Connect with us

Penginapan Di The Great Asia Afrika Bandung

Informasi

Penginapan Di The Great Asia Afrika Bandung

Penginapan Di The Great Asia Afrika Bandung – Greater Asia Africa Lembang merupakan wisata baru di Bandung yang wajib banget kamu kunjungi jika sedang berkunjung ke kota Bandung.

Lihat posting ini di Instagram Setelah penutupan, saya rindu bepergian lagi. Akhirnya kami pergi ke @thegreatasiaafrica.id bersama keluarga. Bersenang-senang Selain menikmati udara segar, Anda juga bisa menikmati pemandangan indah di sini. Di sini Anda dapat menemukan banyak stan foto terbaik untuk membuat foto instagram pp Anda. Kalau mau lihat lebih jelas bisa kunjungi #jalanjalanmen #jalanjalansore #jalanjalanmurah #wisatabandung #jamantangbandung #jalanjalancarimakan #bandungkuliner #jalanjalan #explorebandung #jalanjalanbandung #bandung #jalanjalanjawa #jalanjalanbandung #bandung #jalanjalanjawa #jalansantai #bandunghits #jalan #infobandung Bisa berkunjung May 0202 0202 Pos yang dibagikan pada Anda harus benar-benar datang ke Greater Asia Afrika Bandung – Greater Asia Afrika Bandung di Bandung adalah drive baru di kota yang saat ini menarik banyak pengunjung dari dalam dan luar kota.

Penginapan Di The Great Asia Afrika Bandung

Penginapan Di The Great Asia Afrika Bandung

Di sini Anda akan diajak berkeliling dunia dengan berbagai wahana yang didesain menyerupai kota-kota terkenal dunia.

Zodiak At Asia Afrika Hotel

Dibuka pada 20 November 2019. Tempat wisata Bandung yang satu ini memang masih baru dan harus banget kamu coba untuk mengunjunginya bersama teman atau keluarga.

Di sini kamu bisa berfoto di setiap sudut tempat ini karena Greater Asia Africa adalah tempat yang paling Instagrammable.

Selain itu, karena tempatnya masih segar, masih ada beberapa foto yang beredar di media sosial tentang tempat tersebut.

Berpetualang ke Mini Zoo Farmhouse Lambing Bonding Anda Bisa Keliling Dunia dalam Sehari Jika Anda belum sempat keliling dunia, kini Anda bisa keliling dunia dalam sehari di sini.

Pengalaman Berkeliling Dunia Di Great Asia Africa Lembang

Ada miniatur berbagai negara di kawasan Asia-Afrika yang sebenarnya bisa Anda kunjungi. Mulai dari Korea Selatan, India, Afrika, Jepang, Thailand, Timur Tengah dan india.

Semua tempat di sini diciptakan kembali seperti negara aslinya. Dan dari atmosfer ini Anda akan merasakan terbangnya negara ini.

Anda dapat melihat ini di Kolam Jepang yang meniru model kolam asli di Kyoto, Jepang

Penginapan Di The Great Asia Afrika Bandung

Semua sudut terlihat mirip dengan negara asal sehingga ketika orang lain melihat foto Anda, mereka akan mengira Anda pernah ke negara itu juga.

Apartment Cloud Asia Afrika Bandung, Bandung

Foto cantik dengan pakaian Di sini Anda bisa berfoto dengan mengenakan pakaian atau pakaian asli dari negara-negara besar Asia Afrika.

Paviliun Jepang atau India menyediakan layanan penyewaan gaun lehenga choli dan gaun yukata gaya Jepang dan Anda memiliki waktu 2 jam untuk memakainya sambil berjalan-jalan.

Pakaian di Greater Asia Afrika harganya Rp 55.000 untuk anak-anak dan Rp 85.000 untuk dewasa untuk pakaian India. Untuk baju yukata Jepang harganya Rp 120.000

Baca juga 10 Fakta Unik Tentang Sihir Menakjubkan Wat Phra Kaew Thailand Dengan Satwa dan Satwa Liar di Asia Besar Afrika. Anda juga akan melihat berbagai binatang yang unik dan menyenangkan.

The Great Asia Afrika Bandung Tiket

Anak-anak pasti senang berada di sini. Mereka bisa bermain dengan kelinci lucu, memberi makan domba dan berfoto dengan burung.

Anda bisa mendapatkan minuman gratis Anda pasti lelah keliling dunia dalam sehari karena luas Asia Raya Afrika sekitar 5 hektar.

Jika Anda haus, jangan khawatir karena Anda bisa menukarkan tiket Anda untuk mendapatkan minuman gratis.

Penginapan Di The Great Asia Afrika Bandung

Anda bisa memilih minuman yang beragam, mulai dari es dingin atau ginseng panas dengan berbagai rasa yang akan menyegarkan tenggorokan Anda.

The Great Asia Afrika

Permainan memancing ala Jepang (gyomo kengyo sukoi) adalah permainan yang umum di festival-festival di seluruh Jepang. Game ini hanya tersedia di Paviliun Jepang di Asia Afrika Raya.

Anda bisa mengajak si kecil menangkap ikan-ikan kecil di kolam. Cara memancingnya juga sangat unik karena menggunakan joran yang terbuat dari kertas.

Setiap kali bermain, Anda hanya perlu membayar Rp 10.000 dan Anda dapat membawa pulang semua ikan hasil tangkapan Anda.

Anda juga bisa membayar Rp 25.000 untuk membeli sekantong kecil ikan mas yang akan Anda bawa pulang.

Wisata The Great Asia Afrika

Pelajari origami atau buat kimchi bagi mereka yang tidak tahu seni menggunakan kertas. Selagi di Paviliun Jepang, Anda juga bisa belajar cara membuat origami, seni melipat kertas dari Jepang.

Pastikan untuk mengunjungi akun Instagram Asia Afrika Raya untuk menemukan jadwal lokakarya rutin atau pertunjukan budaya di sini.

Cuaca yang sejuk dan pemandangan yang indah, disini kamu bisa menikmati cuaca yang dingin. Karena terletak di kota Lembang, udara disini masih segar.

Penginapan Di The Great Asia Afrika Bandung

Makan ala Afrika Di food court, kita bisa menyantap makanan khas masing-masing negara. Di sini Anda bisa mencoba sup khas Afrika yang menggunakan bahan daging domba yang dibumbui lalu dipanggang.

Villa Murah Dekat Great Asia Afrika Lembang Bandung

Sate Afrika memang unik, tidak seperti sate lain yang dipanggang. Sate Afrika disajikan langsung di atas piring dengan pisang matang.

Selain sebagai tempat yang Instagrammable, tempat wisata ini juga sangat Instagrammable. Anda pasti tidak akan menyesal datang ke sini.

Apalagi jika Anda sedang mencari konten berkualitas untuk diunggah ke Instagram. Kamu harus banget datang ke Great Asia Afrika Lambing Bandung.

Gondola ride Di sini Anda bisa naik atau turun bukit menggunakan gondola. Ini persis seperti Hong Kong ketika Anda ingin naik.

The Great Asia Afrika, Wisata Lintas Benua Di Bandung

Sama seperti di Hong Kong Anda bisa naik turun bukit menggunakan Gondola dan langsung menikmati semua pemandangan yang ada di Grid Asia Africa Pavilion.

Baca Juga: 7 Wahana Petualangan Baru Paling Seru yang Bisa Memberi Anda Oleh-Oleh Unik Mengharukan dari Setiap Negara Biasanya saat pergi ke luar negeri pasti membawa pulang oleh-oleh dari negara yang Anda kunjungi.

Ya seperti itu. Anda juga bisa membeli oleh-oleh untuk orang tersayang di sini. Anda bisa membeli oleh-oleh unik dari masing-masing negara.

Penginapan Di The Great Asia Afrika Bandung

Harga tiket murah tidak perlu ke tempat lain karena selain harga tiket disini murah, tempat ini juga sangat bagus untuk dijadikan tempat nongkrong.

The Great Asia Afrika In Bandung Harga Promo Termurah 2023

Jika anda bingung dengan tempat wisata ini, sebagai penanda tempat wisata ini berdiri di depan Tempat Wisata Lembang Farmhouse Lembang Bandung.

Jadi kali ini semua informasi hanya ini. Semoga informatif dengan judul 12 Alasan Kenapa Harus banget Datang ke The Great Asia Africa Lambing Bonding. Semoga bermanfaat dan bermanfaat bagi rekan-rekan semua. Tempat Jalan Murah Oktober 6, 2020 Oktober 10, Bandung, Indonesia, travel, travel, hemat, travel, travel, travel, pariwisata No Comment

Tempat wisata yang dibuka pada akhir November 2019 ini masih tergolong baru sehingga masih ramai dikunjungi wisatawan. Tempat ini kami kunjungi pada Agustus 2020 saat masih pandemi sehingga semua pengunjung harus mengikuti protokol kesehatan. Untungnya saat itu tidak lagi sebatas KTP Jabar saja, sehingga wisatawan dari daerah lain sudah bisa mengunjunginya.

Farmhouse in Greater Asia Africa Lembang terletak di seberang Lembang. Kami menemukan bahwa tempat parkir yang tersedia tidak mencukupi karena banyaknya pengunjung, sehingga mobil terpaksa parkir di kantong parkir di luar lokasi. Saat itu kami dikenakan biaya Rs 20.000 untuk sekali parkir, tetapi tidak ada batasan waktu.

Villa Dekat The Great Asian Afrika Lembang

Pengunjung akan diperiksa suhu tubuh di pintu masuk, setelah itu wajib memakai masker. Dan Anda bisa melihat petugas berjaga di banyak tempat dan memperingatkan pengunjung untuk memakai masker. Menonjol….

Saat kami datang tiket masuknya Rp 65.000/orang, informasinya ada kenaikan 30% dari tiket normal yang Rp 50.000 karena jumlah pengunjung dibatasi. Saat kita mendapat sabun sebagai hadiah saat memasuki rumah. Potongan tiket juga bisa ditukar dengan minuman atau sosis, jadi hematlah tiketnya.

Wilayahnya sangat luas dan terbagi menjadi beberapa wilayah, yaitu: india, Korea, Jepang, India, Afrika, Timur Tengah, Taman Satwa. Turun dari pintu masuk kami harus melewati lorong bawah. Jika Anda membawa orang tua, Anda dapat menggunakan lift (memerlukan pembelian tiket tambahan). Sebaiknya gunakan sepatu atau sendal yang nyaman karena kita akan sering naik turun dan juga pakaian yang ringan dan mudah menyerap keringat karena tempatnya terbuka dan cuacanya terkadang panas.

Penginapan Di The Great Asia Afrika Bandung

Booth foto tersebar di seluruh venue, jadi Anda tidak perlu khawatir untuk memperebutkan tempat kecuali tempat favorit, di mana Anda mungkin harus mengantre untuk bertemu dengan pengunjung lain. Tampil menonjol jadi pastikan kamera atau ponsel Anda memiliki baterai, memori, dan juga tongkat selfie yang cukup.

Visit Kabupaten Bandung Barat

Di setiap area kita akan melihat bangunan, musik dan penjual yang menjual makanan dan cinderamata yang sesuai dengan negara tersebut. Bahkan kita bisa menyewa pakaian tradisional. Sehingga Anda bisa mendapatkan foto seolah-olah sedang berlibur ke luar negeri.

Dimulai dengan mengunjungi hidangan tradisional Korea serta dekorasi Korea, kemudian dilanjutkan dengan berfoto di deretan pintu “Senbon-tori”, Fushimi Inari yang terkenal di Kyoto, Jepang dan banyak tempat lain yang bisa merasakan eksotisme gayanya. Buat liburan. Suasana.

Toilet tidak banyak tersedia, terutama toilet wanita, sehingga antriannya sangat panjang. Diharapkan lebih banyak toilet akan dibangun dalam beberapa hari mendatang untuk kenyamanan para penumpang.

Saya telah membaca komentar dari orang-orang bahwa Anda tidak diperbolehkan membawa makanan dan minuman ke dalam, tetapi pada saat itu kami tidak check-in padahal kami sudah membawa beberapa makanan ringan dan minuman. Kecuali Anda membawa makanan berat dan banyak makanan, Anda mungkin tidak bisa membuatnya…

Tips Mengunjungi The Great Asia Africa?

Karena ruang terbuka, maka relatif lebih aman dibandingkan bepergian ke ruang tertutup (indoor). Namun pastikan untuk menghindari keramaian, jangan terlalu banyak memegang barang, cuci tangan dengan bersih dan selalu gunakan

Hotel sekitar the great asia afrika bandung, penginapan dekat the great asia afrika bandung, great asia afrika bandung, tiket great asia afrika, penginapan dekat the great asia afrika, penginapan asia afrika bandung, penginapan dekat great asia afrika bandung, the great asia afrika, great asia afrika, tiket the great asia afrika, penginapan di asia afrika bandung, great asia afrika lembang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top