Connect with us

Tempat Kue Basah Di Bandung

Informasi

Tempat Kue Basah Di Bandung

Tempat Kue Basah Di Bandung – Makanan penutup seperti kue basah adalah salah satu makanan favorit saya. Entah kenapa, bentuk kue basahnya yang kecil dan sering berwarna-warni sangat menarik perhatian dan dengan mudah membuat saya tergoda untuk mencobanya pada awalnya, hanya satu potong buah kemudian lebih banyak lagi di akhir. Satu tidak pernah cukup 🙂

Sama seperti makan gorengan, satu orang tidak akan pernah cukup. Benarkah itu? Kesenangan bersalah yang masih belum bisa saya kendalikan sampai sekarang 🙂 . Sangat mudah bagi kita untuk menemukan gorengan di mana-mana, selalu ada tukang gorengan yang berjalan di sepanjang jalan. Namun Anda tetap bisa menghitung di ujung jari Anda toko-toko yang menjual kue basah yang sesuai dengan selera Anda dan harganya sangat terjangkau.

Tempat Kue Basah Di Bandung

Tempat Kue Basah Di Bandung

Kalau untuk bakery biasanya ingatan saya langsung tertuju ke bakery terkenal di bandung dengan inisial PR dan KS, walaupun menggunakan inisial semua, agak tersembunyi haha, walaupun sudah jelas dari judulnya 🙂 .

Kue Pagi Serba Seribu

Dan selain kepopuleran kedua toko roti yang selalu dipadati pengunjung terutama wisatawan ini, menurut saya harga kue di sana biasanya lebih mahal.

Nah, jika Anda membutuhkan kue basah untuk menjamu tamu, inilah 3 toko kue yang direkomendasikan untuk dikunjungi di kawasan Bandung Utara.

Sari-Sari Patisserie terletak di Kecamatan Dago, Jalan Sultan Tirtayasa, bersebelahan dengan Total Orchard. Berada di rute yang tidak terlalu sibuk membuatnya sedikit tidak mencolok. Namun begitu masuk ke dalam ruangan, Anda langsung disambut oleh dua etalase yang berjejer di sisi kiri ruangan, berisi kue-kue basah yang mempesona.

Nasi kuning, nasi panas, salad, dan menu sarapan serupa juga dijual di Sarı-Sarı Confectionery, selain aneka kue basah. Pengunjung juga bisa menikmati makanan ini langsung sambil duduk, dengan bonus teh panas segar yang tersedia gratis untuk pengunjung.

Pasar Kue Bubat Di Pagi Hari

Entah itu keberuntungan atau kebetulan, nama toko kue biasanya mengandung unsur nama Sari, selain Kartika Sari dan Sari-Sari, ada juga Vitasari 🙂 . Vitasari Patisserie terletak di sebelah rumah makan khas Sunda yaitu Sindang Reret di sebuah ruko di pinggir Jalan Surapati (dekat Lapangan Gasibu).

Penganan Vitasari cabang Surapati sudah ada sejak tahun 1998, jadi hampir 20 tahun, wah, bagus masih eksis sampai sekarang 🙂 . Oleh karena itu, tidak heran jika toko kue Vitasari memiliki banyak pelanggan setia.

Selain aneka jenis kue basah seperti lempera, sambal, nasi, pelita, kue bingka, roti juga menjadi salah satu jenis makanan khas di toko kue Vitasari ini. Aneka sandwich menjadi salah satu makanan favorit pelanggan karena merupakan roti homemade dan harganya sangat terjangkau.

Tempat Kue Basah Di Bandung

Dan Jl. Selain di Surapati no 55A, toko Vitasari juga berlokasi di Kota Bandung, Kecamatan Jihapit (Jl. Sabang, samping Pasar Cihapit), Jl. Itu juga tersebar luas di daerah lain seperti wilayah Kurdi (wilayah Moh. Toha). ), area Buah Batu (seberang Domino Pizza dan McD) dan area Holis (Cijerah).

Bakery Vitasari, Surapati, Bandung

Vitar asa confectionery yang berlokasi di daerah Sukaluyu yaitu Jl. Sidomukti nomor 92 terletak di sebuah rumah yang sebagian halamannya digunakan sebagai ruang makan.

Walaupun jenis kuenya tidak selengkap yang ada di Vitasara dan Sari-Sara, namun rasa kue di Vitarasa cukup istimewa, enak dan cocok dengan selera saya. Favorit saya adalah puding marmer dan bubur sumsum :).

Dan untuk menghemat waktu Vitarasa bakery juga bekerjasama dengan perusahaan moto taxi online yang menawarkan layanan pesan antar makanan bernama go-food, jadi tinggal kita pesan via aplikasi dan tunggu kuenya sampai di bakery . alamat, praktis dan lebih cepat.

Ngomong-ngomong, toko kue Vitarasa selain kue basah juga menawarkan menu masakan dan minuman untuk sarapan atau makan siang. Dan saya sangat suka nasi goreng country di Vitarasa karena jarang sekali menemukan tempat yang menyajikan nasi goreng country. Nasi goreng kampung adalah nasi goreng yang disajikan tanpa kecap, asli dan karena itu istimewa.

Toko Kue Basah Di Bandung Utara

Jadi, jika Anda membutuhkan kue basah, kunjungi 3 toko kue ini dan saya jamin Anda akan lapar. Coba amati jalan-jalan di kawasan pemukiman penduduk kota Bandung. Harganya murah, hanya Rp 1000 per buah. Aneka kue ditumpuk dalam wadah plastik. Hampir semua kue basah, dan karena dijual di pagi hari, saya menyebutnya kue pagi. Di bawah ini adalah foto toko kue pagi di distrik Antapani.

Penjual kue pagi saat ini banyak bermunculan di Bandung. Kue dengan berbagai bentuk dan warna dalam wadah plastik memang sangat menggoda. Harganya yang murah hanya Rp 1000 menjadi daya tariknya. Mulai dari kue tradisional hingga kue modern seperti bakwan, risoles, lepet, kue lumpur, nagasari, telur dadar gulung, apem, lemper, bolu kukus.

, muffin, scone, kue keju, dan banyak lagi. Di bawah ini adalah foto pastry chef Jenghis di kawasan Arcamanik.

Tempat Kue Basah Di Bandung

Kue dibuat oleh pembuat manisan yang tersebar di seluruh kota. Pemasok kue sendiri mengirimkan produk mereka ke pengecer. Pemasok yang sama mengirimkan kue ke toko. Pagi ini pembeli kue cukup banyak, biasanya untuk anak-anak sekolah atau untuk bersosialisasi, pidato, kumpul-kumpul, dll. ibu-ibu yang menyiapkan kue untuk

Limakaki: Cari Oleh

Kue yang sama di toko harganya dua atau tiga kali lipat, yaitu di toko kue jalanan harganya hanya seribu perak. Apa yang Anda sukai, Prestige atau kue? Apakah Anda memiliki hobi yang berhubungan dengan gastrotourism dan apakah Anda menyukai jajanan tradisional Indonesia di pasar? Jika iya, saat Anda berkunjung ke kota Bandung, Anda bisa mengunjungi beberapa pasar populer yang ada di kota ini. Jajan pasar adalah nama kue tradisional dan biasanya berbentuk scone basah.

Dahulu, jajanan pasar banyak dijual di pasar tradisional di berbagai kota di Pulau Jawa. Belakangan ini, jajanan pasar mulai dijual di pusat perbelanjaan, supermarket, toko roti, bahkan kedai kopi. Hal itu menggambarkan daya tarik kuliner jajanan Minggu ini yang tak pernah hilang di tengah hiruk pikuk kuliner modern saat ini.

Inilah jajanan hits yang wajib kamu coba di kota Bandung. Tapi jangan lupa gunakan asuransi perjalanan keluarga selama berwisata kuliner ya. Sehingga wisata kuliner Anda tetap lancar dan terlindungi.

Sari-sari merupakan salah satu pasar terbaik di kota Bandung. Sari-Sari terletak di Jalan Sultan Tirtayasa 17, tidak jauh dari Total Buah Segar. Sari-Sari memiliki toko dan kafe sehingga Anda dapat makan siang di tempat pada waktu yang bersamaan. Apalagi joknya nyaman dengan nuansa hijau klasik.

Cari Jajanan Pasar Di Bandung? Ini Nih Tempatnya!

Jajanan Minggu di Kuning-Kuning enak dan variasinya sangat lengkap, mulai dari kue cucur, cubit, clorot, Serabi Solo, onde-onde, lapis, ravioli, klepon dan cucurut. Nah, selain mencicipi jajanan langka dari tokonya, kamu juga bisa mengenali nama dan jenis jajanan tradisional dari tokonya, ya.

Nama Kartika Sari sudah cukup lama hadir di dunia jajanan dapur di kota Bandung. Oleh-oleh khas kota Bandung sering dikaitkan dengan Kartika Sari. Jika Anda datang ke Bandung dan tidak membeli oleh-oleh dari Kartika Sari, rasanya kurang lengkap. Tentu saja, Kartika Sarı dibanjiri turis domestik dan mancanegara setiap hari.

Di Kartika Sarı, Anda juga bisa menemukan berbagai produk kembang gula dan makanan ringan. Oleh karena itu, sudah lama Kartika Sari memuaskan pelanggannya yang sebagian besar berasal dari luar kota Bandung. Selain cemilan di hari Minggu, oleh-oleh favorit Bandung antara lain Keju Pisang Bollen, aneka kue panggang dan kukus, serta stik keju dan keju gulung khas Kartike Sari.

Tempat Kue Basah Di Bandung

Primarasa adalah salah satu toko kue yang paling populer di kota Bandung. Di etalase toko Anda bisa melihat aneka kue kering dan cake yang tertata rapi. Selain itu, toko kue Primaras ini juga memiliki kue-kue yang dipanggang dengan berbagai topping yang menjadi produk andalannya. Apalagi kalau bukan jajanan pasar tradisional yang mendominasi toko.

Amoy Cake Aneka Kue Basah, Kue Kering Dan Jajanan Pasar Bandung

Jika ingin berkunjung, toko kue Primarasa ini memiliki 5 cabang di seluruh kota Bandung. Kantor pusat berada di Jalan Kemuning, Sumur, Bandung dan sisanya tersebar di Kecamatan Pasir Kaliki, Buah Batu, Jalan Purwakarta dan Kopo.

Pasar kue pagi dulu diadakan di Jalan Buah Batu namun kini telah dipindahkan ke area lapangan Lodaya. Uniknya, pasar ini hanya buka saat subuh mulai pukul 05.00 hingga 08.00. Anda bisa mengunjungi pasar kue seadanya yang menjual aneka kue basah untuk oleh-oleh atau dijual kembali.

Jenis kue yang dijual mulai dari leprechaun hingga kue sangat lengkap. Selain itu, tentunya harganya lebih murah dibandingkan jajanan pasar di toko roti atau kafe. Tapi Anda harus memakai jaket saat berbelanja karena sangat dingin saat subuh di kota Bandung.

Inilah 4 pasar favorit yang wajib kamu kunjungi saat memasak di kota Bandung. Jangan lupa untuk menggunakan New Travel Safe ACA Family Travel Insurance agar perjalanan mencicipi makanan Anda menyenangkan dan aman.

Awug Beras Dan Kue Basah, Bodogol Bandung

Menurut catatan HPI, paspor Indonesia saat ini menduduki peringkat ke-72 di antara paspor terkuat di dunia. Pemegang paspor Indonesia berhak bebas visa masuk ke 71 negara.

Ada beberapa negara yang masuk dalam kategori rawan bencana. Negara mana? Apa saja yang harus kita persiapkan sebelum pergi ke negara-negara tersebut?

Liburan di penghujung tahun 2019 ini wajib banget kamu nikmati. Selain tempat-tempat yang kami kunjungi, kamu juga bisa melihat alternatif destinasi wisata yang baru untuk kamu. Berwisata ke kota Bandung tidak akan lengkap jika Sobat Traveler tidak temukan kelezatannya. salah

Tempat Kue Basah Di Bandung

Agen kue basah di bandung, pusat kue basah di bandung, jajanan kue basah di bandung, tempat jual kue basah di bandung, kue basah di bandung, pasar kue basah di bandung, toko kue basah di bandung, tempat jual kue basah yang enak di jakarta, grosir kue basah di bandung, tempat jual kue basah di medan, jual kue basah di bandung, kue basah nampan di bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top