Connect with us

Moon Embracing The Sun Korean Drama

Informasi

Moon Embracing The Sun Korean Drama

Moon Embracing The Sun Korean Drama – Hye Yeon-woo yang berusia 13 tahun, putri seorang pejabat tinggi, menemani ibunya ke istana kerajaan untuk memberi selamat atas ujian pegawai negeri kakaknya Hye-yum. Secara kebetulan, dia bertemu Putra Mahkota Lee Hwon. Mereka jatuh cinta dan Yeon Woo terpilih menjadi putri Jose. Tapi sebelum mereka bisa menikah, Janda Permaisuri diam-diam memerintahkan dia untuk dibunuh untuk membuat Yoon Bo Kyung, putri dari keluarga kerajaan, seorang putri sehingga dia bisa mendapatkan lebih banyak kekuatan untuk dirinya sendiri. Dia memerintahkan kepala penyihir untuk merapal mantra pada Yeon-woo untuk menyembuhkannya dari penyakit yang tidak ditentukan. Setelah kematiannya, Yeon-woo bangkit dari kuburnya tetapi kehilangan ingatannya. Semua orang mengira dia sudah mati, dan bahkan Putra Mahkota Lee Hwon menolak untuk mencium siapa pun. Delapan tahun kemudian, Yeon kembali sebagai pesulap bernama Woo Wol (artinya bulan). Sementara itu, raja muda mulai menyelidiki kematian kekasihnya setelah melihat serigala dewasa. Tapi dia berjuang melawan waktu, karena keluarga politik Ratu yang kuat ingin dia dicopot dari kekuasaannya. ~~ Diadaptasi dari novel karya Jung Eun Gwol. Sunting terjemahan

Saya menonton film ini karena review dan ratingnya bagus. Saya akan mengatakan mereka benar-benar layak mendapatkannya! Bagi saya, ini adalah film yang bagus karena berbagai alasan. TMTETS adalah drama sejarah pertama saya dan setelah menonton film ini, saya ingin mencoba lebih banyak drama romantis. Sangat indah melihat kostumnya, lokasinya, semua benda bersejarahnya, belum lagi pemerannya yang cantik! Ini jauh dari drama membosankan yang saya harapkan.

Moon Embracing The Sun Korean Drama

Moon Embracing The Sun Korean Drama

Cerita – Cerita yang menyenangkan! Ini memiliki drama yang hebat, romansa yang menyentuh, beberapa ketegangan dan aksi, politik (agak jahat) dan momen-momen lucu. Dan ceritanya semakin menarik saat itu terjadi. Saya mudah tersentuh oleh cerita ini. Apa lagi yang bisa Anda minta? Saya tidak berharap untuk tertawa begitu banyak dari film ini. Tentu saja, Anda akan melihat banyak adegan sedih, banyak menangis. Tetapi baru pada episode terakhir saya menangis! Memang. Beberapa orang benar-benar kesal. Beberapa sangat tidak logis, sangat menyedihkan. Selain itu, endingnya indah. (Masih tertawa sambil menangis.)

Moon, Suns, And Stars In Hanbok

Namun, saya tidak bisa melupakan sisi negatifnya. Saya pikir film kehilangan sebagian energinya di babak kedua. . .

AKTING/CAST – Saya suka film ini. oleh Jung Il Woo. Namun pada akhirnya, saya juga belajar mencintai Kim Soo Hyun. Untuk perannya yang hebat, dan penampilannya. Dia melakukan keadilan untuk peran kerajaannya. (Lee Hwon yang lebih muda juga luar biasa.) Aku tidak bisa menyalahkannya. Adapun Il Woo, dia selalu baik. Meskipun saya pikir saya lebih menyukai karakternya di sini. Han Ga In benar-benar cantik, tapi menurutku Young Yeon Woo melakukannya lebih baik. Saya juga menikmati melihat setiap karakter. Para aktor muda juga melakukan pekerjaan yang bagus dan saya sedih karena karakter mereka semakin tua.

Musik – Saya suka waktu dan instrumen. Saya pikir semuanya sempurna untuk perbedaan. mood Tapi jujur, saya tidak bisa menghargai OST-nya sampai saya mendengarkannya setelah film berakhir.

TONTON NILAI – Saya tidak suka menontonnya lagi, tapi saya rasa saya akan menontonnya dalam waktu dekat. 🙂

From Jewel In The Palace To Nevertheless And Kingdom, K Dramas Have Got Shorter And Second Seasons More Common

Saya selalu merasa sulit untuk melepaskan diri dari drama, tetapi ini sangat mudah bagi saya! Saya menonton episode baru setiap minggu 😉 Itu membuat saya terpikat pada seluruh seri dan saya dapat dengan aman mengatakan itu adalah drama favorit saya;) Oke, teruskan bagian ulasan!

Cerita – 10/10 Saya suka cerita ini, kombinasi dari semuanya. Manis, romantis, tragis, lucu, dll. Satu-satunya negatif saya adalah banyak karakter yang memiliki kehidupan yang sangat menyedihkan; (Dan saya tidak akan merusaknya, tetapi mereka merilis kisah cinta favorit saya). Sangat tertarik untuk melihat!

Pemeran / Akting – 10/10 Satu kata: LUAR BIASA. Ini adalah pemeran terbaik yang pernah saya lihat… mereka semua memiliki begitu banyak chemistry. Bahkan para aktor muda penuh potensi dan saya akan sangat merindukan mereka saat mereka pergi! Semua orang memainkan yang terbaik. Saya memutuskan untuk menonton drama ini terutama karena cinta saya kepada Kim So Hyun (seorang jenius di sana sejak WISFC), Jung Il Woo, Ye Jin Go dan Kim Yoo Jung (Saya mencintai mereka di ILJIMAE!) dan Han Ga cantik. DI DALAM. Namun, saya juga menyukai semua aktor lainnya! Lee Won-kyun dan Sung Jae-Rima… Saya berharap mereka muncul di layar setiap detik! Keduanya sangat hot lol ~ Saya penggemar berat keduanya sekarang! Saya juga suka Sivan, dia melakukan pekerjaan dengan baik, dia sangat menggemaskan! Saya pikir itu bahkan lebih baik dalam pikiran saya daripada dalam kenyataan. TERTAWA. Tangan ke bawah, aktris terbaik, saya tidak akan mengubah apa pun 🙂 * Saya juga suka Moon! *Haha~

Moon Embracing The Sun Korean Drama

Musik – 10/10 Bahkan jika saya belum pernah menonton filmnya, saya akan menyebut OST itu repetitif, menggelegar, apa saja. 🙂 Semua lagunya cocok untuk filmnya, bahkan liriknya. Instrumennya luar biasa, seperti kerahnya 🙂

Real Asian Beauty: The Moon That Embraces The Sun (해를 품은 달)

Nilai Ulasan – 10/10 Ingin mengunjungi kembali!!! Ini adalah drama favoritku 🙂 keke~ Siaran “Theatmancer Live” tanggal 10 Desember menayangkan “7 drama/film acak hit besar”.

Film “Moon Embracing The Sun” menarik perhatian saat menduduki peringkat ke-4 dalam daftar. Sejak episode pertama “The Moon That Embraces the Sun”, aktor cilik Ye Jin Go, Kim Yoo Jung, Kim So Hyun, dan Im Si Wan telah menerima tanggapan yang luar biasa dari pemirsa berkat akting mereka yang luar biasa. Namun, kontroversi telah berkecamuk tentang kemampuan akting dan usia mereka dalam hal aktor dewasa.

Aktor Sung Jae-hye, yang tampil di acara sebelumnya, The Moon Embracing the Sun, berkata, “

Film ini menjadi sangat populer, tetapi pemirsa membicarakan saya. Mereka bertanya-tanya mengapa Im Si-wan tiba-tiba menua.

Download The Moon Embracing The Sun

“Saya memainkan bulan memeluk matahari. “Karena keterkejutan atas kematian dan pengasingan saudara perempuan saya, saya adalah satu-satunya yang tidak tahu bahwa saya semakin tua.”

Ada juga kontroversi seputar aktor tersebut. Penonton mengeluh bahwa Han Gao tidak cocok untuk peran utama wanita karena jarak usia yang jauh antara dia dan dua pemeran utama pria Kim Soo Hyun dan Jong Il Woo. Mengenai perbedaan usia dengan aktor lain, Han Ga pernah berkata:

“Jika penonton terus menonton drama tersebut, saya rasa mereka akan tumbuh secara alami dan melihat saya sebagai Yeon-woo.”

Moon Embracing The Sun Korean Drama

Namun, “The Moon That Embraces the Sun” masih merupakan sebuah mahakarya di atas 40%. Setelah setiap episode ditayangkan, drama tersebut menghasilkan sekitar 430 juta won dalam bentuk dolar iklan. Total pendapatan iklan diperkirakan mencapai 13 miliar won.

Watch Moon Embracing The Sun

Film Han Geun Im Si Wan Jung Il Woo K Kim So Hyun Kim So Hyun Sung Jae Ye Yoo Jin Go

Dengan dukungan pembaca seperti Anda, kami dapat terus menghadirkan K-pop, K-drama, dan hiburan global terbaru untuk Anda. Anda dapat mendukung kami secara gratis dengan mengizinkan iklan muncul.

Film moon embracing the sun, drama korea the moon embracing the sun subtitle indonesia, download drama korea the moon embracing the sun, drama moon embracing the sun, nonton the moon embracing the sun, the moon embracing the sun subtitle indonesia, the moon embracing sun, ost moon embracing the sun, kim yoo jung moon embracing the sun, kim soo hyun moon embracing the sun, moon embracing the sun download, sinopsis moon embracing the sun

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top