Connect with us

Tempat Wisata Instagramable Di Jakarta

Informasi

Tempat Wisata Instagramable Di Jakarta

Tempat Wisata Instagramable Di Jakarta – KABAR BANTEN – Jakarta menempati urutan keempat kota favorit Instagram untuk selfie, setelah Berlin, Shanghai, dan Seoul.

Mengutip video channel Kabar Banten dari Wisata Bareng Arivandy, ada tiga spot foto keren dan Instagrammable di Jakarta:

Tempat Wisata Instagramable Di Jakarta

Tempat Wisata Instagramable Di Jakarta

Gedung Sarinah terlihat lebih menarik dan modern setelah pekerjaan rekonstruksi selesai. Berikut adalah 2 pemotretan Instagrammable:

Tempat Wisata Di Jakarta Yang Paling Hits Dan Instagramable

Plataran Sarinah: Merupakan pelataran Sarinah Mall, dibangun dengan konsep pedestrian dan tempat duduk seperti taman kota serta dilengkapi amfiteater.

Amphitheatre ini digunakan untuk menarik pengunjung untuk berbagai acara, terkadang memiliki live music dan gratis untuk ditonton pada sore dan malam hari.

Suasana Plataran Sarina sangat cocok bagi yang ingin berfoto dengan gedung pencakar langit dengan latar belakang kota modern.

Skydex Sarinah: Berada di lantai 3 Sarinah, lokasi ini tak kalah keren dengan Plataran Sarinah di bawah.

Dekat Dari Jakarta, Ini 5 Tempat Wisata Instagramable Kece Di Sukabumi

Untuk menuju ke sini, kamu hanya perlu masuk dari Sarinah Mall, lalu naik ke lantai 3, lalu pilih akses outdoor atau rooftop.

Skydex Sarinah merupakan tempat nongkrong asyik menikmati langit sunset kota Jakarta dan bisa dijadikan lokasi foto yang keren.

Baca Juga: 3 Pesantren Terbaik di Kota Banten 3 Peluang Ciptakan Generasi Cerdas Berwatak Indah dan Akhlak Mulia

Tempat Wisata Instagramable Di Jakarta

Anjungan Pengamatan Halte Bus Bundaran HI merupakan salah satu halte yang terletak di lantai atas Halte Transjakarta Bundaran HI.

Destinasi Wisata Di Jakarta Yang Viral Di Tiktok

Setelah dibuka, ruang tersebut menjadi viral dan segera ditaklukkan oleh generasi penggemar fotografi milenial yang menyukai selfie dan pembuat konten untuk mengabadikan lingkungan HI dan monumen Selamat Datang.

Dilihat dari dek observasi Halte Bundaran HI, keren banget dan Instagrammable, dengan latar belakang gedung pencakar langit membuat pemandangan dari atas indah dan spektakuler.

Disarankan untuk datang ke Paviliun Stop View Bundaran HI pada sore atau malam hari karena pemandangannya lebih indah dan suasananya lebih romantis.

Baca Juga: Taman Jamu Insan Depok, Wisata Keluarga Lengkap di Setiap Pelosok. Ada taman bermain agar anak-anak betah dan senang

Inilah 6 Tempat Instagramable Di Jakarta Yang Keren Dan Kekinian

Chillax Sudirman terletak di Jalan Sudirman Kavling 23. Tempat ini merupakan tempat meeting keren terbaru dan tidak kalah viral dengan tempat lainnya.

Nama ‘Cillax’ berasal dari kata Chill dan Rileks dan seperti namanya, tempat ini memang tempat yang cocok untuk nongkrong dan bersantai di tengah kawasan bisnis Sudirman yang terkenal sibuk.

Tersebar lebih dari 6.000 meter persegi di Sudirman, lokasi ini merupakan destinasi dan ruang bisnis baru dengan konsep makanan dan minuman bertema Chillax All Fresco Dining atau restoran dan kafe dengan ruang outdoor bergaya Eropa. , bangunan di sini benar-benar bergaya Eropa.

Tempat Wisata Instagramable Di Jakarta

Semula tempat ini merupakan tempat wisata kuliner, namun dengan pemandangan dan suasananya yang sejuk, sentuhan asing ala Eropa, serta pemandangan gedung pencakar langit Jalan Sudirman, tak heran jika banyak orang yang datang ke sini hanya untuk sekedar makan. nongkrong atau makan, tapi juga hunting foto selfie yang keren dan Instagrammable.

Tempat Wisata Singapore Yang Instagramable Untuk Hunting Foto

Bagi yang senang bersepeda dan berolahraga di hari Minggu pagi car free day atau CFD, Chillax Sudirman juga bisa menjadi tempat singgah yang asyik untuk sarapan atau bersantai sambil minum kopi.

Inilah tiga spot foto keren dan Instagrammable di Jakarta. Semoga bisa menjadi inspirasi yang bermanfaat untuk liburan akhir pekan bersama keluarga. ***

4 Resep Tumis Tunggal, Menu Buka Puasa Enak dan Mudah, Sayur Bakwan dan Jerengi Isi Ayam Pedas

Prediksi Skor Barito Putera vs Persis Solo Liga 1 BRI: Preview, Stats, Head-to-head dan Fix

Rekomendasi Tempat Yang Instagramable Di Jakarta

Terlihat Bulan Sabit di Beberapa Tempat, Ini Hasil Rukyatul Hilal 1 Ramadhan 1444 H Selasa 22 Maret 2023

Bacaan Bilal Tarawih 23 Rakaat Witir, Link PDF Download Sholat Bilal Tarawih Witir 23 Rakaat NU

Bilal Tarawih 11 dan 23 rakaat dan membaca teks Vitr NU menurut PDF Sunnah adalah tata cara shalat Tarawih berjamaah.

Tempat Wisata Instagramable Di Jakarta

Bosan berkendara di jalan tol? Ini dia 5 rekomendasi tempat liburan berbayar di Jawa Tengah yang unik dan bakal bikin betah dan fresh

Selain Monas, Ini 5 Lokasi Wisata Keluarga Kekinian Di Jakarta Yang Seru Dikunjungi

Ubah roti dan kentang segar menjadi 1.000 lajang lezat dan renyah yang rela diantre orang untuk dibeli.

Jam berapa Pencari Tuhan jilid 16 di SCTV malam ini? Lihat ringkasan PPT, lihat tautannya di sini

Aku Merasakan Detak Jantung Joy Boy Di Dalam Luffy One Piece 1080: Duel Gorosei Saturn Vs ‘Dewa Nika’

MAJALENGKA : 1 Ramadhan 1444 H Jatuh, Kamis, 23 Maret 2023 Hasil Bulan Baru di Cirebon dan Indonesia, rutinitas padat dan mobilitas ibu kota seringkali membuat kita lelah. Badan segar lelah dengan kemacetan Jakarta juga menambah sulitnya hidup di ibu kota.

Spot Foto Instagramable Di Jakarta, Diantaranya Terdapat Bangunan Gaya Ala Ala Eropa Bisa Sambil Kulineran

Keluar dari hiruk pikuk Jakarta dengan menempuh perjalanan sekitar empat jam, Anda sudah bisa menikmati keindahannya dengan berwisata ke kota Sukabumi yang indah. Kalau kamu ke Sukabumi selanjutnya, simak lima tempat wisata keren dan Instagrammable berikut ini. Liburanmu dijamin seru dan penuh warna!

Berada di utara Sukabumi, Taman Wisata Selabintana sangat cocok dikunjungi jika ingin menenangkan diri dan menyegarkan pikiran. Taman wisata ini siap menyambut keindahan alam hijau dengan view pegunungan dengan pepohonan dan bunga-bunga yang cantik.

Selain itu, taman wisata ini juga memiliki area berkemah yang wajib Anda coba jika ingin menikmati keindahan alam dengan senang hati. Harga tiket masuk Taman Wisata Selabintana juga sangat terjangkau, biaya masuk hanya lima ribu rupiah per orang.

Tempat Wisata Instagramable Di Jakarta

Setengah jam berkendara dari pusat kota Sukabumi, Anda sudah bisa mencapai destinasi wisata yang tak kalah menariknya, Gunung Sabak. Gunung Sabak bisa menjadi tempat yang sulit bagi mereka yang ingin mendaki. Karena jalur pendakiannya tidak terlalu ekstrim, Gunung Sabak sangat ideal untuk pendaki pemula. Di puncak bukit kita bisa melihat keindahan hutan pinus dan kawasan industri di sekitar desa Semplak yang terkenal dengan industrinya.

Tempat Wisata Paling Hits Di Jakarta Saat Ini

Jembatan Gantung Situ Gunung atau lebih dikenal dengan Jembatan Gantung Situ Gunung masih menjadi bagian dari tempat wisata yang termasuk dalam kawasan Taman Nasional Gede Pangrango. Dengan panjang 250 m dan lebar 2 m, jembatan ini memiliki ketinggian yang cukup ekstrim yaitu 150 m.

Namun tidak perlu diragukan lagi keindahan pemandangan di sini. Jembatan ini dikelilingi pepohonan hijau dan suasana alam yang masih sangat asri. Jangan lupa bahwa Jembatan Gantung Situ Gunung juga menawarkan kesempatan flying fox, berkemah, dan berperahu untuk berkeliling Situ Gunung. Biaya masuk adalah 50.000 rupee untuk orang dewasa dan 25.000 rupee untuk anak-anak.

Jika selama ini banyak yang hanya mengenal budaya Baduy di Banten, kini pengetahuan Anda akan bertambah. Karena ternyata desa Ciptagelar memiliki adat budaya Baduy yang cukup kental.

Kamu bisa banget mencoba tempat-tempat wisata tersebut bersama teman-teman untuk membawa kembali banyak pengalaman setelah liburan. Desa Ciptagelar terletak di kaki Gunung Halimuni di Sukabumi. Di desa ini, keindahan desa dengan hamparan sawah dan pegunungan yang indah menanti Anda. Kami jamin anda akan merasa seperti di rumah sendiri dan tidak ingin pulang saat berlibur disini.

Jalanan Di Jakarta Yang Instagramable Buat Hunting Foto!

Meski merupakan tempat pemujaan, Kelenteng Nam Hai Kwan Se Im Pu Sa di Desa Kertajaya bisa jadi merupakan tempat yang unik karena desainnya yang apik dan memanjakan mata. Vihara yang dibangun atas prakarsa Anotah Kamonwati dari Thailand ini dibangun langsung di atas bukit. Dengan demikian, memberikan pesona yang bagus saat menaiki tangga.

Anda bisa menikmati keindahan vihara beserta luasnya laut yang eksotis, dan tentunya semua itu memberikan kenyamanan tersendiri.

Ada banyak tempat wisata di Indonesia yang sangat indah. Sebagai warga negara yang baik, kita harus menikmati dan melestarikan semuanya. Jangan sampai tangan jahil orang merusak keindahan alam nusantara.

Tempat Wisata Instagramable Di Jakarta

IDN Times Community adalah media yang menyediakan wadah untuk menulis. Semua karya tulis sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.Kehidupan ibu kota yang panas seringkali menimbulkan rasa bosan dan penat dalam diri seseorang. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk menghilangkan perasaan tersebut. Mulai dari olahraga outdoor, jalan-jalan santai di taman, wisata kuliner, shopping mall seperti kebanyakan warga Jakarta, hingga liburan ke tempat-tempat wisata yang sedang populer bahkan viral di media sosial seperti Instagram dan TikTok.

Tempat Wisata Indoor Bogor Dan Jakarta Cocok Buat Keluarga, Edukatif Serta Instagramable

Karena banyaknya pengguna TikTok Indonesia, banyak orang yang mengabadikan momen serunya seolah-olah sedang berlibur. Meskipun tempat wisata keren di Jakarta tidak sulit ditemukan, tempat wisata terkenal ini menjadi sangat populer sehingga menjadi tren di TikTok dan kini menjadi tempat untuk menghabiskan akhir pekan yang asyik.

Berikut rekomendasi 7 tempat wisata di Jakarta yang sedang trending di TikTok, dan ada juga yang seperti di luar negeri, sehingga kamu bisa berwisata ke berbagai negara dalam satu kota.

Tempat yang populer di kalangan anak muda ibu kota, Museum MoJA menawarkan pengalaman menarik di mana pengunjung dapat menaiki roller coaster di sekitar museum.

Hanya karena bukan museum biasa, FYP sering terlihat di TikTok hingga viral di tempat ini. Tiket museum ini sudah termasuk layanan

Tempat Wisata Di Solo Yang Instagramable

Dapat digunakan dalam waktu 2,5 jam. Pengunjung dianjurkan untuk membawa kaus kaki sendiri atau membelinya di museum dengan desain warna-warni yang unik.

, pengunjung bisa menyalurkan sisi artistiknya dengan melukis di ruang privat. Juga termasuk jas hujan yang harus digunakan saat melukis untuk melindungi pakaian agar tidak ternoda cat.

Jika Anda mencari tempat dengan suasana santai untuk menghabiskan akhir pekan dan hari libur, maka inilah tempatnya

Tempat Wisata Instagramable Di Jakarta

Tempat wisata instagramable di semarang, tempat wisata instagramable di yogyakarta, tempat wisata di bogor instagramable, tempat wisata di jakarta instagramable, tempat wisata instagramable di malang, tempat wisata jakarta instagramable, tempat instagramable di jakarta, tempat wisata instagramable di jogja, tempat wisata instagramable di ubud, tempat wisata di jakarta yang instagramable, wisata instagramable di jakarta, tempat wisata instagramable di bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top