Connect with us

Tempat Nongkrong Jakarta Selatan 24 Jam

Informasi

Tempat Nongkrong Jakarta Selatan 24 Jam

Tempat Nongkrong Jakarta Selatan 24 Jam – . Banyak bar yang masih buka, tapi terkadang kita butuh tempat nongkrong 24 jam yang lebih murah dan asyik untuk ngobrol.

Nah, di Jakarta Selatan ada beberapa tempat yang cocok untuk kamu nongkrong selama 24 jam. Ya, kamu dan teman-temanmu bisa ngobrol sambil makan dari pagi hingga subuh di sini.

Tempat Nongkrong Jakarta Selatan 24 Jam

Tempat Nongkrong Jakarta Selatan 24 Jam

Pilih tempat makan paling asyik, nyaman dan enak untuk nongkrong selama 24 jam di Jakarta Selatan. Ayo, mainkan!

Rekomendasi Cafe Rooftop Di Jakarta Yang Sedang Hits Di Tahun 2022

Sangat nyaman Lucky Cat buka 24 jam karena lokasinya yang strategis di tengah kawasan Kuningan. Lucky Cat memiliki desain interior rustic dengan pohon besar yang “tumbuh” di tengah ruangan.

Sangat besar dan nyaman sehingga mendukung digantung sepanjang hari. Uniknya, malam hari akan menjadi lebih ramai. Kebanyakan orang datang ke sini untuk bekerja dan nongkrong sampai tengah malam.

Biasanya pengunjung memesan Cafe Latte yang memiliki cita rasa kopi yang kuat. Mereka juga menyajikan hidangan barat seperti salad, burger, dan pasta. Harga makanan dan minuman di sini cukup mahal, namun rasanya tidak terlalu istimewa.

Buat kamu yang suka banget makan chinese food wajib banget datang ke Haka Dimsum. Selain buka 24 jam, semua hidangan di sini enak! Jika Anda datang ke sini, desainnya adalah industri modern Hong Kong.

Tempat Nongkrong 24 Jam Di Jakarta Pusat

Datang kapan saja dan coba menu favorit disini yaitu shaomai, salted egg patty yang salted egg custardnya enak, asin dan lumer banget. Dim sum lezat disajikan panas!

Pengunjung juga datang untuk mendapatkan Medan Cheong Fan dan minuman cap badak, Onde Wijen Hitam, Ceker Uap dan Lumpia Vegie. Nikmati semuanya sambil nongkrong

Pasti menyenangkan bisa menginap di wisma yang dekat dengan kawasan Kemang, yang menawarkan banyak tempat nongkrong asik? Saya sebenarnya punya unit di Kemang dengan fasilitas lengkap dan ruangan yang besar.

Tempat Nongkrong Jakarta Selatan 24 Jam

Hanya ada satu tipe kamar dengan tempat tidur king size. Ada lemari es dan televisi pribadi di kamar, sementara listrik dan layanan kebersihan sudah termasuk dalam tagihan bulanan. Biaya sewa hostel hanya Rp 3.700.000 dan Anda mendapatkan kamar seluas 15m2. Ssst, bisa ditempati lebih dari 2 orang! Murah kan?

Bukit Selatan At Lot139 Jakarta Harga Menu & Lokasi

Siapa yang tidak tahu tempat makan fast food di dunia ini? Mereka memiliki beberapa cabang di Jakarta Selatan yang buka 24 jam diantaranya Kemang, Fatmawati, Kalibata, Tebet, Pondok Indah, Plaza Festival, Pasar Minggu, dan Jagakarsa.

Harga yang terjangkau mengundang banyak orang untuk nongkrong. Kadang di sini bahkan anak kuliahan nongkrong berjam-jam dengan pesan-pesan ‘kapital’

Jika Anda ingin menjalankan tugas atau bermain game online, Anda dapat menggunakan WiFi McDonalds, yang memiliki koneksi yang relatif cepat dan banyak colokan yang tersedia.

Menu tengah malam utama yang bisa Anda pilih adalah burger, kentang goreng, mcFluree, mcNuggets, atau Hot Specials. Apakah Anda ingin menghabiskan malam ini di McD?

Tempat Nongkrong Malam Di Jakarta Yang Sangat Seru

Restoran cepat saji lainnya yang buka 24 jam adalah KFC. Khusus KFC Jakarta Selatan, kamu bisa datang ke Kemang, Senopati, Blok M, Pondok Indah, dan Jagakarsa untuk nongkrong hingga subuh.

Menu pesanan disini adalah ayam goreng tepung KFC yang enak banget dan terjamin kualitasnya. Banyak juga yang suka duduk dan minum pelampung karena menyegarkan dan murah.

Banyak outlet di KFC yang buka 24 jam, selain itu WiFi juga cukup kencang. Jadi, Anda bisa mengerjakan tugas atau melanjutkan pekerjaan kantor Anda di sini sambil memenuhi kebutuhan protein Anda. Hati-hati mengetik ya karena ayamnya

Tempat Nongkrong Jakarta Selatan 24 Jam

Dim Sum Inc. dikenal sebagai tempat nongkrong 24 jam. Biasanya tempat ini sangat ramai pada malam Jumat dan Minggu. Bahkan lebih memuaskan saat Anda menonton sepak bola bersama!

Tempat Nongkrong Di Jakarta Selatan Yang Wajib Dikunjungi

Makanan dan layanannya mungkin bukan yang terbaik, tetapi suasananya bagus untuk pergi bersama teman-teman. Tempatnya cukup gelap, jadi enak bisa makan dim sum, minum bir dan ngobrol semalaman.

Mereka menyediakan beragam makanan, tetapi yang terbaik adalah memesan dimsum saja. Harus mencoba Mozzarella Spring Roll yang meleleh di mulut Anda dan lezat. Selain itu, Kaki Ayam Merah dan Ayam Telur Asin juga populer di kalangan pengunjung.

Alamat: Kemang Arcade, Lantai Dasar, Jln. Kemang Raya, Kemang, Jakarta Selatan dan Plaza Festival, Lantai Dasar, Jln. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan

Menu kali ini benar-benar lokal, yaitu berbagai masakan Aceh! Aneka masakan khas Aceh mulai dari nasi goreng, mie, Indomie, roti canai, hingga teh tarik bisa kamu temukan sebagai “teman” tengah malam.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Pusat

Warungnya ada di ruko dan suasananya cukup bersih. Yang penting ada AC agar tetap nyaman saat banyak orang berdatangan. Berbagai kalangan dan usia suka nongkrong di sini untuk menikmati kelezatan teh tarik Aceh, martabak dan mee Aceh untuk cemilan tengah malam.

Tempat duduknya juga nyaman, sehingga membuat Anda betah berlama-lama di sana. Ajak teman sebanyak-banyaknya dan selamat menikmati

Fatmawati atau Cilandak merupakan kawasan di Jakarta Selatan yang mudah diakses dari pusat perkantoran dan sarana transportasi umum, seperti MRT. Jadi, kalau kamu tinggal di Bonavista, kamu bisa mencapai Stasiun MRT Lebak Bulus dalam 10 menit, sedangkan apartemen berjarak 1 km dari South Ward!

Tempat Nongkrong Jakarta Selatan 24 Jam

Harga sewa kamar mulai dari Rp 2,6 juta per bulan dengan fasilitas seperti kamar mandi dalam, AC, TV kabel, WiFi berkecepatan tinggi, kolam renang, dan

Tempat Nongkrong Di Jakarta Utara Enak Murah Wifi Kenceng

. Tagihan listrik, layanan kebersihan dan binatu juga sudah termasuk dalam sewa bulanan. Anda tinggal memilih seberapa besar ruangan Anda dari 10m2-21m2! masuk akal kan?

Apartemen mewah ini terletak hanya 800 meter dari MRT Fatmawati. Dengan harga mulai dari Rp 6 jutaan per bulan, Anda bisa menikmati beragam apartemen. Mulai dari kolam renang, tempat parkir, hingga lapangan tenis.

Apartemen ini dilengkapi dengan fasilitas tambahan seperti pembersihan gratis. Wah, ternyata selain strategis, juga membuat kita tidak ribet! Daripada hanya bermimpi tinggal di apartemen, ayo wujudkan sebelum kehabisan kamar, kan?

Lantai 1 dikhususkan untuk non-smoking dengan AC, lantai 2 non-smoking, dan ada mushola di lantai 3. Kalau fasilitasnya lengkap, pasti semua orang betah duduk berjam-jam di sini kan?

Cafe Di Setiabudi Untuk Work From Cafe Yang Bikin Betah

Ingin datang untuk makan siang, camilan tengah malam, atau sarapan pagi? Anda dapat melakukan apa saja di tempat ini.

Penulis konten gaya hidup di siang hari, dan peneliti di malam hari. Jaga kesehatan mental, lingkungan dan gaya hidup sehat. Suka kue-kue terlalu banyak dan nikmati mencoba makan siang yang berbeda dan bar yang menarik. Dalam perjalanan mengurangi daging, Jakarta adalah kota yang tidak pernah tidur, tidak heran jika banyak kedai kopi 24 jam di Jakarta Selatan yang tidak pernah tutup. Dari tempat nongkrong hingga tempat pertemuan terbaik.

Tidak hanya menu kopi, ada banyak snack biasa, spesial untuk makan besar yang menyenangkan. Semuanya buka 24 jam sehingga Anda bisa menikmatinya kapan saja.

Tempat Nongkrong Jakarta Selatan 24 Jam

Masih bingung memilih kedai kopi 24 jam di Jakarta Selatan yang layak nongkrong sampai pagi. Berikut adalah beberapa saran populer dan favorit milenial.

Tempat Ngopi 24 Jam Jakarta

Kedai kopi di Jakarta Selatan yang buka 24 jam dan sangat instagrammable. Sekilas terlihat kecil, namun bangunan 2 lantai ini mampu menampung hingga 100 orang sekaligus.

Tenang, meski namanya lucky cat tapi sama sekali bukan kucing. Ini adalah kafe Instagrammable dengan konsep modern, cocok untuk berfoto dengan lokasi berbeda di setiap sudutnya.

Menunya bervariasi, rasanya enak meski harganya cukup mahal. Tapi terbukti penuh sesak bahkan setelah tengah malam karena buka 24 jam.

Parkir Selatan Plaza Festival, Jl. H. R. Rasuna Said No.C22, RW.5, Karet Kuningan, Kabupaten Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

Tempat Nongkrong Di Serpong Outdoor Buka Hingga 24 Jam

Bangunan 2 lantai, ada area khusus merokok (setelah jam 6 dekat jendela area merokok), tempat untuk keluarga, ramah anak dan ada kursi khusus untuk anak-anak, Anda dapat memesan tempat, menerima uang . , pembayaran kartu debit dan kredit, ada wifi, toilet bersih, parkiran motor dan mobil luas

Menu western food seperti olahan salmon, ribs, burger, pasta, donburi (Gyu Tan, Chicken, Beef), nasi lemak, salad, roti bakar, bubur ayam, nachos, fish finger dan calamari.

Tempat nongkrong 24 jam di Jakarta dengan konsep baru, Mc cafe tidak lagi terintegrasi dengan McD. Dimana fokusnya hanya menyiapkan menu kopi dan dessert.

Tempat Nongkrong Jakarta Selatan 24 Jam

Cabang McCafe di TB Simatupang merupakan pionir yang bisa berdiri sendiri dan tetap buka 24 jam. Tempat kerja yang direkomendasikan, hang out hingga rapat.

Tempat Nongkrong Di Alam Sutera Recommended [buka 2021]

Lokasinya strategis, mudah dijangkau dan tidak terlalu ramai. Jika ingin bersantai, tempat terbaik adalah di lantai 2. Area merokok berada di luar, sedangkan area indoor ber-AC dan memiliki sofa yang nyaman.

Tempatnya luas, di dalam dan di luar, area merokok di luar, wifi super kencang, ada wastafel dan toilet, bisa pesan antar dari aplikasi, terima pembayaran tunai, debit dan kartu kredit.

Menu makanan aneka sandwich (Black Paper Chicken Foccacia, Tuna Sandwich, Smoked Beef), Red Velvet, Panini Cheese, Oreo Cheese, Lemon Curd Cheese

Menu minuman kopi hitam (American, espresso, long black, cappuccino, mocha, vienna, affogato), Latte (vanilla, caramel, hazelnut dan mccafe), hot chocolate & tea, frappe, es kopi, es susu

Tempat Nongkrong Di Kemang: Buka 24 Jam!

Dapoer roti bakar adalah referensi yang tepat saat ingin makan roti bakar pagi, siang dan sore hari. Konsepnya seperti kafe tapi dengan harga jalanan. Soal rasa tidak perlu ditanyakan lagi, kualitas rotinya tidak abal-abal.

Roti panggang dengan ekstra kental yang tetap lumer di lidah. Roti lembut dengan toping apapun, roti bakar manis dan asin. Semuanya tetap enak meski toppingnya berbeda.

Selain itu, ada juga menu ayam geprek yang relatif baru namun rasanya tetap juara. Jadi rekomendasi tempat nongkrong murah di Jakarta Selatan, dengan modal 20K pun bisa satu kali makan roti bakar.

Tempat Nongkrong Jakarta Selatan 24 Jam

Jl. Raya Pasar Minggu No 15C, RT.13/RW.5, Pejaten Timur, Kec. Pasar. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470

Pilihan Tempat Nongkrong Di Jakarta [yang Paling Asik!]

Tempatnya cukup besar, bebas asap rokok, ada toiletnya, menerima delivery service dari app, menerima pembayaran tunai dan debit, parkir mobil dan motor cukup luas.

Menu Makanan Chicken katsu geprek, nasi ikan tuna, roti bakar manis, roti bakar asin, roti bakar keju spesial, durian durian terrine, pisang.

Tempat nongkrong di jakarta 24 jam, tempat nongkrong 24 jam jakarta timur, tempat nongkrong 24 jam, tempat nongkrong di jakarta selatan 24 jam, tempat nongkrong 24 jam di jakarta pusat, tempat nongkrong 24 jam jakarta, tempat nongkrong di jakarta timur 24 jam, tempat nongkrong 24 jam jakarta barat, tempat nongkrong di jakarta 24 jam murah, tempat nongkrong 24 jam jakarta selatan, tempat nongkrong 24 jam di jakarta utara, tempat nongkrong jakarta pusat 24 jam

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top