Connect with us

Destinasi Liburan Di Puncak Bogor

Informasi

Destinasi Liburan Di Puncak Bogor

Destinasi Liburan Di Puncak Bogor – Puncak adalah kawasan wisata yang meliputi Kabupaten Bogor dan Cianjur di Jawa Barat. Kawasan Benzhe memiliki sederet tempat wisata yang sangat sempurna seperti villa, hotel,

Nah pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi tentang berbagai tempat wisata menarik di Bogor Benzai. Mulai dari spot wisata romantis, spot alam hingga spot foto yang dijadikan area prewedding juga ada. Lokasinya di perumahan Bogor lagi ya. Berikut tempat wisata Puncak yang wajib dikunjungi.

Destinasi Liburan Di Puncak Bogor

Destinasi Liburan Di Puncak Bogor

Little Venice Puncak (Little Venice Puncak) merupakan salah satu tempat wisata Puncak yang saat ini sedang ramai diperbincangkan banyak orang. Tempat ini menawarkan pemandangan dan suasana yang berbeda dari wisata Puncak Bogor lainnya.

Wisata Di Cisarua Bogor Dan Sekitarnya, Cocok Untuk Destinasi Liburan Keluarga

Seperti namanya, Little Venice memiliki danau buatan dan rumah-rumah yang sedekat mungkin dengan kota Venesia, Italia. Di objek wisata ini, Anda bisa menikmati berbagai permainan dari anak-anak hingga dewasa. Anda juga bisa naik perahu di danau buatan yang disediakan.

Taman wisata alam pegunungan Pankar merupakan hutan pinus yang tinggi dan terawat. Keteduhan daun membuat ruangan nyaman dan sejuk. Ini bisa jadi salah satu spot alam di Puncak untuk acara prewedding. Pemandangan di sini seperti dari negeri dongeng, lho.

Taman Safari Indonesia adalah salah satu tempat rekreasi terkenal di Bogor Punjah. Ini sering digunakan sebagai tempat peristirahatan bersama anak-anak selama festival. Artinya, tempat ini awalnya didirikan pada tahun 1980 di kawasan wisata Kebun Teh Cisarua dengan luas sekitar 50 hektar. Namun kini tempat ini telah disulap menjadi taman safari yang konon pertama di Indonesia.

Taman Safari Indonesia kini telah berkembang menjadi lebih dari 160 hektar. Belakangan, berbagai wahana dan lembaga pendidikan juga didirikan untuk peluang wisata keluarga.

Bersenang Senang Di Destinasi Sekitar Desa Wisata Batulayang

Taman Bunga Nusantara merupakan tempat wisata di Bogor Punjah yang ramai dikunjungi wisatawan. Di situs ini Anda akan menemukan bunga dari seluruh dunia seperti Prancis, Mediterania, Jepang, dan lainnya.

Salah satu tempat wisata alam di Benja adalah bunga yang cantik dan berbagai spot foto yang menarik. Tidak hanya bunga yang indah, ada juga taman labirin besar yang menjadi daya tarik tersendiri. Hanya dengan Rp 30.000, kamu bisa menikmati berbagai wahana seru dan bunga cantik di sini.

Telaga Biru Cipanas merupakan kawasan wisata di Benzhe dengan luas 500 meter persegi dan ketinggian 1575 meter. Tempat ini masih termasuk dalam Taman Nasional Gunung Gede. Disini anda bisa melihat pemandangan yang indah, air yang biru jernih, sangat menawan.

Destinasi Liburan Di Puncak Bogor

Candi Tridharma Gunung Putri Pacet merupakan candi di Indonesia yang dibangun sekitar 2000 tahun yang lalu. Vihara ini dulunya merupakan tempat peribadatan umat Buddha yang bernama Vihara Bumi Tridharma. Namun, pembangunan candi terhenti karena tidak ada izin dari pemerintah setempat, padahal baru sekitar 70 persen dari kapasitasnya.

Destinasi Wisata Bogor Untuk Keluarga

Kebun Raya Cibodas merupakan salah satu tempat wisata terkenal di kawasan Punjah. Terdapat banyak jenis tumbuhan langka di tempat wisata ini yang sangat cocok sebagai tempat liburan anda. Tempat ini juga memiliki air terjun yang indah, rumah kaca, dan air mancur.

Kebun Raya Cibodas juga menyimpan koleksi ceri Jepang. Ini biasanya hektar pada bulan Januari-Februari dan Juli-Agustus. Cocok untuk liburan seru Anda di Puncak.

Puncak Cipanas Pass merupakan salah satu destinasi wisata di Puncak yang menawarkan pemandangan perkebunan teh yang indah dan menawan. Karena cuacanya yang sejuk dan suasananya yang nyaman, tujuan wisata ini sering menjadi pilihan wisatawan

Siapa yang ingin menyegarkan pikirannya. Tempat wisata di Bogor ini tidak hanya memiliki perkebunan teh tetapi juga pemandangan alam Bogor Benhe yang sangat indah.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Puncak Bogor Paling Hits Untuk Liburan

Istana Kepresidenan Cipanas merupakan bangunan yang dulunya digunakan sebagai tempat tinggal pemerintah Belanda. Namun, tempat ini sekarang dijadikan wisata sejarah. Pasalnya, di tempat ini tersimpan berbagai benda dan foto peninggalan sejarah yang masih dilestarikan hingga saat ini.

Istana Cipanas juga memiliki museum, toko suvenir, koleksi kaktus, tanaman hias, dan pemandian air panas. Karena relatif sempurna, tidak kalah pentingnya tempat wisata di Bogor Punjah menarik minat banyak wisatawan.

Perjalanan ke Puncak tidak lengkap tanpa kunjungan ke Leuwi Lieuk. Karena bentuknya yang mirip, tempat wisata di Puncak Bogor ini sering disamakan dengan green canyon Pangandaran. Anda bisa berenang dan berjalan-jalan saat mengunjungi tempat ini. Sungai hijau dan air yang menggelegak akan menemani Anda dalam perjalanan.

Destinasi Liburan Di Puncak Bogor

Jika Anda mencari tempat menginap yang bagus di Punta Kabogor, Anda bisa mampir ke Telaga Warna. Artinya air di danau ini bisa berubah sendiri lho. Terkadang berwarna hijau, coklat, kuning atau bahkan gelap. Ada yang mengatakan perubahan warna ini disebabkan adanya ganggang di danau.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bogor Untuk Healing Bersama Keluarga

Meski ini bukan wisata Puncak Bogor yang terakhir, namun tetap menarik untuk mengunjungi Gunung Puncak. Apalagi jika ingin piknik di alam, terutama di hutan pinus. Selain berkemah, Anda juga bisa menikmati pemandangan indah dari sini. Bahkan memungkinkan mengambil foto, seperti

Tempat wisata di Puncak Bogor ini menawarkan sensasi berendam air panas dan infinity pool yang menyatu dengan alam. Jika Anda mandi atau berenang di sini, Anda bisa mencium bau belerang dan garam yang konon baik untuk tubuh Anda. Jika Anda tidak terbiasa berenang dengan banyak orang, Anda juga bisa memesan private area dan mencoba perawatan yang berbeda. Sebenarnya ada terapi lintah dan ikan lho!

Kemudian Anda bisa pergi ke gunung Maas. Meski bukan wisata baru di Puncak, tempat ini masih ramai dikunjungi wisatawan. Terutama dari luar kota seperti Bandung dan Jakarta. Jika Anda datang ke sini, Anda bisa melihat perkebunan teh, berkemah, menunggang kuda dan berfoto di beberapa spot pemandangan. Tidak hanya itu, Anda juga bisa melihat dan merasakan sendiri petik teh.

Air Terjun Cibeureum adalah salah satu air terjun paling populer di Puncak Bogor. Tempat wisata di Puncak ini menawarkan air terjun dengan pemandangan alam yang indah dan menakjubkan. Masih dalam kawasan Taman Nasional Gede Pangrango. Tingginya mencapai 50 meter dengan arus sedang. Cocok untuk bersantai atau bermain air.

Wisata Alam Bogor Yang Hits Dan Instagramable

Wisata Citamiang Cisarua merupakan salah satu tempat perkemahan yang ada di Puncak, Bogor. Wisata Puncak Bogor biasanya digunakan oleh wisatawan dan tempat berkemah. Yang menarik dari tempat ini adalah alamnya yang indah dan udaranya yang sejuk. Selain itu, kamu juga bisa melihat hutan pinus dan perkebunan teh dari sini.

Warso Farm bisa dikatakan sebagai tempat wisata baru di Puncak. Tempat ini sebenarnya merupakan kawasan pertanian, namun kini sudah mulai dikelola dan dipersiapkan sebagai wisata edukasi. Jika Anda datang ke sini, Anda akan diperkenalkan dengan perkebunan durian dan buah naga. Bahkan, Anda bisa mencoba memetik durian sendiri dan langsung menikmatinya.

Terakhir, Anda bisa mencapai Bukit Alesno. Anda bisa berkemah di sini dan menikmati pemandangan kota Bogor yang indah. Anda benar-benar dapat melihat lampu berkedip di malam hari. Tidak hanya itu, Anda juga bisa melihat matahari terbit dan pemandangan Gunung Salak dan Gedpangrango dari tempat ini.

Destinasi Liburan Di Puncak Bogor

Nah, berikut ini adalah daftar wisata Puncak Bogor yang cocok untuk liburan. Dalam daftar di atas, ke mana Anda pernah atau berencana untuk pergi?

Tempat Wisata Di Puncak Bogor, Kekinian Dan Instagramable

Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di aplikasi. Dapatkan properti impian Anda melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk agen real estat independen atau kantor real estat Anda sendiri, bergabunglah dengan agen real estat mitra kami dan iklankan properti Anda di sini.

KPR Maybank | KPR CIMB Niaga | KPR OCBC NISP | KPR Bank Mandiri | hipotek bank | KPR BNI | KPR United Overseas Bank Indonesia | KPR BWS | KPR OCBC NISP Syariah | KPR Danamon Syariah | KPR Syariah | KPR BTN | KPR BTN Syariah | KPR Bank Syariah Indonesia | KPR Panin Dubai | KPR Panin Bank | Bank Permata

Anda juga dapat mempelajari lebih lanjut tentang real estat di Real Estate Academy. Bergabunglah sekarang sebagai mitra layanan melalui aplikasi mitra di App Store atau Google Play Store! Hanya di tempat-tempat yang memfasilitasi pembelian real estat. – Pembelian dan penjualan properti sewaan yang cerdas.

Recommended Articles Review Wisata Taman Buah Mekarsari Bogor 16 April 2021 Kafe Bukit Nurmala Bogor: Harga Menu, Informasi Lokasi dan Foto 1 Desember 2020 Review Wisata Pendopo Ciherang Bogor [Lengkap] 24 November 2020 di Forest Garden Batulayang Stay, Stress Relief Bogor September 04, 2020 Semakin populer di kalangan milenial. Berbagai daerah terus mengembangkan potensi tempat wisata yang menarik, terutama untuk fotografi. Salah satu kawasan yang berkembang pesat adalah kawasan Puncak di Jawa Barat.

Tempat Wisata Di Puncak Dan Sekitarnya Yang Instagramable

Sebutkan beberapa destinasi atau tempat wisata di Puncak Bogor yang wajib dikunjungi. Dijamin Anda tidak akan bisa berhenti memotret.

Rekomendasi tempat wisata di Puncak Bogor lainnya adalah Little Venice Bogor. Di Little Venice Bogor, Anda bisa merasakan suasana romantis Venesia di Italia. Apakah Anda yakin tidak ingin datang ke sini?

Rekomendasi tempat wisata di Puncak Bogor selanjutnya adalah Paralayang Bukit Gantole. Pacu adrenalin Anda saat menikmati pesona kawasan Puncak di Paraglider Bukit Gantole yang indah ini. Ini pasti akan membuat Anda gugup, tetapi sangat menyenangkan.

Destinasi Liburan Di Puncak Bogor

Tempat wisata di Puncak yang direkomendasikan selanjutnya adalah Telaga Warna. Telaga Warna bisa menjadi resor terbaik dan ini dia! Pasalnya, suasana hutan yang asri akan membuat Anda merasa tenang.

The Ranch Mega Mendung Bogor, Tempat Liburan Asik Bersam Keluarga

Siapa yang ada di Inkarla Agro Turizm? Obyek wisata di Puncak bernama Wisata Agro Inkarla merupakan sebuah taman yang sangat indah dengan berbagai fasilitas. Cocok untuk bepergian bersama keluarga.

Disebut Panorama Pabangbon, objek wisata Puncak Bogor di atas awan ini memiliki spot foto dengan backdrop yang memukau.

Liburan di puncak bogor, destinasi wisata di puncak bogor, destinasi liburan di puncak, destinasi liburan di bogor, rekomendasi liburan di puncak, liburan di puncak, tempat liburan di puncak bogor, destinasi di puncak bogor, destinasi liburan di bali, destinasi liburan di jepang, destinasi liburan murah di bogor, destinasi liburan di jogja

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top