Connect with us

15 Tempat Wisata Di Bali Yang Wajib Dikunjungi

Informasi

15 Tempat Wisata Di Bali Yang Wajib Dikunjungi

15 Tempat Wisata Di Bali Yang Wajib Dikunjungi – Memiliki keindahan alam yang menakjubkan dengan budaya yang masih terjaga Bali sering dijadikan sebagai destinasi liburan unggulan.

Nah, jika anda sedang merencanakan liburan ke pulau dewata Bali, rekomendasi tempat wisata terbaik di Bali ini bisa dijadikan referensi.

15 Tempat Wisata Di Bali Yang Wajib Dikunjungi

15 Tempat Wisata Di Bali Yang Wajib Dikunjungi

Informasi pendampingnya lengkap dengan harga, jam buka, fasilitas dan informasi aktivitas seru yang akan membuat pengalaman liburan Anda tak terlupakan.

Wisata Sejarah Di Bali Yang Wajib Dikunjungi

Rekomendasi di bawah ini mencakup berbagai topik pariwisata. Mulai dari wisata alam, perbukitan, pantai, atraksi adrenalin, seni hingga kuliner.

Anda tidak harus pergi ke Amerika untuk melihat keindahan Green Canyon. Ya, selain terkenal dengan pantainya, Bali juga memiliki tempat yang mirip dengan Green Canyon.

Tempat ini adalah Hidden Canyon Beji Guwang, yaitu wisata alam dengan tebing-tebing tinggi yang mengelilingi sungai mirip ngarai hijau dengan air berwarna biru kehijauan.

Hidden Canyon Beji juga memperlihatkan keindahan bebatuan, seolah-olah dipahat oleh para seniman untuk menciptakan mahakarya alam yang luar biasa.

Destinasi Instagrammable Di Bali Yang Harus Sobat Pesona Kunjungi

Tempat wisata di Bali lainnya yang menawarkan keindahan luar biasa adalah Ubud Monkey Forest, dengan keindahan bangunan pura dengan arsitektur kuno di hutan yang rimbun.

Selain itu, banyak tempat menakjubkan lainnya yang bisa dikunjungi di dalam hutan, seolah-olah belum dijelajahi sepanjang hari.

Anda bisa menemukan keindahan menakjubkan lainnya di Pura Gunung Kawi. Tempat wisata di Bali ini merupakan situs cagar budaya dengan pura berupa pahatan batu yang berasal dari zaman dahulu kala.

15 Tempat Wisata Di Bali Yang Wajib Dikunjungi

Apalagi Anda bisa merasakan suasana damai. Jangan lupa siapkan kamera dan pakaian yang bagus untuk memotret bebatuan Kawi yang menakjubkan dan mempesona.

Wisata Manado Paling Indah & Wajib Dikunjungi Tahun 2023

Namun untuk menikmati keindahan tempat wisata ini, setiap tamu harus mengenakan pareo dan selendang yang diikatkan di pinggang. Pakaian wajib ini bisa disewa di loket penjualan tiket.

Di antara banyak pantai di Bali, Pantai Seminyak wajib dikunjungi. Meski selalu ramai, pemandangan pantainya sangat bagus dan bersih, serta memiliki pasir yang lembut.

Kegiatan yang paling umum dilakukan di Pantai Seminyak adalah bersantai, menunggu matahari terbit dan bermain pasir dan air.

Fasilitas lengkap dan mewah tersedia di sekitar pantai. Berdasarkan akomodasi, restoran, dan lainnya. Jadi anda tidak perlu khawatir jika ingin menginap di tempat ini.

Yuk Explore! 15 Spot Foto Kekinian Di Bali Yang Hits Dan Keren

Tidak ada alasan untuk meragukan keindahan biota laut. Faktanya, penyelam pernah bertemu dengan hiu martil, ikan mola-mola, dan hiu paus.

Anda tidak perlu khawatir jika baru pertama kali mencobanya, karena banyak operator yang menawarkan fasilitas untuk belajar menyelam.

Oleh karena itu, memungkinkan Anda berjalan di permukaan air dengan kecepatan 80 km/jam dan menyelam di kedalaman 2 meter dengan kecepatan 40 km/jam.

15 Tempat Wisata Di Bali Yang Wajib Dikunjungi

Ini adalah tempat wisata di Bali yang terletak di tepi danau seluas 5 hektar. Ada beberapa tur yang menantang untuk dimainkan bersama tim.

Tempat Wisata Di Singaraja Buleleng Terhits Dan Terbaru

Ini adalah salah satu wakeboard yang paling direkomendasikan. Anda akan berdiri di atas papan dan ditarik dengan bantuan perahu berkecepatan tinggi. Lalu ada water ski, double ski untuk water scurfing.

Layanan spa yang ditawarkan sangat beragam. Situs ini berbatasan dengan sungai yang mengalir, yang juga dapat digunakan sebagai tempat meditasi.

Untuk menambah keceriaan relaksasi, hotel menawarkan tempat berenang dan berendam di jacuzzi air panas untuk melihat suasana santai dan artistik.

Selain wisata alam, Anda bisa menikmati wisata budaya di kota wisata Penglipuran untuk merasakan suasana budaya yang kental dengan lanskap arsitektur khas Bali.

Mau Healing Di Bali? Ini 15 Rekomendasi Tempat Yang Cocok

Menariknya, kota ini begitu bersih hingga dinobatkan sebagai kota terbersih di dunia. Sebenarnya tidak ada bisnis kendaraan bermotor di sana.

Tempat lain yang tidak boleh dilewatkan di Bali adalah menyaksikan tarian Kecak di Uluwatu, sebuah pura yang terletak di Kuta Selatan.

Penari yang menari bukanlah orang sembarangan. Mereka adalah para penari yang diseleksi secara ketat untuk dapat menampilkan tarian yang indah dan padat.

15 Tempat Wisata Di Bali Yang Wajib Dikunjungi

Selain tari Kecak, tari barong GWK (Garuda Wisnu Kencana) juga berhasil menarik perhatian masyarakat dunia, sehingga tidak boleh dilewatkan saat liburan di Bali.

Tempat Wisata Jawa Barat Populer Yang Wajib Dikunjungi

Aula menampung 800 penonton. Dengan pertunjukan yang bagus dan ratusan orang menonton, tidak bisakah Anda membayangkan betapa serunya di sana?

Sebelum pertunjukan dimulai, lihat dulu area GWK untuk menikmati jalan-jalan santai gratis menikmati pemandangan Bali yang artistik dan menakjubkan.

Setelah Anda mendayung, dua atau tiga pulau disilangkan. Ya, ungkapan ini cocok untuk menggambarkan suasana restoran The Amora Bali.

Sayangnya restoran ini tutup pada malam hari, sehingga Anda tidak bisa menikmati terangnya bintang di langit Bali di restoran The Amora Bali.

Tempat Wisata Di Nusa Penida (2023)

Menu yang ditawarkan sangat bervariasi. Dari menu Western hingga menu Oriental dan makanan khas Bali, dengan cita rasa yang mutlak tidak perlu diragukan lagi.

Inilah tempat wisata favorit di Bali untuk ngopi sambil makan. Yang membedakannya dari kafe biasa adalah pemandangannya.

Lokasinya sangat bagus karena kafenya berada di depan air terjun. Sambil menikmati santapan, Anda bisa langsung merasakan kesejukan air terjun.

15 Tempat Wisata Di Bali Yang Wajib Dikunjungi

Single Fin tak kalah menakjubkan dengan lokasi kuliner sebelumnya. Tempat wisata di Bali ini terletak di tebing yang menghadap Samudera Hindia.

Tempat Wisata Di Papua Yang Wajib Dikunjungi Di Tahun 2021

Sebelum pulang pastikan mampir ke Pasar Seni Sukawati. Ini adalah tempat wisata terbaik di Bali untuk membeli oleh-oleh seni sebagai oleh-oleh.

Bila Anda membeli dalam jumlah besar, Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah. Hal ini tentu sangat menghemat biaya.

Selain itu, suasana alamnya yang masih sangat asri dengan kentalnya budaya membuat Anda betah berlama-lama di Bali. Bali tak hanya identik dengan Denpasar, Badung, dan Singaraja lho! Masih ada kabupaten lain yang keindahan alamnya tidak bisa dipandang sebelah mata, termasuk Kabupaten Karangasem.

Kerajaan di provinsi Bali yang terletak di sisi timur pulau dewata ini memiliki banyak potensi alam yang sangat vital. Kabupaten dengan luas 839,5 kilometer persegi ini memiliki atraksi budaya yang tak kalah. Tidak ada salahnya jika beberapa wisatawan lokal maupun mancanegara berkunjung ke beberapa tempat wisata di Karangasem.

Tempat Wisata Di Bangkok Yang Wajib Dikunjungi

Namun pamor tempat wisata di Karangasem ini tidak sepopuler yang ada di kota Badung, Tabanan dan Denpasar. Padahal, keindahan alamnya berperan besar membuat pulau Bali begitu populer di dunia pariwisata internasional.

Bagi Anda yang tertarik untuk mendapatkan pengalaman baru berwisata di Bali, tidak ada salahnya untuk menjelajahi tempat wisata Karangasem yang tidak jauh dari Denpasar, sekitar dua jam perjalanan darat. Anda dijamin mendapatkan kesan tak terlupakan dari tempat wisata di Karangasem Bali ini!

Taman dengan konsep istana air adalah kesenangan terbesar Tirta Gangga. Pemandangannya yang keren dan Instagrammable membuat banyak wisatawan mancanegara maupun lokal berkunjung ke salah satu tempat wisata populer Karangasem ini.

15 Tempat Wisata Di Bali Yang Wajib Dikunjungi

Beragam tempat keren bisa kamu temukan, mulai dari air mancur cantik, kolam renang berpemandangan indah, hingga backdrop Gunung Agung yang cantik untuk dijadikan backdrop foto.

Daftar Tempat Wisata Di Bali Yang Bisa Jadi Pilihan Untuk Dikunjungi

Anda tidak hanya bisa bersantai dari pemandangan yang menakjubkan, tetapi Anda juga bisa menyejukkan diri dengan berenang di sini. Seru!

Tak bisa dipungkiri, Pura Lempuyang Luhur merupakan salah satu tempat wisata di Karangasem yang paling populer. Tentu saja candi ini memiliki pesona yang unik.

Pura ini merupakan salah satu pura tertua di Bali Timur dan terletak di kaki Gunung Keramat Lempuyang. Dari atas Anda akan menemukan pesona alam yang segar.

Bahkan sedikit yang menyebut kuil ini sebagai gerbang surga. Meskipun menarik untuk memiliki spot foto, Anda harus tetap menjaga keseimbangan saat berkunjung karena candi ini adalah tempat ibadah bagi umat Hindu.

Tempat Wisata Di Bali Yang Keren, Populer, Dan Nge Hits Banget Untuk Liburan

Selain Tirta Gangga, Kerajaan Karangasem juga menyisakan istana air yang kurang mengesankan, Taman Sukasada atau Istana Air Taman Ujung.

Perpaduan arsitektur Bali dan gaya Eropa menjadikan istana air ini spektakuler. Belum lagi latar belakang Gunung Agung di sisi barat yang menambah eksotisme tempat ini.

Bangunan keraton yang sudah tidak utuh lagi juga menjadikan keraton air ini Instagrammable, cocok untuk aktivitas selfie Anda.

15 Tempat Wisata Di Bali Yang Wajib Dikunjungi

Salah satu tempat paling terkenal di Instagram ini menawarkan panorama yang indah. Tapi itu adalah ayunan di antara pohon kelapa, juga dikenal sebagai Pabrik Cokelat Charlie, yang sangat menakjubkan.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Jawa Timur Yang Perlu Kamu Kunjungi

Selain berayun dan bermain di pantai dan di antara pohon kelapa, si kecil tentu akan tertarik dengan kelas masak coklat yang ditawarkan.

Tempat wisata di Karangasem ini juga merupakan tempat bersantai yang menyenangkan. Bayangkan menikmati coklat di pantai yang indah, sungguh menyenangkan bukan?

Ya, Lotus Lagoon Candidasa adalah tujuan wisata yang layak dikunjungi karena keunikan ratusan bahkan ribuan bunga teratai di kolam. Dominasi warna pink dan fuchsia yang berbeda memberi siapa pun yang bersantai di sini suasana yang nyaman dan santai.

Kolam besar yang dipenuhi bunga teratai juga memberikan perasaan tersendiri untuk menenangkan hati. Pemandangan alam juga menambah daya tarik yang unik dari taman bunga segar ini.

Tempat Wisata Favorit Wisatawan Indonesia Di Bali

Menikmati keindahan alam bawah laut tanpa mengeluarkan banyak uang? mungkin Dengan membawa alat snorkeling sendiri, Anda bisa snorkeling di Tulamben, Karangasem dan menikmati keindahannya tanpa harus berenang jauh dari bibir pantai.

Pantai Tulamben memiliki biota laut yang indah dengan terumbu karang yang menakjubkan. Anda juga bisa melihat bangkai kapal USS Liberty yang tenggelam pada tahun 1963.

Lokasinya masih tersembunyi. Untuk menuju ke tempat tersebut, Anda juga harus melakukan tracking terlebih dahulu sebelum menemukan pantai berpasir putih dengan panorama laut biru yang luas.

15 Tempat Wisata Di Bali Yang Wajib Dikunjungi

Selain berenang dan berjemur, Anda juga bisa snorkeling di pantai ini. Meski lokasinya tersembunyi, ada penduduk setempat yang menyewakan peralatan snorkeling, masker, dan jaket pelampung. Ini sangat menyenangkan, Anda tahu!

Top 15 Tempat Wisata Purwokerto 2023, Curug Alami

Pantainya sendiri cukup menyenangkan untuk dijadikan tempat bersantai. Di pagi hari Anda dapat menikmati matahari terbit yang segar. Airnya yang jernih dengan ombak yang tenang semakin memanjakan Anda untuk bermain air di sini.

Pantai Amed adalah tempat terbaik untuk menyelam dan snorkeling. Pemandangan bawah lautnya masuk kategori keren dan luar biasa. Visibilitas di dalam

Tempat wisata di singapura yang wajib dikunjungi, tempat wisata di taiwan yang wajib dikunjungi, 10 tempat wisata di bali yang wajib dikunjungi, wisata bali yang wajib dikunjungi, tempat wisata di bangkok yang wajib dikunjungi, tempat makan yang wajib dikunjungi di bali, tempat wisata di sabang yang wajib dikunjungi, tempat wisata di thailand yang wajib dikunjungi, tempat wisata di jepang yang wajib dikunjungi, tempat wisata di belitung yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapore yang wajib dikunjungi, wisata di bali yang wajib dikunjungi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top