Connect with us

Restoran Nuansa Alam Di Bogor

Informasi

Restoran Nuansa Alam Di Bogor

Restoran Nuansa Alam Di Bogor – Siapa yang tidak kenal dengan kota Bogor? salah satu kota yang sering menjadi tujuan wisata di Jawa Barat. Kota ini sendiri memiliki banyak keindahan alam yang masih diburu oleh para wisatawan. Banyak tempat wisata di Bogor yang mengandalkan unsur alam. Hal ini dikarenakan sebagian besar wisatawan yang datang ke Bogor lebih menyukai suasana alam di Bogor. Salah satu yang memanfaatkan keindahan alam Bogor adalah di dunia kuliner. Kota ini memiliki banyak tempat makan dan nuansa alam di Bogor yang bisa kita kunjungi. Tempat ini pasti akan memberikan sensasi baru untuk liburan kita.

Bogor merupakan salah satu pusat kebudayaan Sunda di Jawa Barat. Maka jangan heran jika kita menemukan tempat makan yang banyak mengusung konsep masakan sunda. Salah satu tempat yang mengusung konsep tersebut adalah Rumah Air Bogor.

Restoran Nuansa Alam Di Bogor

Restoran Nuansa Alam Di Bogor

Restoran yang terletak di kawasan Bogor Selatan ini memadukan konsep restoran Sunda dengan pesona alam Bogor Selatan. Kawasan Bogor Selatan merupakan salah satu kawasan yang bisa dikatakan sebagai salah satu tempat wisata alam di Jabodetabek. Dari tempat ini kita bisa menikmati pemandangan indah gunung Salak. Selain itu, tempat ini mengambil konsep kabin sebagai bentuk bangunannya. Konsep cottage yang dipadukan dengan kolam air yang ada membuat tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi.

Restoran Dengan Suasana Asri Di Bogor Yang Bikin Relaks

Hanya saja tempat ini tidak hanya menyajikan makanan khas sunda saja. Namun, kita juga bisa melakukan berbagai aktivitas yang berhubungan dengan keluarga di tempat ini. Sebagian besar kegiatan yang bisa kita lakukan disini adalah kegiatan outdoor yang sangat menyenangkan untuk dilakukan bersama keluarga.

Masih on site di kawasan Bogor Selatan, lebih tepatnya di kawasan Ciapus. Tempat makan ini terletak di kaki Gunung Salak. Sehingga udara di tempat ini akan sangat segar dan sejuk.

De Saung Hk Resto sendiri juga mengadopsi istilah saung sebagai bentuk bangunan yang digunakan. Selain itu, tempat ini juga memberikan kenyamanan, terutama bagi yang datang bersama keluarga. Tempat makan ini memang menjadi salah satu tempat wisata keluarga di Bogor yang sering dikunjungi saat liburan atau akhir pekan.

Tempat ini sangat memanfaatkan keindahan alam sekitarnya. Dengan adanya dek observasi yang dikelilingi sawah dan pemandangan Gunung Salak, pengunjung akan merasa nyaman. Selain itu tempat ini juga menawarkan berbagai macam makanan sunda yang tidak kalah enaknya. Salah satu menu favorit di tempat ini adalah ikan bakar.

Kafe Atau Restoran Dengan Nuansa Alam Di Jakarta

Tempat makan bernuansa alam di Bogor yang berlokasi di sebelah ini tidak boleh dilewatkan. Jika Anda datang ke Bogor, tapi tidak mampir dan menikmati kuliner di tempat ini, sayang sekali. Bukit Air Resto sendiri berada di tengah persawahan yang indah di Bogor.

Lokasinya yang berada di pinggiran kota Bogor sangat menguntungkan. Ini karena kami masih merasakan suasana desa yang asli. Selain itu, juga jauh dari hiruk pikuk Bogor. Jika Anda suka atau memiliki hobi fotografi, maka tempat ini bisa menjadi alternatif tempat hunting foto di kawasan Bogor. Hal ini dikarenakan tempat dimana restoran ini berada memang sangat indah, pemandangannya masih alami. Apalagi jika Anda datang menjelang matahari terbenam, keindahannya akan semakin bertambah.

Menu makanan di tempat ini sendiri kebanyakan adalah menu makanan Indonesia. Meski masakan tradisional Sunda mendominasi, yang sangat enak. Beberapa masakan yang bisa kita jumpai disini adalah Sangu tutug oncom, ikan merah goreng, ikan bakar dan masih banyak lagi lainnya.

Restoran Nuansa Alam Di Bogor

Bagi yang sering berkunjung ke Kawasan Bogor, apalagi yang sering ke Punčak, pasti sudah tidak asing lagi dengan tempat makan. Cimori Riverside adalah salah satu tempat makan favorit di kawasan Bogor. Banyak pengunjung berhenti dan menikmati makanan di tempat ini saat mereka menuju ke area teratas.

Rumah Air Bogor

Tempat ini tidak hanya menyajikan hidangan lezat dengan rasa yang lezat. Namun juga menyuguhkan pemandangan alam yang sangat otentik. Seperti namanya yang memiliki unsur Riverside, tempat makan ini benar-benar berada di tepi sungai. Sehingga kita bisa menikmati makanan yang telah kita pesan sambil menikmati suara gemericik air sungai yang pastinya tidak akan mengecewakan.

Tempat ini merupakan salah satu dari sekian banyak kafe unik di Bogor yang bisa kita kunjungi. Selain menyajikan berbagai makanan lezat dan pemandangan alam yang indah. Tempat ini sendiri juga dikenal sebagai tempat kencan romantis di Bogor.

Šentul adalah salah satu nama daerah kota Bogor. Ada banyak tempat wisata di Sentul yang bisa kita kunjungi. Salah satu wisata kuliner yang ada di kawasan Sentul adalah Kampoeng Koneng. Seperti tempat makan bernuansa alam lainnya di Bogor, tempat ini juga memiliki suasana alam yang sangat lebat dan asri.

Jika kita sampai di tempat ini, kita akan disambut oleh suasana yang menyenangkan dari pepohonan yang rindang. Dan udaranya selalu sangat segar dan sejuk. Tempat ini sendiri banyak dikunjungi orang dari arah Jakarta yang ingin ke Bogor. Pasalnya, lokasi ini tidak jauh dari pintu tol Sentul. Untuk mencapai tempat ini dari gerbang tol hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit dalam kondisi tenang.

Resto Di Puncak Dan Bogor Dengan Pemandangan Indah

Seperti namanya, tempat ini menyajikan berbagai macam masakan khas Sunda. Disini kita bisa menemukan berbagai macam makanan yang jarang kita lihat. Selain itu, saat malam tiba dan obor dinyalakan, tempat ini akan semakin romantis. Nyaman untuk menjadi tempat pertemuan di Bogor.

Beberapa tempat yang disebutkan di atas merupakan sebagian kecil dari rekomendasi tempat makan bernuansa alam di Bogor. Masih banyak tempat lain yang masih bisa kita kunjungi, seperti:

Itulah tadi rekomendasi lengkap tempat makan dan nuansa alam di Bogor yang bisa kita kunjungi. Menikmati keindahan alam Bogor sambil menikmati kulinernya tentu tidak akan mengecewakan kita. Semoga informasi ini bermanfaat. Bogor yang tak jauh dari Jakarta kerap dijadikan tempat berlibur. Hal ini dikarenakan indahnya suasana di Bogor juga dengan berbagai masakan yang lezat. Jika Anda bingung mau ke mana minggu ini, coba jelajahi tempat makan dengan pemandangan paling spektakuler ini.

Restoran Nuansa Alam Di Bogor

Untuk acara-acara khusus tentunya membutuhkan tempat yang nyaman untuk seluruh anggota keluarga, dan juga makanan yang disajikan harus enak. Jika Anda bosan dengan restoran di Jakarta, Anda bisa melakukan perjalanan singkat ke daerah Bogor karena ada banyak restoran yang cocok untuk bersenang-senang bersama keluarga besar Anda. Lihat saja artikel ini: Sangat nyaman! Ini adalah tempat makan keluarga di bogor untuk liburan

Restoran Populer Pilihan Di Bogor

Berada di pegunungan, Bogor dikenal sebagai kota penyangga Jakarta yang memiliki kawasan hijau terluas sehingga kerap dijadikan tempat favorit warga ibukota untuk bersantai. Dari sekian banyak restoran dan kafe kekinian yang kerap muncul di Instagram, Bogor masih memiliki beberapa tempat kuliner yang menawarkan suasana bersantap ditemani pemandangan hijau yang menyejukkan mata. Ingin tahu apa saja yang memiliki tampilan keren? Cek disini: 5 Restoran dengan Pemandangan Alam yang Sejuk untuk Bersantai di Bogor

Terlalu banyak bekerja di hari kerja, kita sering melupakan keluarga kita. Jika iya, akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk berkumpul kembali. Biar makin menarik, coba ajak keluarga ke 5 restoran keluarga di Bogor ini dengan pemandangan alam. Dijamin bikin waktu kumpul bareng keluarga makin hangat. Baca disini: 5 Restoran Alami di Bogor untuk Habiskan Long Weekend Bersama Keluarga

Lagi-lagi, Bogor menjadi destinasi kuliner dan wisata alam keluarga. Beberapa tempat makan di Bogor memiliki pemandangan alam yang cocok untuk suasana kumpul keluarga dan pemandangan yang tidak akan Anda temukan di restoran-restoran di Jakarta. Temukan restoran di artikel ini: 7 Restoran dengan Suasana Asyik di Bogor yang Bikin Relaksasi

Pemandangan alam kota Bogor selalu menarik minat warga ibu kota yang ingin beristirahat sambil beraktivitas di luar ruangan dan menghirup udara segar. Apalagi jika ditemani makanan enak dan mengenyangkan di restoran yang terletak di dataran tinggi. Hal ini pula yang membuat kota Bogor tidak pernah gagal sebagai pilihan destinasi akhir pekan, terutama bagi mereka yang tinggal di ibu kota. Sebagai referensi, kami sudah memiliki beberapa rumah makan di Bogor dimana Anda bisa makan sambil menikmati pemandangan alam dari atas. lihat restonya disini : 5 resto di bogor untuk menikmati alam dari atas

Mandapa Kirana Resort Sentul Bogor

Sudah weekend nih, apakah kamu punya rencana short escape ke Bogor sambil menikmati suasana ruang makan dan pemandangan yang menakjubkan? Coba 5 tempat makan di Bogor yang terkenal dengan suasana alamnya yang menyejukkan mata dan cocok untuk kamu yang berjiwa canggih ini. Temukan restoran di sini: 5 restoran bernuansa alam di Bogor untuk mereka yang berpikiran lebih kompleks

Jika Anda sedang mencari tempat berlibur di Bogor, salah satu hal pertama yang terlintas di benak Anda adalah Kebun Raya Bogor. Suasana yang nyaman dan hijau membuat semua orang betah dan menikmati suasana yang sejuk. Namun jika Kebun Raya Bogor identik dengan piknik, Anda bisa merasakan sensasi berbeda saat bersantai dan bersantai sambil menyantap hidangan lezat di Grand Garden Cafe. Baca artikel selengkapnya di sini: Relak Ngadem di Hits Cafe dan Panorama di Kebun Raya Bogor

Bingung mau ngapain saat long weekend? Daripada terbengkalai di rumah saja, lebih baik kamu ke Bogor sambil mampir ke restoran-restoran tersebut untuk mencoba menu utama mereka dan bersantai seharian! Berikut daftar semua restorannya: 6 tempat bersantai paling sempurna di Bogor

Restoran Nuansa Alam Di Bogor

Karena kesibukan atau jarangnya perencanaan, waktu bersantai bersama keluarga terkadang berkurang bahkan tidak ada

Restoran Rindu Alam Puncak Bogor 40 Tahun Berdiri, Sudah Ditutup, Dan Ingin Dibuka Kembali

Restoran nuansa alam di jakarta, hotel nuansa alam di bogor, restoran nuansa bali di jakarta, restoran nuansa jawa di jakarta, penginapan di bogor nuansa alam, restoran nuansa alam di tangerang, restoran nuansa alam di sentul, restoran nuansa alam di bandung, cafe nuansa alam di bogor, villa nuansa alam di bogor, kuliner nuansa alam di bogor, restoran di bogor nuansa alam

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top