereta ekspres bogowonto Rp. 350.000 per orang.

Renang Di Queen Of The South Beach Resort

Sementara itu, kami baru menerima hotel hari itu. Semuanya dibayar tepat pada hari Senin sebelum keberangkatan. Bahkan rencana awal kami untuk melakukan perjalanan gagal. Saya khawatir saya hanya lelah, bahkan tidak menikmati tar bulan madu.

Hotel Queen Of The South Resort Yogyakarta 3* (indonesia)

Pada hari Senin, 29 Juli 2019, kami menaiki KA Bogowonto pada malam hari dengan tempat duduk yang tidak terlalu lebar namun dengan pijakan kaki. Setiap penumpang juga diberi selimut agar tetap hangat selama perjalanan.

Tiba di Jokya pada Selasa, 30 Juli 2019 pukul 05:44 pagi. Kami tidak langsung ke hotel karena batas waktu check-in jam 2 siang. Jadi kami menghabiskan waktu berkeliling Malioboro dan mengunjungi Museum Vredeburg.

Tepat pukul 09.21 setelah puas berkeliling Museum Vredeburg. Kami melanjutkan perjalanan menuju Queen of the South Beach Resort yang terletak di kawasan Pantai Parangtritis dan Depok, Desa Parangrejo RT 13/RW 13, Kecamatan Purvosari, Kabupaten Bantul.

Kami tidak menyewa mobil tetapi memesan taksi online ketika kami berada di depan museum. Kami pikir taksi online akan memakan waktu lama karena jaraknya cukup jauh, hingga 29,7 km dengan biaya Rs. 124.000 orang di daerah Bantul.

Kolam Renang Terbaik Di Yogyakarta

Beruntung, kami memiliki supir taksi online yang memulai perjalanan menuju hotel. Kami tidak punya waktu untuk menyewa mobil karena kami tidak berencana untuk pergi ke mana pun selama kami berada di hotel.

Letak Ratu Kidul masih satu kawasan dengan Pantai Parangtritis. Dari kota Yogya, GPS kami arahkan hanya ke pantai Parangtritis. Setelah sampai di pintu masuk Pantai Parangtritis daerah Bantul. Kami dikenakan komisi sebesar Rs. 9750 per orang.

Sekitar 1,5 km ke Queen of the South Beach Resort. Saat GPS mengarahkan kami ke Pantai Parangtritis, kami tidak berbelok ke sana. Ikuti saja jalan tersebut hingga akhirnya menemukan pertigaan dengan papan bertuliskan Queen of the South Beach Resort 800 meter.

Renang Di Queen Of The South Beach Resort

Belok kanan menuju resor. Sayangnya, medannya masih belum cocok untuk tempat peristirahatan, karena banyak terdapat bebatuan kecil dan sepi dengan pasir putih mirip pasir kapur. Perjalanan kami hanya berlangsung satu jam.

Hotel Swiss Garden Kuantan Pahang Malaysia

10:35 Tiba di Queen of the South Beach Resort, check-in masih belum memungkinkan. Kami meninggalkan barang-barang kami di resepsionis dan akhirnya menuju ke restoran Parang Kencono yang terletak di dekat kolam renang hotel.

Ruang resto ini berkonsep semi terbuka dengan bentuk bangunan yang mengingatkan pada rumah joglo, yang dilengkapi dengan kursi-kursi berwarna putih dan bantal-bantal berwarna biru yang memenuhi setiap sudut ruangan.

Namun, di sudut paling kanan dan kiri terdapat furnitur yang berbeda dengan finishing kursi dan meja yang terbuat dari kayu. Ukiran kayu mendominasi seluruh bagian Restoran Parang Kencono. Bahkan ada gerobak yang akan diisi pojok buah dan telur di pagi hari.

Saat hendak makan siang, kami disuguhi pemandangan Pantai Parangtritis dari jauh. Sayangnya, makanan di Parang Kencono biasa-biasa saja. Untuk harga bisa dibilang sedikit lebih mahal.

Hotel Ktm Resort Sekupang 4* (indonesia)

Pelayanannya juga sangat lambat. Hanya bertanya tentang menu, saya bertanya berkali-kali tetapi pelayan restoran bahkan tidak datang ke meja kami. Sampai saya harus pergi ke sana dan mendapatkan menu saya.

Dan tidak hanya itu, bahkan saat Anda memesan makanan. Ketika saya menelepon pelayan, dia tidak mendatangi kami. Sampai akhirnya saya pun sampai ke pelayan. Sayang sekali jika staf tidak bergerak cepat saat melayani tamu.

Setelah saya memesan makanan. Bahkan makanan kami tidak dibawa selama hampir setengah jam. Saya tidak tahu apakah server sedang down atau ada masalah apa. Tapi tentu saja, saya bertanya dua kali apakah makanan kami sudah siap atau belum, makanannya masih belum datang.

Renang Di Queen Of The South Beach Resort

Untungnya kami dalam suasana hati yang baik karena pemandangan dari atas sangat menakjubkan. Jadi, kita tidak mengeluh dan tetap asyik merenungi keindahan alam yang tampak di depan mata kita.

Mulai Rp500 Ribuan, 7 Rekomendasi Hotel Dan Resor Dekat Pantai Dengan Harga Terjangkau

Namun, sangat disayangkan bahwa hotel yang begitu indah dengan tata letak yang begitu indah memiliki kualitas layanan yang buruk. Sebaiknya pelayanan ditingkatkan terus agar tamu semakin puas dengan pelayanan staff.

Pemandangan dari restoran sangat indah. Kami diperlihatkan pemandangan Pantai Parangtritis dari atas. Garis laut lautan tampaknya terlihat dari jauh. Angin begitu sejuk meskipun hari itu sangat panas. Jadi kita mengabaikan matahari di siang bolong.

Kita masih terpesona dengan keindahan yang tampak di depan mata kita. Pohon kelapa juga bergoyang mengikuti arah angin. Jogya terlihat sangat keren hari ini bahkan di siang hari. Saya tidak pernah merasakan udara sedingin ini selama berada di Jokya.

Ternyata benar, sudah beberapa hari ini Jogya terasa sejuk di daerah Bantul. Sudah pagi cuaca bisa mencapai 18 derajat. Tak seperti biasanya, udara di Pantai Parangtritis tidak panas.

Hotel Krabi Success Beach Resort Ao Nang 4* (thailand)

Weiiiittsss, tapi jangan lupa pakai sunscreen ya. Meski udaranya sejuk, sinar matahari tetap jahat. Warna kulit Anda pasti akan menggelap, dan bagi Anda yang terlalu malas menggunakan tabir surya, jangan heran jika kulit Anda terbakar dan terbakar.

Tarif queen of the south beach resort, queen of the south beach resort parangtritis, queen of the south beach resort, queen of the south beach resort bantul, kolam renang queen of the south resort, queen of the south beach resort harga, harga renang di queen of the south beach resort, queen of the south resort, queen of the south beach resort jogja, queen of the south resort parangtritis, hotel queen of the south beach resort, queen of the south resort jogja

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.