Connect with us

Tiket Masuk World Of Wonder

Informasi

Tiket Masuk World Of Wonder

Tiket Masuk World Of Wonder – Harga Tiket Masuk Citra Raya World Of Wonder : Rp 75.000 – Rp 85.000. Jam buka: 09.00 – 17.00 WIB. Nomor Telepon: (021) 29003655/081381882397. Alamat/Lokasi: Area Sikupa Mardigras, Jalan Citraraya Boulevard Bundaran 3, Maker Bakti, Panongan, Tangerang, Banten, Indonesia, 15710.

Tamasya di Tangerang sangat menyenangkan jika tidak mengunjungi taman hiburan Citra Raya World of Wonders. Tempat wisata yang sudah mendapat sertifikat CHSE ini termasuk theme park terlengkap di Indonesia. Karena menawarkan berbagai wahana seru dan replika 7 keajaiban dunia. Mulai dari candi Borubavi, keajaiban dunia hingga mancanegara.

Tiket Masuk World Of Wonder

Tiket Masuk World Of Wonder

Selain menawarkan berbagai wahana untuk bermain game, juga menawarkan wahana edukasi dan sains. Pengunjung bisa bermain dan belajar banyak ilmu baru di tempat wisata ini. Jadi mari kita bersenang-senang dengan liburan di sini.

Informasi World Of Wonders

Taman wisata keluarga ini buka dari pagi hingga sore hari. Dengan lebih banyak waktu di akhir pekan. Setiap hari Jumat, Citra Raya World Of Wonder tutup.

Citra Raya World of Wonders Theme Park menawarkan berbagai permainan yang patut dicoba. Seperti perjalanan keluarga, anak-anak, pendidikan dan sains. Selain itu, tempat wisata ini juga memiliki replika 7 keajaiban dunia. Wahana ini bisa dimainkan tanpa harus membayar lagi karena sudah termasuk tiket masuk ke lokasi ini

Destinasi wisata ini menawarkan berbagai wahana permainan keluarga yang bisa dimainkan oleh anak kecil hingga orang dewasa. Ada taman dongeng yang menyajikan cerita rakyat Indonesia. Taman Selfie Ride mencakup bangunan menarik seperti kata-kata “Hollywood”, spot foto, dan hutan untuk dijelajahi.

Selain itu, wahana ini juga memiliki liku-liku berupa labirin kaca. Kemudian Dino Hunter dapat mencari dan menembak berbagai jenis dinosaurus. Selain itu, taman hiburan ini hanya memiliki taman air dan ikatan air petualangan. Spokhuset juga bisa dijadikan ajang uji nyali.

Mau Keliling Dunia ? Coba Datang Ke World Of Wonders Citra Raya Tangerang

Wisata keluarga mencakup banyak permainan seperti Techno Fly, Cup Spin, Kebat Kebit berupa mini coaster, paralayang, kapal bajak laut, Top Alexandria, sepeda udara hingga roda jurassic raksasa.

Selain itu, pengunjung dapat belajar di Illusionary Gallery, memamerkan keberanian mereka di Outbound Tower, menonton film di Parthenon 4D Cinema, dan merasakan wahana bemper-ke-bemper di seluruh dunia.

Dan ketika Anda bisa belajar sambil bermain di hari libur. Di Citra Raya World of Wonders Theme Park, Anda bisa mendapatkan keduanya. Selain permainan, ada wahana pendidikan dan sains, seperti planetarium untuk belajar tentang tata surya dan penataan benda Antartika. Ruang serangga tersedia untuk mempelajari spesies serangga.

Tiket Masuk World Of Wonder

Ada juga ruang biologi tempat Anda dapat mempelajari anatomi tubuh dan hewan. Ada museum satwa liar di mana berbagai jenis hewan diawetkan. Jika ingin berinteraksi langsung dengan satwa, pengunjung bisa datang ke kebun binatang.

Serunya Keliling Dunia Di World Of Wonders Tangerang Bersama Traveloka Xperience

Tidak hanya itu, kendaraan ini juga memiliki ruang fisika dengan eksperimen optik & lensa, vial, katrol, magnet, dan masih banyak lagi. Selain itu, kolam tembak adalah tempat untuk belajar tentang mekanika seperti cara kerja pompa air.

Liburan adalah salah satu kegiatan paling favorit bagi anak-anak. Game drive memang menjadi tujuan utama saat Anda berlibur ke tempat wisata. Di Citra Raya World of Wonders Theme Park terdapat berbagai wahana, terutama untuk anak kecil. Misalnya saja wahana Emperor Swing yang bisa dimainkan oleh anak-anak dengan tinggi badan 85 cm.

Ada juga permainan komidi putar bernama Kuda Riya, Shock Frog Dufan’s Hysteria, Perahu Liberty, dan Car Gadiator Bambam Car. Selain itu, ada taman lalu lintas di mana Anda bisa bermain dengan mobil mainan sambil mempelajari rambu lalu lintas.

Di dalam area anak-anak terdapat Istana Seria Playground. Di area ini, anak-anak bisa bermain dengan cara melompat dan memantul. Lalu ada taman bermain outdoor yang memiliki permainan seluncuran dan permainan kereta mainan yang berwarna-warni.

Citra Raya World Of Wonder Harga Tiket

Patung sphinx di taman ini merupakan replika dari 7 keajaiban dunia. Foto: Google Maps/L Hakeem

Selain permainan, taman hiburan Citra Raya World of Wonders juga memiliki 7 keajaiban dunia. Semua bangunan ini adalah replika yang mirip dengan aslinya. Pengunjung dapat melihat bangunan ini tanpa datang ke negara mereka. Biasanya bangunan tersebut menjadi spot foto.

Beberapa di antaranya adalah replika sphinx seperti di Mesir. Mulai dari pembangunan Candi Prambanan dan Candi Borobudur yang merupakan simbol Indonesia. Apalagi di tempat ini juga terdapat bangunan tembok China yang terkenal di tanah air. Jangan lewatkan San Francisco Bridge, spot foto di tempat wisata ini.

Tiket Masuk World Of Wonder

Jangan lupakan Menara Miring Pisa di Italia dan replika Colosseum yang disebut-sebut sebagai tempat para gladiator bertarung dengan hewan liar. Selain itu, ada juga replika piramida Mesir yang terbuat dari kaca. Akhirnya Istana Parthenon dibangun untuk dewi Athena di Yunani.

Waterpark Di Kota Medan Dengan Tiket Masuk Dan Lokasi

Selain Little 7 Wonders of the World, masih banyak lagi wahana lainnya. Contoh: Allasaurus, Candi Borobudur, Candi Prambanan, Colosseum, Candi Amun Ra, Candi Athena, Candi Karnak, Parthenon, Menara Pisa, Menara Alexandria, Patung Liberty, Persepolis, Plesiosaurus, Piramida, Jembatan Golden Gate, Sphinx, Stone Henge, Tembok Cina, Tyrannosaurus, Velociraptor, Ziggurat

Anak-anak dengan tinggi 1 tahun atau 85 cm ke atas akan dikenakan biaya penuh. Dilarang membawa makanan dan minuman (kecuali makanan bayi).

Tiket Masuk OCEAN PARK BSD & Thrill Rides Promosi OCEAN PARK BSD Beli 1 2 Tiket Citra Raya Water World & Thrill Rides Tiket DX Water Park Tangerang & Top 5 Wahana ALADIN Aquaplay Tiket & Wahana Marcopolo Waterpark Serpong Big City Rides Konsep Theme Park Fun Suka sekali sebagai tempat berlibur. Meski sebenarnya Tangerang memiliki wisata alam seperti Batu Koja, namun populer karena memiliki pemandangan alam berupa bebatuan yang eksotis. Tidak jarang para wisatawan menjadikan shopping mall sebagai destinasi wisata yang menyenangkan, seperti yang Anda ketahui, di zaman modern ini shopping mall kini memiliki banyak wahana seru seperti ice skating di Orchid Park. Jika teman-teman sedang berlibur atau tinggal di Tangerang dan butuh saran tempat wisata yang menyenangkan, Citra Raya World of Wonder Tangerang direkomendasikan untuk teman-teman. Wisata Tangerang ini menawarkan berbagai permainan seru yang menarik untuk dicoba, sehingga bisa menghilangkan penat sekaligus menghibur teman-teman.

Citra Raya Tourism World Of Wonder Tangerang kini menjadi salah satu destinasi wisata terpopuler di Tangerang. Tempat rekreasi ini telah disulap oleh masyarakat menjadi tempat wisata yang cocok untuk semua kalangan. Karena wahana di World of Wonder cocok untuk segala usia, baik spot foto selfie yang bagus maupun wahana permainan yang seru.

World Of Wonders Theme Park Harga Promo Termurah 2023

Pemandu wisata menyediakan berbagai spot foto kekinian, sehingga teman-teman yang menyukai fotografi akan merasakan retret ini seperti surga dunia. Karena itu benar-benar menjadi favorit di kalangan anak muda saat ini. Seperti Wisata Taman Bunga Celosia Bandungan yang menjadi favorit pertama menawarkan berbagai spot foto berupa landmark di seluruh dunia yang berpadu sempurna dengan keindahan bunga herba dan bunga celosia.

Jogja Tourism Information : Sejarah, Lokasi dan Harga Tiket Masuk Gua Tanding Gunungkidul Nganjuk Tourism Information : Harga Tiket Masuk, Rute dan Lokasi Bukit Songgang Nganjuk Jawa Timur

Wisata taman hiburan di Tangerang ini selain sebagai taman hiburan juga bisa dikatakan sebagai destinasi wisata edukasi yang menyenangkan karena terdapat berbagai miniatur keajaiban dunia yang menarik di Indonesia dan luar negeri, semua lengkap di sini. . Miniatur tersebut antara lain Candi Prambanan, Colosseum, Candi Borobudur, Sphinx Mesir, Menara Miring Pisa, Piramida, Candi Karnak, Ziggurat dan Mercusuar Alexandria. Banyak pengunjung menjadikan Thumbnail sebagai tempat ideal untuk mendapatkan background foto yang keren.

Tiket Masuk World Of Wonder

Keberadaan miniatur dunia ini akan membuat wisatawan betah berlama-lama, terutama bagi pengunjung yang memiliki kegemaran mencari spot foto selfie yang keren. Makanya, miniatur bangunan ini menjadi spot foto selfie yang epik dan membuatnya tetap hidup. Jadi teman-teman tidak perlu khawatir bepergian ke luar negeri untuk berburu spot foto yang membutuhkan banyak biaya. Berlibur ke tempat wisata di Tangerang ini sudah cukup membuat Anda puas berfoto selfie bersama keluarga dan teman.

Rekreasi Seru Di Citra Raya World Of Wonders Theme Park Tangerang

Wisata semacam ini hampir mirip dengan wisata di Surabaya, keduanya memiliki konsep theme park bernama Atlantis Land Surabaya. Tidak hanya menawarkan berbagai spot foto, Anda juga bisa menjajal berbagai wahana yang menarik dan menantang.

Informasi Wisata Jogja : Lokasi dan Harga Tiket Masuk Pantai Baran Gunungkidul Yogyakarta Bandung : Wisata Gunung Tangkuban Perahu Bandung Alamat dan Harga Tiket

Jam buka wisata buka sepanjang hari kerja pukul 10.00 WIB dan tutup kembali pukul 18.00 WIB, saat akhir pekan pukul 09.00 dan tutup kembali pukul 18.00 WIB. Jika teman-teman mau tanya langsung bisa tanya seputar pariwisata di 021-29003640 / 021-29003655 / 021-29003656.

Sobat berencana liburan ke sana, makanya perlu tahu dulu alamat wisatanya yaitu Perum Citra Raya Blok KH 01/01, Sektor 3.1, Kawasan Mardigras Citra Raya, Sikupa, Maker Bakhti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten. Jika Anda sudah familiar dengan wisata religi, Kapal Bosok Serang Banten, jarak tempuh Kapal Bosok ke tempat wisata sekitar 1 setengah jam, disertai dengan peta navigasi untuk membantu Anda menemukan tempat wisata.

Shenzhen Window Of The World

Daya tarik utama dari wisata ini adalah adanya berbagai wahana yang ditawarkan, selain itu terdapat berbagai fasilitas umum sehingga pengunjung dapat merasa lebih nyaman dan betah. Ya begitulah ulasan singkat World Of Wonder Citra Raya review, sebaiknya sebelum teman-teman bermain disana ada baiknya siapkan budget perjalanan saat memasuki tempat-tempat wisata. Sebelum memasuki kawasan wisata dan mencoba wahana yang telah disiapkan, para pengunjung terlebih dahulu harus membayar tiket masuk. Tiket harian adalah Rp. 60.000 dan weekend/weekend Rp. 70.000.

Ada banyak artikel tentang harga tiket dan lokasi Citra Raya World Of Wonder Tangerang

Tiket masuk citra world of wonder, world of wonder, harga tiket wahana world of wonder citra raya, world of wonder tangerang, world of seven wonder, harga tiket world of wonder, tiket promo world of wonder citra raya, tiket world of wonder citra raya, tiket masuk world of wonder citra raya, harga tiket masuk world of wonder, tiket world of wonder, tiket wonder world citra raya

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top