Connect with us

Harga Rumah Termahal Di Indonesia

Informasi

Harga Rumah Termahal Di Indonesia

Harga Rumah Termahal Di Indonesia – Beranda // Berita Properti / Rumah Super Mewah Seharga 0,5 Triliun di Pandak Anda! Memiliki 5 tempat tinggal pelayan dan 20 garasi mobil

Agen & Pengembang Kisah Kami Dekorasi & Desain Feng Shui Galeri Foto Gaya Hidup Global Berita Properti Pembiayaan Rekomendasi Produk Pengerjaan Rumah

Harga Rumah Termahal Di Indonesia

Harga Rumah Termahal Di Indonesia

Rumah tersebut memiliki luas 2.191 m2, luas bangunan 4.290 m2, 6 kamar tidur utama, 6 kamar mandi dan 5 kamar pembantu.

Berapa Harga Rumah Mewah Di Lingkungan Ibu Eny Jaktim?

Banyak furnitur mahal yang dipajang di dalam rumah, mulai dari lampu gantung, rak kaca, lukisan hingga meja keramik.

Bagi Anda yang suka menghabiskan pagi dan menikmati secangkir kopi, Anda pasti senang dengan desain teras rumah yang satu ini.

Garasi sebesar itu sangat berguna ketika penghuni rumah mengadakan acara besar dan mengundang banyak teman dekat dan kerabat.

Baik Anda sedang mencari rumah, apartemen, tanah atau apapun di pasar properti terpercaya dan aman, Anda bisa mengunjungi Rumah123.com untuk mendapatkan penawaran terbaik.

The Real Crazy Rich! Cr7 Cristiano Ronaldo Mengoleksi 8 Rumah Mewah Di Seluruh Dunia, Ini Rincian Harganya

Dan jangan lewatkan untuk mendapatkan berita dan tips terbaru seputar dunia properti dalam dan luar negeri.

1. Apakah penurunan tarif di bulan lebaran akan diterapkan lagi di tahun 2023? Itu kata BPJT! 2 24 menyambut bulan suci ramadhan 3 Rukun ramadhan berisi tentang ketentuan-ketentuan yang berlaku pada bulan ramadhan. Berita penting bagi umat Islam! 4 Kumpulan Puisi Cinta Dalam Keheningan Romantis, Menyentuh dan Penuh Makna 5 Contoh Doa Makan Malam Umat Kristiani Yang Sempurna Alhamdulillah

6-3 Sunnah berbuka puasa yang Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, kata. Yuk, coba ikuti! Apartemen 7 Cullen Park, solusi akomodasi premium tanpa investasi. Disiapkan gratis, bawa koper Anda! 8 65 Evaluasi Argumen dan Jawaban. Lucu, tapi kamu berpikir keras! 9 8 Merk Penanak Nasi Terbaik 2023 Masak nasi lebih cepat dan hemat listrik! Meteran 10 Harga Grosir Cat Tembok Terbaru 2023 Selesai

Harga Rumah Termahal Di Indonesia

Semua Kekayaan Finansial Berita Dekorasi & Desain Rumah Fengshui Gaya Hidup Kiat Artis Rekomendasi Produk Global Kisah Kami

Ini Dia Penampakan Ruang Makan Dari Rumah Termahal Di Dunia, Bak Ballroom Hotel Bintang 5! Pantas Harganya Rp 19,5 Triliun

23 Maret 2023 Contoh Doa Syukur Umat Kristiani Lengkap Ini adalah daftar doa syukur umat Kristiani lengkap kepada Tuhan. Mari kita lihat detail singkat ini. Christie Yutama 3 mnt baca 23 Maret 2023 8 Merk Rice Cooker Terbaik 2023. Masak nasi dengan cepat dan hemat listrik! Merk rice cooker terbaik memang sering diperdebatkan di kalangan masyarakat di Indonesia. Jadi, siapa yang memiliki fitur terbaik? Christantio Utama Baca 5 menit 21 Maret 2023 10 Contoh Teks Berita Lengkap Berbagai Topik Mari simak selengkapnya tentang contoh teks berita dan pelajari cara membuatnya di bawah ini. Cristiantio Utama Read 9 menit 21 Maret 2023 IKN Nusantara, OIKN dan PUPR Siapkan infrastruktur penanggulangan bencana banjir Pemprov DKI dan Kementerian PUPR sedang melakukan penanggulangan bencana dan penyiapan infrastruktur. Yuk, simak informasi selengkapnya! Cristiano Otama 3 menit baca 21 Maret 2023 Berikut 75 contoh kutipan hidup pendek dengan makna dan inspirasi. Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini. Christantio Utama 2023 21 Maret Baca 5 menit 9 Contoh surat pribadi yang baik dan benar dalam bahasa Inggris beserta artinya Berikut adalah contoh surat pribadi yang baik dan benar dalam bahasa Inggris yang penting untuk Anda ketahui. Datang dan lihat ulasan lengkapnya! Cristianto Yutama 9 menit baca 20 Maret 2023 15 Rekomendasi POD Vape Terbaik dan Berkualitas untuk 2023 Ada banyak POD Vape unggulan yang bisa Anda beli di pasaran saat ini. Namun di antara berbagai jenis produk tersebut, manakah yang paling cocok untuk Anda? Yuk, cek review lengkap dan harganya di sini. Baca Cristiantio Utama 6 menit 20 Maret 2023 Doa Meninggal untuk Pria dan Wanita Muslim harus tahu bahwa Doa untuk orang mati membawa kedamaian bagi orang-orang sebelum dia. Pertimbangkan doa yang dapat Anda ucapkan. Dibaca oleh Cristiano Yutama 4 menit 19 Maret 2023 7 Cara Menjaga Tubuh Tetap Sehat dan Gemuk Selama Ramadhan Menjaga berat badan bukan hanya soal penampilan, tapi juga soal kesehatan tubuh. Dengan memiliki berat badan ideal, Anda bisa menyelamatkan diri dari risiko gangguan kesehatan lho. Sayangnya, puasa bisa membuat berat badan turun karena tidak bisa makan sesering mungkin. Bahkan, sebagian orang menganggap bulan Ramadan sebagai waktu yang tepat untuk mengenang… Cristantio Read the best 4 minutes Banyak orang di Indonesia memiliki rumah mewah dengan ruang yang luas dan fasilitas yang lengkap. Beberapa di antaranya bahkan dikenal sebagai rumah termahal di Indonesia

Rumah mewah bernilai ratusan miliar tidak hanya di kawasan utama Amerika. Di Indonesia juga banyak pebisnis yang memiliki rumah mewah yang harganya ratusan juta.

Rumah mewah ini dibangun di tengah kota. Dengan lahan yang luas dan bangunan yang megah, rumah ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang tidak main-main.

SBY yang menjadi presiden keenam Indonesia diberi rumah oleh negara pada tahun 2016 di kawasan Kaningan Jakarta Selatan.

Layton At Navapark Bsd

Dikenal sebagai rumah termahal di Indonesia, rumah tersebut memiliki desain modern dan pada tahun 2018 dibandrol dengan harga Rp. Diperkirakan 300 miliar. Namun, hal itu dibantah oleh SBY.

Desain rumah SBY terbilang praktis dan fungsional. Eksteriornya didominasi material kayu. Selain itu, juga memiliki jendela berukuran besar yang menambah kesan modern pada rumah karena bentuknya yang unik.

Banyak orang yang tidak mengetahui bahwa mendiang Bob Sadino memiliki rumah mewah bernilai ratusan miliar di kawasan Lubak Bilos Jakarta.

Harga Rumah Termahal Di Indonesia

Meski tidak terlihat semegah rumah terkenal lainnya, rumah ini sebenarnya berdiri di atas tanah seluas 2 hektar dan luas bangunan sekitar 1.500 meter persegi. Bagus lebar kan?

Bunga Termahal Adalah Kpr Rumah, Benarkah?

Sebagai menteri, Sandiga Uno merupakan pengusaha Indonesia yang sukses. Harga rumah mewah Sandiga ditaksir sekitar Rp 100 miliar pada 20219.

Rumah Sandega didominasi warna putih dengan konsep klasik Amerika. Selain itu, interiornya didominasi oleh citarasa klasik dan warna krem ​​dan putih.

Rumah termahal terakhir adalah kerabat Rafi Ahmed, Alshad Ahmed. Alshad adalah seorang pembalap muda yang bekerja yang memiliki sebuah rumah yang menakjubkan di Bandung. Harganya tidak main-main, bisa sampai puluhan lakh crore rupee. Untuk mengetahui rumah mana saja yang termahal di dunia, simak daftarnya

Bisnis.com, Jakarta – Rumahku adalah istanaku, mungkin desain yang paling cocok untuk 10 rumah termahal di dunia.

Pajak Jual Beli Rumah: Perhitungan Dan Biaya Tambahannya

Dari ukurannya yang besar, interior dan eksterior yang mewah hingga furnitur yang mahal, rumah ini sangat indah dan populer.

Harganya tidak main-main, hingga 10 lakh crore rupee. Untuk mengetahui rumah mana saja yang termahal di dunia, simak daftar di bawah ini dilansir Wealthy Gorilla:

Rumah besar ini terletak di Billionaire’s Row, kawasan paling bergengsi di Kensington Gardens London.

Harga Rumah Termahal Di Indonesia

Properti itu sekarang dimiliki oleh pengusaha dan miliarder India Lakshmi Mittal. Dia adalah ketua dan CEO ArcelorMittal, pembuat baja terbesar di dunia.

Rumah Mewah Ala Crazy Rich Asian Versi Indonesia

Memiliki 12 kamar tidur, kolam renang dalam ruangan, pemandian Turki, dan tempat parkir yang luas untuk 20 mobil.

Palazzo d’Amore dimiliki oleh maestro real estate sukses Jeff Green dan berukuran sekitar 53.000 kaki persegi.

Vila bergaya Mediterania ini memiliki 12 kamar tidur, 23 kamar mandi, beberapa kolam renang, lapangan tenis, air terjun, dan teater, serta garasi untuk 27 mobil.

Sekarang, jika Anda suka berpesta, Anda akan tertarik untuk mengetahui bahwa rumah tersebut juga memiliki ruang dansa dan ballroom untuk mengatur perjalanan kapan pun Anda mau.

Inspirasi Model Rumah Mewah Terbaru

Rumah biasanya lebih terlihat seperti tempat liburan daripada rumah seseorang, tetapi kami dapat meyakinkan Anda bahwa ini adalah salah satu rumah termahal di dunia.

Dimiliki oleh salah satu pendiri Oracle dan orang terkaya di dunia Larry Ellison, properti senilai $200 juta ini adalah rumah termahal kedelapan di dunia.

Di dalam kompleks, Anda akan menemukan 10 properti berbeda, rumah teh dan pemandian, danau buatan, dan kolam ikan koi.

Harga Rumah Termahal Di Indonesia

Di seluruh perkebunan, Anda juga akan menemukan pohon berharga seperti bunga sakura, maple, ek, dan kayu merah.

Wow, Harga Rumah Di Jakarta Lebih Mahal Daripada New York Dan Tokyo!

Anda tidak dapat memiliki daftar rumah termahal di dunia dan tidak memilikinya di New York City.

Rumah seluas 63 hektar ini memiliki 29 kamar tidur, 39 kamar mandi, ruang makan 91 kaki, lapangan basket, arena bowling, lapangan squash, lapangan tenis, dan tiga kolam renang.

Untuk menyalakan rumah ini dibutuhkan banyak listrik, untungnya rumah ini terletak di pembangkit listriknya sendiri.

Dan, bagi Anda yang menyukai mobil Anda, Four Fairfield Ponds memiliki garasi untuk 100 mobil!

Termahal Dan Terbesar, Rumah Ini Bakal Dilelang Rp4,2 Triliun

Dengan perkiraan nilai $330 juta, Odeon Tower Penthouse adalah rumah termahal di dunia.

Untuk uang sebanyak itu, Anda mendapatkan apartemen seluas 35.000 kaki persegi di puncak gedung termahal di Monako.

Jika itu tidak cukup, bagaimana dengan seluncuran air pribadi ke kolam tanpa batas dengan pemandangan 360 derajat.

Harga Rumah Termahal Di Indonesia

Jika Anda lajang dan memiliki uang tunai, ambillah saat kembali ke pasar, karena ini adalah salah satu rumah paling mengesankan yang pernah kami lihat.

Hewan Peliharaan Termahal Di Dunia, Harganya Bikin Kaget!

Diciptakan sebagai “Istana Gelembung”, Le Palais Bill dirancang oleh arsitek Hungaria Ante Lovag dan dibangun antara tahun 1975-1989.

Inspirasi Lovags untuk desain properti berasal dari pemukiman manusia paling awal. Namun, akomodasi ini benar-benar ditingkatkan dengan beberapa kenyamanan yang menyenangkan.

Misalnya, properti ini memiliki tiga kolam renang, banyak taman, dan amfiteater berkapasitas 500 kursi di lereng bukit.

Properti ini terutama digunakan sebagai rumah liburan untuk Pierre, serta tempat spektakuler untuk pesta dan acara seperti menampilkan koleksi Dior.

Bukan Harvard, Inilah 5 Universitas Bergengsi Dengan Biaya Termahal Di Dunia

Rumah sakit termahal di indonesia, harga rumah artis termahal di indonesia, rumah termahal di indonesia, gambar rumah termahal di indonesia, harga saham termahal di indonesia 2022, pemilik rumah termahal di indonesia, harga kopi termahal di indonesia, rumah mewah termahal di indonesia, harga saham termahal di indonesia, harga cat tembok termahal di indonesia, rumah artis termahal di indonesia, 10 rumah termahal di indonesia

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top