Connect with us

Tempat Makan Di Jakarta Selatan Yang Murah Dan Enak

Informasi

Tempat Makan Di Jakarta Selatan Yang Murah Dan Enak

Tempat Makan Di Jakarta Selatan Yang Murah Dan Enak – Ditampilkan pula lima tempat makan enak di DKI Jakarta, rekomendasi kuliner murah khas ibu kota yang wajib dicoba.

Bicara soal kuliner calon ibu kota eks DKI Jakarta memang tidak akan pernah ada habisnya. Sebagai kota terbesar di Indonesia, DKI Jakarta memiliki banyak restoran yang menawarkan berbagai makanan khas dari dalam negeri maupun luar negeri. Sedikit orang yang tahu bahwa masih ada tempat makan enak berupa minimarket atau kedai yang menawarkan kuliner khas dengan harga terjangkau.

Tempat Makan Di Jakarta Selatan Yang Murah Dan Enak

Tempat Makan Di Jakarta Selatan Yang Murah Dan Enak

Warung Sate & Sop Kambing H. Mansur terletak di Jalan KH. Abdullah Syafei Nomor 13 RT.12/RW.9, Bukit Duri, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan. Menu utama dari rumah makan ini adalah Sate dan Sop Kambing yang memiliki cita rasa yang sangat nikmat. Satu porsi sate ayam harganya Rp 35.000 sedangkan sate kambing harganya Rp 40.000.

Ayam Panggang Rempah Murah Dan Enak Di Emados Jakarta Selatan

Warung Soto Betawi H. Ma’ruf terletak di Jalan Pramuka Nomor 64 RT.8/RW.2, Cikini, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat. Berdiri sejak zaman kolonial, Soto Betawi H. Ma’ruf telah menjadi legenda kuliner ibu kota DKI Jakarta. Satu share Soto Betawi dalam promosi ini bernilai Rp 40.000.

Warung Gado-Gado Cemara sudah ada sejak tahun 1947 dan menyajikan menu gado-gado sate ayam, ayam goreng, gulai dan ikan. Letaknya di Jalan Tanah Abang 5 Nomor 36, Petojo Selatan, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat. Satu penawaran gado-gado bernilai Rp 25.000.

Toko Martabak Pecenongan 65A terletak di Jalan Pecenongan Nomor 65A RT.9/RW.3, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat. Berbeda dengan toko martabak lainnya, Martabak Pecenongan 65A menawarkan varian rasa yang berbeda, mulai dari oreo, red velvet, dan nutella. Satu porsi martabak enak sekitar Rp 130.000.

Ragusa Italian Ice Cream berlokasi di Jalan Veteran I Nomor 10 RT.4/RW.3, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat. Berdiri sejak tahun 1932, kedai es krim ini sangat populer di Jakarta Pusat. Satu porsi es krim di Ragusa Italian Ice Cream dipatok dengan harga murah Rp 15.000.

Restoran Tema Garden Di Jakarta Yang Sangat Instagramable

Ingin merencanakan kunjungan tapi tidak ingin repot? Jangan khawatir, pusat penjualan ada di sini untuk menyelesaikan masalah Anda. Laman Marketplace mencantumkan ratusan wisata domestik dan internasional dari wisatawan Indonesia terpercaya. Tunggu apa lagi, simak selengkapnya di >> Marketplace Tour Packages. Di tengah kesibukan pekerjaan, kamu pasti butuh rekomendasi tempat makan enak dan murah terdekat di kawasan Jakarta Selatan.

Kebanyakan orang enggan mencari restoran jauh-jauh. Selain sulit diakses, waktu istirahat yang singkat juga menjadi faktor yang “menentukan”.

Pada ulasan selanjutnya kita akan menemukan rekomendasi tempat makan enak dan murah terdekat di Jakarta Selatan. Jangan lupa komen oke!

Tempat Makan Di Jakarta Selatan Yang Murah Dan Enak

Tempat makan terdekat pertama adalah Menara Prima, Lantai Mezzanine, Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Tempat ini akan memiliki nama yang unik yaitu Cacamarica.

Ini 5 Kafe Baru Di Jaksel Yang Punya Area Outdoor Dan Rooftop Kece

Anda bisa mengunjungi Cacamarica bersama teman dan keluarga karena memiliki nuansa yang hangat. Di sini Anda bisa mencicipi makanan khas Indonesia seperti soto Bandung, nasi ayam dan tahu telor.

Makanan di Cacamarica Indonesian Cuisine dihargai mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 100.000. Relatif murah untuk ukuran Mega Kuningan.

Meski bernama warung, tempat ini sebenarnya adalah restoran dengan konsep Jawa yang kental. Anda bisa melihatnya di garis bingkai, pilihan warna, dan aksen di restoran intim ini.

Warung MJS memiliki pilihan kamar indoor dan outdoor. Selain itu, restoran ini juga berfungsi sebagai tempat bermain bagi anak-anak.

Tempat Makan Enak Dan Murah Di Jakarta Selatan

Silahkan kunjungi Warung MJS di Jl. Setia Budi Tengah No.11, RW.1, Kuningan, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan. Siapkan budget Rp 170 ribu untuk dua orang.

Selain rasa makanannya yang enak, Yinyang Dimsum memiliki interior yang unik, lho. Perpaduan simbol merah dan biru dengan karakter Tionghoa di beberapa sisi membuat kita merasakan semangat Negeri Panda.

Yinyang Dimsum sebagai restoran terdekat yang disebut-sebut banyak orang memiliki menu halal bagi umat Islam.

Tempat Makan Di Jakarta Selatan Yang Murah Dan Enak

Sajian dimsum lezat mulai dari Rp 50.000 bisa didapatkan di Jalan Senopati No. 61, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Tempat Makan Nuansa Alam Di Jakarta Yang Asri Dan Mengesankan!

Seribu rasa memiliki pemandangan yang bagus dari berbagai sisi, terutama dari dalam. Terdapat banyak tanaman indoor berukuran besar, jendela lebar dan kursi kayu dengan finishing glossy, menciptakan pemandangan indah dari setiap sudut ruangan.

Restoran terdekat di Jakarta ini akan membuat Anda membuat pesanan berulang. Selain tempatnya yang asri, variasi makanannya akan menambah pengalaman bersantap Anda.

Di sini Anda akan menemukan hidangan khas Indonesia, Asia, dan seafood. Daripada penasaran, langsung saja datang ke Jl. Gunawarman Raya no. 28, Senopati, Jakarta Selatan.

Sangat menarik bahwa Anda dapat mengambil semua makanan sendiri, ini swalayan. Selain itu, semua makanan dimasak di dalam hotpot itu sendiri.

Tempat Nongkrong Yang Asyik Di Jakarta Selatan

Selain konsep tempat makan yang menarik, Isshin juga memiliki suasana yang santai. Restoran terdekat di Jakarta ini bisa kamu kunjungi bersama teman atau keluarga.

Harganya mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 200 ribu. Lokasinya di Kota Kasablanka, Upper Ground Floor, Food Society – Jalan Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan.

Yang kurang menarik, FEZ menyajikan menu vegetarian, sehingga jangkauannya luas. Restoran ini memiliki menu unik yang tidak akan Anda temukan di tempat lain.

Tempat Makan Di Jakarta Selatan Yang Murah Dan Enak

Anda bisa mengunjungi FEZ Kinara dan Aroi Thai di Jalan Kemang Raya No. 78B, Kemang, Jakarta Selatan. Anda harus merogoh kocek mulai dari Rp 250 untuk makan dua orang di sini.

Restoran All You Can Eat Di Jakarta Terabru Yang Enak Dan Unik

Blue Jasmine adalah tempat yang harus dicoba. Restoran ini memiliki desain interior yang cantik dengan aksen warna putih, krem, dan coklat.

Blue Jasmine memiliki beberapa menu andalan Indonesia seperti salmon dip laksa, gurame dengan sambal matah dan lain sebagainya. Anda bisa makan di sini seharga Rp 400.000 untuk dua orang.

Jika tertarik, Anda bisa mengunjungi Jalan Kyai Maja No.39, RW.2, Gunung, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan.

Bistik Delaris adalah makanan terdekat yang wajib Anda kunjungi bersama keluarga. Selain menawarkan makanan khas daerah di Indonesia, restoran ini juga memiliki menu khusus untuk anak-anak.

Rekomendasi Tempat Makan Terdekat Di Jakarta Selatan

Untuk dua orang, Anda akan membayar mulai dari Rp 140 ribu. Lokasinya di Jalan Pangeran Antasari No.44, RT.7/RW.7, Cipete Selatan, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan.

Restoran terdekat di urutan pertama adalah Iga Bagus. Restoran ini menawarkan pemesanan dine-in, takeout, dan app.

Seperti namanya, salah satu menu yang populer di sini adalah iga goreng 1 kg. Rata-rata di Traveloka yaitu 4,2/5.

Tempat Makan Di Jakarta Selatan Yang Murah Dan Enak

Harga menu mulai dari Rp 60.000, berlokasi di Jalan Tebet Timur Daam II No. 12, Tebet, Jakarta Selatan.

Tempat Makan Enak Di Jakarta, Rekomendasi Kulineran Murah Ibukota

Di sini kamu bisa menemukan makanan khas Aceh dengan harga terjangkau mulai dari Rp 45.000.

Pocut Dara memiliki peringkat 4,6/5 di Idfirms.com. Jika ingin mencobanya, datang saja ke Jalan Raya Pasar Minggu No. 30, Pancoran, Jakarta Selatan.

Kiloan Cipete Kerang sangat cocok sebagai hidangan utama. Pasalnya, menu di sini dijual per kilo, jadi sangat hemat, mulai dari Rp 55.000.

Restoran terdekat ini memiliki peringkat Google 4,5 dan terletak di Jalan Cipete Raya No. 13, Cipete, Jakarta Selatan.

Cafe Bernuansa Ala Korea Di Jakarta, Fans Kpop Mari Merapat!

Restoran ini memiliki lokasi yang agak tersembunyi yaitu di Jalan Kemang Selatan lebih tepatnya area Johnny’s Car Wash.

Jadi Anda harus pergi ke mesin pencuci piring untuk itu. Namun harga yang ditawarkan cukup menggiurkan, mulai dari Rp 25 ribu.

Di sini, seharga Rp 50.000, kamu bisa menemukan makanan Jepang enak yang cocok dengan lidahmu. Restoran ini memiliki rating 4,4/5 di Google.

Tempat Makan Di Jakarta Selatan Yang Murah Dan Enak

Curry Curry adalah nama dari sekitar 20 penjual gulai yang berjejer di kawasan Jalan Mahakam, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Restoran India Di Jakarta, Nomor 4 Sering Dikunjungi Orang Asli India!

Rumah makan terdekat adalah Sate Apjay yang terletak di sepanjang jalan Panglima Polim No. 22, Cipete Utara, Jakarta Selatan.

Sate Padang Ajo Ramon sudah ada sejak tahun 1980-an. Soal rasa, Anda tak perlu khawatir karena sudah teruji lebih dari 40 tahun.

Pastikan untuk memesan terlebih dahulu agar tidak kehabisan, dan sesuaikan budget Anda mulai dari Rp 30.000. Restoran ini juga memiliki rating 4,6 di Google.

Coto Makassar Ampera Daeng berlokasi strategis dan mudah ditemukan, tepatnya di kawasan Jalan Ampera Raya No.17, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Tempat Makan Outdoor Di Jakarta Terbaik Yang Wajib Dicoba

Selain Coto, kamu juga bisa menemukan kue khas Makassar di sini. Siapkan saja budget sebesar Rp. 75 ribu. Peringkat restoran ini di Google adalah 4,5/5.

Kedua restoran ini yaitu Warung Pasta dan Locarasa terletak di area yang sama. Keduanya merupakan kombinasi sempurna yang memanjakan lidah.

Tawaran ini juga cocok untuk siswa. Restoran Google di Jalan Kemang Raya No. 81, Kemang, Bangka, Jakarta Selatan, memiliki rating 4,3/5.

Tempat Makan Di Jakarta Selatan Yang Murah Dan Enak

Siapkan paket mulai Rp 25.000 untuk menikmati pasta dan nasi dengan harga terjangkau dan enak.

Tempat Makan Lesehan Di Jakarta Yang Murah

Nasi Goreng Kambing (NGK) Babeh sudah ada sejak tahun 1990. Sedangkan resto ini tetap menjaga cita rasa produknya.

Dengan harga mulai dari Rp 22.000, NGK Babeh mendapat rating Google 4,4/5. Tempatnya Masjid Raya Pedurenan, Karet Kuningan, Jakarta Selatan.

Properti ini terletak di Jalan Karet Pedurenan, Gg. Dogol, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, diberi peringkat 4,5/5 di Google dan harga mulai dari Rp 10.000.

Warung Betawi Hapen terletak di Jalan Saco No. 12, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, wajib dicoba.

Kuliner Pinggir Jalan Di Jakarta Yang Sukses Bikin Ketagihan!

Bubur Ayam Palapa adalah salah satu restoran termurah di sekitar dengan harga mulai dari Rp 11.000.

Namun, tempat ini bisa menjual hingga 600 porsi per hari. Bubur Ayam Palapa buka pukul 05:30 – 09:30. Peringkat tempat ini di Google adalah 4,6/5.

Sate Thaican 87 Bang Ocit memiliki banyak penggemar di Jakarta. Salah satu restoran terdekat juga bisa meminta seporsi standar sate.

Tempat Makan Di Jakarta Selatan Yang Murah Dan Enak

Restoran ini disebut-sebut sebagai salah satu kedai sate Thailand terbaik di Jalan Simprug Golf 2, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Pilihan Tempat Nongkrong Di Jakarta [yang Paling Asik!]

Hanya

Tempat makan yang enak dan murah di jakarta selatan, tempat makan di batam yang enak dan murah, tempat makan enak dan murah di jakarta selatan, tempat makan di karawang yang enak dan murah, tempat makan di jimbaran yang murah dan enak, tempat makan di bandung yang enak dan murah, tempat makan enak dan murah di jakarta, tempat makan di kemayoran yang murah dan enak, tempat makan yang enak di jakarta selatan, tempat makan di lembang yang enak dan murah, tempat makan enak murah di jakarta selatan, tempat makan lesehan di bogor yang enak dan murah

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top