Connect with us

Resep Amparan Tatak Takaran Gelas

Informasi

Resep Amparan Tatak Takaran Gelas

Resep Amparan Tatak Takaran Gelas – Banjarmasin memiliki banyak makanan tradisional dan kue amaran tatak adalah salah satunya. Kue ini mirip dengan Nagasari dan memiliki rasa asam manis. Ini juga ringan dan mudah ditelan. Sobat sayur tidak perlu jauh-jauh ke Banjarmasin untuk menikmati kue ini. Coba saja buat sendiri di rumah dengan resep di bawah ini!

Selain memasak makanan utama, penting juga menyediakan makanan manis yang enak untuk keluarga di rumah. Sahabat sayur jangan bingung karena sajian kue tradisional Banjarmasin ini bisa kamu coba. Langsung saja simak tools dan langkah cara membuatnya di bawah ini.

Resep Amparan Tatak Takaran Gelas

Resep Amparan Tatak Takaran Gelas

Matikan kompor, dinginkan kue kukus hingga suhu ruangan, lalu masukkan ke dalam lemari es selama 2-3 jam.

Tiga Kue Khas Banjar Yang Ngehits Di Rumah Kami Selama Bulan Ramadhan

Kue tradisional ini sangat populer di Kalimantan Selatan dan provinsi lain sekitarnya. Perpaduan rasa manis dan asinnya pas. Bisa juga dimakan oleh anak-anak karena sangat lembut. Tidak hanya itu, kue ini juga memberikan rasa kenyang, apalagi ada pisang di dalamnya.

Bukan sekedar kue, tapi kue ini sering disajikan saat ada pesta besar. Sahabat sayur bisa dengan mudah menemukan kue ini saat Ramadan. Tak jarang banyak pedagang yang menjajakan kue tersebut sebagai makanan takjil untuk berbuka puasa. Ini sering digunakan sebagai hadiah untuk keluarga atau kerabat dekat.

Meski ada 2 langkah alur yang harus diikuti, namun cara menyebarkan jurus ini sangat praktis. Peralatan yang diperlukan juga sederhana dan mudah didapat. Jadi Sobat Sayur tidak perlu menunggu lama tinggal ikuti resepnya di rumah dan hidangkan kue yang halal ini untuk keluarga. hanya!

Resep wadai amparan tatak, resep bolu jadul takaran gelas, resep amparan tatak pisang khas banjar, resep kue nastar takaran gelas, resep amparan tatak banjar, resep roti sobek takaran gelas, resep terang bulan takaran gelas, resep amparan tatak, resep kue amparan tatak, resep bolu singkong takaran gelas, resep kue amparan tatak khas banjarmasin, resep bolu karamel takaran gelas

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top