Connect with us

Wisata Kuliner Malang Di Malam Hari

Informasi

Wisata Kuliner Malang Di Malam Hari

Wisata Kuliner Malang Di Malam Hari – 13 Rekomendasi Wisata Malang Malam Hari yang Keren – Berkunjung ke Malang saat liburan memang menjadi salah satu pilihan bagi sebagian orang. Selain keberadaan destinasi wisata di Malang yang unik dan menarik, harga tiket masuk tempat wisata Malang yang terjangkau juga menjadi perhatian tersendiri. Tentu saja, itu bukan masalah besar jika Anda punya banyak waktu. Namun, bagi Anda yang memiliki waktu terbatas, alternatif wisata malam Malang bisa menjadi jawabannya.

Aktivitas wisata malam di Malang yang bisa Anda lakukan sangat beragam. Anda bisa mencari tempat berburu bangunan tua di Malang, mengunjungi wisata malam Batu Malang atau berwisata kuliner. Berikut referensi wisata favorit Malang untuk dipertimbangkan jika ingin berkunjung ke kota ini

Wisata Kuliner Malang Di Malam Hari

Wisata Kuliner Malang Di Malam Hari

Jika sudah sampai di Malang, wajib datang ke Paralayang Batu untuk melihat pemandangan kota Batu, Malang dari ketinggian. Destinasi wisata ini sangat populer di kalangan wisatawan, sehingga tidak jarang banyak wisatawan yang berduyun-duyun ke kawasan tersebut sejak sore hari. Bagi Anda yang ingin datang, pastikan untuk membawa jaket atau pakaian yang tebal karena udaranya yang cukup dingin.

Tempat Kuliner Malang Dengan Rasanya Yang Melegenda Dan Tak Berubah Beski Budah Beralih Dari Generasi Satu Ke Generasi Lainnya

Destinasi wisata nightlife Malang untuk liburan keluarga yang cocok dikunjungi adalah Malang Night Paradise. Ada banyak wahana menarik di tempat ini, seperti Taman Dino yang cocok untuk anak-anak sekaligus wisata edukasi. Ada juga taman lampion dengan lampion warna-warni, air terjun menari dan banyak tempat alternatif lainnya.

Surga kehidupan malam Malang bisa menjadi destinasi bagi yang mencari spot foto keren. Belum lengkap rasanya jika belum berfoto dengan latar terowongan penuh cahaya. Hanya butuh 25 ribu rupiah untuk sekedar foto dan nongkrong di Malang Night Paradise.

Kalau bingung mau bermalam di Malang, coba datang ke Alun-Alun Malang. Bahkan, alun-alun yang kerap disebut Jami Square ini bisa Anda kunjungi kapan saja. Namun, kesan datang di malam hari tentu akan berbeda. Salah satu aktivitas yang biasa dilakukan wisatawan saat berada di Alun-alun Malang adalah menyaksikan keindahan air mancur yang berada di tengah alun-alun. Ada juga tempat untuk bermain skateboard dan tempat berolahraga bagi Anda yang menyukai sepeda. Jika lapar, makanan yang dijual di pedagang kaki lima akan mengenyangkan perut Anda.

Anda bisa jalan-jalan bersama keluarga atau teman di malam hari di Batu Night Spectacular (BNS). Tempat wisata di Malang yang hanya buka pada malam hari ini sebenarnya merupakan gabungan dari tempat belanja, tempat judi sekaligus tempat hiburan. Anda bisa mulai datang ke BNS mulai pukul 15.00 hingga 00.00. Untuk biaya tiket, hanya 30.000 rupee untuk masuk dan puas dengan fotografi

Wisata Kuliner Malang Di Malam Hari Yang Menjadi Favorit Mahasiswa

Ketika datang ke Firefly Park, jangan berharap melihat banyak kunang-kunang. Bahkan, taman ini disebut Taman Kunang-Kunang karena memiliki lampu LED yang berkedip seperti kunang-kunang.

Beragam spot foto di Firefly Park juga menjadi sorotan tersendiri. Ada 5 kotak yang menunjukkan bahwa ada 5 bagian berbeda di tempat ini. Setiap kotak mewakili tampilan lampu LED yang berbeda. Habiskan malam Anda dengan bersosialisasi dengan teman-teman di gazebo yang dapat diakses.

Wisata kuliner yang bisa Anda nikmati saat malam hari di Malang adalah warung Ronde Titoni. Kedai ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 1982, sehingga pengunjung yang datang tidak hanya anak muda saja. Salah satu keunggulan toko ini adalah resep aslinya sejak pertama berdiri.

Wisata Kuliner Malang Di Malam Hari

Toko Ronde Titoni terletak di Jalan Zaenal Arifin. Tempat ini semakin ramai saat musim hujan tiba. Lingkar panas dapat memulihkan stamina dan menjaga stamina. Biaya pestanya juga terjangkau, jadi tidak perlu khawatir dompet menipis setelah liburan.

Wisata Kuliner Malam Di Alun Alun Kota Batu Bikin Rindu, Pos Ketan Dan Aneka Jajanan Kaki Lima! Yang Mana Favorit Kamu?

Pernahkah Anda mencoba memasak ekstrim? Anda bisa mencoba sate bulu babi. Tentu saja, hidangan landak yang Anda dapatkan bukanlah hidangan tulang belakang babi, melainkan daging babi yang sangat empuk. Cara memasak yang profesional membuat rasa sate semakin nikmat. Penikmat sate landak datang dengan berbagai alasan, seperti penasaran dengan rasanya atau memang ingin mengobati penyakit tertentu.

Lokasi Alun-alun Tugu Malang ini berada di perempatan Balai Kota Malang. Anda tidak hanya dapat melihat monumennya, tetapi juga air mancur yang diterangi dengan lampu berwarna. Alun-alun Tugu sangat cocok sebagai tempat bercengkerama santai bersama orang-orang tersayang.

Menikmati jagung bakar sambil bercengkerama bersama teman-teman akan menjadi pengalaman tak terlupakan di Malang. Tempat nongkrong anak muda yang bisa kamu pertimbangkan adalah Jagung Bakar Polosari yang terletak di sepanjang Jalan Pulosari.

Nikmati persaingan kuliner yang sedang ngetren di Malang. Rawon Pak Jenggot merupakan salah satu warung yang sering dikunjungi wisatawan karena menawarkan makanan yang enak dan unik. Anda juga bisa mengunjungi tempat ini jika lelah bekerja dan ingin mengisi perut.

Tempat Wisata Kuliner Malang Yang Legendaris, Wajib Kamu Coba!

Lokasi pasar parkir berada di Kota Batu. Jika sudah puas dengan kegiatan wisata kuliner, kunjungan ke Pasar Parkir menjadi suatu keharusan. Padahal, Pasarparkan dulunya merupakan tempat jual beli pedagang kaki lima yang sengaja dibenahi oleh pemerintah. Anda tidak akan kesulitan mendapatkan makanan dari pedagang kaki lima dengan harga terjangkau. Selain itu, ada taman bermain anak-anak untuk pengunjung.

Anda bisa jalan-jalan di Malang pada malam hari dengan mengunjungi Rooftop Hotel OJ 101. Meski lokasinya berada di dalam hotel, namun tempat ini terbuka untuk umum. Selain menikmati masakan hotel yang lezat, Anda juga bisa menghabiskan waktu bersama orang tersayang. Pemandangan kota Malang dari atas hotel berupa kelap-kelip lampu juga menambah suasana romantis.

Masih ada wisata malam yang tidak kalah keren di Malang yaitu d’Toengkoe Café & Resto. Lokasi ruang makannya satu dengan rooftop hotel Balava. Konsep semi outdoor yang disediakan akan membuat Anda semakin puas melihat pemandangan kota Malang sambil menikmati makanan yang disajikan.

Wisata Kuliner Malang Di Malam Hari

Pengunjung Café d’Toengkoe dapat melihat pemandangan melalui kaca tertutup. Tidak perlu khawatir jika datang saat musim hujan karena terdapat bagian kafe yang berada di dalam ruangan. Salah satu daya tarik tempat ini adalah pemandangan Gunung Semeru yang terlihat jelas di sore hari.

Sejenak Ke Wisata Kuliner Malam Kya Kya Surabaya, Impian Terpendam Menjelajahi Budaya Tionghoa

Itulah 13 rekomendasi tempat wisata malam di Malang yang keren untuk referensi Anda. Padahal, masih ada wisata pantai di Malang yang tentunya cocok untuk dikunjungi di siang hari. Saat ini sudah banyak dibangun tempat wisata baru di Malang sebagai alternatif bagi anda yang puas menjelajahi semua tempat wisata.

Kunjungan Anda ke Malang harus terorganisir dengan baik dan salah satunya adalah memilih penginapan yang sesuai dengan budget. Gunakan aplikasi pencari pesantren yang bisa diunduh secara gratis di ponsel Android atau iOS Anda. Anda bisa mendapatkan berbagai jenis informasi tentang wisma Malang, dari wisma murah harian Malang hingga wisma tahunan. Tersedia pula informasi villa di Malang dan apartemen di Malang sebagai solusi kebutuhan akomodasi Anda. Malang memang menjadi salah satu destinasi favorit di Jawa Timur.

Ada banyak sekali wisata menarik yang cocok untuk dikunjungi dari pagi hingga sore hari. Nah, buat kamu yang suka jalan-jalan di malam hari, ada beberapa tempat wisata di Malang Raya yang populer dan indah.

Malang Night Paradise menampilkan pesona lighting system yang cantik untuk dijadikan spot foto. Plus, ada wahana yang bisa Anda coba atau berkeliling dengan perahu kecil sambil melihat taman bunga, kota ajaib, dan taman bertema Jepang.

Kuliner Malang Legendaris, Kelezatannya Sudah Teruji Zaman

Lampu berwarna mempesona yang menghiasi setiap sudut tempat membuat tempat ini semakin magis. Jika tertarik, Anda bisa langsung mengunjungi Jalan Balearjosari, Perumahan Graha Kenkana, Malang, Jawa Timur.

Rekomendasi wisata malam Malang yang populer, dan estetika berikutnya adalah Batu Night Spectacular (BNS). Jam operasional adalah pukul 15.00 hingga 23.00 WIB.

BNS menawarkan sejumlah wahana menarik, seperti taman lampion, trampolin, atau bioskop 4D. Ada juga wahana menegangkan seperti drag race atau mousepad yang akan menguji adrenalin pengunjung.

Wisata Kuliner Malang Di Malam Hari

BNS tidak hanya untuk anak muda, tetapi juga untuk segala usia. Karena terletak di dataran tinggi, pengunjung dapat menikmati pemandangan alam dan kemegahan kota Malang yang indah. Ini juga saatnya untuk menampilkan tarian air mancur warna-warni yang mempesona, didukung oleh kelap-kelip lampu. Dijamin, liburanmu akan lebih berkesan!

Kenalan Dengan 7 Kuliner Malang Yang Laris Di Go Food

Rekomendasi populer untuk kunjungan malam ke Malang, dan estetika selanjutnya adalah Hill House. Berlokasi di Jalan Mawar, Kota Batu, Jawa Timur, tempat ini menyuguhkan pemandangan alam yang indah bagi setiap pengunjungnya.

Restoran di Kota Batu ini hits di media sosial karena konsepnya yang unik dengan tema semi open lounge. Di area outdoor terdapat berbagai tempat bersantai berupa kasur yang empuk dan nyaman dilengkapi dengan payung.

Tentunya tempat seperti ini sangat menyenangkan untuk digunakan sebagai tempat bersantai untuk duduk atau berbaring. Dengan adanya fasilitas live music dan menu kuliner khas yang memanjakan lidah.

Selain itu, suhu di sini bisa mencapai di bawah 14 derajat Celcius, sehingga sangat sejuk dan membuat pengunjung semakin betah berada di Hill House.

Tempat Wisata Kuliner 2021 Di Malang Yang Wajib Dikunjungi

Rekomendasi wisata malam Malang yang populer dan estetika lainnya adalah Museum Angkut. Di sini Anda bisa melihat koleksi alat transportasi yang ada di dunia dari zaman dahulu hingga sekarang.

Misalnya gerobak dorong dan becak, deretan mobil mewah tua yang indah. Selain itu, isi museum ini dikategorikan berdasarkan negara.

Jadi jangan heran tiba-tiba diajak ke Paris yang romantis. Anda bahkan bisa berpose untuk makan malam romantis di depan Menara Eiffel.

Wisata Kuliner Malang Di Malam Hari

Lokasinya berada di lereng Gunung Panderman dan buka mulai pukul 12.00 WIB hingga 20.00 WIB. Jika Anda datang pada hari Sabtu, Anda juga berkesempatan untuk mengikuti karnaval yang dihadirkan oleh staf Museum Angkut dengan kostum unik mereka.

Destinasi Wisata Kuliner Malang Yang Murah Meriah Dan Legendaris

Karena tiket masuk ke museum ini hanya 80.000 rubel, pengunjung dapat bersantai sambil belajar dengan nyaman dan aman dengan protokol sanitasi yang ketat.

Kuliner malam di kota malang, wisata kuliner jogja malam hari, kuliner di jogja malam hari, wisata kuliner malam di bandung, wisata kuliner malang malam hari, wisata kuliner malam di malang, wisata kuliner malam di bogor, wisata kuliner bogor malam hari, kuliner malang malam hari, kuliner di malang malam hari, wisata kuliner di batu malang, kuliner malam di malang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top