Connect with us

Villa Daerah Lembang Yang Ada Kolam Renang

Informasi

Villa Daerah Lembang Yang Ada Kolam Renang

Villa Daerah Lembang Yang Ada Kolam Renang – Hallo sobat Sewa Villa di Lembang jumpa lagi Kang Ba’a kali ini saya akan review villa di Lembang untuk 10 orang dengan kolam renang.

Kapasitas villa yang saya iklankan memiliki jumlah kapasitas yang berbeda untuk setiap tipe villa, ada villa dengan kapasitas kecil hingga villa dengan kapasitas besar.

Villa Daerah Lembang Yang Ada Kolam Renang

Villa Daerah Lembang Yang Ada Kolam Renang

Untuk villa dengan kapasitas 10 orang adalah villa dengan kapasitas terbatas, anda bisa memilih villa dari satu kamar hingga 5 kamar dengan kapasitas 4 hingga 10 kamar dengan nyaman.

Villa Amo 2 Lembang, Halaman Luas Dengan Fasilitas Kolam Renang Dan Lapangan Futsal

Ada juga berbagai tipe villa dengan tingkat yang lebih kecil, seperti villa tipe standar dan villa kecil dengan fasilitas kolam renang, ada kolam renang tipe shared dan tipe kolam renang.

Bagi anda yang sedang mencari villa untuk 10 orang dengan kolam renang, saya sebagai penyedia jasa sewa villa di Lembang akan memberikan informasinya.

Saya menawarkan berbagai pilihan vila untuk 10 orang, ada kolam renang dengan berbagai fasilitas yang tersedia untuk Anda.

Villa yang saya tawarkan adalah villa yang berlokasi di Lembang dan tentunya kawasannya masih asri dengan udara yang sejuk menyegarkan.

Rekomendasi Resort Di Bandung Dengan Private Pool

Lokasi masih dekat dengan pegunungan tapi villa yang saya tawarkan juga dekat dengan fasilitas umum dan dekat dengan banyak kawasan alam dan wisata mandiri.

Villa dengan fasilitas kolam renang merupakan kategori villa yang paling banyak dicari, jadi jika ingin menyewa sebaiknya pergi dulu.

Kecuali anda ingin menyewa untuk weekdays dan bukan pada hari libur, anda bebas memilihnya, karena kemungkinan villa akan terisi pada weekdays kecil.

Villa Daerah Lembang Yang Ada Kolam Renang

Hubungi kami di 0821 2006 4441 dan 0818 0200 0884 untuk informasi harga villa, atau anda dapat mengunjungi website partner kami di www.bookingvillalembang.com. Liburan, liburan romantis, liburan seru bersama teman. Bagi anda yang ingin

Villa Di Lembang Bandung Yang Ada Kolam Renang Pribadi

Bandung pertama. Bagi Anda yang berlibur bersama rombongan, Dago Heuvel Auswee le Villa menawarkan vila

Bandung juga sangat indah karena dikelilingi oleh taman yang hijau. Saat malam tiba, kamu juga bisa menikmati pemandangan indah kota Bandung dari ketinggian lho.

Lokasi: Jalan Bukit Cemara Hijau No. 19 Resort Dago Pakar, Dago, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40135 (lihat peta)

Memiliki desain modern, dikelilingi lingkungan asri, pemandangan spektakuler, dan tentunya fasilitas kolam renang pribadi menjadi keunggulan dari Villa 3 BR City View dengan kolam renang pribadi di kawasan Dago Pakar ini. Seperti namanya, vila dengan

Villa Di Lembang Yang Ada Kolam Renang

Lokasi: Jl. Kebun Mawar No. 9, Mekarsaluyu, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40198, Dago, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40198 (lihat peta)

Masih berada di kawasan Dago Pakar, pilihan villa dengan private pool di Bandung berikutnya ini sangat cocok untuk Anda yang mencari akomodasi nyaman dengan fasilitas lengkap. Bukan hanya sekedar membagikan alat

, vila mewah ini juga menawarkan kolam renang berpemanas untuk relaksasi. Lebih mewah lagi, kolam renang pribadi vila ini dimodelkan

Villa Daerah Lembang Yang Ada Kolam Renang

Sangat bagus. Memiliki 5 kamar tidur, masing-masing kamar tidur utama dirancang dengan jendela besar sehingga Anda dapat menikmati pemandangan dengan leluasa saat menginap di vila dengan kolam renang pribadi di Bandung ini.

Villa Fasilitas Kolam Renang Di Lembang Villa Untuk Rombongan Villa Kampung Daun Trinity Villa Kampung Daun Trinity Lembang

Lokasi: Jalan Redwood Hill D6 – Forest Hills (Dago Pakar Resort), Dago, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40191 (lihat peta)

Menawarkan vila dengan 5 kamar tidur, Daily Home Villa Dago dapat menampung 10 orang tamu.Vila dan

Rumah ini juga menawarkan meja biliar, barbekyu, sauna, dan ruang pendukung seperti dapur, balkon, dan ruang keluarga besar.

Bandung memiliki 4 kamar tidur dan dapat menampung 12 tamu.Pengaturan yang disediakan oleh Alessandra Private Villa Syariah sangat menyenangkan.

Villa Terbaru 4 Kamar Fasilitas Kolam Renang Murah

Lokasi: Cigugur Girang, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Parongpong, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40559 (lihat peta)

, Villa Anjali Lembang juga memiliki taman yang luas dan ruang pertemuan yang luas sehingga Anda dapat melakukan berbagai aktivitas atau aktivitas bersama. Ini menarik, bukan?

Lokasi: Jalan Ranca Kendal Raya No 175 Rt 05 Rw 01 Bandung, Dago Atas, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40191 (lihat peta)

Villa Daerah Lembang Yang Ada Kolam Renang

Bandung selanjutnya adalah Zeva Villa Dago. Rumah dengan 3 kamar tidur ini dapat menampung 8 orang tamu dan memiliki berbagai fasilitas seperti dapur dengan peralatan memasak dan kamar mandi dengan

Vila Terbaik Di Lembang, Indonesia

Bandung dengan suasana asri dan santai, Villa Ganesha – 88 Lembang bisa menjadi pilihan yang tepat. vila dan

Bandung, dikelilingi taman yang asri dan berada di kawasan yang sangat alami serta dekat dengan kawasan perkebunan, sehingga suasana dan suasana saat menginap disini akan menyegarkan pikiran anda.

Bandung memiliki 3 kamar tidur, namun mampu menampung 12 tamu, lokasinya yang strategis juga memungkinkan Anda menjelajahi berbagai tempat wisata di Lembang yang berada tidak jauh dari Villa Ganesha – 88 Lembang.

Lokasi: Jalan Dago Pakar Permai II No.53C Resort Dago Pakar , Dago Atas, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40198 (lihat peta)

Villano !! Villa Murah Di Daerah Cibubur, Ada Kolam Renang Plus Interior Dalamnya Aesthetic Lho !!

Di Bandung yang sebelumnya menjadi tujuan liburan rombongan Anda, Anda bisa mencoba pilihan villa selanjutnya ini. Terletak di Dago Atas, hunian ini menawarkan 6 BR Hill View Villa dengan kolam renang pribadi 3 kamar tidur dan 6 kamar tidur dan 7 BR Hill View Villa dengan kolam renang pribadi 3 kamar tidur 7 yang dapat menampung 12 hingga 14 tamu.

Bandung menawarkan vila besar yang menjadikannya tempat yang ideal untuk berkumpul bersama keluarga dan teman. tambah lagi,

Silahkan cek pilihan villa di Bandung lainnya dengan rate terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda!

Villa Daerah Lembang Yang Ada Kolam Renang

Dago Heuvel Resort and Villa, 3 BR City View Villa with a Private Pool, Dago Pakar Boutique Villa With Heated Pool, Daily Home Villa Dago, Alessandra Private Villa Syariah, Villa Anjali Lembang, Zeva Villa Dago, Villa Ganesha – 88 Lembang, Pemandangan Bukit Vila dengan kolam renang pribadi 3

Sewa Villa Murah Di Lembang Bandung

Selain itu, Anda dapat memilih akomodasi yang menjadi mitra CleanAccommodation untuk memastikan bahwa tempat Anda menginap menerapkan peraturan kesehatan yang direkomendasikan oleh CHSE. Jadi, liburan atau

Sekarang bukan hanya nyaman tapi juga #BebasCemas! – Sahabat Hidup yang melakukan #StaycationJadi (pasangan hidup yang setia untuk melihat dunia kembali) Bandung, kota dengan seribu taman dan tempat wisata yang berbeda, selalu menjadi pilihan yang tepat untuk destinasi- seminggu. Jika Anda bepergian sendiri, Anda bisa memilih menginap di hostel Bandung yang ramah budget. Jika Anda sedang berlibur bersama keluarga, rumah Bandung dengan kolam renang bisa menjadi tempat yang asyik untuk berkumpul dan bermain. Berikut rekomendasi dari.

Jika Anda hanya ingin berendam santai. Vila 5 kamar tidur ini cukup besar untuk menampung setiap anggota keluarga Anda. Letaknya yang berada di dataran tinggi membuat suasana desa ini sangat sejuk. Ada 2 staf yang melayani tamu, jadi Anda tidak perlu khawatir.

Osmond Villa Lembang dikelilingi oleh 3 gunung yaitu Tangkuban Perahu, Putri, dan Burangrang. Pemandangan luar biasa yang hanya bisa dilihat dari vila dan resor ini. Berjarak kurang dari 10 menit dari Wisata Bandung, The Ranch Lembang. Kolam renang dan taman luas di belakang vila sangat cocok untuk barbekyu. Apakah Anda siap untuk bersenang-senang?

Villa Di Lembang Bandung Dengan Kolam Renang

Villa Gardenia Bandung menawarkan pilihan yang berbeda dengan jumlah kamar yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Semuanya menggunakan material kayu yang mendekatkan penghuninya dengan alam. Tempatnya jauh dari jalanan yang ramai, jadi dijanjikan ketenangan. Tempat yang pas untuk acara kantor atau kumpul keluarga, bukan? Villa Gardenia juga menawarkan 6 kamar hotel.

Ajak orang tua dan saudara Anda untuk menikmati akhir pekan di Bandung dengan menginap di Summer Hills Hotel and Villa. Anda tidak perlu pergi ke Lembang, di dalam kota pun ada banyak tempat menarik untuk dijelajahi. Lokasi Summer Hill tidak jauh dari Amazing Art World 3D dan Paris Van Java. Pilih vila dengan pemandangan kolam renang.

Apakah kamu punya rencana liburan ke kota kembang bersama teman-temanmu? Pilih hanya Manoko Ville yang dibuat dengan desain dan warna yang menyenangkan. Tempat ini bisa digunakan hingga 12 orang dengan 4 kamar, dilengkapi dengan kolam renang berukuran sedang, sangat menyenangkan untuk berkumpul sambil bernyanyi di malam hari. Selain itu, kawasan paling wisata di Bandung, Pasar Terapung berjarak kurang dari 10 menit dengan mobil.

Villa Daerah Lembang Yang Ada Kolam Renang

Rencanakan liburan Anda bersama keluarga atau teman dari sekarang. Ajak mereka untuk memilih vila-vila di atas. Kira-kira mana yang lebih keren. Halaman yang luas dilengkapi dengan perumahan umum dan dapur lengkap dengan peralatan memasak di lokasi yang indah, […]

Villa Murah Di Dago Bandung Dengan Fasilitas Terbaik 2023

Hallo sobat sewa villa di Lembang Bandung, jumpa lagi Kang Ba’a Marketing untuk sewa villa di Lembang, pada kesempatan kali ini saya akan review tempat kumpul keluarga di Lembang. ]

Halo teman-teman kami menyewa villa di Lembang, jumpa lagi kami juga menjual villa di Lembang, pada kesempatan ini saya akan review villa valencia villa valencia Lembang adalah salah satu villa yang paling populer untuk rombongan di daerah Kolam renang pribadi kolam renang Lembang. itu dilengkapi dan memiliki 11 kamar tidur yang nyaman menampung 22 orang tanpa […]

Halo teman-teman kami menyewa villa di Lembang, jumpa lagi Kang Ba’a selaku marketing jasa villa di Lembang Bandung. Di episode kali ini saya akan mereview villa Lembang untuk private pool villa, villa mewah di Lembang, private pool villa.

Villa lembang ada kolam renang, villa di lembang yang ada kolam renang, hotel daerah lembang yang ada kolam renang, villa lembang yang ada kolam renang, villa lembang kolam renang, hotel di lembang ada kolam renang, sewa villa di lembang ada kolam renang, hotel murah di lembang ada kolam renang, villa murah di lembang ada kolam renang, villa di lembang ada kolam renang, hotel lembang murah ada kolam renang, hotel lembang ada kolam renang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top