Connect with us

Hotel Dekat Bromo Jawa Timur

Informasi

Hotel Dekat Bromo Jawa Timur

Hotel Dekat Bromo Jawa Timur – Bromo adalah salah satu tempat paling populer di kalangan pendaki di Jawa Timur dan Indonesia. Gunung ini memiliki daya tarik unik yang pasti bisa membuat siapapun tergila-gila. Beberapa wisatawan tidak memilih untuk bermalam di dekat Gunung Bromo. Kali ini penulis akan menyarankan akomodasi terbaik agar Sahabat Traveling dapat menikmati embun pagi Bromo sambil memanjakan diri.

Jika traveler yang ramah akan berlibur sendirian ke Bromo, maka Whiz Capsule Hotel Grand Bromo bisa menjadi salah satu tempat menginap yang ideal. Berlokasi di Jalan Raya Bromo, Bromo, hotel ini menawarkan berbagai fasilitas mulai dari loker, kamar mandi, Wi-Fi, handuk hingga kamar tidur yang cukup nyaman untuk ditinggali. Selain itu, Hotel Kapsul Whiz Grand Bromo juga memiliki kamar dan vila standar dengan kolam renang dan patio.

Hotel Dekat Bromo Jawa Timur

Hotel Dekat Bromo Jawa Timur

Kedai selanjutnya dengan suasana yang tak kalah menarik adalah Pagupon Bromo. Seorang musafir yang sangat ramah memilih properti ini

Hotel Terbaik Di Dekat Gunung Bromo

Karena harganya yang sangat terjangkau. Hotel ini terletak di Jalan Raya Bromo, Wonotomo, Sukapura, Bromo. Meski dengan harga yang sangat terjangkau, Teman Traveler akan mendapatkan fasilitas yang nyaman dengan view hamparan karpet hijau di luar kamar. apakah itu menarik?

Bromo Camp House bisa disebut sebagai salah satu akomodasi unik karena desainnya yang menarik. Properti ini terletak di Jalan Raya Bromo KM. 31, Dusun Krajan, Desa Sapikerp, Bromo, bangunan ini masih terbilang baru, konstruksinya dirancang khusus untuk menciptakan suasana hangat di dalam ruangan. Hotel ini dekat dengan beberapa tempat wisata seperti Air Terjun Madakaripura yang hanya berjarak 6 km dan Gunung Bromo yang hanya berjarak 10 km!

Akomodasi ini cocok untuk traveler ramah yang menginginkan tempat menginap yang lebih privat, karena hotel ini dibangun seperti kabin kecil, dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti kamar mandi, TV, bahkan teras pribadi. Menginap di sini, Teman Traveler bisa menikmati pemandangan alam sekitar hotel yang sangat indah. Jika tertarik menginap di sini, traveler yang ramah bisa langsung menuju Teras Bromo yang terletak di Jalan Raya Bromo, Bromo. Jangan lupa untuk mengambil foto sebanyak mungkin di area yang ditentukan!

Dikenal tidak hanya karena pemandangannya yang indah, Jiva Java Resort juga populer sebagai salah satu lokasi Bromo Jazz Gunung, yang sebelumnya dikenal sebagai Java Banana Cafe and Gallery. Jika Anda adalah traveler yang ramah berlibur atau menginap bersama keluarga, hotel ini bisa menjadi pilihan yang cocok. Jiva Java Resort Bromo terletak di Jalan Raya Bromo Wonotoro, Sukapura, Probolingo, Bromo. Jadi tunggu apa lagi? Jadikan akhir pekan Anda tak terlupakan bersama keluarga di sini!

Hotel Di Bromo Tawarkan Promo Menginap Murah

Bagi teman-teman yang traveling dengan budget terbatas, Plateran Bromo bisa menjadi pilihan yang tepat untuk liburan akhir pekan keluarga besar di hotel premium. Ada banyak tipe kamar yang bisa dipilih sesama traveller! Selain itu, hotel yang berlokasi di Ngadiwono, Tosari, Pasuruan ini juga dilengkapi dengan restoran dan pemandangan yang indah untuk membuat liburan keluarga Anda semakin berkesan. Lebih baik menghabiskan waktu bersama keluarga di Platten Bromo!

Ini adalah jajaran hotel di Bromo yang cocok untuk pelancong cerdas yang menginginkan masa menginap yang menyenangkan di tempat dan lingkungan yang menarik. Tentunya setiap hotel memiliki daya tarik yang berbeda-beda, sehingga Teman Traveler bisa memilih akomodasi yang sesuai dengan budget. Jangan lupa untuk mengemas pakaian hangat karena angin di setiap penginapan dapat membuat dingin tulang untuk 2FA. Untuk mendapatkan kunci, periksa email Anda dan masuk secara manual ke aplikasi Google Authenticator dan verifikasi token

Keindahan matahari terbit di Gunung Bromo menjadi pemandangan yang tetap menjadi objek para wisatawan. Maka tidak heran mereka akan bangun dan pergi pagi-pagi sekali saat hari masih gelap Penankan I, Gunung Bromo, merupakan tempat matahari terbit paling terkenal di kawasan ini. Gerbang menuju Gunung Bromo ini berada di 4 wilayah yaitu Probolinggo, Pasuruan, Lumajang dan Malang. Wisatawan juga biasanya menginap di keempat kawasan ini jika ingin menikmati pemandangan matahari terbit di atas Gunung Bromo. Waktu tempuh menuju Pananjakan I adalah 2 sampai 3 jam.

Hotel Dekat Bromo Jawa Timur

Namun bagi anda yang tidak ingin bangun pagi, anda bisa menginap di hotel dekat Bromo. Dengan cara ini Anda dapat menghemat waktu dan mendapatkan kursi terbaik. Meski lokasinya berada di ketinggian dan jauh dari kota, namun hotel-hotel di dekat Bromo cukup nyaman dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Sebagai referensi, berikut beberapa hotel di dekat Bromo pilihan tim HHWT, dari yang termurah hingga terlengkap!

Cemara Indah Hotel, Bromo

Dengan membayar hanya sekitar Rp 300.000, Anda bebas bangun pagi dan menyaksikan matahari terbit di Penanjkan I. Hotel ini hanya berjarak 12 kilometer dari Bromo dan hanya membutuhkan waktu 30 menit. Asyiknya lagi, kamu bisa menikmati pemandangan Gunung Batok dari halaman depan hotel! Balkon beberapa kamar hotel ini menawarkan pemandangan langsung Gunung Batok.

Jika Anda ingin menginap di hotel dekat Bromo dengan pengalaman hebat, inilah tempatnya. Kamar hotel ini berbentuk tenda segitiga dan terletak di ruang terbuka. Di seberang ada lapangan, yang biasanya digunakan untuk kelas menginap bersama. Jika Anda bepergian dengan anak-anak, mereka dapat berlari dengan bebas di area hotel ini.

Bagi Anda yang ingin menikmati pemandangan matahari terbit dari kenyamanan kamar Anda, hotel dekat Bromo ini adalah pilihan yang tepat. Suite Kamar Sunrise hotel ini menghadap ke timur dan memiliki balkon. Dengan begitu, Anda bisa menikmati pemandangan matahari terbit sendirian tanpa harus berdesak-desakan dengan orang lain. Lokasinya sebenarnya di atas bukit, sehingga hotel ini dikelilingi oleh pemandangan yang indah. Anda juga dapat menikmati pemandangan sekitar hotel sambil menikmati semangkuk bakso panas dari banyak penjual.

Hotel di dekat Bromo ini mungkin sudah tidak asing lagi karena pernah menjadi tuan rumah pertunjukan musik Jazz Gunung tahunan. Kawasan ini terletak di tengah pegunungan desa Wonotoro dan hanya berjarak 14 kilometer dari Penanjakan I. Hotel ini juga cocok untuk Anda yang tidak tahan dingin karena kamar dilengkapi dengan pemanas.

Hotel Dekat Gunung Bromo Jawa Timur

Pilihan hotel dekat Bromo lainnya yang bisa Anda pilih adalah Bromo Terrace Hotel. Meski hotel ini terletak di atas gunung, namun suasana minimalis pada interiornya akan membuat Anda betah. Selain itu, dengan taman yang luas dan pemandangan pegunungan yang indah.

Tip #HHWT: Hotel ini juga memiliki tampilan Instagram, pintu dengan reruntuhan dinding dan pegunungan hijau subur di latar belakang. Jangan lupa berfoto disini!

Ini adalah hotel paling populer di dekat Bromo. Hotel bintang 4 ini menawarkan akomodasi lengkap untuk bermalam mewah di Bromo. Kamar nyaman, makanan enak, aktivitas outdoor menarik dan olahraga juga tersedia disini. Hotel ini cocok untuk Anda yang ingin menginap lebih dari satu malam, karena hotel ini menawarkan beberapa paket wisata yang bisa Anda ikuti, mulai dari sarapan dengan pemandangan matahari terbit hingga kunjungan ke kebun buah.

Hotel Dekat Bromo Jawa Timur

Dengan menginap di hotel dekat Bromo, Anda bisa menghemat waktu perjalanan ke Pananjakan I untuk menyaksikan matahari terbit. Selain itu, hotel-hotel tersebut juga terletak di atas pegunungan yang sejuk. Dalam situasi seperti itu, Anda bisa menikmati suasana berbeda dengan menginap di sana. Jangan lupa siapkan pakaian dan sepatu yang sesuai agar pengalaman menginap Anda di Gunung Bromo tetap nyaman dan tak terlupakan. tidak ingat Benar-benar membutuhkan sedikit usaha dan perjuangan untuk mendapatkan tampilan yang sempurna, saya tidak ingin menghalangi diri saya untuk menikmati saat ini.’

Homestay Anggun Bromo, Bromo

Kini semakin banyak bermunculan hotel di sekitar Taman Nasional Bromo Tanger? Ya, ada beberapa pilihan akomodasi mulai dari kamar basic hingga kamar mewah yang bisa Anda pilih.

Dengan jarak tempuh yang lebih dekat ke penginapan, tentunya Anda bisa mengatur waktu keberangkatan yang lebih fleksibel dan tentunya lebih menghemat tenaga untuk berfoto dan jalan-jalan di Taman Nasional Bromo Tanger Semru (TNBTS).

Pembatasan tersebut bukan berarti Anda tidak bisa menikmati pemandangan indah kawasan TNBTS. Coba pilih salah satu hotel ini untuk bermalam.

Berada di tengah keindahan alam yang asri dikelilingi pepohonan hijau yang rimbun membuat tempat ini begitu sejuk dan menyegarkan. Dari dalam kamar, Anda bisa langsung menikmati pemandangan Gunung Pundak Lembu dan Penyuluh Pertanian Tanger. Luar biasa

Promo & Diskon 2023 Di Hotel Bromo Permai

Namun jika ingin privasi, maka sebaiknya memilih kamar Merpati yang dilengkapi dengan kamar mandi di dalamnya. Bila perlu, Anda juga bisa meminta tambahan kasur agar tidur lebih leluasa. Tenang, semua kamar di sini cukup luas, jadi setidaknya tambah

Baca juga: Lagi di Jawa Timur? Berikut tempat wisata di Jawa Timur yang wajib anda kunjungi.

Oh iya, bonus seru lainnya kalau menginap disini banyak spot foto yang seru! Setiap sudut penginapan ini memiliki desain yang unik, dipadukan dengan keindahan alam yang tiada duanya, kartu memori kamera Anda pasti akan penuh dengan foto saat Anda kembali.

Hotel Dekat Bromo Jawa Timur

Pernahkah Anda bermimpi berada di pesawat luar angkasa? Hotel ini mungkin sedikit membangkitkan rasa ingin tahu Anda. Bayangkan ada 2 kapsul berukuran 1,2 meter di kamar tempat Anda menginap.

Hotel Terbaik Dekat Gunung Bromo

Saat Anda melangkah masuk, Anda akan disambut oleh skylight putih yang menyerupai panel kontrol pesawat luar angkasa. seru

Jika kapsul terasa terlalu sempit untuk Anda, yakinlah… Hotel ini juga memiliki kamar berukuran “normal” dan vila yang lebih besar. Pilih saja sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda menginginkan sesuatu yang unik untuk foto dan nuansa Anda

Hotel dekat bromo murah, hotel dekat wisata bromo, hotel bromo jawa timur, hotel dekat bromo, hotel dekat bromo probolinggo, hotel jiwa jawa bromo, hotel dekat gunung bromo jawa timur, hotel dekat plataran bromo, hotel dekat gunung bromo, rekomendasi hotel dekat bromo, hotel dekat bromo malang, hotel di dekat bromo

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top