Connect with us

Tempat Pas Foto Di Jakarta Selatan

Informasi

Tempat Pas Foto Di Jakarta Selatan

Tempat Pas Foto Di Jakarta Selatan – Anda sedang mencari studio foto untuk mengabadikan momen-momen penting seperti wisuda, pernikahan, atau potret keluarga? Tak perlu khawatir karena banyak studio foto bertema di Jakarta dengan pelayanan dan fasilitas terbaik. Tentu saja, hasil foto Anda akan meningkat dan momen indah Anda akan terekam selamanya dalam foto yang akan bertahan selamanya. Berikut adalah 7 link kualitas terbaik untuk studio fotografi di Jakarta.

Anda ingin melakukan pemotretan dengan tema rumah yang unik seperti kamar mandi, dapur, ruang tamu, tangga, dan halaman belakang. Wah, sangat istimewa, ya! Studio foto ini buka setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 21:00. Tempat ini terletak di Sunter, Jakarta Utara. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi @heydaypictures di Instagram.

Tempat Pas Foto Di Jakarta Selatan

Tempat Pas Foto Di Jakarta Selatan

Ini adalah studio fotografi yang terletak di Kedoya, Jakarta Barat. Maka dari itu, tema photoshoot yang dihadirkan disini juga sangat lucu dan salah satunya adalah tema Alice in Wonderland. Sangat istimewa, ya! Jika Anda ingin mencari tema romantis untuk foto prewedding Anda, Anda bisa memilih tema Cafe Del Amor atau Window of Love.

Cafe Konsep Garden, Tempat Nongkrong Di Jakarta Selatan Yang Hits Dan Cozy

Studio fotografi ini berlokasi di Menteng, Jakarta Pusat. Studio foto ini menjadi andalan untuk kebutuhan pemotretan selebriti Indonesia, lho! Namanya Isyana Saraswati, Afghan dan Randy Pandu yang melakukan pemotretan untuk lagu terbaru Lagu Cinta. Selebgram Awkarin melakukan pemotretan di sini juga lho. Anda tidak dapat meragukan kualitas gambar di sini!

Mencari studio foto yang lengkap? Anda harus mengunjungi Studio Jakarta. Berikut adalah studio foto dengan peralatan terlengkap, dibantu oleh lighting assistant. Studio foto ini memiliki 3 studio yang bisa Anda pilih. Jadi, jika Anda ingin melakukan pemotretan di sini, Anda bisa melakukan reservasi terlebih dahulu melalui kontak yang diberikan.

Wee Studio juga merupakan studio foto favorit selebriti Indonesia seperti Avkarin. Wee Studio menyediakan jasa fotografi bagi Anda yang ingin mengabadikan momen berharga seperti wisuda, prewedding atau potret keluarga. Wee Studio menawarkan berbagai pilihan latar belakang dan properti. Anda akan dilayani oleh fotografer berpengalaman dan menggunakan foto berkualitas baik.

Studio foto berukuran 5×10 cm ini sangat cocok untuk prewedding, foto keluarga, dll. Dengan perlengkapan penerangan yang lengkap dan fasilitas parkir yang luas serta didukung oleh petugas yang siap membantu, menjamin kenyamanan Anda dan keluarga. Dijamin hasil gambar dengan kualitas terbaik bisa Anda dapatkan dari studio kelas atas.

Tempat Wisata Di Jakarta Terpopuler 2023 & Harga Tiketnya

Ini adalah konsep studio foto yang unik karena tidak hanya di dalam ruangan, tetapi Anda juga dapat melakukan sesi foto di luar. Louvre Photography menyediakan semua layanan fotografi untuk mengabadikan setiap momen indah di dalam dan di luar ruangan, seperti pernikahan, pernikahan. tradisional, pasangan, keluarga

Anda bisa mempromosikan jasa dan produk Anda dalam bentuk artikel atau konten Instagram. Menarik, bukan? Isi formulir di http://bit.ly/business-placement-registration! Kebersamaan dengan teman dan orang tersayang benar-benar salah satu bentuk relaksasi yang paling menyenangkan setelah hari yang sibuk. Berbincang sambil menikmati indahnya pemandangan kota Jakarta dari lantai tertinggi yang disebut rooftop pasti akan menjadi pengalaman baru yang menarik. Anda sedang mencari tempat liburan yang indah dan menawan di Jakarta? Yuk simak artikel selanjutnya!

Ini adalah atap yang sangat menakjubkan di Langit Seduh di area Jakarta Pusat! Sebut #ngopidlangit dan nikmati rooftop stay di Takes Mansion & Hotel yang memiliki suasana Instagrammable namun dengan harga minuman dan makanan yang terjangkau! Langit Seduh meliputi 2 area yaitu area indoor dengan konsep rumah semi kaca, sehingga pencahayaan disini sangat indah saat siang dan malam hari.

Tempat Pas Foto Di Jakarta Selatan

Nah, berkat #ngopidlangit, kopi khas Langit Seduh wajib kamu coba! Kopi enak dan modern bisa kamu coba di Iced Kopilang (Rp 38.000). Kopi ini memiliki rasa yang seimbang dengan pahitnya kopi, namun cocok dengan krim dan manisnya susu segar dan sirup. Rasanya sangat enak dan rasanya seperti kopi susu yang sekarang sudah mendidih. Tempat nongkrong di Jakarta ini ada di Takes Mansion Hotel, Jalan Kebon Sirih 1, No.3, Jakarta Pusat.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Rooftop Di Jakarta Yang Indah Dan Mempesona

Deburan ombak tropis menambah keindahan interior ruang rooftop di Jakarta ini. Dari segi desain, La Boheme menggunakan furnitur mulai dari kursi hingga bantal sofa dengan menggunakan warna hitam putih, sehingga tenda gantung di Jakarta ini bergaya modern, lampu neon digunakan sebagai salah satu objeknya. Lokasi La Bohème sangat strategis, dekat dengan stasiun Setiabudi Astra, langsung di Jalan Setiabudi Barat no. 18, Jakarta Pusat.

Nyaman dan santai, hal lain yang membuat menarik di La Bohema adalah view yang memberikan pemandangan menakjubkan dari gedung pencakar langit yang tinggi di kawasan Jakarta Pusat. Di sini Anda dapat bersantai dan menikmati kopi yang enak bersama teman-teman Anda.

Ingin bersantai dengan pemandangan gedung pencakar langit Jakarta? Atap adalah jawabannya! Rooftop Jakarta ini terletak di lantai 6 Tower 2 MD Place. Kedekatannya dengan pusat kota menjadikannya restoran atap yang strategis, dan tentu saja, cukup ramai!

Konsep built-in disini adalah nuansa taman outdoor. Penthouse ini memiliki nuansa homey, seperti rumah bertingkat dengan balkon yang luas. Dekorasi vintage menghiasi dapur ini, seperti mesin tik, bingkai, dan berbagai tanaman hias yang digantung di atap rumah di Jakarta. Sejumlah tanaman hias telah diletakkan di luar atap rumah untuk memanjakan mata. Angin sepoi-sepoi dan pemandangan gedung menjadi kombinasi yang pas untuk dinikmati bersama pasangan dan sahabat.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Yang Instagramable

Anda dapat menikmati bersantai dengan angin sepoi-sepoi di Por Que No sambil menyaksikan lampu-lampu kota Jakarta! Menu utama di rooftop hanggar di Jakarta ini adalah tapas, hidangan khas Spanyol. Por Que No menawarkan berbagai hidangan khas Spanyol sebagai ciri khasnya.

Por Que No menawarkan berbagai tapas asli Spanyol, termasuk hidangan Spanyol populer seperti Churros dan Paella. Paella adalah masakan khas Spanyol yang terbuat dari nasi, yang kemudian dimasak hingga bumbu berubah menjadi nasi. Hidangan ini dibumbui dengan bumbu dan lauk yaitu udang, steak, ayam atau sapi. Por Que No De terletak di lantai 5 RITZ, Jalan HOS. Cokroaminoto No.91, Menteng, Jakarta Pusat.

Egghhotel adalah salah satu rooftop di Jakarta yang wajib kamu coba. Bentuk bangunannya seperti rumah kaca, sehingga sangat cantik jika ingin menikmati golden hour dengan pencahayaan terbaik untuk mempercantik foto selfie Anda.

Tempat Pas Foto Di Jakarta Selatan

Datang dan habiskan waktu berkualitas bersama teman, kolega, dan keluarga Anda di Egghotel. Suasana yang menyenangkan juga cocok untuk mereka yang ingin menikmati santapan atau live music. Tau kan, sering ada acara live music jadi seru buat nongkrong bareng. Egghhotel Suites at Seven terletak di Lantai 3, Kuningan, Jakarta Selatan.

Daftar List Gedung Pernikahan Di Jakarta Tahun 2022

Dari FJ Air 7, kamu bisa menikmati pemandangan indah gedung-gedung tinggi Jakarta. Bahkan, banyak orang pergi ke salah satu tenda di Jakarta. Memadukan konsep taman tropis yang manis dengan berbagai elemen industrial, FJ On 7 memiliki begitu banyak spot foto yang Instagrammable sehingga sayang untuk dilewatkan!

Jika tertarik, Anda bisa datang langsung ke Gedung Koloni 6 di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan. Lihat, tempat ini penting strategis, tepat di tengah Kemang. Akses mudah dan dekat dengan objek wisata lain di Kemang. Rooftop di Jakarta ini menyediakan sofa empuk yang nyaman. Jadi, apakah nyaman berlama-lama di sini? Makanannya kebanyakan makanan barat seperti fish and chips, aneka pizza dan steak.

Di sini dia duduk di atap hotel ‘Monopoli Monopoli’ yang sesungguhnya di Jakarta. Nikmati masa inap yang santai di lantai 5 Hotel Monopoli yang terjangkau dan terjangkau! Bulan memiliki 2 area yaitu ruang dalam ruangan dengan konsep rumah kaca, sehingga cahaya disini sangat indah pada siang dan malam hari. Ya, area outdoornya memiliki kolam renang yang penuh dengan bunga warna-warni. Pikiran Anda, suasana di sini di malam hari sangat bagus. Dengan nuansa taman tropis serta kolam kecil yang dipenuhi bunga-bunga cantik, rooftop bar ini melengkapi suasana.

Makanan yang ditawarkan tak kalah nikmat dengan suasananya, juga menambah indahnya langit sore Jakarta. Hidangan unggulan di The Moon antara lain beragam yakitori (sate), seperti Kawa (Rp 25.000) dengan kulit ayam yang lezat dan sate sapi Negima (Rp 30.000). Anda bisa memesan berbagai minuman mojito yang enak untuk menemani makan Anda. Nah, tempatnya adalah Jalan Taman Kemang No. 12, Kemang, Jakarta Selatan.

Cafe Outdoor Di Jakarta Selatan, Pas Buat Me Time!

Ingin merasakan serunya bersantai di rooftop lantai 5 dengan pemandangan kolam renang dan gedung pencakar langit Jakarta sambil menunggu pergantian tahun? Kemang Icon Building Edge jawabannya! Jika Anda ingin merasakan asyiknya percakapan rooftop di Jakarta, The Edge adalah referensi yang bagus karena menawarkan pengalaman bersantap yang dipersonalisasi.

Fasilitas unggulan yang ditawarkan oleh The Edge antara lain sarapan pagi, bir, parkir, rooftop, bersantap dengan area VIP, WIFI, tempat duduk dalam atau luar ruangan, tempat duduk dalam ruangan, area layanan- lounge, musala yang memadai, dan area merokok. Instagrammable? Untuk ya! Jadi makanan yang ditawarkan rata-rata western fare, salah satunya adalah salmon kering dengan saus mustard (Rp 125.000), irisan salmon dengan pure truffle, salad, dan saus mustard yang creamy. Tempat nongkrong ini bisa kamu temukan di Jalan Kemang Raya I, Kemang, Jakarta Selatan.

Lucy In The Sky adalah rooftop bar dan tempat yang sering dikunjungi di Jakarta

Tempat Pas Foto Di Jakarta Selatan

Tempat pas foto di bandung, studio pas foto jakarta selatan, tempat foto pas foto, tempat pas foto jogja, tempat pas foto jakarta selatan, harga pas foto di fujifilm, pas foto jakarta selatan, tempat pas foto jakarta, cara edit foto agar pas di instagram, tempat pas foto di jogja, tempat pas foto terdekat, cara edit pas foto di photoshop

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top