Connect with us

Villa Di Puncak Yang Ada Kolam Renang

Informasi

Villa Di Puncak Yang Ada Kolam Renang

Villa Di Puncak Yang Ada Kolam Renang – Padahal, terkadang Anda perlu istirahat untuk mengatasi rasa lelah. Ketika Anda bekerja, Anda pasti tidak memiliki cukup waktu dengan keluarga dan teman-teman Anda. Bersantai dan menginap di vila Puncak yang terjangkau dengan kolam renang bisa menjadi cara yang asyik untuk berkumpul. Seperti semua orang tahu, itu memiliki suasana yang menyenangkan dan nyaman.

Kolam adalah kebutuhan konstan bagi sebagian orang untuk menemukan di atas vila. Apalagi jika Anda akan berlibur bersama keluarga dan membawa anak-anak, Anda pasti menginginkan villa dengan kolam renang. Hal yang menarik dari berenang di atas adalah dapat memberikan pengalaman yang berbeda karena suasana dan air di tempat ini sangat bagus dan menyegarkan.

Villa Di Puncak Yang Ada Kolam Renang

Villa Di Puncak Yang Ada Kolam Renang

Sebagai solusinya, Adam Villa Puncak menawarkan daftar private villa dengan harga terjangkau untuk memudahkan Anda memilih akomodasi selama liburan di Puncak. Bukan sekedar berenang jika menyewa private villa dengan fasilitas private pool. Privasi akan lebih terjaga dan bebas beraktivitas bersama keluarga dan rombongan. Apakah itu acara indoor atau outdoor, karena tidak bercampur dengan penyewa villa lainnya

Villa 3 Kamar Ada Kolam Renangnya Harga Mulai Dari 1,5 Jutaan Villa Maudy Puncak

Kami telah memasukkan Villa Aang dalam daftar rekomendasi villa murah dengan kolam renang pribadi di Puncak karena villa ini sebenarnya adalah villa 5 kamar tidur yang termurah di antara vila-vila. Namun, meski harganya terjangkau, vila ini juga dilengkapi fasilitas canggih lainnya. Mulai dari peralatan masak, ceret, alat barbeque, air panas untuk mandi dan lainnya.

Jika Anda sedang mencari villa Puncak yang memiliki private pool, karaoke, WiFi, billiard, taman bermain anak, dan villa yang sangat instagrammable untuk para milenial, maka Anda harus memilih villa MN 5 kamar tidur. Apalagi jika Anda sedang dalam acara rombongan atau keluarga dengan kapasitas 35 orang, villa ini sangat cocok untuk Anda.

Seperti namanya, Villa Hanjawar memiliki 10 kamar tidur dan 10 kamar mandi, jadi kami merekomendasikan villa ini dengan kolam renang untuk rombongan 30 sampai 60 orang. Keunggulan villa ini bukan hanya kolam renangnya saja, tetapi juga adanya jumlah kamar yang banyak dan kapasitas yang besar. Villa ini berada di villa baru, jadi pastikan kondisinya baik di dalam maupun di luar.

Bagi yang mencari villa di puncak resort Cipanas dengan fasilitas kolam renang pribadi, villa DN adalah salah satu villa yang kami rekomendasikan. Karena DN villa memiliki fasilitas kolam renang yang bisa digunakan oleh dewasa maupun anak-anak.

Rekomendasi Vila Murah Di Puncak Di Bawah 500 Ribu Dengan Fasilitas Kolam Renang

Villa Murah Puncak dengan Kolam Renang Salah satu yang kami rekomendasikan adalah Sarip Villa. Sangat cocok untuk orang yang tidak memiliki banyak orang atau menggunakannya untuk maksimal 20 orang. Vila ini dilengkapi dengan kolam renang pribadi, peralatan dapur, sepatu, TV, kulkas, dan fasilitas lainnya.

Villa Motecarlo terletak di perbukitan Kota Bunga, atau di atas Little Venice. Selain itu, terdapat fasilitas kolam renang pribadi yang dapat digunakan oleh anak-anak dan orang dewasa. Villa Montecarlo ET 4 juga memiliki pemandangan yang bagus, Anda dapat dengan bebas melihat pegunungan dan spa bunga kota.

Oleh karena itu, Villa Monte Carlo sangat layak untuk ditinggali sebagai tempat menginap selama liburan wisata. Ya, villa ini juga dekat dengan Little Venice, jadi tidak perlu jauh-jauh untuk bermain di villa ini.

Villa Di Puncak Yang Ada Kolam Renang

Ini adalah daftar vila yang dapat kami rekomendasikan dalam hal ini. Jika tidak ada yang cocok dari daftar yang saya berikan, Anda dapat memilih langsung dari katalog private villa Puncak di bagian atas halaman ini atau Anda dapat menghubungi kami secara langsung. Hingga tulisan ini dibuat, total ada 67 vila dengan kolam renang pribadi dan pilihannya akan terus bertambah.

Villa Puncak Dengan Kolam Renang Untuk Akomodasi Liburan Keluarga

Bisa banget, karena hampir semua kolam renang didesain untuk memperkecil kedalaman dari 50 cm menjadi 1,9 meter. Bahkan ada beberapa villa yang memiliki kolam renang untuk anak-anak

Kami sangat menyesal bahwa saat ini kami tidak memiliki vila dengan kolam renang berpemanas. Namun jangan khawatir, setiap vila memiliki kolam renang, jadi Anda tidak perlu khawatir kedinginan.

Untuk fasilitas standar seperti alat masak, peralatan dapur, barbeque, TV, kulkas, rice cooker, water heater, semua villa yang kami sewa memiliki fasilitas tersebut. Ada banyak fasilitas yang disesuaikan untuk fasilitas tambahan, seperti karaoke, biliar, WiFi, dan AC. Villa Aang adalah villa yang terletak di Villa Puncak, Sipanas Resort, terdiri dari 2 lantai, 5 kamar tidur, 4 kamar mandi dan kolam renang.

Tidak banyak vila dengan pemandangan danau dan pegunungan alami. Bagi mereka yang mencari vila 5 kamar tidur dengan kolam renang pribadi…

Villa 2 Kamar Di Puncak Ada Kolam Renang

Victoria Uni Villa disewakan terletak di Villa Kota Bunga Puncak dengan 4 kamar kolam renang pribadi, karaoke, WiFi gratis, dan…

Kawasan puncak memang identik dengan pemandangan pegunungannya yang indah, sehingga salah satu alasan mengapa wisatawan berkunjung ke puncaknya adalah untuk menikmati pemandangan…

Villa Biru adalah villa pribadi dengan keindahan alam pemandangan pegunungan di kawasan Puncak Sipanas. Blue Villa adalah salah satu vila besar paling populer di…

Villa Di Puncak Yang Ada Kolam Renang

Bagi yang ingin menyewa villa atas untuk rombongan dengan kapasitas 30 sampai 100 orang dengan harga yang sangat murah bisa menggunakan villa ini…

Villa Egha Cisarua Puncak

Disewakan villa sma 6 kamar tidur di desa sibodas kecamatan paset jl raya hanjawar paset atau sekitar 5 km sebelum taman bunga…

Kebun Raya Cibodas atau biasa dikenal dengan Cibodas Puncak merupakan salah satu tempat wisata alam yang dikunjungi wisatawan di Sipanas Puncak.…

Banyak wisatawan lokal maupun mancanegara yang berkunjung ke kota kembang karena tempat wisata terbaik Venezia dan akomodasi villa di kota kembang villa…

Villa Andri adalah salah satu villa yang terletak di Sipanas Panchak dengan 6 kamar tidur, 4 kamar mandi dan kolam renang pribadi. Jika Anda mencari … villa di Puncak dengan kolam renang pribadi – kawasan Puncak merupakan tujuan liburan yang sering dikunjungi oleh wisatawan lokal dan mancanegara, meskipun terkenal dengan kemacetan lalu lintasnya, yang menarik wisatawan untuk mengunjungi tempat ini sangat menyedihkan. . tempat lagi.

Villa Sabil Puncak Bogor Lokasi Dan Harga Penginapan

Daya tarik puncak ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan puncak ini selain banyaknya spot wisata yang bisa ditemukan di kedai tehnya serta suasana alam yang masih bebas dari polusi.

Nah bagi sobat yang ingin sewa villa di puncak, kami telah mengumpulkan beberapa penawaran villa di puncak dengan private pool dengan harga yang sangat terjangkau.

Untuk tempat wisata, hotel berbintang, mall dan perkantoran yang membutuhkan pemasangan tenda membrane berkualitas dengan harga terjangkau bisa kunjungi Tendanesia.com atau bisa langsung hubungi kami di WhatsApp 0812 1547 5032.

Villa Di Puncak Yang Ada Kolam Renang

Villa Galih ini terletak di Desa Sukanagalih, Kecamatan Paset, Kabupaten Jawa Barat 43523. Terdiri dari 1 lantai dengan 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi dengan peralatan dapur lengkap, dispenser, kulkas, rice cooker, 1 TV. , 1 speaker dan AC dan tidak lupa juga ada fasilitas private swimming.

Villa Dengan Kolam Renang Di Puncak Bogor

Villa Galih dapat menampung antara 10 hingga 20 tamu, dan vila ini juga memiliki tempat parkir yang dapat menampung hingga 5 kendaraan roda empat.

Ini adalah villa kulibah 3 kamar tidur yang terletak di desa Simakan, villa ini saya rekomendasikan bagi yang mencari villa 3 kamar tidur untuk keluarga di Puncak.

Villa ini terdiri dari satu lantai dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi dengan kapasitas 15 hingga 25 tamu.

Fasilitas yang ada di villa Coolibah 3 kamar tidur ini antara lain halaman yang cukup luas serta kolam renang pribadi yang dapat digunakan oleh anak-anak dan orang dewasa.

Villa Mn Puncak 6 Kamar Mewah Bangunan Baru Fasilitas Lengkap ⋆ Adam Villa Puncak

Villa Graha Santoso terdiri dari 2 lantai dengan 3 kamar tidur.

Kapasitas tempat duduk villa ini sekitar 20 sampai 30 orang tamu dan yang tanpa bed bisa menggunakan xtra bed yang ada di villa ini, namun jika membutuhkan xtra bed bisa disewa.

Fasilitas vila antara lain kolam renang pribadi yang dapat digunakan oleh anak-anak dan dewasa serta arena bermain seperti trampolin dan sawmill.

Villa Di Puncak Yang Ada Kolam Renang

Villa Coolibah kav 19 juga merupakan salah satu villa yang berada di kompleks utama Coolibah, villa ini dapat menampung hingga 30 tamu.

Villa Puncak Bogor

Villa ini memiliki patio yang cukup luas untuk acara pelajar atau sekolah yang membutuhkan patio yang bisa digunakan untuk api unggun untuk berbagai acara outdoor.

Private pool di villa ini sangat besar, selain itu villa ini memiliki view gunung, villa ini saya rekomendasikan untuk yang menikmati view gunung dengan private pool dengan harga sewa yang terjangkau.

Vila bunga 3 kamar tidur ini merupakan salah satu vila di kota kembang yang memiliki kolam renang pribadi.

Vila 3 kamar tidur ini terletak di Blok M dan dekat dengan tempat wisata kecil yang fantastis, cocok untuk mereka yang ingin mengunjungi Little Venice, kota bunga, dan kawasan yang fantastis ini.

Villa Puncak Resort Orange, Sewa Villa Keluarga Di Puncak Menginap Jadi Makin Seru

Menampung 15 hingga 25 tamu, fasilitas vila ini sangat lengkap selain kolam renang pribadi, vila ini juga memiliki

Villa di puncak bogor yang ada kolam renang, villa murah di puncak yang ada kolam renang, villa yang ada kolam renang di puncak, villa puncak yang ada kolam renang, villa di puncak yang ada kolam renang pribadi, villa di puncak yang ada kolam renang dan billiard, hotel di puncak yang ada kolam renang, sewa villa di puncak ada kolam renang, villa di puncak ada kolam renang, villa puncak ada kolam renang, villa puncak yang ada kolam renang murah, villa murah di puncak ada kolam renang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top