Connect with us

Tempat Nongkrong 24 Jam Semarang

Informasi

Tempat Nongkrong 24 Jam Semarang

Tempat Nongkrong 24 Jam Semarang – Berikut ini adalah daftar 10 tempat nongkrong paling asyik dan nyaman bersama teman dan kenalan di Semarang.

Semarang merupakan kota terbesar kelima di Indonesia dan selalu ramai di tengah sepi bahkan di tengah dinginnya malam. Seiring berjalannya waktu, Kota Semarang terus berkembang dengan membangun berbagai infrastruktur untuk menarik investasi perekonomian daerah dan pariwisata.

Tempat Nongkrong 24 Jam Semarang

Tempat Nongkrong 24 Jam Semarang

Saat ini, berbagai fasilitas industri dan publik utama telah selesai dibangun di beberapa lokasi di Semarang, termasuk fasilitas wisata. Banyak taman bermain, kafe, dan restoran telah didirikan. Sebagian besar tempat ini digunakan untuk bertemu turis dan kaum muda.

Tempat Nongkrong 24 Jam Di Jakarta Pusat

Berikut ini adalah daftar 10 tempat nongkrong paling asyik dan nyaman bersama teman dan kenalan di Semarang.

Jalan Tri Lomba Huang No. 5, Mugassari, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang 50249. Buka setiap hari 11.00-00.30 WIB, khusus hari Jumat sampai Minggu 08.00-00.30 WIB. Nomor telepon (024) 8314427.

Berlokasi di Jalan Kertanegara VI, Pleburan, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang 50241. Buka 24 jam setiap hari. Nomor telepon 0895-3912-85522.

Berlokasi di Jalan Tambora No. 5A, Tegalsari, Kecamatan Kandisari, Kota Semarang, 12.00-22.00 WIB setiap hari. Khusus hari Jumat dan Sabtu jam buka lebih lama hingga pukul 23.00 WIB. Nomor telepon (024) 76440058.

Tempat Nongkrong Di Medan Yang Asik Untuk Kumpul Kumpul

Jalan Ahmad Dahlan No. 6, Pekunden, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang 50134. Buka 24 jam setiap hari. Nomor telepon (024) 8453949.

Jeman Pandaran, Randusari, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang 50244. Buka 24 jam setiap hari. Nomor telepon (021) 1500580.

Jalan M.T. Hariono No. 870A, Pieterongan, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang 50242. Setiap hari pukul 10.00-23.00 WIB. Nomor telepon (024) 8455005.

Tempat Nongkrong 24 Jam Semarang

Jalan Ki Mangunsarkoro No. 15, Karangkidul, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang 50241. Setiap hari pukul 12.00-00.00 WIB. Khusus hari Jumat dan Sabtu jam bukanya lebih panjang hingga pukul 01.00 WIB. Nomor telepon (024) 8452705.

Berkunjung Ke Semarang, Kunjungi 10 Café Kekinian Ini!

Berlokasi di Jalan Menteri Supeno 13A, Mugassari, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang 50134. Buka setiap hari pukul 07.00-00.00 WIB. Nomor telepon 0815-7702-469.

Berlokasi di Kelurahan Bulusari, Jalan Soegijopranoto 2, Barusari, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang 50245. Buka setiap hari pukul 16.00-23.00 WIB. Nomor telepon 0812-2884-575.

Jam Khayam Wuruk No. 44 Pleburan, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang 50241. Setiap hari 09.00-00.00 WIB. Buka lebih lama lagi hingga pukul 01.00 WIB, terutama pada hari Sabtu dan Minggu. Nomor teleponnya adalah 0852-9098-4639.

Buat kamu yang ingin berwisata ke Semarang, cek halaman Marketplace sekarang juga. Tour operator Bersukaria Semarang memberikan penawaran khusus untuk paket wisata. Tunggu apa lagi, simak info lengkapnya dari link di bawah ini >> Paket Wisata Pasar Semarang. Salah satu tempat yang banyak dikunjungi orang saat berwisata di Semarang adalah Loang Sewu. Bangunan ini tidak hanya bersejarah, tetapi juga sangat serbaguna

Tengah Cafe Medan, Review Lokasi & Jam Buka

. Bicara soal fotografi, kamu tidak hanya bisa mengunjungi Loang Sewu, tapi juga bisa nongkrong di kafe-kafe keren yang ada di Kota Lumpia. Menariknya, ada juga yang nonstop alias 24 jam. Berikutnya.

First Semarang Cafe Antara Kata Coffee Talk. Berlokasi di Jalan Durian Raya 65-67, Srondol Wetan, Banyumanik, tempat nongkrong yang satu ini tidak hanya nyaman tetapi juga menawarkan ruang yang instagenic. Beberapa pipa besi dan kayu membuat interior yang indah berpadu sempurna dengan warna dominan. Kafe ini juga menyediakan lounge bagi mereka yang ingin bersosialisasi sambil mencari ide. Ditambah secangkir kopi, dengan Antara Kata.

Kafe yang tidak pernah tutup jarang ada. Namun, tidak perlu bingung saat berlibur ke Semarang. Ada kafe yang buka tidak hanya pada malam hari, tapi juga hingga subuh. Dengan menu yang mengasyikan yang akan membuat perut anda keroncongan tentunya. Salah satunya adalah Verkofey yang berlokasi di sekitar Semarang Lama. Sayangnya, kafe ini hanya buka pada hari Jumat dan Sabtu. Sedangkan pada hari biasa buka dari jam 8 pagi sampai jam 3 pagi. Tapi, Anda pasti akan menikmatinya di sini

Tempat Nongkrong 24 Jam Semarang

River View Cafe bisa menjadi pilihan yang baik bagi mereka yang ingin bertemu dengan Anda atau menghabiskan waktu bersama teman. Di bawah satu manajemen Lounger Level 6 dan Simpanglima Resident, kafe ini menawarkan berbagai hidangan dengan konsep modern nan elegan. Di tempat ini

Cari Tempat Untuk Nongkrong Di Semarang? Cobain 3 Kafe Dan Resto Ini!

. Di sini juga Anda dapat menggunakan ruangan jika Anda mau. Tentu saja, Anda tidak boleh menyakiti, mengotori, atau mengganggu.

Han Kopi adalah tempat berikutnya di mana Anda bisa mendapatkan akses tanpa batas. Letaknya di Jalan Kusuma Wardani, Pleburan yang lokasinya strategis dari arah manapun. Kafe ini menyajikan menu kopi dengan pilihan yang berbeda.

Bagi yang tidak makan makanan disini juga menyediakan menu berat seperti siomay, nasi goreng, soto ayam dan lain-lain. dengan teman, keluarga, atau orang lain. Nah ini yang bikin fikiran jadi lebih refresh nih guys, kali ini aku share buat kalian 9 tempat rekomended di Semarang yang paling enak dan keren.

Legend Coffee Semarang, tempat ini tergolong baru dan hits banget Semarang. Disini kamu akan dimanjakan dengan 15 jenis kopi yang berbeda, orang-orang ini asik banget buat ngobrol bareng temen kamu, mereka juga menyajikan makanan ringan untuk melengkapi secangkir kopi yang kamu pesan.

Tempat Romantis Di Semarang Wajib Ajak Pasanganmu Kesini

Yang unik disini kamu bisa bermain di Xbox 360, Ps2, Ps3, dingdong, dan masih banyak lagi game yang bisa kamu mainkan sambil menunggu pesanan di Legend Coffee Semarang. Tempat ini terlihat sangat bagus, Anda bisa bermain game, disini juga ada musik akustik yang biasanya menghibur para tamu, dan enaknya disini adalah WIFI gratis, jadi bagi yang suka internet gratis, Anda pasti harus berkunjung ke sini.

Berlokasi di kota tua Semarang, Retro Cafe terkenal dengan tema kafe tempo dulu. Kafe ini sangat sederhana dan ketika Anda berada di sini Anda akan dimanjakan oleh koleksi barang antik seperti mobil tua, mesin jahit tua, radio tua dan banyak barang antik lainnya yang bisa Anda lihat di kafe ini.

Selain dekorasi kafe yang menarik di sini, Anda akan dipuaskan dengan makanan lezat seperti nasi goreng, pangsit goreng, makanan ringan, minuman panas dan dingin untuk menemani Anda menginap di sini. Sambil menikmati makanan di sini, Anda bisa menikmati musik di sini. Tempat ini sangat cocok untuk berkumpul bersama teman atau orang tersayang.

Tempat Nongkrong 24 Jam Semarang

Tempat pertemuan ini selalu ramai dengan Semarang dan anak-anak, apalagi di malam hari. Interior kafe ini tidak begitu banyak, jadi sederhana saja guys, tapi bisa dibilang suasana disini nyaman. Untuk single kalian pesan kopi sambil dengerin musik akustik, biasanya kalian dengerin musik akustik ini jam 19.00 wib, pesan kopi dan dengerin musik, agak bosen. . Berhenti di kafe ini sendirian. Bagi yang belum jomblo, kamu bisa mengajak orang tersayang ke sini.

Rekomendasi Restoran Di Ungaran

Jangkar ini pastinya pilihan yang tepat bagi yang mencari tempat yang ramah kantong dan pastinya ramah. disini anda akan di iringi dengan live music yang keren. Selain mendengarkan musik di sini, Anda akan disediakan fasilitas wifi gratis.

Ada nasi bungkus, menu prasmanan, aneka sate, gorengan, jajanan pasar, minuman seperti vedang jahe, vedang uhu, kopi jahe, susu jahe untuk menu yang diberikan. tempat ini penuh dengan anak muda di semarang, jadi guys ayo ajak teman-teman untuk segera datang.

Jika anda belum pernah mencoba kopi disini jangan sebut diri anda pecinta kopi, kopi disini beda dengan coffee shop lainnya yaitu kopi di Peacook coffee ini ala eropa dan selain kopinya ini bagian dalam cafenya. . sederhana, tetapi tempat ini sempurna untuk sedikit istirahat dari norma.

Disini kamu bisa memilih dari Coffee Americano Coffee Au Latte, Mochacino Latte, Cinnamon Latte, Gazelle, Green Tea Latte, Chocolate, Cheesecake, Cappuccino Carmelitto dan masih banyak lagi menu yang bisa kamu pesan disini.

Laper Tengah Malem? Mampir Aja Ke 5 Cafe 24 Jam Di Jakarta Ini!

Kafe ini memang tempat yang tepat untuk bersantai, kafe ini memiliki interior yang klasik dan Anda akan dimanjakan dengan menu-menu yang siap menemani Anda. disini anda bisa melihat perbukitan dan keindahan kota semarang dari jauh.

Kafe yang satu ini memang menjadi pilihan bagi anak-anak yang lagi hits di Semarang, kafe ini memiliki konsep outdoor yang bagus untuk kamu yang ingin bersantai. Kafe ini terlihat cantik di malam hari karena lampu kafe ini akan menyinari para pria.

Untuk menu di sini kalian ada makanan berat, snack dan tentunya minuman pelengkap sambil bersosialisasi di tempat ini.

Tempat Nongkrong 24 Jam Semarang

Tidak jauh berbeda dengan cafe yang berada di perbukitan sangat cocok bagi yang ingin bersama orang tersayang, karena cafe ini memiliki suasana yang romantis, menghadap ke kota semarang yang indah, dari ketinggian ini anda bisa melihat kota yang indah. lampu dari. malam

Tempat Nongkrong Di Semarang Yang Asyik Dan Bikin Betah

Ajak dia makan malam ke sini, dia pasti ingat orang-orang asinnya, ayo ajak dia secepatnya, daripada di luar, kamu bisa memilih area dalam ruangan. sambil menikmati pemandangan yang indah disini, anda bisa memesan hidangan seperti sushi, steak dan masakan Indonesia yang sangat cocok untuk menemani anda menginap di Bukit.

Yang terakhir ini juga cocok untuk kamu yang ingin nongkrong bareng teman-teman, karena disini kamu bisa cuci mobil dan nongkrong di Tavern Cafe di lantai atas sambil menunggu.

Menu di sini termasuk pizza, pasta, sandwich, sup, salad, dan lainnya

Tempat nongkrong jogja 24 jam, tempat nongkrong 24 jam bandung, tempat nongkrong 24 jam terdekat, tempat nongkrong 24 jam tangerang, tempat nongkrong 24 jam surabaya, tempat nongkrong 24 jam, tempat nongkrong jakarta 24 jam, tempat nongkrong jaksel 24 jam, tempat nongkrong 24 jam bogor, tempat nongkrong di semarang 24 jam, tempat nongkrong sentul 24 jam, tempat nongkrong 24 jam depok

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top