Connect with us

Paket Wisata Labuan Bajo Pulau Komodo

Informasi

Paket Wisata Labuan Bajo Pulau Komodo

Paket Wisata Labuan Bajo Pulau Komodo – Harga Paket Wisata: Private cabin (double bed): Rp. 4.550.000 Kabin Pribadi (bawah): Rp. 5.050.000 Master kabin (atas): Rp. 5.550.000 Informasi Pemesanan dan Syarat Pendaftaran Dewasa Min. 2 orang (SIS/Shared/Open Travel) Tarif DP 50% tidak dapat dikembalikan 14 hari sebelum check-in dan keberangkatan. Keadaan di luar kendali kami (misalnya pasang surut, cuaca, kehilangan, kerusakan, gangguan, keterlambatan pengiriman/transfer, bencana alam, dll.) yang dapat mempengaruhi browser akan dapat berubah dan tidak dapat dikembalikan (non money return). Dan biaya tour tidak termasuk biaya tambahan yang disebabkan oleh force majeure. Waktu keberangkatan dan jadwal kegiatan ekskursi dapat berubah sewaktu-waktu tergantung cuaca laut dan pelabuhan tujuan, sehingga penyelenggara tidak bertanggung jawab apapun. Rencana perjalanan dapat berubah tergantung pada cuaca laut, tidak ada pengembalian uang untuk lokasi yang tidak dapat dikunjungi karena cuaca dan keputusan kapten tidak dapat diganggu gugat. Jika ada perintah penahanan, peserta tidak dapat menuntut dalam keadaan apa pun. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas biaya di luar paket tour yang telah disepakati. Jika peserta ingin mengubah paket ekskursi selama ekskursi, biaya ditanggung oleh peserta. Peserta diwajibkan untuk memberikan fotokopi KTP dan nomor telepon pasangan/orang tua/kerabat lainnya untuk memudahkan komunikasi dengan pihak penyelenggara dalam hal apapun. Asusila di atas kapal dilarang Membawa senjata tajam dilarang Membawa narkotika dilarang Melanggar hukum Negara Republik Indonesia dilarang. Rencana perjalanan dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya untuk memastikan kelancaran tur. Syarat dan ketentuan di atas dan lainnya berlaku seperti yang dijelaskan dalam program. Dengan membayar terlebih dahulu untuk mendaftar tour, Anda dianggap telah memahami dan menerima syarat dan ketentuan di atas.

Masuk: Antar jemput di Komodo Lodge*3 (STD) Itinerary Kabin AC 1 malam / setara untuk 3D2N Fasilitas: Sun deck, Canoe, Karaoke, Private bathroom, Outdoor dining, Living room, In-house dining, Water heater Features : Maks. . 12 Orang (hingga 13 Orang) 1 Kabin Utama dengan Pemandangan Laut 4 Kabin Pribadi dengan Pemandangan Laut 1 Kabin Susun Pribadi 6 Kamar Mandi Pribadi 3x Sarapan, 3x Makan Siang, 2x Makan Malam dengan Kapal Air Mineral Snack/Kopi dengan buah, teh dan gula ( gula ). self service) buoy / Live Fest Guide Dokumentasi Kapal Drone Snorkeling Equipment, Go pro, DSLR / mirrorless (soft copy) on board Hasil Dokumentasi via google drive KECUALI : Tips Guide / Guide @ 20 rb / Pax / hari Airport tax dan Express Overweight bagasi cek /Biaya tes PCR di luar paket (Flashdisk, tambahan makanan/minuman dll) Pengeluaran pribadi (obat-obatan, laundry, mini bar, telepon, room service dll) Asuransi perjalanan Extra tour extra bagasi

Paket Wisata Labuan Bajo Pulau Komodo

Paket Wisata Labuan Bajo Pulau Komodo

HARI 1: Airport – Hotel (No Meals) Transfer from Airport to Hotel – One way Landing only HARI 02: KELOR – MANJARIT (B, L, D) Makan pagi di Keelor​​​​​​​​​​​​​​​ ,​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​mereka-Pulau Kalong. Overnight Dinner on board HARI 03: PADAR – PANTAI PINK PANJANG (B, L, D) Perahu Pulau Padar, Pulau Pink, Pulau Komodo (Ex: Tiket Masuk Taman Nasional Komodo) Manta Point, Taka. Makan Malam Makassar di Kapal Bermalam HARI 04: KANAWA – Transfer (B, L) Makan Pagi di Pulau Kanawa Makan Siang di Kapal Kembali ke Labuan Bajo Transfer ke Bandara

Labuan Bajo One Day Sunset Trip

Raja Holiday Indonesia, Indonesia Domestik, luar negeri, Asia, Eropa dan penyedia tur Timur Tengah. Menyediakan paket tour murah, paket travel murah, liburan keluarga dan bulan madu di Turki, Dubai, Rusia, Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, Kamboja, Korea, Jepang dan China. Anda tidak harus pergi ke luar negeri untuk liburan yang menyenangkan. Ada banyak destinasi indah dan terjangkau di Indonesia sendiri, salah satunya Labuan Bajo.

Sebagai destinasi super pilihan, Labuan Bajo menawarkan pesona pulau tropis yang mengesankan. Ini termasuk Pulau Padar dengan pantai berpasir murni dan laut biru kehijauan.

Keistimewaan lain dari Labuan Bajo adalah pantai berpasir merah muda atau disebut juga Pink Beach. Warna pasir ini berasal dari alga merah yang hidup di sana.

Selain itu, fokus utama Labuan Bajo adalah komodo. Ada Taman Nasional Komodo yang merupakan habitat alami kadal terbesar di dunia.

Harga Paket Trip Labuan Bajo 2022

Nah, jika ingin merasakan keseruan liburan di Labuan Bajo, Anda bisa memanfaatkan penawaran dari biro perjalanan AntaVaya. David Bong, Head of Product and Marketing AntaVaya, mengatakan sudah saatnya Erga merasakan keindahan Indonesia Timur dengan harga terjangkau.

“Dari Pulau Padar, Pantai Pink dan Anda juga bisa melihat salah satu hewan paling menakjubkan yaitu Komodo Dragon di Taman Nasional Komodo. Kita juga bisa menikmati pemandangan arsitektur lokal dan hotel yang menghadap ke koleksi lokal,” ujarnya. Daud.

Pengumpulan akan dilakukan di hotel. Kemudian perjalanan ke Taman Nasional Komodo antara lain Pulau Padar, Pink Beach, Taka Makassar dan Pulau Kanawa.

Paket Wisata Labuan Bajo Pulau Komodo

Pengumpulan akan dilakukan di hotel. Destinasi yang dikunjungi adalah Goa Rangko, Pulau Padar, Pantai Pink, Taman Nasional Komodo, Taka Makassar dan Pulau Kanawa.

Best Deal Labuan Bajo

Pengumpulan akan dilakukan di hotel. Tempat yang wajib dikunjungi antara lain Kampung Adat Kampung Melo, Pulau Padar, Pantai Pink, Taman Nasional Komodo, Taka Makassar dan Kepulauan Kanawa.

Penawaran ini berlaku mulai tanggal 25 Januari hingga 28 Februari 2022. Jika Anda berminat bisa menghubungi Amy (0817328838). Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi @antavaya_id di Instagram atau kunjungi www.antavaya.com.0800: Makan pagi dan program gratis dapat dipesan di store time 1130: View Hotel

Kami selalu memilih itinerary perjalanan sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Jangkauan mitra lokal kami di seluruh dunia akan memudahkan pelanggan kami untuk memilih tujuan liburan yang sesuai dan disesuaikan dengan usia, musim, kebutuhan keluarga, atau permintaan khusus lainnya. Anda juga dapat menyesuaikan acara Anda untuk liburan keluarga/kelompok kecil atau perusahaan.

Kami menawarkan berbagai macam liburan sewa dengan jaminan harga terbaik. menyandang predikat wholesaler, mengutamakan kualitas dan pelayanan, membuat harga tour lebih terjangkau dibandingkan tour operator lain di Indonesia.

Tiket Open Trip Full Day Highlight Of Komodo Island By Sachi Tours & Travel Harga Promo

Informasi yang diberikan oleh staf yang handal dan berpengalaman akan diterima lebih jelas oleh pelanggan. Baik itu tujuan perjalanan, berita cuaca, situasi dan kondisi terkini, bahkan staf kami akan membantu Anda mengajukan visa, KITAP, KITAS dan dokumen perjalanan lainnya dengan mudah.

Kami sangat terbuka untuk menginformasikan pelanggan kami tentang kebutuhan perjalanan mereka. Kami bertanggung jawab atas semua ketidaksesuaian yang kami tawarkan/kirim. Kami juga bertanggung jawab penuh untuk layanan penuh di semua area, Anda tidak perlu terlalu khawatir, kami akan menangani banyak momen, Anda akan menikmati setiap momen tanpa masalah. Komitmen dan dedikasi kami adalah untuk memberi Anda pengalaman perjalanan terbaik.

Dari check-in, hingga check-out, hingga akhir tur diumumkan, berikan informasi mendetail kepada setiap pelanggan tentang status dan ketentuan terbaru di lapangan. Staf kami selalu sopan dan cepat melayani Anda. Staf bandara kami yang berdedikasi siap membantu Anda dengan kebutuhan check-in dan bagasi Anda. Pemandu wisata dan pengemudi yang ramah, menyenangkan dan membantu akan membuat liburan Anda sangat menyenangkan dan berkesan. Dan juga petugas visa yang akan selalu melindungi dokumen Anda hingga disetujui untuk negara-negara yang membutuhkan visa. Tim kami akan selalu siap untuk menangani kebutuhan pelanggan, permintaan khusus dan keluhan. Anda tidak perlu membuang waktu untuk mengkhawatirkan banyak hal, kami akan melakukan banyak hal untuk menikmati setiap momen tanpa masalah. Tujuan kami adalah memberi Anda pengalaman perjalanan yang luar biasa.

Paket Wisata Labuan Bajo Pulau Komodo

Selama lebih dari 10 tahun, telah berkembang pesat dan menjadi salah satu agen perjalanan grosir terkemuka dengan jaminan harga yang lebih baik dari agen perjalanan lainnya di Indonesia. Mengutamakan kualitas pelayanan, kenyamanan dan kepuasan pelanggan. Komitmen dan dedikasi kami bertujuan untuk memberi Anda pengalaman perjalanan terbaik. Untuk liburan yang menyenangkan di Labuan Bajo, mengikuti paket wisata Labuan Bajo adalah pilihan terbaik. Dengan paket tour Labuan Bajo, Anda dapat menikmati keindahan tempat-tempat wisata yang ada di Labuan Bajo, Flores atau Taman Nasional Komodo tanpa harus pusing mencari tujuan atau membayar terlalu mahal untuk transportasi, tiket masuk maupun guide.

Excotic Island Around Labuan Bajo

Anda juga dapat memesan tur Labuan Bajo ini secara online melalui situs web Arvi Tour and Rentals karena semua paket wisata ini dari Arvi Tour and Rentals.

Ada wisata ke Pulau Komodo dan pulau lainnya di Taman Nasional Komodo, serta paket wisata di dalam dan sekitar Labuan Bajo, hingga ada yang ingin membawa Anda ke tempat liburan alam terbaik di Pulau Flores.

Paket wisata Labuan Bajo yang ditawarkan oleh Arvi Tour and Rental terdiri dari open atau private tour dengan durasi yang berbeda-beda: ada yang hanya satu hari, ada yang 4 sampai 3 hari

Wisata pulau komodo dari labuan bajo, komodo lodge labuan bajo, pulau komodo di labuan bajo, bandara komodo labuan bajo, komodo tours from labuan bajo, paket pulau komodo labuan bajo, sylvia resort komodo labuan bajo, labuan bajo ke pulau komodo, pulau komodo labuan bajo, gambar pulau komodo labuan bajo, wisata labuan bajo pulau komodo, labuan bajo dan pulau komodo

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top