Connect with us

Hotel Di Bukit Bintang Malaysia

Informasi

Hotel Di Bukit Bintang Malaysia

Hotel Di Bukit Bintang Malaysia – Desember lalu, konglomerat real estate Pavilion Group membuka hotel pertamanya di jantung Kuala Lumpur, yang dimiliki oleh raksasa Singapura Banyan Tree. Kedengarannya seperti kombinasi yang unggul? Kami pikir begitu, jadi kami mengunjungi Pavilion Hotel di Kuala Lumpur. Terletak di dekat Pavilion Kuala Lumpur Mall di Bukit Bintang, ini adalah toko serba ada yang bagus untuk turis yang tidak ingin menjadi bagian dari kemacetan KL (karena kita semua tahu betapa buruknya hal itu). Hotel ini dikelilingi

⁠ Meskipun eksteriornya mungkin tidak terlalu menarik untuk dilihat, meja resepsionis mereka di lantai delapan memiliki pemandangan kota yang indah saat Anda masuk. Lengkap dengan lukisan cahaya yang digantung di langit-langit dan meja besar berisi bunga, ruangan itu hampir menyerupai galeri seni. Dikelola oleh Banyan Tree, tidak mengherankan jika mereka menekankan kesehatan, dengan aroma serai dan musik lembut yang cukup untuk membuat para tamu dalam suasana santai selama mereka menginap.

Hotel Di Bukit Bintang Malaysia

Hotel Di Bukit Bintang Malaysia

Dengan total 325 kamar yang tersebar di 13 lantai, pilihan akomodasi berkisar dari Kamar City Oasis yang nyaman (344 kaki persegi, 32 m persegi) hingga Kamar Klub yang mewah (645 kaki persegi, 60 m persegi) dengan akses Club Lounge. Modern dan ramping, dinding ruangan yang putih lembut bekerja dengan baik dengan kedalaman kayu gelap dan cahaya hangat. Sementara itu, kamar mandinya cukup terang dan dilapisi marmer murni, cocok untuk bersantai sambil berendam di hot tub atau shower dengan perlengkapan mandi khas Banyan Tree.

Hotel With Meeting And Conference Room In Kuala Lumpur

Tempat tidur adalah suatu kesenangan bagi seseorang dengan sakit punggung seperti saya. Kasur King Koil dibuat khusus, beberapa merasa agak berat, tambahkan bantal empuk dan tidur nyenyak.

Terletak di lantai paling atas, Sky Gym dan kolam renang tanpa batas di puncak gedung menawarkan pemandangan Kuala Lumpur yang spektakuler. Terlepas dari konstruksi yang sedang berlangsung di sini, Anda pasti akan merasa damai melihat kota yang indah ini dari jauh.

Pastikan untuk mengunjungi Banyan Tree Spa pemenang penghargaan. Menawarkan berbagai perawatan gaya Asia, serahkan kepada salah satu terapis paling terlatih, yang masing-masing telah menyelesaikan setidaknya 350 jam pelatihan di Banyan Tree Spa Academy. Sayangnya bagi kami, meskipun pijatannya bagus, kami tidak mendapatkan perawatan penuh karena ruangan itu benar-benar sunyi dan saya bertanya-tanya apakah itu hanya kesalahan untuk melupakan musik atau bagaimana membuat kami fokus padanya. perlakuan. Post-pijat dan teh jahe, bagaimanapun, adalah cara yang bagus untuk mengakhiri hari dengan perasaan segar secara fisik dan spiritual.

The Pavilion Hotel Kuala Lumpur memiliki dua restoran – The Courtyard, konsep santapan sepanjang hari yang berspesialisasi dalam masakan Asia Tenggara, dan Ebisu, restoran dan bar Jepang kontemporer. Sarapan disajikan di The Courtyard di mana kami menikmati berbagai makanan lokal termasuk Nasi Lemak dan Rendang yang selalu populer. Terlalu berat untuk sarapan pagi? Jangan khawatir, mereka juga memiliki pilihan roti dan sereal kontinental.

Hotel Murah Di Bukit Bintang

Di sisi lain, Ebisu membuat kami lengah. The Dobin Mushi, kuah bening yang disajikan dalam teko teh, langsung membuka mulut kami, mengarah ke sashimi hits, diikuti nasi goreng wagyu berasap dan teppanyaki seafood. Namun, hidangan terbaik adalah Ebisu Chawamushi. Custard telur panas di atasnya diberi saus kepiting yang kental dan dihiasi dengan porsi yang banyak

(bulu babi). Apakah kami menyebutkan bahwa ukurannya tiga kali lipat dari Chavamusi? Dan dengan hanya 60 sajak, kami katakan itu sangat berharga.

Untuk sekadar bersantai setelah makan malam, kami merekomendasikan untuk mengunjungi bar hotel, Whiskey Cove, di lantai 7, di mana Anda dapat menikmati salah satu dari sedikit koktail khas mereka dalam suasana yang menciptakan suasana yang sama sekali berbeda dari hotel yang terang benderang di atas.

Hotel Di Bukit Bintang Malaysia

Mirip dengan grup, Nicole menyukai hampir semua hal, dari dalam ruangan hingga luar ruangan, dan suka mengalami hal-hal baru dalam hidup. Dia suka alkohol, acara anime yang bagus, dan banyak kucing.

The Mesui Hotel Bukit Bintang From $22. Kuala Lumpur Hotel Deals & Reviews

Hotel bukit bintang malaysia, apartemen di bukit bintang malaysia, hotel furama bukit bintang malaysia, hotel di malaysia bukit bintang, hotel di bukit bintang kuala lumpur malaysia, hotel daerah bukit bintang malaysia, hotel dekat bukit bintang, hotel dekat bukit bintang malaysia, hotel di daerah bukit bintang, my hotel bukit bintang malaysia, mall di bukit bintang malaysia, hotel di bukit bintang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top