Connect with us

Kuliner Pik 2 Pasir Putih

Informasi

Kuliner Pik 2 Pasir Putih

Kuliner Pik 2 Pasir Putih – – White Beach PIK 2 (Puam Puam Indah Kapuk 2) merupakan salah satu tempat wisata populer di Jakarta. Pantai Pasir Putih PIK 2 bisa menjadi pilihan wisata pantai di Jakarta Utara. Jauh dari pusat kota Jakarta, pantai ini cocok untuk teman-teman yang ingin udara segar.

Kawasannya yang terbuka dan penuh dengan pepohonan membuat udara di pesisir pantai ini terkesan segar dan sehat. Pantai Putih PIK 2 berlokasi di Golf Island, Jalan Pantai Indah Kapuk, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia, 14470.

Kuliner Pik 2 Pasir Putih

Kuliner Pik 2 Pasir Putih

Masuk ke pantai gratis, namun teman-teman akan dikenakan biaya untuk mobil. Untuk orang berkaki dua sekitar Rp. 15.000 Rupiah, sedangkan untuk mobil sekitar Rp. 25.000 rupiah.

Pik: Wisata Kuliner Baru Di Sisi Utara Jakarta

Tergantung jam buka PIK 2, pantai ini gratis setiap hari. Namun, Anda bisa berbicara dalam waktu lama, biasanya dari sore hingga malam. Informasi lebih lanjut dari pukul 15:00 hingga 20:00 WIB.

Pantai bebas PIK 2 merupakan sebuah kawasan di Jakarta, kawasan pantai ini memiliki teknologi yang modern, meski sederhana dan berteknologi modern, kawasan wisata gratis ini murah dan menyenangkan.

Disini sobat jangan bermain di pantai, dan PIK 2 menawarkan banyak hiburan disekitarnya. Di sepanjang pantai ini banyak terdapat tempat hits yaitu tempat memasak yang disukai banyak orang. Di sepanjang pantai ini banyak dihidangkan makanan enak dari berbagai daerah di Indonesia.

Selain itu, pantai ini juga memiliki taman bermain yang lengkap. Oleh karena itu, pada siang hari banyak orang yang berlari atau bersepeda. Selamat berolahraga di pantai, tentunya membuat suasana menjadi lebih menyenangkan.

Rukan Marina Pasir Putih Pik2

Selain peralatan untuk berolahraga, pusat wisata juga memiliki peralatan yang diterima dengan baik. Ada tempat parkir yang luas, mushola, kamar mandi dan toilet, jalan kaki ke restoran PIK 2 Masuk ke pantai: gratis. Jam kerja: 15.00 WIB – 21.00 WIB. Telepon: -. Alamat/Lokasi: Pulau Golf, Jl. Pantai Kapuk Indah, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia, 14470.

Kawasan Pantai Indah Kapuk 2 atau disingkat menjadi PIK 2 kini menjadi destinasi wisata populer di Jakarta. Banyak hal menarik yang ditampilkan di pantai yang menjadi tempat pertama Anda menginap. Resor ini memiliki banyak fasilitas modern. Selain keindahan pasir putihnya, kawasan ini juga menawarkan restoran dan olahraga. Padahal, infrastruktur lokal sudah selengkap kota.

PIK 2 Pantai Pasir Putih bisa menjadi tujuan wisata lain di utara Jakarta. Letaknya tidak jauh dari pusat kota Jakarta, tempat terbaik untuk mencari udara segar. Banyak ruang hijau membuat udara di sekitar area tetap segar. Juga, banyak restoran membuat tempat ini penuh setiap hari. Faktanya pantai PIK 2 memiliki segalanya untuk memuaskan semua wisatawan yang datang.

Kuliner Pik 2 Pasir Putih

Meski memiliki banyak fasilitas modern, ternyata pantai ini menjadi destinasi wisata yang murah meriah. Untuk menikmati keindahan tempat ini, traveler tidak dipungut biaya. Tetapi wisatawan harus membayar tiket bus.

Pantai Pasir Putih: Wisata Hits Di Pantai Indah Kapuk 2

Namun sayangnya pusat wisata tersebut memiliki jam kerja yang singkat. Kawasan ini hanya buka dari senja hingga malam hari.

Baru dibuka pada tahun 2020, PIK 2 menjadi primadona baru di Jakarta Utara. Kehadirannya menambah keindahan kawasan Pantai Indah Kapuk yang sudah lama dikenal sebagai tempat peristirahatan. Hamparan pasir sepanjang 4 km merupakan keindahan tersendiri. Pohon palem tumbuh subur di sepanjang pantai menciptakan suasana seperti California. Ombaknya yang tidak tinggi di lereng membuatnya ideal sebagai tempat peristirahatan.

Tak hanya pantai, PIK 2 juga memiliki banyak aktivitas seru di sekitarnya. Hal yang paling populer adalah area makanan yang luas. Di daerah ini banyak terdapat makanan dari berbagai daerah di Indonesia. Selain itu, juga memiliki gedung olah raga yang lengkap. Tak heran jika ia sering terlihat di sini jogging atau bersepeda di siang hari. Berolahraga di pantai menawarkan pengalaman yang berbeda dan lebih menyenangkan.

Tak jauh dari pusat kota, PIK 2 bisa menjadi pilihan bersantai. Lautnya yang bersih cocok untuk berwisata menikmati udara segar. Berjalan-jalan di pantai saja bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan. Selain itu, perpaduan birunya laut dengan pasir putih dan pohon palem menciptakan pemandangan yang indah.

Ada Kenaikan Kasus Covid 19, Pantai Pasir Putih Pik 2 Ditutup, Food Streetnya Tetap Buka

Tempat tinggal yang bersih dan nyaman menjadikan setiap bagian dari tempat ini indah. Bagi yang mengajak anak-anak, anak Anda akan sangat senang bermain di pasir putih. Namun, pantai ini tidak cocok untuk berenang. Meski merupakan pantai utara dengan ombak yang tenang, tempat ini tidak cukup untuk olahraga air.

Bagi yang ingin bersantai, tersedia banyak kursi pantai untuk bersantai. Pepohonan palem membuat suasana pantai asri dan rindang. Sementara itu, sejauh mata memandang, birunya laut sudah siap untuk Anda. Kemudian, di belakangnya, terlihat salah satu gedung tertinggi di kota itu berdiri dengan gagah.

Pada malam hari, suasana di kawasan PIK 2 jauh lebih menyenangkan. Matahari perlahan terbenam di barat menjadi waktu cinta. Saat itu, angin bertiup lebih kencang. Lampu-lampu yang mulai menyala menambah keindahannya.

Kuliner Pik 2 Pasir Putih

Keistimewaan PIK 2 yang disukai wisatawan adalah adanya hotel di dekat pantai. Dikenal juga dengan Food Street PIK 2. Di kawasan ini banyak terdapat makanan-makanan seru dari seluruh Indonesia. Mulai dari makanan sehari-hari hingga makanan ringan setiap hari. Karena berada di dekat pantai, restoran-restoran juga memiliki beragam makanan

Menikmati Akhir Pekan Di Pantai Pasir Putih Pik 2

Anda tidak perlu khawatir soal harga karena harga makanan di Food Street cukup terjangkau. Tempatnya bagus dan bersih bikin betah berlama-lama. Selain itu, udara di malam hari sangat tenang dan menyenangkan

. Tak heran jika wisata ini menjadi pilihan terbaik untuk makan malam bersama keluarga, sahabat, dan orang tersayang.

Kawasan lain yang menarik adalah kawasan China Town. Dari pemandangan Chinatown yang indah. Banyak tempat menarik yang disuguhkan, mulai dari Chinese Gate, Patung Dewa, Art Street hingga kawasan kuliner negeri dan tirai bambu. Di sini, wisatawan bisa berfoto sepuasnya dalam suasana seperti China.

Destinasi wisata ini juga memiliki infrastruktur dan fasilitas penting. Tempat ini memiliki tempat parkir yang luas, mushola, kamar mandi dan toilet, sampai ke lapangan.

Pik Pantai Pasir Putih

Pantai hari ini ada di Golf Island, Jl. Pantai Kapuk Indah, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Kota Jakarta Utara Dari Jakarta Pusat, tempat ini berjarak sekitar 25 km dan dapat ditempuh dalam waktu setengah jam.

MASUK PANTAI ANCOL, WAKTU BUKA & ACARA PANTAI PIK 2 HARGA TIKET & 5 AKTIVITAS TERBAIK Pantai Ancol Jakarta Tiket & 5 ACARA SERU TABEBUYA TAMAN 5 Tempat Wisata Central City Menparekraf Himbauan Wisatawan Jarak Tiket WI TRON TSO CAI POVIR

SeaWorld Ancol merupakan objek wisata terkenal di kawasan Ancol Jakarta Baycity yang mengusung tiga poin utama. Tidak hanya lucu, tapi juga mendidik tentang biota laut, 9 Januari 2021 22:40 9 Januari 2021 22:40 Diperbarui: 9 Januari 2021 23:31 38751 1 0

Kuliner Pik 2 Pasir Putih

Tempat wisata yang populer adalah “Pantai Pasir Putih” (Pantai Pasir Putih) dan PIK 2 (Pantai Indah Kapuk). Dengan mobil dari PIK 1 Anda akan melintasi tiga jembatan (Golf Island Bridge, Riverwalk Island Bridge & PIK 2 Bridge).

Pantai Pasir Putih Pik 2 Sudah Buka Tempat Nongkrong Terdekat Tepi Laut

Mampir ke Pantjoran PIK sebagai destinasi wisata baru di Pantjoran PIK (Pantai Indah Kapuk) di Golf Island, Pantai Maju Jakarta yang dibuka pada tanggal 20 November 2020. Dari wisata kuliner di Pancoran, Glodok, Kota Toea. Selamat datang dari Gapura a’la Pecinan. Suasana Batavia tempo dulu bisa Anda ciptakan kembali dalam bentuk Batavia Tram (Bus).

Berikutnya adalah “tujuan utama”. Khusus… Perbatasan 2 Provinsi: DKI Jakarta & Banten dan Jembatan PIK 2 yang menghubungkan PIK Riverwalk Island (DKI) dan PIK 2 (Tangerang, Provinsi Banten). Selesai pada pertengahan tahun 2020 dan membuka jalan untuk taman pantai terbaru: Pantai Pasir Putih di PIK 2. Lalu lintas di jembatan ini sepi ketika Anda masuk untuk umum, hanya buka pukul 15.00, jadi ada yang bisa membawa dia. gambar di tengah jembatan.

Sejak dibuka untuk umum pada akhir tahun 2020, ini adalah wisata PANTAI lain warga DKI di dekat Ancol (walaupun digunakan juga di Tangerang, Provinsi Banten).

Disajikan dengan makanan taman (termasuk makanan laut) dengan harga standar. Di akhir pekan tidak terlalu ramai, jadi pemandangan binatang sangat aman. Pada akhir pekan tempat ini ramai dikunjungi orang, termasuk pejalan kaki dan pengendara sepeda.

Pantai Pasir Putih Pik 2 Jakarta Utara

* Akses dari Jembatan PIK 2 untuk umum dibuka mulai pukul 15.00-19.00 (sebelum pukul 15.00 jembatan hanya untuk warga)

* Tidak bisa berenang karena pantainya hanya bebatuan. Bisa disebut pasir bebas (disediakan oleh Kepulauan Seribu). Cocok untuk membawa anak-anak Pantai Indah Kapuk atau PIK adalah tempat makan baru di Jakarta. Dengan sarapan, makanan ringan, kopi, dan makanan laut, Anda dapat melakukannya setiap hari.

Dulu, Pantai Indah Kapuk atau PIK hanya dikenal sebagai tempat makanan Tionghoa dan tidak halal. Saat ini kawasan PIK terus berkembang dan menawarkan banyak hotel cantik yang layak untuk dikunjungi.

Kuliner Pik 2 Pasir Putih

Kawasan ini mulai berkembang setelah Pulau Reklamasi PIK 2, dan pasir putih yang indah diperkenalkan dan berhasil menarik pengunjung.

Pantjoran Pik, Wisata Kuliner Ala Pecinan Di Pantai Indah Kapuk

Sejalan dengan keberadaan kawasan tersebut, banyak juga restoran PIK yang tersedia. Mulai dari Jalan Daerah, Pantjoran, Urban Farm, hingga Cove Batavia yang baru.

Beberapa tempat ini memiliki pemandangan yang berbeda. Ya Jalan

Rumah pasir putih pik 2, wisata pasir putih pik 2, pasir putih di pik 2, pik 2 pasir putih jakarta, lokasi pasir putih pik 2, alamat pasir putih pik 2, pasir putih pik 2, villa pasir putih pik 2, info pik 2 pasir putih, cluster pasir putih pik 2, pantai pik 2 pasir putih, pasir putih residence pik 2

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top