Connect with us

The Great Asia Afrika Tiket

Informasi

The Great Asia Afrika Tiket

The Great Asia Afrika Tiket – Tiket Asia dan Afrika Raya: Rp 50.000. Jam buka: 09.00-18.00 WIB. Nomor Telepon : 08112396600. Alamat/Lokasi : Jl. Raya Lembang – Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia, 40391.

Kota Bandung sepertinya tidak pernah kehabisan ide kreatif dalam mengembangkan destinasi wisata. Ada beberapa pilihan liburan yang tersedia di sini, mulai dari wisata kuliner, sejarah, hingga edukasi. Kemasannya juga unik dan menarik, seperti The Great Asia Africa. Kawasan wisata terbaru di Lembang ini menawarkan pengalaman menjelajahi berbagai negara di dua benua, sesuai dengan namanya.

The Great Asia Afrika Tiket

The Great Asia Afrika Tiket

Pengunjung The Great Asia Afrika yang berusia di atas 2 tahun memiliki tiket. Tiket ini sudah termasuk voucher minuman. Selain itu, wisatawan dapat menukarnya di taman.

Keliling Dunia Di The Great Asia Afrika!

Taman wisata mini ini buka setiap hari, baik pada hari kerja maupun pada hari libur. Buka dari pagi hingga sore hari.

Taman mini ini merupakan tujuan wisata yang menggabungkan pendidikan dengan seni. Sebuah kawasan wisata yang terutama mencoba menawarkan pengalaman budaya dari berbagai negara tanpa harus meninggalkan Indonesia. Greater Asia Afrika dibagi menjadi wilayah yang berbeda ditandai dengan bangunan perwakilan masing-masing negara.

Selain menikmati keindahan bangunannya, pengunjung The Great Asia Afrika juga bisa mencicipi kuliner khas masing-masing negara atau mencoba pakaian tradisionalnya. Acara budaya terkait sering terjadi di daerah ini, yang mewakili proses produksi tarian atau kuliner. Sejauh ini, mereka siap menerima lima wilayah negara dari dua benua.

Saat ini ada dua cara untuk memasuki wilayah Greater Asia dan Afrika yang cukup luas. Pertama, jika Anda tergolong penyandang disabilitas, lanjut usia, hamil, pengguna kursi roda atau hanya ingin menghemat energi, pilihlah

Alasan Kamu Wajib Banget Dateng Ke The Great Asia Afrika Lembang Bandung

Untuk kawasan pertama, wisatawan bisa berkeliling kawasan Korea. Selain itu, terdapat rumah tradisional Korea dengan dapur di kawasan Negeri Ginseng. Di dalamnya, pengunjung bahkan bisa menemukan etalase dengan replika makanan khas Korea seperti kimchi. Pengelola juga menawarkan pengunjung kesempatan untuk mencoba pakaian dan mengambil foto

Area selanjutnya adalah salah satu yang populer di hampir semua kalangan karena penyajiannya yang berwarna-warni. Kawasan ini merupakan representasi negara India dengan replika bangunan dari Jaipur yang dikenal sebagai “

Misalnya, gambar tangan raksasa dan gajah unik dimungkinkan. Selain itu, ada kuliner khas seperti bakpao. Dan terakhir, jangan lupa untuk mencoba pakaian tradisional India untuk pengalaman yang tak terlupakan.

The Great Asia Afrika Tiket

Selain negara-negara di luar negeri, Indonesia juga merupakan daerah perwakilan. Sementara area ini bekerja lebih seperti

Harga Tiket The Great Asia Afrika

Area tempat duduk bervariasi dan menempati paviliun yang nyaman. Gaya arsitekturnya menyerupai gubuk pada umumnya di Indonesia.

Setelah mengisi perut, kita akan melanjutkan perjalanan ke kawasan Negeri Sakura. Jepang adalah salah satu tujuan wisata tersibuk. Kawasan ini dilengkapi dengan kolam dan jembatan, pertokoan dengan arsitektur Jepang kuno, terowongan gerbang kuil dan berbagai dekorasi negara Jepang.

Seperti di area sebelumnya, pakaian tradisional seperti kimono, yukata, dan hakama tersedia untuk disewakan untuk berbagai kelompok umur. Ada juga banyak tempat kuliner khas, mulai dari takoyaki hingga

Dalam perjalanan ke area selanjutnya, pengunjung menyeberangi sungai dengan jembatan warna-warni. Dengan padang rumput dan tebing di latar belakang, pengunjung merasa seolah-olah mereka telah melangkah langsung ke sabana Afrika yang luas dan menakjubkan. Bangunan ini memiliki banyak bebatuan, atap rumput, dan ornamen grafis yang unik.

The Great Asia Africa Lembang, Gerbang Wisata Keliling Dunia

Jangan lewatkan cita rasa sate Afrika yang unik. Meski disebut sate, namun penyajiannya cukup unik, bukan di tusuk sate, melainkan di atas piring seperti ini.

Daging dan bersama dengan pisang goreng. Pengunjung juga bisa mencicipi kopi khas Turki dan melihat proses produksi yang tidak biasa.

Setelah menjelajahi berbagai negeri, istirahatkan kaki Anda di taman satwa. Di sini, pengunjung bisa berinteraksi dengan hewan-hewan lucu dan unik. Kelinci, kambing, dan iguana adalah beberapa di antaranya. Selain memberi makan dan mengajak mereka bermain, pengunjung juga berkesempatan untuk berfoto bersama reptil tersebut.

The Great Asia Afrika Tiket

Kawasan pariwisata Asia dan Afrika Raya memiliki fasilitas yang lengkap dan memadai. Selain ruang publik seperti tempat parkir, toilet, dan mushola, kota ini juga sangat ramah bagi penyandang disabilitas, dengan tersedianya lift dan ramp kursi roda. Terdapat beberapa restoran indoor dengan pilihan jenis kuliner yang beragam.

Ayo Coba Keliling Dunia Di The Great Asia Africa Bandung!

Tempat wisata utama di Asia dan Afrika ini berada tepat di depan Lembang Farm, di Jalan Raya Lembang – Bandung No. 71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Lebih mudah untuk mencapai lokasi dengan mobil atau ojek

Jika ingin menggunakan angkot, Anda bisa memilih angkot yang menuju ke St. Hal – Lembang dan berwarna krem. Angkutan umum ini tersedia di Stasiun Hall/Stasiun Bandung, Terminal Air atau kawasan Pasir Kaliki. Angkot ini merupakan satu-satunya kendaraan umum yang beroperasi dari Bandung hingga Lembang. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 0811 2396 60.

CIKOLE LEMBANG GRAPHICS Tiket dan Aktivitas D’Dieuland Bandung Tiket dan Aktivitas ALAM BANDUNG SQUARE WINDOW Tiket dan Aktivitas 5 Tempat Wisata Panama Park 825 Harga Tiket dan 5 Wahana Seru Orchid Forest Cikole Harga Tiket, Jam dan Wahana

Bosan bolak-balik di Bandung? Gunung Putri Lembang bisa jadi pilihan. Gunung ini sangat bersahabat bagi pendaki pemula. Route…Home » Indonesia Tourism » Bandung » Harga Tiket dan Alamat Greater Asia Afrika Lembang, Destinasi Wisata Baru Siap Diburu

Wisata Baru Di Lembang, The Great Asia Africa, Suguhkan Lanskap Dari Tujuh Negara Di Asia Dan Afrika

Harga Tiket dan Alamat Greater Asia Afrika Lembang – Lembang, Bandung merupakan daerah di Jawa Barat yang terkenal dengan udaranya yang sejuk dan asri. Dengan suasana senyaman itu, wajar jika banyak dibangun fasilitas wisata di tempat ini. Dari wisata alam hingga wisata internasional.

Bicara soal traveling bertema internasional, tempat wisata baru bernama The Great Asia Afrika baru saja dibangun di kawasan tersebut. Ya, wisata ini berbeda dengan wisata lainnya. Mengapa? Karena hanya dengan mengunjungi satu kota, kamu bisa menemukan tempat-tempat keren di dunia.

Lembang Great Asia Afrika baru resmi dibuka pada Desember 2019. Meski baru dibuka, namun pengunjungnya semakin meningkat hampir setiap hari, terutama saat hari libur. Dilihat dari foto-foto pengunjung yang berhasil diunggah ke akun media sosial, tempat ini terlihat cukup keren. Baca Juga: Harga Tiket Taman Kelinci Malang dan Alamat Tempat Wisata Dongeng Baru dan Harga Tiket Kampung Labu Madu Kediri Destinasi Wisata Edukasi yang Layak Dikunjungi

The Great Asia Afrika Tiket

Lokasinya yang jauh dari pusat kota membuat setiap orang yang datang ke sini merasa nyaman untuk menginap disana. Benar sekali, di The Great Asia Africa bukan hanya pemandangan dan suasananya yang menyejukkan mata, kamu juga akan menemukan miniatur-miniatur keren dari tujuh negara.

Wisata Di Bandung Barat: Cantiknya Mendung Di The Great Asia Afrika

Masing-masing miniatur tersebut berasal dari negara-negara besar seperti Korea Selatan, Jepang, India, benua Afrika, Timur Tengah, Thailand hingga india. Seperti di bagian Korea Selatan ini di mana Anda merasa sedang berlibur di Desa Bukchon Hanok. Dimana daerah tersebut merupakan daerah yang sangat populer di Korea Selatan.

Selanjutnya ke Jepang, di mana Anda dapat melihat miniatur kuil Shinto Fushimi Inari Taisha di bagian Tirai Bambu ini. Jangan lupa untuk menyewa pakaian adat masing-masing negara agar momen kemeriahan semakin dekat di hati.

Ya, The Great Asia Africa Lembang juga menawarkan pakaian tradisional seperti Kimono, Hanbok dan pakaian Lehenga Choli. Untuk memudahkan pengunjung berkeliling di tempat yang sangat indah ini, pihak pengelola juga menyediakan dua buah crane yang akan mengantarkan penumpang berkeliling ke setiap sudut The Great Asia Africa Lembang.

Bagaimana, tertarik untuk mengunjungi The Great Asia Africa Lembang? Jika iya, yuk simak ulasan lokasi dan biaya masuknya berikut ini.

Explore The World On Visiting The Great Asia Africa At Bandung

Baca Juga: Harga Tiket dan Lokasi Hutan Wisata Sreni Indah Jepara yang Menampilkan Keindahan Alam Wisata di Bawah Kaki Gunung Muria Lokasi dan Rute Perjalanan di Asia Afrika Raya Lembang

Buat kalian semua yang belum tahu mau liburan kemana akhir pekan ini? Lebih baik datang ke The Great Asia Africa Lembang. Dan jangan lupa ajak semua teman, keluarga atau pasangan anda kesini agar liburan anda semakin seru.

Jadi bagi yang ingin berkunjung ke sini bisa langsung menuju Jalan Raya Lembang – kawasan Bandung no. 71 Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Lokasi sangat mudah diakses, karena akses jalan juga sangat bagus. Dan tentunya juga mudah ditemukan, karena dekat dengan Trizara Resort.

The Great Asia Afrika Tiket

Dari pusat kota, lokasi ini berjarak hingga 15 km dengan waktu tempuh sekitar 30 menit. Untuk itinerary sendiri bisa dicari di Google Maps dengan mengklik “The Great Asia Africa Lembang”.

Harga Tiket Dan Alamat The Great Asia Africa Lembang, Destinasi Wisata Baru Yang Siap Untuk Diburu

Seperti tempat wisata pada umumnya, sebelum bisa menikmati berbagai tempat keren, Anda perlu membeli tiket seharga Rp. 50.000 per orang. Harga tiket tersebut berlaku untuk kunjungan pada hari kerja dan hari libur.

Jadi kapan giliran kamu datang ke The Great Asia Africa Lembang? Mendaratlah dengan cepat, kita tidak mau kalah dengan yang lain hehehe…. Selamat liburan sobat…

Harga Tiket dan Alamat The Great Asia Africa Lembang, Destinasi Wisata Baru Siap Diburu | Atap | 4.5 Greater Asia Africa Harga Tiket Lembang Bandung – Kota Bandung merupakan salah satu daerah di Provinsi Jawa Barat yang memiliki sejumlah tempat wisata unik dan menarik untuk dikunjungi. Baru-baru ini Kota Bandung menjadi perbincangan para traveller di media sosial khususnya di Instagram, karena memiliki tempat wisata baru yang sangat menarik perhatian para wisatawan. Tempat wisata ini bernama The Great Asia Africa dan terletak di Lembang Bandung.

The Great Asia Africa Lembang Bandung merupakan destinasi wisata baru yang menghadirkan miniatur berbagai negara di Asia – Afrika sesuai dengan nama tempat wisata ini. Mewujudkan konsep wisata edukasi dan wisata kuliner tentunya menjadi daya tarik wisata tersendiri. Jadi jika Anda ingin mengunjungi lebih banyak negara

Harga Tiket Masuk The Great Asia Afrika Lembang

Tiket the great asia afrika, the great asia afrika bandung tiket 2020, harga tiket the great asia afrika lembang, tiket masuk the great asia afrika, harga tiket great asia afrika, harga tiket the great asia afrika, great asia afrika bandung tiket, tiket great asia afrika, wisata the great asia afrika, the great asia afrika bandung harga tiket, the great asia afrika bandung tiket, the great asia afrika

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top