Connect with us

Hotel Dekat Stasiun Tugu Jogja Yang Murah

Informasi

Hotel Dekat Stasiun Tugu Jogja Yang Murah

Hotel Dekat Stasiun Tugu Jogja Yang Murah – Dengan pesawat, tetapi juga dengan kereta api. Stasiun kereta yang populer adalah Stasiun Tugu Yogyakarta (Jalan Margo Utomo No. 1). Selain popularitasnya, juga strategis karena berada di dekat Jalan Malioboro. Untuk langsung beristirahat setelah naik kereta, sebaiknya cari hotel di dekat Stasiun Tugu Yogyakarta. Ada 10 hotel yang direkomendasikan. Selain memiliki kamar yang berperabotan lengkap, fasilitas yang disediakan dan lengkap, bahkan ada kolam renangnya! Harganya juga sangat terjangkau, yakni di bawah Rp 600 ribu!

Hotel Istana Batik Ratna menawarkan 28 kamar dengan arsitektur tradisional Jawa dan dilengkapi dengan AC, TV, perlengkapan mandi, dan lainnya. Saat ini fasilitas yang bisa Anda nikmati di hotel yang terletak di Jalan Pasar Kembang No. 29 ini termasuk spa, kafe, restoran, dan layanan kamar. Dengan harga hanya Rp 244.505 per malam, Anda sudah bisa menginap di Hotel Istana Batik, jika Anda memesan melalui.

Hotel Dekat Stasiun Tugu Jogja Yang Murah

Hotel Dekat Stasiun Tugu Jogja Yang Murah

Batik Hotel Yogyakarta merupakan hotel yang memiliki desain budaya Yogyakarta. Ada 40 kamar yang bisa Anda tempati di salah satunya. Setiap kamar di Batik Hotel Yogyakarta menawarkan fasilitas yang cukup memadai, seperti perlengkapan mandi, kulkas, TV, dan AC. Jangan lupa lengkapi liburan anda dengan fasilitas, seperti kolam renang, barbeque, restaurant, cafe,

Hotel Murah Area Premium Full Furnish Dekat Malioboro & Tugu Jogja

Sepeda Kamu bisa menginap di hotel yang terletak di Jalan Dagen Komplek Yuwono, Malioboro ini dengan harga mulai dari Rp 336.694* per malam, jika kamu

Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta didesain dengan gaya modern. Setiap kamar memiliki fasilitas modern, seperti AC, TV, ketel listrik, pembuat teh/kopi, perlengkapan mandi, dll. Untuk melengkapi kebutuhan selama berada di sana, Anda bisa menikmati berbagai fasilitas penunjang di hotel yang terletak di Jalan Dagen No. 60, Malioboro, termasuk rumah makan,

Layanan bandara, layanan binatu, Wi-Fi gratis di seluruh area, dan banyak lagi. Datang dan menginap di Dafam Hotel Fortuna Malioboro Yogyakarta dengan rate mulai dari Rp 352.727* per malam, pesan di.

Amaris Hotel Malioboro Yogyakarta adalah hotel mewah bintang dua modern. Setiap kamar dilengkapi dengan perlengkapan mandi, AC, TV dan

Dibongkar! Penginapan Simply Homy Unit Godean Di Jogja

Dan tempat parkir. Datang dan menginaplah di Amaris Hotel Malioboro Yogyakarta dengan tarif mulai dari Rp 371.900* per malam dengan booking via.

Hotel Arjuna menawarkan 72 kamar dengan kenyamanan modern yang dipadukan dengan dekorasi tradisional Jawa. Berbagai kamar yang ditawarkan oleh Hotel Arjuna adalah TV, perlengkapan mandi, minibar, AC, dan koneksi Wi-Fi. Saat ini fasilitas yang dapat anda nikmati antara lain kolam renang, kolam renang, restaurant, BBQ,

Dengan harga mulai dari Rp 400.827* per malam, kamu bisa menginap di hotel di Jalan Pangeran Mangkubuni N0. 44, pesan masuk.

Hotel Dekat Stasiun Tugu Jogja Yang Murah

Terdapat 94 kamar di Horison Ultima Riss Yogyakarta. Setiap kamar dirancang secara modern dengan peralatan mandi, AC, TV, kulkas, dan minibar

Rekomendasi Hotel Dekat Malioboro Harga 200 500 K

Anda bisa menemukan harga mulai dari Rp 432.893* per malam untuk menginap di hotel di Jalan Gowongan Kidul No. 33 – 49 ini dengan pesan melalui.

Hotel Malioboro Inn, Jalan Sosrowijayan No. 23 – 25 merupakan hotel bintang dua dengan fasilitas yang memadai, seperti perlengkapan mandi, AC, TV, kolam renang, restoran, kedai kopi, dan layanan kamar. Anda bisa menginap di Malioboro Inn Hotel dengan harga mulai dari Rp 440.909* per malam, jika Anda memesan.

Grand Zuri Malioboro Yogyakarta merupakan hotel yang menawarkan pelayanan bintang empat, namun dengan harga yang terjangkau. Hotel ini terletak di Jalan Mangkubumi No. 18, Malioboro memiliki bangunan modern. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas kamar mandi modern, TV, AC, minibar,

Hotel ini terletak di Jalan Malioboro No. 52 – 58 menawarkan kamar modern yang didominasi warna pastel. Setiap kamar di ibis Yogyakarta Malioboro menawarkan fasilitas TV, fasilitas pembuat teh dan kopi. minibar, perlengkapan mandi, dan lainnya. Itu juga dilengkapi dengan restoran, sauna, layanan penukaran mata uang, penyewaan mobil, dll. Anda bisa menginap di ibis Yogyakarta Malioboro seharga IDR 528.660* per malam dengan memesan di.

Hotel Murah Di Jogja Dekat Stasiun Tugu Dan Malioboro

Ibis Styles Yogyakarta menawarkan kamar nyaman yang dilengkapi fasilitas kamar mandi lengkap, TV layar datar, pembuat teh/kopi, mini bar, dan brankas. Saat ini fasilitas yang bisa Anda nikmati di hotel di Jalan Dagen 109 ini adalah kolam renang, Wi-Fi gratis, restoran, fasilitas pertemuan, bar, bar kolam renang, klub anak, dll. Dengan tarif terjangkau mulai dari Rp 575.518* per malam, Anda bisa menginap di ibis Styles Yogyakarta dengan memesan melalui.

Kalau sudah tahu mau menginap di mana, jangan lupa pesan tiket kereta api murah ke Yogyakarta melalui , ya! Selamat berlibur!

Biar transaksi kamu makin murah dan mudah, jangan lupa install aplikasinya lewat Google Play dan App Store ya!

Hotel Dekat Stasiun Tugu Jogja Yang Murah

“6 Kolam Alami di Jawa Tengah untuk Selfie Bawah Air Ikut Travel Mannequin Challenge! »

Rekomendasi Hotel Penginapan Di Jogja Dekat Malioboro 2023

Artikel terkait: hotel dekat stasiun tugu yogyakarta, hotel dengan spa di yogyakarta, hotel murah di yogyakarta, kereta api, stasiun tugu yogyakarta, pariwisata yogyakarta, Pesta Natal dan Tahun Baru Yogyakarta 5 Hotel Murah Terdekat dan stasiun Tugu Jogja untuk liburan natal dan tahun baru, Tarif mulai dari Rp 57.000. Pilihan hotel murah dekat Stasiun Tugu Jogja untuk liburan Natal dan Tahun Baru dengan harga mulai dari Rp 57.000 per malam.

TRIBUN.COM – Liburan Natal dan Tahun Baru di Jogja, simak rekomendasi hotel murah dekat Stasiun Tugu berikut ini.

Kali ini Tribun merinci beberapa hotel murah dekat stasiun Tugu Jogja untuk liburan Natal dan Tahun Baru.

Stasiun Tugu. Pilihan hotel murah dekat Stasiun Tugu Jogja untuk liburan Natal dan Tahun Baru dengan harga mulai dari Rp 57.000 per malam. (TRIBUNJOGJA.COM/Agung Ismiyanto)

Hotel Sekitar Pasar Kembang

, Senin (19/12/2022), berikut hotel murah dekat stasiun Tugu Jogja untuk liburan Natal dan Tahun Baru 2023 dengan rencana hunian 7 Januari 2023:

SPOT ON 91915 Homestay Superman, hotel murah dekat stasiun Tugu Jogja untuk liburan natal dan tahun baru. (agoda.com)

Dengan harga Rp 57.000, tamu yang bermalam mendapatkan fasilitas berupa 1 tempat tidur ukuran queen, free wifi dan kamar mandi.

Hotel Dekat Stasiun Tugu Jogja Yang Murah

SPOT ON 91916 Joglo Doyong Homestay Syariah, hotel murah dekat stasiun Tugu Jogja untuk liburan natal dan tahun baru. (agoda.com)

Rekomendasi Hotel Murah Dekat Stasiun Tugu

Hotel Murah Dekat Stasiun Tugu Jogja untuk Liburan Natal dan Tahun Baru SPOT ON 91916 Joglo Doyong Homestay Syariah.

SPOT ON 91916 Joglo Doyong Homestay Syariah bisa kamu temukan di Rizki Inn, Gang 2 Sosrowijayan Wetan, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Jogja, DIY.

SPOT A 91911 Rejeki Homestay Syariah Malioboro, hotel murah dekat stasiun Tugu Jogja untuk liburan natal dan tahun baru. (agoda.com)

SPOT ON 91911 Rejeki Syariah Malioboro Homestay terletak di Jalan Sosrowijayan Wetan GT 1 No 70 Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, DIY.

Rekomendasi Hotel Syariah Di Jogja

Harga menginap di Hotel Dieng Permai sangat terjangkau dan cocok untuk Anda, mulai dari Rp 87.280 per malam.

Fasilitas tersebut antara lain dua tempat tidur, balkon atau teras, wifi gratis, tempat parkir, TV, AC dan lain-lain.

Baca juga: 5 Hotel Murah di Solo untuk Liburan Tahun Baru 2023 Bintang 3 Harga Mulai Rp 200.000

Hotel Dekat Stasiun Tugu Jogja Yang Murah

Rumah baru siap huni kecil modern di kawasan leuwi panjang dekat soekarno Hatta bandung 2198 rp 1,4 miliar jawa barat kota bandung

Hotel Yang Dekat Malioboro Jogja

Dijual rumah kail luas 800m di padang talata kota gunung palembang Rp. 3,2 Milyar Sumsel, Palembang Daerah Istimewa Yogyakarta selalu memiliki daya tarik yang membuat wisatawan selalu ingin kembali berkunjung. Akhir pekan bisa Anda habiskan dengan jalan-jalan keliling kota atau sekadar menikmati aneka makanan khas Jogja. Nah, agar Anda tidak ketinggalan berita dan terlambat kembali ke kantor, berikut beberapa pilihan hotel di dekat Stasiun Tugu Jogja. Bepergian dengan tenang tanpa takut terlambat. Semuanya, ya?

Pilihan pertama adalah Hotel Neo Malioboro yang terletak di Jalan Pasar Kembang No. 21, Jalan Malioboro, Sosromenduran, Jogja. Dari Stasiun Tugu Anda hanya perlu berjalan kaki sekitar 7 menit. Jangan khawatir jika penerbangan Anda tiba di tengah malam. Beberapa hotel menawarkan check-in lebih awal dengan ketentuan khusus. Anda juga bisa menghabiskan waktu di Malioboro yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki kurang dari 10 orang. Harga menginap di Hotel Neo Malioboro bervariasi mulai dari Rp 500.000 per malam. Beragam fasilitas disediakan, salah satunya adalah kolam renang yang luas. Cocok untuk olahraga pagi, nih.

Bagi yang solo traveling ke Jogja, POP Hotel Malioboro bisa jadi pilihan. Tempatnya terletak di Jalan Gandekan No.92, Sosromenduran, Gedong Tengen, Anda hanya perlu berjalan kaki sekitar 10 menit dari stasiun Tugu. Bukan rahasia lagi, jaringan hotel Pop dikenal sebagai tempat menginap murah dengan warna-warni yang asyik. Harga menginap semalam di hotel ini sekitar Rp 300.000. Tak perlu takut lapar, ada banyak kuliner lezat yang bisa Anda coba saat berwisata ke Malioboro.

Pilihan hotel dekat Stasiun Tugu Jogja lainnya adalah Hotel Abadi yang terletak di Jalan Pasar Kembang No.49, Sosromenduran. Bangunan hotel ini langsung berwarna pink dan mudah ditemukan karena berada di pinggir jalan utama. Kamar yang disediakan di Hotel Abadi sangat luas. Sangat cocok bagi anda yang sedang berlibur bersama keluarga. Kamar tetap nyaman walaupun sudah ditambah extra bed. Beberapa kolam dapat dinikmati. Rencanakan budget sekitar Rp 450 ribu untuk menginap di hotel ini per malam.

Hotel Dekat Stasiun Tugu Jogja Yang Murah

Ada juga Prima In Hotel Malioboro yang berlokasi di Jalan Gandekan No.47, Sosromenduran, Jogja. Untuk menuju Stasiun Tugu, Anda hanya perlu berjalan kaki sekitar 10 menit. Kamar-kamar di hotel ini memiliki balkon. Bisa bersantai sambil menikmati keindahan Jogja dari kamar? Harga per malam Prima In Hotel sekitar Rp 500 ribu. Alatnya sangat berbeda.

Rental mobil dekat stasiun tugu jogja, hotel murah di dekat stasiun tugu jogja, penyewaan motor di jogja dekat stasiun tugu, penginapan dekat stasiun tugu jogja, hotel murah dekat stasiun tugu, hotel yang dekat stasiun tugu jogja, hotel di jogja dekat stasiun tugu, hotel dekat stasiun tugu malioboro, hotel dekat stasiun tugu jogja, losmen dekat stasiun tugu, hotel murah dekat stasiun tugu jogja, penginapan dekat stasiun tugu

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top