Connect with us

Makanan Sunda Enak Di Bogor

Informasi

Makanan Sunda Enak Di Bogor

Makanan Sunda Enak Di Bogor – Makanan khas sunda terkenal dengan rasanya dan banyak di kalangan pecinta kuliner. Rasa asin yang khas dari lauk pauknya dipadukan dengan lalapan yang segar menjadikan menu sunda ini cocok untuk selera semua orang. Menu sundanya juga cocok untuk dinikmati bersama keluarga.

Buat kamu yang ingin menikmati makanan khas sunda di bogor, berikut 11 tempat makan sunda populer di bogor yang wajib kamu coba!

Makanan Sunda Enak Di Bogor

Makanan Sunda Enak Di Bogor

Salah satu tempat makan Sunda di Bogor yang wajib banget kamu coba adalah Resto Gurih 7 Bogor. Restoran ini menyajikan masakan khas Sunda di gubuk-gubuk apung di atas kolam ikan.

Tempat Makan Enak Di Puncak Bogor Yang Favorit

Anda bisa menikmati masakan khas sunda yang lezat seperti ikan, ayam, sayur asem dan lainnya. Selain itu, Anda juga bisa menikmati suasana gemericik air kolam ikan yang membuat acara makan bersama keluarga semakin menyenangkan.

De Leuit adalah restoran Sunda di Bogor dengan desain yang elegan. Cocok untuk rapat kantor atau makan bersama keluarga besar. Ruang makan ini juga memiliki ruang pertemuan untuk rapat format.

Menunya cukup variatif antara lain aneka sambal, ayam bakar, oxtail blado bakar, gurame bakar dan masih banyak lagi makanan khas sunda lainnya yang enak.

Mau cari tempat makan Instagrammable di Bogor? Kluvih Sunda bisa jadi pilihan. Desain restoran ini dihiasi dengan bangunan kayu modern dengan interior yang menarik. Sangat cocok untuk makan malam bersama teman, pasangan, dan keluarga.

Wisata Kuliner Bogor Terpopuler Yang Enak Dan Murah, Wajib Dicicipi

Ada menu khas sunda seperti aneka lalapan, pepe, aneka sambal dan aneka nasi seperti nasi ligiri, nasi wangi dan nasi tug onkam.

Rekomendasi tempat makan sunda yang enak di bogor adalah RM. Bumiaki Restoran ini terletak di Jalan Raya Puncak Bogor. Tak heran jika pemandangan yang ditawarkan restoran ini sangat spektakuler. Anda dapat menikmati kuliner dengan pemandangan atas dan angin sejuk.

Menu yang ditawarkan tidak begitu enak. Ada banyak makanan khas sunda seperti aneka olahan gurami, sop buntut spesial, nasi tutg onkom dan masih banyak lagi.

Makanan Sunda Enak Di Bogor

Tempat makan sunda murah yang bisa kamu kunjungi di Bogor antara lain Kukurak Warung Sunda. Harga menunya bisa kamu nikmati di sini, mulai dari 20 ribu saja per porsi menunya, sudah termasuk aneka lauk pauk, sayur, nasi, dan lalapan. Sangat ramah kantong bukan?

Makanan Khas Sunda Paling Enak, Hati Hati Bisa Bikin Ngiler

Apakah Anda suka makanan laut Sunda? Coba kunjungi Song Kuring Bogor. Restoran Sunda di Bogor ini memiliki menu seafood seperti ikan nila bakar yang gurih dan renyah. Tempat makan ini terletak tepat di bawah jembatan Bogor Outer Ring Road, sehingga sangat dekat dengan pusat keramaian.

Restoran sunda enak di bogor selanjutnya adalah Waroeng Ngariung. Restoran ini sangat cocok untuk berkumpul dengan teman atau orang tersayang. Space yang disediakan cukup luas, Anda bisa duduk bersila atau dengan meja kursi.

Menu yang ditawarkan termasuk bolot gourmet yang dibuat dengan bumbu tradisional khusus. Rasanya yang lezat membuat tempat makan Waroeng Nguriang ini selalu dipadati banyak orang.

Rumah makan sunda di bogor termurah selanjutnya adalah Rumah Makan Bunat. Restoran ini menyajikan berbagai lauk prasmanan dengan harga terjangkau. Lauknya cukup sederhana, tapi rasanya halus. Ada berbagai jenis cabai, sayuran, dan sayuran segar.

Manjain Perut Di 10 Tempat Makan Di Sentul Bogor Terpopuler

Tempat makan sunda di Bogor yang enak adalah Bukit Air Resto. Restoran ini menyajikan berbagai masakan khas sunda yang lezat seperti aneka olahan ikan gurame, sayur asem dan bumbu bakar. Di tempat makan ini, Anda bisa makan sambil menikmati indahnya hamparan sawah hijau layaknya pedesaan.

Apakah Anda ingin menikmati lingkungan makan alami seperti danau? Anda harus mengunjungi Rumah Bogor Air. Terletak di Bogor, Sunda, restoran ini memiliki gubuk yang menghadap ke danau di mana Anda bisa makan dengan nyaman.

Selain bersantap, Anda juga bisa menikmati layanan lainnya, seperti fun boat rides dan bermain sirkuit remote control.

Makanan Sunda Enak Di Bogor

Restoran Sunda ini juga bisa Anda kunjungi. Anda bisa menikmati nasi susu yang lezat sebagai lauk dengan ayam goreng yang lezat. Anda juga bisa menikmati craedok atau menambahkan sayur asem.

Bikin Nyaman! Ini 5 Wisata Kuliner Di Bogor Berkonsep Saung Lesehan Favorit Makanan Enak, Tapi Murah Meriah!

Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di aplikasi. Dapatkan properti impian Anda melalui program NUP untuk akses eksklusif. Bagi Anda agen real estate atau agen real estate mandiri, bergabunglah bersama kami sebagai sesama agen real estate dan iklankan properti Anda di sini.

Anda juga dapat mempelajari lebih lanjut tentang real estate di Property Academy. Jadilah mitra layanan melalui App Store atau Aplikasi Mitra Google Play Store sekarang!

Artikel Utama 10 Spot Wisata Jongol Wajib Dikunjungi Wisatawan Lokal 12/02/2021 15 Spot Keberangkatan Seru dan Seru di Kota Bogor 24/11/2021 20 Spot Prewedding Keren dan Trendi di Kota Bogor 24/11/2021 Bogor Tidak Memiliki berbagai pilihan wisata. Ada banyak kuliner yang menggoda untuk dicoba di kota hujan ini. Sebut saja Mie Glossar yang tidak mudah ditemukan di tempat lain. Selain itu, ada lagi menu lezat yang dijamin akan memanjakan mata Anda dengan kelezatannya. Ayam bakakak adalah kuliner khas bawat jawa yang enak.

Menu lezat ini biasanya disajikan saat acara pernikahan dan khitanan. Disajikan lengkap dengan bumbu. Tentunya cara memasaknya juga berbeda dari biasanya. Semua bumbu yang kaya dicampur dengan daging dan

Restoran Sunda Paling Enak Di Bandung Yang Ngeunah Pisan! [info]

Tidak sulit untuk mendapatkan makanan. Hampir semua restoran di kota hujan menawarkan ayam utuh yang dimasak dengan bumbu yang kaya ini. Salah satunya Kukurak Warung Sunda, warung makan yang terletak di Jalan Pemuda No. 01 dan Jalan Raya Caring K.M. Cabangnya di Pecinta kuliner di Bogor pasti tahu di mana lokasi restoran ini.

Selain Ayam Bakakak, Kukurak juga menawarkan menu masakan Sunda lainnya yang tak kalah menggoda. Sebut saja karedok, nasi timbel tuug oncom. Soal rasa, tentu enak banget dan pasti bikin ketagihan. Itu juga dimakan dengan saus khusus, disajikan di atas daun pisang.

Tak hanya itu, Anda juga bisa memesan Gourami Paste, hidangan utama yang menjadi favorit banyak orang. Sajian yang satu ini terdiri dari ikan mas berukuran besar yang dimasak dengan bumbu pilihan. Itu kemudian dicampur dengan saus cabai khusus, yang terus terang menggoda. Sekali mencoba menu yang satu ini, Anda pasti ingin memesan lagi dan membawanya pulang.

Makanan Sunda Enak Di Bogor

Selain menunya yang variatif, desain arsitektur Kukurak cukup unik. Bambu digunakan sebagai hiasan di hampir semua sudut. Selain itu, dekorasi unik lainnya mencuri perhatian. Jadi bagi anda yang berencana untuk bersantap bersama keluarga besar, tempat ini sangat cocok. Pilihannya meliputi meja panjang dan kursi bersilang yang nyaman.

Makanan Khas Sunda Terpopuler

Bagaimana, tertarik mencoba Ayam Bakakak di Warung Sunda Kukurak? Jangan lupa mampir ke destinasi wisata Kota Bogor kekinian! Indonesia sebenarnya terkenal dengan kulinernya yang beragam. Daerah yang berbeda memiliki karakteristik yang berbeda. Hal ini membuat kuliner Indonesia menjadi nikmat, meski kuliner asing sudah banyak yang mulai masuk ke Indonesia. Salah satu kuliner yang terkenal adalah kulak atau lebih dikenal masakan sunda yang berasal dari Jawa Barat. Masakan khas sunda kebanyakan terdiri dari ayam goreng, ikan bakar, pepe, sayur asem, lalapan dan sambal. Karena menunya yang begitu beragam, tak heran jika makanan Sunda kerap dijadikan santapan keluarga. Nah buat teman-teman yang ingin mengadakan acara kumpul keluarga, kami rekomendasikan resto sunda enak di Bogor!

Ingin menghabiskan waktu bersama keluarga saat berlibur di Bogor? Anda bisa datang ke Kluwih yang merupakan Jalan Bina Marg no. 12 Bogor Timur. Liveton memiliki lauk pauk mulai dari ayam bakar, terong sambal, ikan asin, fillet ikan asin, kembang pisang, kentang goreng blado, aneka sambal seperti sambal dudak, sambal goreng, sambal, lalapan Pilihannya sangat banyak. dan cookie yang tidak diperbolehkan. Semua nasi dan lauk yang dipesan kemudian disajikan di atas daun pisang agar bisa dinikmati bersama keluarga. Penasaran dengan Kluvih Restaurant? Lihat semua informasinya di sini!

Rumah makan sunda memang sangat identik dengan nama Song, karena di Jawa Barat sendiri Song sering dijadikan sebagai tempat makan dan bersantai di siang hari. Rumah Air yang terletak di CBD Jalan Raya Boulevard Bogor Selatan ini memiliki dua tipe kabin yang bisa Anda pilih, ada yang menggunakan kursi dan ada yang duduk di lantai. Makanan yang ditawarkan tentunya pilihan makanan khas sunda seperti ikan mas bakar, pisang goreng campur, kraedok, lele pedas, asam jawa dan aneka sambal yang akan membuat lidah anda tergelitik. Ingin tahu detail lengkapnya? Periksa di sini!

Ada restoran Sunda lain di Bogor yang bisa Anda rekomendasikan. De Leuit merupakan restoran sunda dengan area yang cukup luas dengan kabin-kabin kecil dan tempat bermain anak, sehingga cocok untuk pesta keluarga. Menu yang tersedia untuk dipesan antara lain ayam kremes, sayur asem, nasi jambal, nasi jahe, gurame goreng, bakwan onkom dan aneka sambal yang bikin pengen nambah nasi. Bagi yang ingin tahu lebih banyak tentang menunya, bisa klik disini untuk informasinya!

Wisata Kuliner Bogor Yang Nggak Boleh Dilewatkan

Mencari tempat nongkrong di Jakarta Utara untuk bersantai? Anda harus tahu tempat ini! Ingin menyingkirkan lemak perut? Makan saja buah ini! Berikut 15 rekomendasi restoran sunda di bogor yang enak dan murah. Apa yang Anda minati? Berikut rincian lengkapnya.

Siapa yang tidak suka makanan Sunda? Rasanya asin dan pedas, cocok untuk lidah seseorang. Menu bervariasi dan bisa dipilih sesuai selera. Mulai dari olahan sayuran, ikan,

Makanan sunda bogor enak, makanan sunda enak di bandung, restoran sunda di bogor yang enak, makanan sunda di bogor yang enak, rekomendasi makanan sunda di bogor, rumah makan sunda enak di bogor, rumah makan sunda di bogor yang enak dan murah, restoran sunda di bogor yang enak dan murah, makanan sunda di bogor, makanan sunda enak di sentul, restoran sunda enak di bogor, makanan khas sunda di bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top