Connect with us

Villa Puncak Bogor Yang Bagus

Informasi

Villa Puncak Bogor Yang Bagus

Villa Puncak Bogor Yang Bagus – Jika Anda sedang mencari villa mewah dengan fasilitas lengkap di Puncak, Villa Santafi adalah pilihan yang tepat. Serangkaian puncak mengelilingi dek observasi, pegunungan yang menjulang tinggi. Villa Santafi adalah vila yang indah dengan interior modern yang membuat setiap orang yang menginap di sini merasa seperti di rumah sendiri.

Bagi yang mencari kenyamanan saat berlibur di puncak, menginap di Villa Santafi sangat ideal. Selain vila-vila yang indah, berbagai perusahaan juga tersedia untuk mengatur kegiatan selama Anda berlibur. Tak heran mengapa vila ini begitu diminati oleh wisatawan domestik dan Timur Tengah.

Villa Puncak Bogor Yang Bagus

Villa Puncak Bogor Yang Bagus

Villa Santafi Puncak adalah vila besar dengan dua lantai. Ada 4 kamar tidur besar dengan kamar mandi dan pemanas air. Meski rumahnya besar, Villa ini dibatasi untuk tamu lebih dari 35 orang dan hanya untuk satu keluarga. Makanan termasuk 12 set tempat tidur gratis.

Villa Di Puncak 4 Kamar Dengan View Bagus

Villa Santafi memiliki kamar tidur berperabotan lengkap. Villa terletak di bagian belakang rumah, dimana terdapat balkon yang cukup luas dimana kita bisa bersantai sambil menikmati pemandangan. Ada teras depan berumput dan kolam berukuran bagus dengan tempat duduk di tepi kolam renang untuk bersantai. Dari danau kita bisa menikmati pemandangan alam yang indah.

Tidak jauh dari kolam renang terdapat gazebo besar yang juga berfungsi sebagai meja billiard. Fasilitas olahraga terdapat di Villa ini dan memiliki beberapa lapangan bulu tangkis, lapangan futsal, dan lapangan basket. Untuk anak-anak, permainan juga tersedia di taman vila.

Setiap kamar di Villa Santafi Puncak ber-AC sehingga Anda dapat memaksimalkan kenyamanan Anda dengan menyesuaikan suhu ruangan yang sesuai dengan Anda. Sebuah kapel juga terletak di Villa. Terdapat dapur lengkap dengan peralatan, meja makan, dan bar besar untuk memasak. Ruang tamu keluarga yang luas dengan sofa panjang dengan TV layar besar dengan peralatan musik dan sound system serta akses internet wifi.

Bagi yang ingin booking Villa Santafi Puncak untuk liburan keluarga atau menanyakan informasi detail mengenai fasilitas dan lainnya, silahkan hubungi kami di nomor yang tertera di akhir halaman ini.

Villa Rumah Gunung: Villa View Bagus Di Puncak Mewah, Megah Dan Cukup Murah

Check-in terlambat, harap hadir terlebih dahulu. Check-in lebih awal memungkinkan jika tidak ada tamu terlebih dahulu di vila.

Untuk menghindari pemesanan ganda, harap informasikan kepada kami terlebih dahulu dan saat membayar. Prioritas akan diberikan kepada pelanggan pertama yang membayar. Dalam kasus pemesanan ganda, 100% akan dikembalikan tanpa biaya apa pun. Tidak ada refund untuk pembatalan pemesanan.

Terima pembayaran penuh atau tanda terima pembayaran atas nama perkebunan ini. Mendaftar untuk reservasi vila minimal 50% dari harga sewa. Pengembalian dana dapat dilakukan langsung ke vila pada hari pengembalian. Terkadang Anda masuk ke kamar mewah di Puncak yang bersih dan pemandangannya bagus. Terjadi setiap hari.

Villa Puncak Bogor Yang Bagus

Kami sangat mencintai yang memiliki rumah yang lengkap, bersih, rumah baru, kamar dan ruangan yang istimewa sehingga memberikan perasaan dan kenyamanan saat Anda bersama keluarga dan rekan tinggal di resor mewah di Puncak.

Villa Puncak Murah Ada Kolam Renang Untuk Liburan Sekeluarga

Selain dari sekian banyak kriteria yang telah disebutkan di atas, lokasi dan kapasitas villa adalah hal yang harus Anda perhatikan dalam memilih Villa di Puncak yang tepat. Pastikan kapasitas villa bisa digunakan untuk jumlah peserta, jangan sampai villa yang anda pesan lebih dari 10 orang, tapi digunakan untuk 20 orang, ini akan menimbulkan masalah di tempat dan membuat anda merasa tidak nyaman saat menginap di villa.

Ada banyak kriteria untuk menempatkan vila ini di kamar mewah yang berbeda dan setiap orang bisa berbeda dan Anda akan bingung memilih vila mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda karena ada banyak pilihan vila yang bagus untuk disewa. Oleh karena itu, di halaman ini kami menyediakan beberapa daftar villa bagus di Puncak dengan fasilitas lengkap.

Di bawah ini adalah beberapa pilihan villa bagus di Puncak yang bisa Anda pilih untuk menginap di Puncak. Klik pada gambar untuk melihat deskripsi masing-masing vila

Nah, jika Anda belum menemukan rumah untuk keluarga, berikut beberapa pilihan vila yang bagus di Puncak. Anda bisa mengklik menu daftar Villa untuk melihat daftar semua villa yang kami sewa. Liburan seru di PuncakInstagramable Villa di Puncak – Mau liburan sambil nambah konten travel di Instagram kamu? Banyak villa di Puncak

Villa Murah Di Atas Bukit Megamendung, View Bagus & Ada Kolam Renangnya

Tapi ada panorama yang indah dan fasilitas yang sempurna. Mulai dari desain yang elegan hingga pemandangan yang memukau, delapan vila di bawah ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menambah konten Instagram dengan foto-foto indah dan inspiratif saat menginap.

Jayakarta Sisarua Inn & Villas adalah pilihan untuk kesenangan dan konten yang luar biasa. Anda bisa memilih vila dengan taman atau kolam renang yang indah; Keduanya menawarkan balkon dan lokasi puncak bukit yang memberikan Anda pemandangan langsung Gunung Gede. Puncak sangat cocok untuk mengambil gambar yang indah di daerah tersebut.

Hunian dan vila juga memiliki taman yang indah dengan gazebo dan taman bermain anak-anak yang cocok untuk tempat berfoto. Keindahan alam ini dilengkapi dengan kamar-kamar yang lengkap, mulai dari kamar mandi berpemanas hingga kamar tidur yang luas dan kapasitas untuk menampung hingga enam orang.

Villa Puncak Bogor Yang Bagus

Boenda Molia menawarkan pemandangan pegunungan Salak yang indah. Ingin mengabadikan panorama menarik untuk Instagram Anda? Jangan lupa cari posisi terbaik untuk memotret sunset di Gunung Salak dari area Villa ini. Taman asri dan balkon yang menghadap ke pemandangan indah juga menginspirasi foto-foto inspiratif.

Wisata Di Puncak Bogor Paling Populer, Lengkap Dengan Harga Tiket Masuk

Villa Boenda Molia menawarkan beberapa apartemen dengan pilihan apartemen satu, dua dan tiga kamar tidur. Setiap orang memiliki fitur interior dan alami, ruang makan, dan kamar mandi dengan air panas. Dapur dilengkapi dengan kompor gas, kulkas, dan barang serupa

Kampus Alam School memadukan panorama indah dengan suasana asri, cocok untuk mengisi album Instagram. Area kompleks vila berada di lantai dasar dengan pemandangan yang sangat bagus. Anda dapat memilih antara tiga hingga lima kamar apartemen, cocok untuk bepergian bersama keluarga atau rombongan.

Mau foto cantik? Pastikan untuk menyewa kolam pribadi Ujirasa Natural Homestay memiliki kolam berdinding di atas bukit dengan pemandangan yang indah. Panorama malam dari planet cantik ini juga bagus, cocok untuk yang suka night photography. Kenyamanan asrama yang nyaman, dilengkapi dengan baik, dengan kolam renang dan panggangan BBQ, menjadikan Kampus Alam tempat yang tepat untuk menghilangkan stres.

Kampus Alam tidak jauh dari tempat wisata seperti Air Terjun Silember dan Taman Safari. Tarif mulai dari Rp 1.500.000* per malam.

Villa Resort 4 Kamar, Sewa Villa Di Puncak Dengan Private Pool ⋆ Ciloto.com

Di dalam dari? Penjemputan di Jambuluwuk Convention Hall & Resort. Kawasan villa di Megamendung ini memiliki banyak rumah layaknya rumah kayu, namun dengan kamar mewah dan fasilitas modern. Tempatnya terletak di antara taman dan pepohonan, terlihat seperti rumah pohon ajaib, cocok untuk foto-foto Instagram.

Jambuluk menawarkan vila dengan satu, tiga, dan empat kamar tidur. Masing-masing menawarkan kamar dengan elemen kayu dan bata, dan fasilitas seperti furnitur lengkap, TV, Wi-Fi, dan dapur lengkap. Terdapat teras dan balkon serta kolam renang pribadi, membuat pengalaman menginap tak terlupakan.

Setiap kamar di Jambuluuk memiliki desain interior tradisional dan jendela dengan pemandangan yang indah. Anda juga dapat memesan sarapan atau bermain bola voli dan bulu tangkis di taman. Tarif mulai dari Rp 863.491* per malam.

Villa Puncak Bogor Yang Bagus

Lokasi: Vila Tampilan Atas. Desa Joglo, RT 004 RW 005, Desa Siburium, Kecamatan Sisarua, Kabupaten Bogor, Sisarua, Puncak, Jawa Barat, Indonesia, 16750

Villa Mn Puncak 6 Kamar Mewah Bangunan Baru Fasilitas Lengkap ⋆ Adam Villa Puncak

Nikmati menginap di rumah pohon di Villa Top View. Vila di Sisarua menawarkan taman berperabotan lengkap dengan pemandangan tinggi, taman yang indah, dan gazebo tradisional. Suasananya sempurna untuk fotografi karena terlihat seperti desa pegunungan. Panorama yang asri dan asri di sekitarnya menambah keunikan villa ini.

Villa Top View menawarkan vila dengan kapasitas empat hingga enam orang dewasa. Masing-masing berperabotan lengkap dan lengkap, termasuk area tempat duduk, teras atau balkon, meja makan, dan dapur dengan peralatan standar seperti kompor gas dan lemari es. Ruangannya sederhana namun tetap unik dengan interior kayunya.

Villa Top View memiliki kolam renang, Wi-Fi, dan taman bermain anak-anak. Fasilitas lainnya meliputi taman dengan area tempat duduk, meja biliar, dan karaoke. Tarif mulai dari Rp 1.204.819* per malam.

Apakah dekat dengan perjalanan ke Kota Kembang sekaligus? Zevanya Villa Stockholm bisa jadi pilihan. Area vila ini memiliki rumah-rumah unik yang indah seperti rumah-rumah khas di Swedia. Anda bisa berfoto dengan latar belakang bangunan-bangunan unik tersebut sebelum berfoto lainnya di Kota Kembang.

Villa View Bagus Di Puncak Bogor

Vila-vila di Jevanya menawarkan akomodasi dalam dua, tiga, dan empat unit kamar tidur. Mereka memiliki semua fasilitas vila, dari dapur lengkap hingga kamar mandi dengan air panas. Setiap kamar juga memiliki AC dan layanan pijat, penyewaan mobil, dan tersedia BBQ.

Setiap sudut Japanese Flower City Villa di Cipanas, Puncak cocok dijadikan latar foto Instagram. Vila tiga kamar tidur ini memiliki arsitektur dan dekorasi rumah Jepang, tetapi lebih kontemporer. Dengan panel dinding, teras, meja rendah, dan tampilan jendela, Villa Kota Bunga Japan sangat ideal untuk digunakan sebagai “studio foto” pribadi selama Anda menginap.

Vila ini juga memiliki fasilitas. Bersamaan dengan dekorasi Jepang, vila ini memiliki kamar tidur yang luas, kamar mandi dengan hot tub, dan kolam renang. Ruang dengan meja rendah dan kursi tanpa kaki (seperti rumah tradisional Jepang) terletak di tepi kolam renang, cocok untuk hiburan.

Villa Puncak Bogor Yang Bagus

Dalam kemewahan. Vilanya tinggi, penuh dengan balkon. Anda dapat gunakan

Villa R3 Puncak 3 Kamar

Villa puncak bogor view bagus, villa di puncak bogor yang bagus, villa puncak bogor pemandangan bagus, villa di puncak pass yang bagus, villa di puncak yang murah dan bagus, villa bagus di puncak bogor, villa bagus puncak bogor, villa di puncak bogor yang murah dan bagus, villa puncak yang murah dan bagus, hotel yang bagus di puncak bogor, villa puncak yang bagus, villa puncak bogor yang murah

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top