Connect with us

Tempat Wisata Baru Di Puncak Bogor

Informasi

Tempat Wisata Baru Di Puncak Bogor

Tempat Wisata Baru Di Puncak Bogor – Liburan di Bogor seru karena banyak objek wisata baru Puncak 2023 yang bisa dikunjungi. Puncak Bogor tetap menjadi tujuan wisata paling populer, terutama bagi wisatawan Jabodetabek. Puncak Bogor adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi, dengan lingkungannya yang hijau subur, cuaca yang indah, dan banyak kegiatan untuk keluarga. Nah itulah beberapa tempat wisata baru Puncak 2023 yang wajib kamu dan orang tersayang kunjungi. Berikut informasi tempat wisata baru Puncak 2023 yang telah dirangkum.

Sedang mencari tempat wisata Puncak yang cocok untuk keluarga dan penuh dengan kesempatan berfoto instagram? Soalnya, kamu harus pergi ke Peak of Fantasyland. Tempat wisata baru di Puncak ini layak dikunjungi setiap saat sepanjang tahun karena lokasinya yang berada di pedalaman. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir jika hujan dan kamu tetap bisa bermain sepuasnya. Puncak Fantasyland menawarkan banyak wahana seru dengan konsep negeri dongeng. Salah satunya adalah Giant Slider, perosotan raksasa yang bisa dicoba oleh anak-anak maupun orang dewasa. Eksklusif, Anda diajak meluncur di kolam bola.

Tempat Wisata Baru Di Puncak Bogor

Tempat Wisata Baru Di Puncak Bogor

Ada juga wahana Roller Skater, permainan seluncur es untuk mengelilingi kawasan Puncak Fantasyland dan kawasan salju. Ada tarif untuk anak-anak dan dewasa. Jangan lupa ada taman bermain dengan permainan menyenangkan seperti menembak dan zona foto unik seperti dunia permen dan warna yang indah. Harga tiket Puncak Fantasyland mulai dari Rp 35.000. Area Fantasyland Peak juga mudah ditemukan karena berada tepat di sebelah ranch.

Tempat Wisata Di Cianjur Terupdate 2023

Apakah Anda orang yang penuh dengan jiwa petualang? Atau ingin menikmati panorama Puncak dengan cara berbeda? Liburan di Nice Funtastic Park, yuk! Menawarkan pemandangan alam yang indah, wisata baru Puncak 2023 bertema petualangan. Nice Funtastic Park memiliki kebun binatang mini dimana anak-anak dapat melihat dan berinteraksi langsung dengan berbagai hewan dan spesies unik. Mulai dari kuda poni, burung unta, burung pegar, kucing caracal, domba, iguana, serval, bahkan tanduk panjang.

Selain itu, anak-anak Anda juga dapat menikmati taman bermain yang menampilkan film dan arena bermain bola. Harga tiket The Nice Funtastic Park mulai dari Rp30.000 untuk weekdays dan Rp35.000 untuk weekend. Padahal jam buka The Nice Funtastic Park adalah hari kerja mulai pukul 09:00 hingga 17:00 dan akhir pekan mulai pukul 08:00 hingga 17:45. Dari segi lokasi, Nice Funtastic Park berada tidak jauh dari Taman Bunga Nusantara, tidak jauh dari Taman Bunga Nusantara yang terletak di Jl. Mariwati KM 11, Cianjur, Jawa Barat.

Tur puncak baru benar-benar tidak ada habisnya. Saat ini, Nicole’s River Park menawarkan tempat wisata dan berbagai aktivitas seru. Tempat wisata di Puncak seperti rumah dongeng dan dekorasi serta contoh tempat terkenal dari berbagai negara. Bagi pecinta selfie, Anda bisa berjalan-jalan melalui berbagai spot foto unik, seperti istana cantik, model kuil Jepang, Santorini mini, spot foto dari Korea hingga Tonga yang penuh dengan papan tulis Hangul dan poster artis K-pop seperti BTS.

Untuk anak-anak, Nicole’s River Park Puncak memiliki area kebun binatang mini dengan berbagai binatang. Anak Anda dapat melakukan berbagai hal dengan baik, seperti memberi makan kelinci dan domba hingga berfoto dengan burung hantu. Jangan lewatkan tur pembuatan cokelat edukatif. Setelah berkeliling Nicole’s River Park, Anda dapat mengunjungi toko-toko pabrik untuk berbelanja dan Nicole’s Chocolaterie untuk oleh-oleh. Harga tiket Nicole’s River Park mulai dari Rp30.000 untuk weekdays dan Rp40.000 untuk weekend. Padahal jam buka Nicole’s River Park adalah setiap hari mulai pukul 07:00 hingga 20:00.

Tempat Wisata Puncak Instagramable Banget !!

Meski disebut desa, destinasi baru Puncak 2023 ini bisa Anda kunjungi tanpa bermalam. Villa Khayangan menawarkan berbagai jenis penginapan seperti villa dan glamping. Namun bagi Anda yang tidak ingin bermalam, Anda juga bisa mengunjungi tempat-tempat wisata yang memiliki banyak kesempatan foto dan wisata seru.

Berada di kawasan Puncak Dua, Kabupaten Bogor, Villa Khayangan menawarkan tempat yang biasa dikunjungi wisatawan tanpa harus bermalam. Yang pertama adalah ruang personal yang terhubung dengan panorama alam perbukitan. Mulai dari photo booth di atas tebing hingga SkyBike, foto Anda akan terlihat bagus. Kedua, ada kolam mata air pegunungan untuk anak-anak dan dewasa. Saat ia menangis, si kecil akan menikmati mandi busa di baby shower. Terakhir, permainan seperti flying fox menambah pengalaman liburan Puncak yang seru.

Berada di kaki Gunung Gede Pangrango, Pancawati Farm menjadi salah satu tempat wisata terbaru yang wajib dikunjungi. Selain menawarkan udara segar dan pemandangan yang indah, Pancawati Farm juga memiliki fasilitas yang membuat liburan Anda semakin menyenangkan. Kawasan wisata Puncak penuh dengan spot foto yang Instagrammable seperti taman bunga, helikopter, menara pengawas yang dihiasi tanda cinta dan patung gorila raksasa.

Tempat Wisata Baru Di Puncak Bogor

Ada juga Kebun Binatang Mini Peternakan sehingga anak-anak dapat lebih dekat dan pribadi dengan hewan seperti kelinci, angsa, iguana, domba, dan rusa. Jangan lupa ada kafe dan restoran dengan informasi dan area outdoor. Dengan harga tiket mulai dari Rp 15.000, kamu sudah bisa menikmati wahana yang ditawarkan oleh The Farm Pancawati. Jika ingin berenang di kolam renang, Anda perlu membayar tiket tambahan mulai dari Rp10.000. Uniknya, kolam renang The Farm Pancawati didesain seperti air terjun.

Tempat Wisata Di Puncak Bogor, Kekinian Dan Instagramable

Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan wisata Gunung Mas karena dulunya merupakan perkebunan teh di Puncak. Namun ada yang baru dari kota Gunung Mas yaitu Jembatan Teh Gunung Mas. Jika dulu mengelilingi tanaman teh Gunung Mas dengan mengikuti jalan atau menunggang kuda, kini bisa melalui jembatan kayu sepanjang 260 meter. Banyak wisatawan yang datang ke Jembatan Teh Gunung Mas untuk berfoto karena pemandangannya yang begitu indah. Jam buka Jembatan Teh Gunung Mas adalah mulai pukul 06:00 hingga 17:00 setiap hari. Saat ini harga tiket masuk Jembatan Teh Gunung Mas adalah Rp 10.000, belum termasuk tiket masuk Agrowisata Gunung Mas.

Bagi pecinta wisata tanaman khususnya petik bunga, cobalah berkunjung ke Inkarla Agro Tourism. Turismo Puncak baru yang terletak di wilayah Cianjur merupakan resor pertanian. Anda bisa menjelajahi taman yang dihiasi koleksi berbagai jenis tanaman seperti bunga kenanga, melati, dan anggrek.

Ini juga merupakan kebun pilihan wisata edukasi karena Anda dapat belajar cara menanam dan memanen buah dengan benar. Inkarla Agro Tourism juga menawarkan beberapa wahana seru seperti permainan outdoor, melukis bahkan arung jeram. Untuk menikmati berbagai fasilitas wisata Puncak ini, Anda perlu membayar tiket masuk mulai dari Rp25.000.

Lengkap bukan, wisata Puncak baru untuk membuat liburan Anda berkesan? Anda juga bisa menemukan tips tempat wisata di Puncak lainnya di . Bahkan anda juga bisa memesan tiket wisata Puncak seperti Taman Wisata Matahari, Curug Cilember, paralayang dan dapatkan harga yang menarik, banyak spot wisata yang indah dan murah. Ada petualangan baru di Bogor, Puncak bernama Nicole’s River Park. Ideal untuk sesama pelancong yang menyukai fotografi

Tempat Wisata Di Bogor Yang Murah: 16 Paling Ok (review & Harga Tiket)

Nicole’s River Park berlokasi di Jalan Raya Puncak – Cianjur Nomor 57, Cipayung Datar, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Proyek itu adalah istana Eropa yang megah.

Wisata baru di Bogor ini dibuka setiap hari mulai pukul 07:00 hingga 20:00 WIB. Di luar istana; ada rumah-rumah yang tampak aneh dengan hewan-hewan kecil.

Nicole’s Park River yang baru dibuka pada 16 Desember 2022 ini memiliki tarif masuk sebesar Rp 30.000 pada hari biasa dan Rp 40.000 pada akhir pekan. Tiket masuk mencakup 7 kesempatan berfoto, kebun binatang mini, dan area karnaval.

Tempat Wisata Baru Di Puncak Bogor

Harga untuk mengunjungi kawasan keraton bervariasi, Rp 30.000 pada hari biasa dan Rp 40.000 pada akhir pekan. Harga tiket penuh Rp 55.000 pada hari kerja dan Rp 75.000 pada akhir pekan.

Mampir Ke Peternakan Eropa Di Cimory Dairyland Puncak Bogor

Setelah berfoto di area bergaya Santorini, singgahlah di factory shop, chocolatiers, dan restoran. Semuanya terletak di kawasan Taman Sungai Nicole.

Jangan lewatkan photo booth ala Korea dan foto idola Korea yang bisa dinikmati sesama traveller di Nicole’s River Park.

Traveler bisa datang bersama keluarga karena tempat wisata baru di Bogor ini ramah anak. Permainan anak-anak juga tersedia.

Jangan lupa kenakan pakaian yang nyaman saat mengunjungi Nicole’s River Park. Sudah siap menghabiskan liburan tahun baru bersama keluarga? Tempat wisata baru Puncak menjadi salah satu pilihan wisata yang banyak dicari. Kawasan Puncak, Bogor kerap dipilih sebagai destinasi wisata oleh banyak orang yang ingin menghabiskan liburan seru bersama keluarga. Selain mudah diakses, salah satu ciri khas Puncak adalah alamnya yang selalu tenang dan segar. Sempurna untuk teman-teman Madinah yang menginginkannya

Juta Orang Diprediksi Kunjungi Tempat Wisata Di Bogor

Selain tempat wisata populer, kawasan Puncak memiliki tempat hiburan baru. Tempat yang menyenangkan untuk liburan akhir pekan. Ingin tahu tempat wisata terbaru di Puncak? yuk simak semua informasi yang disebutkan oleh Pegi-Pegi

Dibuka pada tahun 2022, objek wisata ini menjadi magnet baru bagi pariwisata di Cianjur. Bahkan, itu terjadi di media sosial! Destinasi wisata keluarga ini memiliki banyak atraksi. Diantaranya adalah keajaiban alam,

Yang memungkinkan sobat Medina untuk berinteraksi dengan hewan-hewan unik yang ada disana. Selain itu ada wahana seru yang bisa sobat madina coba seperti menunggang kuda, memberi makan kelinci, memberi makan kambing atau domba dan

Tempat Wisata Baru Di Puncak Bogor

. Biaya masuknya adalah Rp 45.000* per orang. Ada juga banyak wahana yang dipamerkan, seperti seluncuran setinggi tujuh meter, air mancur bola, dll.

Cimory Dairyland Puncak Bogor

Sahabat Medina pasti terkagum-kagum melihat daftar rumah kaca dan produk salju di seluruh wilayah. Setiap kastil memiliki tempat

TEMPAT: JALAN PUNCAK GADOG, KECAMATAN CISARUA, KABUPATEN BOGOR, JAWA BARAT DIMANA: Setiap Hari, 09:00–18:00 WIB 3. TAMAN WISATA ALAM SEVILLAGE

LOKASI: JAL ZIWA BESAR, CILOTO, KABUPATEN CIPANAS, PEMERINTAH, JAWA BARAT BUKA: SETIAP HARI, 08.00–17.00 WIB 4. INKARLA AGRO TOUR

Sedang mencari destinasi wisata baru di Puncak yang menawarkan hiburan terlengkap? Mungkin Agro Inkarla adalah tempat berikutnya

Tempat Wisata Puncak Terbaru 2023

Tempat wisata alam di puncak bogor, tempat wisata baru puncak, tempat wisata keluarga di puncak bogor, tempat baru di puncak bogor, rekomendasi tempat wisata di puncak bogor, tempat wisata terbaru di puncak bogor, tempat wisata puncak bogor, wisata baru di puncak bogor, tempat wisata dan penginapan di puncak bogor, tempat wisata di puncak bogor 2021, tempat wisata baru di puncak, tempat wisata di puncak bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top