Connect with us

Tempat Makan Outdoor Di Bandung

Informasi

Tempat Makan Outdoor Di Bandung

Tempat Makan Outdoor Di Bandung – Lembang terkenal dengan cuacanya yang sejuk membuat betah berlama-lama. Jika Anda di sini, pasti ada lebih banyak kesenangan daripada makanannya. Namun tidak hanya untuk makanan saja, banyak juga restoran di Lembang yang menyuguhkan pemandangan alam dari ketinggian. Sehingga pengalaman bersantap menjadi lebih menyenangkan. Anda tidak akan merasa seperti makan sepiring nasi timbel ditemani angin! Jadi, apakah Anda punya rencana akhir pekan ke Lembang? Pertama, periksa rekomendasi di bawah ini.

Dusun Bambu merupakan salah satu tempat menarik di Lembang. Ada banyak hal menarik di sini. Jika lapar, Dusun Bambu juga menawarkan berbagai pilihan makanan. Ingin mencari tempat yang bagus untuk bersantai? Berhenti di Kafe Burangrang. Naik ke lantai atas, Anda bisa melihat pemandangan di sekitar Dusun Bambu. Danau buatan akan muncul di depan mata Anda. Belum lagi jenis-jenis pohon yang menyejukkan mata.

Tempat Makan Outdoor Di Bandung

Tempat Makan Outdoor Di Bandung

Untuk bersantap, Café Burangrang memiliki banyak pilihan. Seperti sup ayam, nasi sawi putih, nasi timbel, nasi manis, ayam kremes atau sup iga BBQ. Jika dingin, Anda bisa menyejukkan diri dengan meminum seduhan bandreka resto ini. Harga makanan di Burangrang Cafe cukup tinggi karena kualitas dan penyajiannya yang baik.

Coffee Shop Baru Di Bandung 2017

. Pastinya cocok untuk kumpul-kumpul santai bersama teman atau keluarga. Jika Anda datang ke sini, Anda dapat memilih tempat makan di daerah tersebut

Anda bisa memesan nasi ayam tanpa tulang, nasi gurih, nasi goreng atau bakso sambil menikmati indahnya perbukitan kawasan Punclut. Ada juga pilihan yang lebih ringan seperti roti bakar, risoles, kue comote, cirengo kentang goreng.

Berlokasi di lereng Anteng, Tafso Barn juga nyaman untuk berfoto dan menikmati pemandangan Punclut. Karena latar belakangnya adalah panorama hijau yang indah. Restoran

Makanan menyediakan tenda untuk makan. Di Gudang Tafso, pengunjung dapat menikmati nasi sawi putih, ayam goreng madu, iga asam, ikan dori rica, pisang goreng dan masih banyak lagi.

Tempat Makan Di Bandung Yang Cocok Untuk Keluarga

Ingin merasakan Eropa di tengah Lembang? Datang ke Dago Bakery di Punclut. Restoran berlantai empat ini merupakan cabang dari toko serupa di Dag. Di sini Anda akan menemukan jembatan yang diakhiri dengan kastil bergaya Eropa. Sempurna untuk foto! Dago Bakery juga memiliki area khusus untuk melihat pemandangan alam sekitar yang menakjubkan.

Untuk menunya, Dago Bakery menawarkan makanan Indonesia dan Western. Pilihan masakan tradisional seperti mie tektek, nasi goreng, laksa, dori sambal matah atau batagor. Hidangan Barat termasuk chicken cordon bleu, pizza, pasta, ikan goreng dan banyak lagi. Untuk menyelesaikannya, Anda bisa mencuci lidah dengan es krim atau menikmatinya

Tempat ini tidak kalah menariknya dengan objek wisata Lembang. Cakrawala Sparkling Nature Restaurant bisa menjadi tempat yang asyik untuk berkumpul. Sangat menarik untuk datang ke sini pada malam hari. Anda bisa merasakan suasana seperti atap bintang di alam semesta galaksi. Ruangan ini memiliki lubang yang dirancang khusus agar terlihat seperti konstelasi. Keunikan lain dari restoran ini adalah ruang kaca yang berwarna-warni.

Tempat Makan Outdoor Di Bandung

Bermacam-macam. Termasuk ricotta ayam, kari daging sapi, orak-arik telur asin, dan steak Hamburg. Menu soto, nasi goreng dan ayam juga ada, liburan akhir tahun semakin dekat. Sudahkah Anda memutuskan restoran mana yang akan dipilih bagi mereka yang ingin menghabiskan tahun baru bersama keluarga atau orang tersayang untuk makan siang atau makan malam?

Rekomendasi Cafe Di Bandung Yang Instagramable

Jika Anda bosan dengan restoran yang itu-itu saja, Anda bisa mengunjungi Bandung dan menikmati suasana makan yang berbeda. Beberapa restoran di Bandung menawarkan pengalaman bersantap yang sangat luar biasa, terutama di kawasan Bandung Barat yang dikelilingi oleh pepohonan hijau yang rindang.

Cuaca dingin khas pegunungan tinggi juga akan menambah kemeriahan makan malam tahun baru. Bagi Anda yang sedang mencari restoran di Bandung, maka () menawarkan sejumlah rekomendasi restoran bernuansa alam yang tentunya dapat membuat momen bersantap menjadi berbeda. Apa pun?

Berlokasi di Jalan Dago Giri No.101, Lembang, Warung Salse mungkin adalah warung terbaik di Bandung. Dibangun dengan kaca seni dan interior kayu, Warung Salse menawarkan kenyamanan bagi pelanggannya.

Terdiri dari dua lantai, ruang makan ini juga menawarkan pemandangan hijau yang indah dari lantai dua. Menuruni tangga membawa arti yang berbeda. Konsep outdoor yang ditawarkan Warung Salse membuat pengunjung dapat menikmati sejuknya cuaca khas Bandung.

Spot Cozy Dengan Pemandangan Alam Di Bandung

Di sini Anda dapat menikmati berbagai hidangan yang dimuat. Mulai dari menu makanan pembuka, salad, sarapan, sup dan makanan utama disajikan oleh Warung Salse.

D’Pakar Cafe menjadi rekomendasi tempat makan dengan nuansa natural selanjutnya. Konsep open-air akan membawa pengunjung bersentuhan dengan alam. Dengan datangnya tahun baru, angin sejuk akan menemani suasana bersantap Anda.

Alamat: Jalan Dago Pakar Utara, jalan menuju tempat ini cukup terjal karena harus melewati kawasan Taman Hutan Raya Juanda terlebih dahulu. Namun sesampainya di tempat ini, Anda akan disuguhkan berbagai makanan lezat mulai dari aneka olahan mi, nasi hingga jajanan dan pemandangan alam yang indah.

Tempat Makan Outdoor Di Bandung

Masih ada restoran dengan nama unik di area yang sama. Rumah Miring adalah nama restoran ini. Berlokasi di Jalan Dago Giri no. Rumah Miring, 119, Lembang mengusung konsep serupa.

Restoran Keluarga Di Bandung Yang Bikin Kumpul Jadi Seru

Pengunjung akan terpesona dengan suasana alam terbuka yang ditawarkan restoran ini. Pemandangan alam yang mengesankan dan udara yang sejuk tentunya akan menjadi sarana alami untuk menyegarkan pikiran dan jiwa.

Selain memanjakan mata, mereka akan memanjakan perut dan lidah dengan berbagai sajian yang enak dan mengenyangkan.

Awalnya, tempat ini merupakan galeri seni, namun pada November 2012 Lawangwangi Creative Space berubah menjadi restoran. Berlokasi di Jalan Dago Giri No.99a, Lembang, warung makan ini juga menyuguhkan pemandangan alam yang menyegarkan.

Seperti dulunya merupakan galeri seni, ruang makan ini dibangun dengan desain interior yang artistik, sehingga Anda akan merasakan kesan minimalis dan nyaman saat berada di sini. Aneka hidangan oriental bisa Anda nikmati di Lawangwangi Creative Place.

Cafe Playground Di Bandung, Anak Anak Pasti Betah

Berbeda dengan tempat makan pada umumnya, Warung Sitinggil menawarkan tempat duduk yang terbatas bagi yang ingin berkunjung ke tempat ini. Karena pada awalnya ruang ini merupakan teras rumah, dan menjadi tempat makan yang menarik.

Restoran ini terletak di Jalan Dago Giri no. 90, Lembang adalah salah satu tempat terbaik untuk menikmati makanan lezat. Interior kayu menambah suasana sejuk dan nyaman pada tempat tersebut, minuman berkafein yang konon bisa membuat mata kita terjaga dalam waktu lama kini sudah menjadi budaya dan kita sebut dengan budaya kopi. Sekarang, daripada di rumah, kita memilih kafe atau kedai kopi untuk ngopi dan ngobrol bareng teman atau keluarga.

Bandung telah lama menjadi salah satu kiblat fashion dan gaya hidup Indonesia. Selain sebagai pusat fashion, kota ini juga dikenal dengan kulinernya yang enak.Bicara kuliner, Bandung tidak lengkap tanpa kopi. Saat ini semakin banyak kedai kopi di kota Bandung yang sering dikunjungi oleh kalangan muda maupun dewasa.

Tempat Makan Outdoor Di Bandung

Tempat-tempat ini cocok untuk Anda yang sering nongkrong sambil minum kopi panas bersama teman atau keluarga

Asaan Kopi Terdekat

Terkenal dengan kopinya yang nikmat dan tidak hanya di sini, tapi dengan dua tangan penuh, juga terkenal dengan menu sarapan dan brunch yang lezat, yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Pengunjung juga bisa menikmati sarapan khas Australia. Jika Anda berkunjung ke sini, jangan lupa untuk memesan kopi Espresso 5 oz dengan susu. Rasa kopinya manis tapi nikmat dan tidak membuat gugup. Ukurannya juga pas.

Noah’s Barn merupakan salah satu kedai kopi yang menawarkan berbagai macam menu kopi yang dapat memikat para pecinta minuman ini. Lumbung Nuh terletak di Jalan Dayang Sumbi no. Dengan 2 tempat yang lebih luas dan lebih strategis.

Noah’s Barn menggunakan kopi dari Jawa, Bali, Toraja dan Papua untuk menu kopi utamanya. Noah’s Barn tidak hanya menawarkan kopi, tetapi berbagai macam makanan termasuk makanan pembuka, sup, hidangan utama, makanan ringan, sandwich, dan makanan Asia. Kisaran harga makanan dan minuman di sini bervariasi antara Rp30.000 hingga Rp150.000.

Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Paling Enak Dan Hits

Kedai kopi outdoor pertama yang harus Anda kunjungi adalah DE.U Coffee. Lokasi Jalan Dipati Ukur no. 23,Bandung. Memang tempatnya tidak terlalu luas, namun kafe ini tidak pernah sepi pengunjung.

Warna putih lebih disukai untuk mendekorasi dinding, serta kursi dan meja. Sangat menarik bersih dan minimalis. Ini memiliki atap terbuka dan juga memiliki banyak kursi dan meja.

Pilihan kopinya cukup banyak, misalnya cappucino, es kopi dengan susu, dll. Cemilan seperti french fries, chicken wings, banana nugget dan lain-lain juga tersedia sambil minum kopi. Kafe ini menjadi pilihan banyak anak muda untuk komunikasi dan percakapan santai.

Tempat Makan Outdoor Di Bandung

Salah satu kafe outdoor di Bandung adalah Mana. Lokasinya di Dago Pakar, Bandung. Ini adalah tempat yang sangat indah dengan konsep estetika.

Tempat Nongkrong Outdoor Di Bandung Ini Bikin Gak Mau Pulang!

Kafe luar ruangan ini dibedakan dengan rumput liar yang tinggi di sekitar kafe. Sajian kopinya pun beragam, seperti cappucino, iced americano, latte, affogato, iced thai coffee dan masih banyak lagi.

Kafe ini juga dilengkapi dengan aneka dessert, snack, dan hidangan utama. Seperti panna cotta, pisang goreng, kentang goreng, nasi goreng cumi hitam, nasi ayam sambal matah, Hawaiian BBQ. Ya, foodies, bar ini juga cocok untuk pemotretan pre-wedding atau resepsi pernikahan!

Lo.Ka.Si Coffee & Space adalah kedai kopi hebat lainnya yang harus Anda kunjungi di Bandung. Di sini Anda bisa menikmati berbagai jenis kopi seperti espresso, kopi hitam dan Durian Latte Float. Selain kopi, ada juga menu masakan seperti Ayam Geprek Telur Strawberry, Squid Rice Bowl Saus Singapore dan Nasi Goreng Capcay.

One Eighty Coffee masuk dalam daftar kafe di Bandung

Wisata Kuliner Di Bandung 40 Restoran & Cafe Paling Populer

Tempat wedding outdoor di bandung yang murah, tempat makan outdoor di jakarta barat, tempat makan outdoor bandung, tempat makan keluarga outdoor di jakarta, tempat wedding outdoor murah di bandung, tempat makan outdoor di surabaya barat, tempat outdoor di bandung, tempat makan outdoor di bogor, tempat wisata outdoor di bandung, tempat makan outdoor di sentul, tempat makan outdoor di jakarta, tempat makan outdoor di jakarta yang murah

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top