Connect with us

Paket Liburan Keluarga Ke Lombok

Informasi

Paket Liburan Keluarga Ke Lombok

Paket Liburan Keluarga Ke Lombok – Pulau Lombok menyimpan keindahan alam yang tersembunyi. Tak heran jika Lombok selalu menjadi tujuan wisata yang populer.

Pulau di sebelah Bali adalah tujuan wisata populer di Indonesia. Beragam wisata pulau Lombok siap memanjakan pengunjung.

Paket Liburan Keluarga Ke Lombok

Paket Liburan Keluarga Ke Lombok

Berbicara tentang Lombok, Gili Trawangan akan langsung terlintas di benak Anda. Ya! Gili ini terkenal dengan keindahannya di seluruh belahan dunia.

Paket Wisata Lombok Terbaru 2023

1. Lombok Gili Trawangan Gili Trawangan Perjalanannya sangat indah sehingga Anda tidak akan pernah melihat mobil. Jadi jangan heran jika ini adalah pulau yang indah dan tidak tercemar. Jika ingin berkeliling Gili Trawangan, wisatawan biasanya memilih naik sepeda atau naik cedo. Karena ukuran area yang kecil, mudah untuk dijelajahi dalam satu hari. Namun, jika ingin berkeliling Gili tanpa merasa lelah, Anda bisa menyewa sepeda yang bisa disewa di sana. Saat bersepeda di pantai, jangan lupa berhenti sejenak untuk menikmati indahnya pemandangan Gili Trawangan.

Meskipun Gili dianggap sebagai pulau kecil, Gili Trawangan Lombok adalah pulau terbesar di antara rekan-rekannya. Diantaranya adalah Gili Air dan Gili Meno. Ketiga gili ini sangat indah, dengan pasir putih dan air laut yang jernih. Ada banyak tempat untuk beristirahat dan mengambil foto. Apalagi tidak lengkap rasanya jika hanya sekedar berenang di laut yang indah dan asri. Namun, jika berenang sendirian tidak menyenangkan, Anda bisa mencoba berenang. Anda akan menikmati perairan yang indah dan penuh dengan karang dan ikan.

Bagi yang suka melihat matahari terbenam, Anda bisa menjadikan Gili ini tempat yang bagus untuk melihat matahari terbenam. Di sisi barat Gili Trawangan terdapat spot sunset bagi para wisatawan. Tempat ini sangat populer di kalangan wisatawan karena merupakan tempat yang tepat untuk bersantai sambil menunggu matahari terbenam.

2. Wisata Pantai Kuta Lombok Lombok bukan hanya tentang Gili Trawangan. Pulau Lombok masih menarik wisatawan ke Lombok dengan keindahannya yang menakjubkan. Hari ini, Lombok telah menjadi topik hangat di kalangan wisatawan. Ya, wisatawan domestik dan mancanegara. Pasalnya, Lombok akan menjadi tuan rumah event kelas dunia. Ajang tersebut adalah International Moto GP Championship yang akan diselenggarakan pada tahun 2021. Karena memiliki wisata yang bagus dan pemandangan yang bagus. Selain digunakan sebagai ajang event Moto GP kelas dunia. Lazimnya kawasan Mandalika dicanangkan sebagai Kawasan Khusus Pariwisata (KEK) pertama. Pariwisata di Kuta Mandalika juga semakin meningkat. Mulai dari keindahan pantai hingga keindahan airnya. Selain bagus karena event MotoGP ini akan dilakukan. Yang wajib dikunjungi adalah Pantai Kuta, Lombok. Wisata Kuta Lombok adalah resor pantai di dekat Bandara Internasional Lombok. Jaraknya sekitar 21 km atau 30 menit dengan mobil. Keindahan pemandangan yang ditawarkan oleh wisata Kuta Lombok memang tidak sehebat Pantai Kuta, Bali. Yang lebih menarik lagi, panjang pantai Kuta Lombok adalah 7,2 km. Anda akan membutuhkan waktu yang lama untuk bisa berjalan-jalan di sekitar Pantai Kuta. Perjalanan Lombok ini adalah tujuan yang bagus untuk pecinta pantai. Keindahan Pantai Kuta, Lombok Iklim yang menjadi daya tarik wisatawan ke Lombok Pantai Kuta, Lombok memang terasa tenang, karena itulah pantai ini selalu menjadi objek wisata. Pantainya yang luas dan pasir putihnya membuat Anda bebas melakukan hal-hal menyenangkan. Selain itu, perpaduan rumput laut dan rumput laut menjadi pemandangan yang sangat menarik. Pantai ini juga dikelilingi oleh banyak pohon rindang. Ada juga beberapa gazebo yang bisa digunakan para tamu. Di sana Anda bisa bersantai atau melepaskan diri dari terik matahari di siang hari.

Paket Tour Muslim Wisata Halal

Di sebelah barat laut adalah Gunung Mandalika yang melandai hingga ke laut. Gunung ini juga mudah didaki wisatawan sehingga bisa menikmati pemandangan Kuta Lombok dari atas. Saat berada di perbukitan Mandalika Anda bisa melihat pemandangan yang menakjubkan. Pasir putih, laut biru, dan pegunungan hijau sungguh indah dan tak terlupakan.

Masih banyak atraksi lain yang ditawarkan pantai ini. Di sini Anda bisa berenang untuk merasakan segarnya air laut. Paket Wisata Pantai Kuta Lombok juga menawarkan berbagai wisata olahraga air atau water sport. Beberapa olahraga yang bisa Anda nikmati antara lain Banana Boating, Jetski, Snorkeling dan Windsurfing.

Bagi pecinta petualangan yang memacu adrenalin, Anda pasti bisa mencoba berlayar di pantai ini. Bahkan baru-baru ini, kawasan Kuta Lombok menawarkan pengalaman yang luar biasa, Paralayang. Di penghujung malam Anda bisa menyaksikan sunset yang menjadi daya tarik utama tempat ini. Jalan-jalan adalah kegiatan utama yang bisa Anda nikmati saat berada di Pantai Kuta, Lombok.

Paket Liburan Keluarga Ke Lombok

3. Lombok Wisata Tanjung Aan Pantai Tanjung Aan merupakan salah satu dari sekian banyak pantai yang ada di Lombok. Pantai ini masih satu kawasan dengan Kuta Lombok. Letaknya 3 kilometer sebelah timur Pantai Kuta, Lombok. Anda akan merasa berbeda saat berjalan di pantai ini, sifat pasirnya tidak seperti pantai lainnya. Dimana pasir di pantai biasanya berukuran kecil dan halus, namun disini ukuran pasirnya sangat besar. Karena itulah sebagian orang suka menyebutnya Pantai Pepper.

Pilihan Paket Tour Lombok 4 Hari 3 Malam Hits

Selancar pantai dan laut yang tenang membuat pantai ini populer di kalangan wisatawan. Biru tua dan hijau asri akan membuat siapapun melihat keindahan pantai Tanjung Aan.

Tempat wisata Lombok sangat cocok bagi mereka yang suka berenang dan menikmati keindahan laut. Ini karena ombak di lautan ini tenang dan dangkal. Jadi bagus untuk anak-anak bermain di pantai dan berenang di dekat laut.

Selain keindahan pemandangan pantainya, kawasan wisata Pantai Tanjung Aan Lombok memiliki keistimewaan lain. Ini karena ada legenda dari masyarakat setempat yang menjadi brand-nya. Bercerita tentang Ratu Mandalika. Seorang putri cantik memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan melompat ke laut untuk melarikan diri dari pangeran yang ingin menikahinya.

Menurut cerita, setelah ratu melompat, dia berubah menjadi makhluk mirip cacing bernama Nyale.

Paket Tour Lombok 4 Hari 3 Malam

Legenda ini berlanjut hingga saat ini, cacing Nil konon masih muncul dari waktu ke waktu. Apalagi di bulan Februari, cacing akan muncul di tepi pantai Tanjung Aan.

Ini menarik wisatawan domestik dan mancanegara. Pasalnya, pemerintah setempat telah menetapkan tradisi menangkap ular sebagai kegiatan wisata tahunan. Tentu saja, saat festival pariwisata digelar, banyak wisatawan domestik maupun mancanegara yang ikut serta. Untuk membuat suasana lebih ceria dan bahagia saat turis dan penduduk lokal berbondong-bondong mencari Nila.

Wisata Lombok Tanjung Aan mengelilingi pegunungan yang melompat di antara laut. Salah satunya adalah Gunung Merese yang terkenal.

Paket Liburan Keluarga Ke Lombok

4. Lombok Bukit Merese Bukit Merese Berwisata ke Lombok memiliki banyak hal yang harus dilakukan. Salah satunya untuk memfasilitasi wisatawan. Kedua jalan kerikil tersebut mengarah ke lokasi yang berbeda serta jalan menuju puncak bukit. Untuk menuju puncak bukit, Anda cukup berjalan kaki menyusuri jalan di sebelah kanan pantai Tanjung Aan. Pendakiannya tidak terlalu sulit karena jalannya bersahabat dan tidak terlalu curam. Waktu yang dibutuhkan sangat singkat, hanya 10 menit berjalan kaki. Dianjurkan untuk memakai sepatu yang bagus karena karang dan bebatuan cukup membuat kaki Anda sakit. Saat Anda mencapai puncak, Anda akan disuguhi pemandangan yang menakjubkan. Puncaknya berada di titik tertinggi Pegunungan Merese. Waktu terbaik untuk mengunjungi gunung ini adalah antara bulan April dan Juni, saat laut sedang jernih. Di sana Anda akan melihat jelas pantai Tanjung Aan dan laut biru jernih. Gunung Merese merupakan daerah yang luas dengan rerumputan yang besar. Tempat ini adalah tempat yang bagus untuk bersantai bersama teman dan keluarga. Ombak di pantai ini tidak terlalu mengganggu sehingga suasana masih tenang dan damai. Bukit Merese juga merupakan tempat yang baik bagi wisatawan untuk berkemah. Datarannya berumput dan tidak terlalu tinggi. Anda bisa mendirikan tenda sebagai tempat bermalam untuk menikmati liburan yang damai. Apalagi melalui puncak gunung ini, Anda bisa menikmati sunset di sore hari dan sunrise di pagi hari. Sungguh pengalaman yang luar biasa. 5. Pantai Lombok Merah Lombok selanjutnya yang terus diminati wisatawan adalah Pantai Lombok Merah. Program Wisata Pantai Pink Lombok terbilang unik. Pantai ini memiliki pasir yang lembut. Sesuatu yang istimewa. Hal itulah yang menarik wisatawan untuk berkunjung ke pantai yang terletak di Jerowaru Kabuten, Lombok Timur ini. Pink Beach sebenarnya hanya sebuah nama. Danau ini memiliki nama asli

Paket Wisata Lombok 4 Hari 3 Malam (b)

Liburan keluarga di lombok, paket liburan keluarga ke jepang, liburan ke lombok bersama keluarga, liburan keluarga ke lombok, liburan lombok keluarga, paket liburan keluarga ke singapura, paket liburan keluarga ke bandung, harga paket liburan ke lombok, paket liburan keluarga ke malang, paket liburan keluarga ke jogja, paket liburan ke lombok, paket liburan keluarga ke bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top