Connect with us

Itinerary Liburan Keluarga Di Bandung

Informasi

Itinerary Liburan Keluarga Di Bandung

Itinerary Liburan Keluarga Di Bandung – Itinerary Bandung 2 hari 1 malam, menjadi pilihan saat berlibur bersama keluarga. Berikut adalah paket hiburan untuk menikmati liburan Anda di tempat yang menyenangkan. Tak hanya bisa meningkatkan ikatan dengan keluarga, tapi juga memberikan kesegaran pada tubuh.

Kota Bandung memiliki banyak tempat wisata indah yang layak untuk dikunjungi. Tak heran jika banyak wisatawan yang datang dan merasa nyaman berkunjung ke kota ini. Itinerary 2 hari 1 malam atau itinerary juga impian.

Itinerary Liburan Keluarga Di Bandung

Itinerary Liburan Keluarga Di Bandung

Sebelum membuat rencana perjalanan, ada baiknya mengenalkan paket wisata Bandung 2 hari 1 malam yang bisa menjadi pilihan, yaitu:

Paket Wisata Bandung Murah 2023

Paket tour bandung menyediakan tour lengkap 2 hari 1 malam dengan destinasi di bandung uttara lembang dan bandung south sevidy dibawah ini :

Harga paket mulai dari Rp. 650.000,- s/d Rp. 950.000, per orang, minimal 30 orang. Untuk informasi lengkap mengenai paket dari Wijaya Tour & Event Organizer, silahkan hubungi Telp: 021-29552786 (Hunting) atau WA: 081908748099 (Office Hours)

Berbagai pilihan paket wisata yang disediakan oleh Wawa Holiday adalah 1 hari, 2H1N, 3H2N, 4H3N, 5H4N, paket untuk 2 orang, bulan madu, perhotelan, outbond, rafting, off road dan paket lainnya. Tour yang diselenggarakan oleh Wawa Holiday untuk paket 2H1N adalah:

Untuk keperluan rundown atau agenda hari pertama menikmati beberapa tempat wisata di Kabupaten Bandung Barat seperti Lembang yang terkenal dengan :

Wisata Alam: 10 Hidden Gems Bandung Untuk Liburan New Normal

Tur bisa menarik dengan bantuan agen perjalanan. Salsa Wisata berusaha memberikan kemudahan dan kenyamanan dengan harapan wisata keluarga, sekolah, rombongan atau bersama, wisata perusahaan maupun wisata bersama mitra akan memberikan kesan yang indah. Liburan dan Itineraries Bandung 2 Hari 1 Malam Salsa Visata menawarkan fasilitas dan hiburan seperti:

Adalah biro perjalanan resmi dan berlisensi yang berbasis di Bandung. JavaWisata.Com hadir untuk memberikan layanan perjalanan wisata dalam dan luar negeri, memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk melakukan perjalanan di Nusantara maupun luar negeri baik perorangan maupun perusahaan.

Menyediakan berbagai pilihan paket wisata bandung yang bisa dinikmati bersama teman, saudara dan keluarga. Nikmati liburan Anda dengan mengunjungi tempat-tempat wisata menarik dengan bantuan deskripsi fasilitas yang dibutuhkan.

Itinerary Liburan Keluarga Di Bandung

Liburan ke Bandung 2 hari 1 malam menjadi pilihan traveling yang mudah. Itinerary Bandung Java Wisata dapat disesuaikan dengan keinginan liburan dan budget pelanggan. Pun dengan pilihan paket wisata Bandung, misalnya mengunjungi tempat wisata alam seperti Tungkoban Parahu, Danau Petengang, Kawa Puti, atau wisata theme park seperti Trans Studio Bandung, Maribia Lodge, Farm House, Lembang Floating Market, Surrey. berang-berang dan Dusun Bambu.

Cerita Liburan Long Weekend Di Kota Bandung Bersama Keluarga

Ada juga tour keliling Bandung (city tour) yang mengunjungi landmark-landmark wisata di Bandung seperti Museum Bandung, Bandung Square, Theme Park Bandung, Gadong Set Bandung, dan shopping tour.

Itinerary Bandung 2 hari 1 malam Banyak orang ingin menikmati liburan. Semoga masa depan akan memberimu energi baru dan meningkatkan motivasimu untuk kehidupan esok hari.

2 hari 1 malam memang kurang dalam itinerary perjalanan di Bandung dengan menentukan pilihan liburan karena masih banyak tempat wisata yang ingin dikunjungi. Namun tetap menjadi pilihan yang menarik karena Anda bisa menikmati keindahan alam dan mengisi waktu liburan dengan keseruan.

Waktu liburan yang singkat memang membuat kita mencari paket penunjang yang bisa memberikan kenyamanan dengan berbagai fasilitas hiburan.

Itinerary Keliling Kota Bandung Buat Para Backpacker

Previous Post Paket Honeymoon Bali Private Swimming Pool Sebagai Referensi Previous Post Paket Wisata Kapal Mewah Labuan Bajo, Private dan Mengesankan

Tentang saya ASIH MUFISYA biasa disapa Asih, beliau adalah seorang ibu yang ingin berbagi tentang perkembangan anaknya dan keluarga tercinta. Kedalaman dan kenikmatan menjadi ibu tidak dapat diungkapkan dengan mudah. Banyak rasa yang sepadan. Blog ini adalah catatan tentang apa dan bagaimana peran ibu. Sekarang, penulis tinggal dan menetap di Tangerang. Blog ini adalah blog pribadi dimana semua postingannya ditulis dan diedit oleh saya. Salam hangat liburan sudah menjadi pilihan di Bandung khususnya bagi masyarakat Jabodetabek. Hal ini dikarenakan jaraknya yang tidak terlalu jauh, dan terdapat banyak tempat wisata di kawasan ini. Mulai dari wisata alam, wisata air, wisata buatan, hingga wisata kuliner legendaris.

Siapa yang mau liburan ke Bandung lagi? Buat kamu yang ingin berlibur ke Bandung, kini tidak perlu bingung mau kemana di Bandung karena kamu bisa mengikuti itinerary Bandung yang sudah disiapkan oleh My Travel Trip. .

Itinerary Liburan Keluarga Di Bandung

Ada banyak hal menarik yang bisa dilakukan di Bandung yang membuat liburan ke ibu kota Jawa Barat ini tidak bisa dilakukan sekali tapi harus berkali-kali. Tetapi dengan rencana perjalanan Lembang Bandung ini, Anda dapat yakin bahwa Anda akan menemukan yang terbaik dari Bandung hanya dalam 3 hari 2 malam.

Paket Wisata Bandung 4 Hari 3 Malam

Jika Anda akan menggunakan kendaraan pribadi, sebaiknya berangkat pagi-pagi sekali untuk menghindari macet dan bisa sampai di Bandung pada pagi hari. Anda bisa melalui Jalan Tol Sekampak dan Sepolaring. Kemudian keluar dari gerbang tol Pasteur. Dari pintu tol Anda bisa berkendara menuju Lembang melalui Jalan Ciumbuleuit.

Jika Anda tidak sempat mengisi perut sebelum berangkat, Anda bisa sarapan di Dago Bakery Punclut. Tempat ini menawarkan berbagai makanan dan makanan ringan dari yang ringan hingga yang berat. Hanya membutuhkan waktu 40 menit dari Gerbang Tol Pasteur.

Tempat ini memiliki gaya yang estetis dan unik, dengan nuansa Eropa melalui bentuk bangunannya yang menyerupai kastil. Dago Bakery berlokasi di Punclut Jalan Pagermaneuh No. 57, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Tempat ini buka Senin-Jumat 09.30-20.00 WIB dan Sabtu-Minggu 08.00-21.00 WIB.

Setelah sarapan pagi, anda bisa mengunjungi Lembang Park & ​​Zoo, lelah bermain, anda bisa mengajak anak-anak ke Lembang Park & ​​Zoo.

Mau Liburan Ke Bandung Sama Bestie? Ini Ide Itinerary Selama 3 Hari 2 Malam

Anda bisa menjumpai beragam hewan yang jumlahnya sekitar 350 ekor. Mulai dari burung, mamalia, primata, reptil. Ada juga kafe modern yaitu Neko Cat Café, di mana Anda bisa bermain dengan kucing-kucing lucu, dan Quaqqa Green Café yang dinaungi tanaman hijau. Anda dapat bersantai dan mengisi perut Anda pada saat yang bersamaan.

Can Nobar di Bukit Tempat ini terletak di Jalan Kolonel Mastori No. 171 Senin – Jumat 09.00 – 17.00 WIB dan Sabtu – Minggu 09.00 – 18.00 WIB. Harga tiketnya Rp 40.000 untuk hari Senin – Jumat.

Seperti akhir pekan dan tanggal merah, hari libur, dan liburan bersama Rp 50.000. Harga tiket hanya untuk tiket masuk. Anda harus membayar lebih untuk beberapa wahana. Seperti Big Bird Aviary Rp 20.000, Rabbit House Rp 15.000, Rabbit Garden Rp 10.000, Nico Cat Cafe Rp 20.000, Pony Ride Rp 25.000.

Itinerary Liburan Keluarga Di Bandung

Tak lengkap rasanya jika tak betah bersantap di Restoran Imah Seniman. Jika Anda ingin merasakan bersantap di tengah hutan Limbang, Umama Siniman bisa menjadi pilihan Anda. Saat memasuki area restoran, Anda akan merasa seperti memasuki dunia lain.

Destinasi Wisata Lembang Park And Zoo & Reiview Wahana Wisata

Rumpun bambu di tepi danau digunakan untuk makan. Nikmati masakan sunda biar lebih semangat deh. Jika ingin bermalam, ada juga penginapan di dekat danau. Terletak di Jalan Kolonal Mastori No. 8, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Seperti namanya, tempat wisata di Lembang ini mengusung konsep negeri kincir angin Belanda. Berikut adalah rumah khas Belanda, sepatu tradisional Belanda, dan lainnya yang berhubungan dengan Belanda.

Tak hanya itu, di sini Anda juga bisa menyewa baju adat Belanda untuk berfoto dengan latar belakang kota Belanda. Ada juga kafe yang menawarkan berbagai menu khas Belanda seperti risoles, sup labu, kroket, bola pita, pai apel, dan masih banyak lagi.

Tempat wisata ini terletak di kawasan Maribaya, Lembang, Bandung. Untuk masuk ke tempat wisata ini cukup dengan membayar tiket sebesar 25.000 rupiah.

Liburan Satu Hari Di Bandung, Ke Mana Saja?

Setelah bepergian dari berbagai tempat, disarankan untuk langsung menuju hotel untuk beristirahat. Jika Anda mencari akomodasi dengan bangunan yang fotogenik, Anda bisa mengunjungi Hotel Moscato, penginapan dengan desain artistik dan banyak spot instagenic.

Kafe ini juga menyajikan kopi yang nikmat dan makanan yang lezat. Kamar cukup luas dan bersih dengan fasilitas TV dan Wi-Fi. Saatnya beristirahat dan mengumpulkan energi setelah keesokan harinya.

Setelah makan pagi di hotel, langsung melanjutkan perjalanan ke Asia Afrika. Great Asia Afrika adalah taman hiburan terbesar di Bandung. Daya tarik destinasi wisata ini adalah keindahan arsitektur dan budaya negara-negara Asia dan Afrika. Jadi bagi anda yang ingin keliling dunia tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal. Kunjungi saja Great Asia Afrika di Lembang.

Itinerary Liburan Keluarga Di Bandung

Selain populer untuk wisata kekinian, Great Asia Afrika juga bisa menjadi pilihan wisata alam. Memiliki wilayah yang luas, bentang alam yang berbeda, dan pesona alam hijau di sekitarnya. Selain itu, cuacanya dingin dan jauh dari pusat kota.

Famoso Garden, Objek Wisata Ala Negeri Dongeng Favorit Keluarga Di Bandung

Selain itu, Asia Afrika yang hebat juga bisa menjadi tujuan wisata keluarga. Cocok untuk segala usia. Ada juga fasilitas khusus untuk warga lanjut usia.

Daya tarik lain dari Great Asia Afrika adalah sarat dengan nilai pendidikan dengan konsep yang menarik. Anda bisa mempelajari budaya Asia dan Afrika melalui arsitektur bangunan-bangunan di sana.

Tentu banyak tempat dan wahana yang ada di kawasan Asia-Afrika Raya, antara lain wilayah di india, Korea, Jepang, Afrika, India, Timur Tengah, dan Thailand. Anda bisa mendapatkan gambar stok dan latar belakang berbeda di sini.

Pasar Terapung adalah tempat kuliner populer di Kota Lembang, Bandung. Tempat wisata alam terbuka yang masih ada hingga sekarang dan beberapa kendaraan seperti bangunan kota kecil seperti di luar negeri.

Tempat Wisata Keluarga Di Bandung Terbaik 2021

Dari makanan yang mereka jual, mulai dari Bitagor, Rijak hingga Jahe Bulat dan Kebab, Anda bisa menemukan berbagai jajanan yang akan memuaskan rasa lapar Anda. Selain itu, terdapat berbagai wahana seperti wahana air di danau dan Taman Pelangi dengan spot foto yang indah. Anda juga bisa menyewa kimono

Hotel liburan keluarga di jakarta, liburan keluarga di bali, itinerary liburan di bali, liburan keluarga di bogor, itinerary liburan keluarga ke bali, tempat liburan keluarga di bogor, itinerary liburan ke bandung, liburan keluarga di jakarta, liburan keluarga di malang, liburan keluarga di sentul, liburan keluarga di bandung, paket liburan keluarga ke bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top