Connect with us

Hotel Ada Kolam Renang Pribadi

Informasi

Hotel Ada Kolam Renang Pribadi

Hotel Ada Kolam Renang Pribadi – Jl. Marsam RT 05 RW 06, Ngabul. , Jepara, Indonesia Tunjukkan di peta (8,4 km dari pusat)

Ada tempat parkir untuk kendaraan di halaman. Tersedia layanan antar-jemput bandara. Ada sebuah taman di dekat hotel. Layanan kamar dan sarapan tersedia berdasarkan permintaan. Bagian penerima tamu buka 24 jam sehari. Kamar-kamarnya hanya bebas rokok.

Hotel Ada Kolam Renang Pribadi

Hotel Ada Kolam Renang Pribadi

Anda dapat melakukan reservasi di Jepara Garden Resort Hotel menggunakan website kami. Masukkan tanggal perjalanan yang direncanakan, pilih opsi akomodasi yang diinginkan dan isi kolom yang wajib diisi di formulir pemesanan.

Hotel Dengan Kolam Renang Terbaik Di Yogyakarta, Indonesia

Restoran, layanan kamar, bar, sarapan dalam kamar, fasilitas barbekyu, bar makanan ringan, menu diet khusus (berdasarkan permintaan), buah

Pijat, Kursi berjemur, Perawatan kecantikan, Makeup, Body scrub, Spa/area relaksasi, Pijat punggung, Pijat leher, Pijat kaki, Pijat pasangan, Pijat kepala, Pijat tangan, Pijat seluruh tubuh, Kelas kebugaran

Antar-Jemput Bandara, Antar-Jemput Bandara, Penyewaan Mobil, Layanan Pulang Pergi (dengan biaya tambahan), Antar-Jemput Bandara (dengan biaya tambahan), Parkir aman, Parkir di jalan, Tempat parkir tersedia

Kamar Bebas-Rokok, Cocok untuk Penyandang Cacat, Kamar Keluarga, Tersedia Kamar Bebas Alergi, AC, Akses Kunci, Akses Kursi Roda, Wastafel Kamar Mandi Bawah

Tribunwiki: Hotel Gammara Punya Cottage Dengan Kolam Renang Pribadi, Ini Harga Dan Fasilitas

Staf mengikuti semua protokol keselamatan seperti yang diarahkan oleh otoritas setempat, pembersih tangan di kamar dan area utama, proses pemeriksaan kesehatan tamu, kotak P3K tersedia, akses ke layanan kesehatan profesional, masker tersedia untuk tamu

Seprai, handuk, dan pakaian dicuci sesuai dengan aturan otoritas setempat, tempat harus disemprot dengan disinfektan setelah tamu pergi dan sebelum tamu baru datang, tamu dapat membatalkan layanan pembersihan akomodasi selama mereka menginap.

Pembayaran kerusakan sebesar IDR 200.000 diperlukan pada saat kedatangan. Ini akan dikumpulkan sebagai pembayaran tunai. Deposit akan dikembalikan setelah keberangkatan. Deposit akan dikembalikan penuh secara tunai, setelah dilakukan pengecekan unit akomodasi.

Hotel Ada Kolam Renang Pribadi

Tempatnya nyaman banget, berasa villa di Bali.. kamar bersih, AC dingin, kolam bagus, full streaming tv with netflix. Sangat nyaman .. Istirahat yang sangat bagus .. Tidak cukup untuk 1 malam, saya akan kembali lagi lain kali …

Hotel Di Bandung Yang Punya Kolam Renang Air Hangat

Biaya hidup di Jepara Garden Resort tergantung pada tanggal, tarif, jumlah tamu, dll. Masukkan tanggal untuk melihat harga.

Ya, tamu memiliki akses ke layanan kebersihan, informasi lebih lanjut dapat ditemukan di halaman hotel.

Hak Cipta © 2013-2023 ScanTrip Inc. Seluruh hak cipta. 1000 N. West Street Suite 1200, PMB #5017, Wilmington, Delaware 19801 USA Liburan telah tiba! Saatnya luangkan waktu untuk bersantai dan menikmati waktu luang bersama orang tersayang. Tidak ada salahnya kita pergi ke suatu tempat dan

Hotel dengan private pool biasanya banyak dipilih oleh pasangan baru. Tujuannya agar bisa lebih menikmati momen romantis bersama tanpa diganggu penghuni kamar.

Jktdelicacy.com: Dedari Suite With Private Pool At Hotel Tugu Bali //review Hotel Bali

Ada ratusan hotel di kota-kota besar di Indonesia yang memiliki private pool. Dari sekian banyak hotel, kali ini kami mencoba memberikan rekomendasi hotel yang ada kolam renangnya

Siapa yang tidak tahu Bandung? Kota ini sangat terkenal karena memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Jika Anda pergi ke sini untuk berlibur, cobalah menginap di Hotel El Kavana. Hotel ini terletak di Jl. Stasiun Barat no. 25-27, Kota Bandung.

Di sini Anda dapat menikmati kolam renang pribadi di lantai paling atas, di sebelah kafe dan restoran. Kolam renangnya sangat besar dan bervariasi

Hotel Ada Kolam Renang Pribadi

Untuk menikmati fasilitas hotel bintang 3 ini, Anda tidak perlu merogoh saku. Hanya menghabiskan 300.000 hingga 500.000 rupiah per malam, Anda dapat bermalam dan menikmati.

Hotel Di Jogja Dengan Infinity Pool View Laut

Saran berikutnya adalah Udhiana Resort Ubud, Bali. Terletak di Jalan Raya Andong Ubud, Bali, hotel ini berjarak 1,3 km dari Pasar Ubud dan Puri Ubud. Hotel ini merupakan pilihan tepat bagi Anda yang mencari hotel dengan fasilitas

Setiap vila di sini memiliki kolam renang pribadi dengan balkon atau teras yang dapat menemani Anda menikmati pemandangan Ubud yang spektakuler.

. Jadi, selain berenang, kamu juga bisa mandi air hangat di sini. Untuk bisa menikmati semua fasilitas tersebut, Anda harus membayar sekitar Rp 2,6 juta per malam.

Diantara banyaknya penawaran hotel di Bali, Kamandalu Villa Ubud menjadi salah satu tempat favorit para wisatawan. Di sini Anda bisa menikmati fasilitas kolam renang yang langsung menghadap ke areal pepohonan hijau tropis membuat aktivitas berenang terasa lebih nyaman.

Kolam Renang Eksotis Di Bali, Pesonanya Manjakan Mata

Sekitar Rp 8 juta per malam. Harga tersebut sangat sebanding dengan segala fasilitas dan kenyamanan yang akan Anda dapatkan.

Ini dia rekomendasi hotel yang sudah tidak asing lagi bagi warga Jakarta. Pasalnya, Swiss-Bellin merupakan hotel dengan private pool yang sangat populer di Jakarta.

Hotel ini terletak di Jalan R.A Kartini No.32 Lebak Bulus Cilandak yang hanya berjarak 15 menit dari Cilandak Town Square.

Hotel Ada Kolam Renang Pribadi

Di sini Anda bisa menikmati berbagai fasilitas mewah dan lengkap, antara lain kolam renang yang luas, layanan spa,

Penginapan Dengan Private Pool Di Bandung Yang Instagramable

, Wi-Fi gratis, dan lainnya. Kamu bisa menginap di sini dengan tarif mulai dari Rp 500.000.

Di hotel ini, Tropical Gili Hotel merupakan hotel bintang 3 di Lombok yang menawarkan fasilitas yang lengkap. Terletak di Trawangan, Lombok, hotel ini menawarkan tarif yang sangat murah mulai dari Rp 500.000 per malam.

Yang sangat nyaman dan bersih. Meski ukuran kolamnya tidak terlalu besar, namun kolamnya tetap nyaman dan asri untuk berenang.

Seorang penggila gaya hidup dan traveler Indonesia yang suka berbagi inspirasi melalui tulisan. Mari kita bahas di kolom komentar…

Rekomendasi Hotel Palembang Yang Ada Kolam Renang

Adalah publikasi online yang aktif membahas gaya hidup dan pariwisata Indonesia. Apakah Anda ingin bekerja sama? Hubungi kami melalui halaman ini Staycation Jogja Nice – Bicara soal pariwisata di Indonesia memang tidak ada habisnya. Hal ini karena Indonesia memiliki banyak pariwisata. Salah satu daerah di Indonesia yang memiliki banyak wisata dan tidak pernah sepi pengunjung adalah Juja. Banyak orang pergi ke Jogja, entah itu liburan bersama keluarga, teman, study trip atau urusan bisnis.

Namun, bagi sebagian orang, sehari saja sudah cukup untuk menikmati tempat terindah di Juja. Dan ada juga orang yang hanya berlibur selama sehari, tetapi membutuhkan tempat untuk beristirahat. Nah untuk itu kami akan memberikan lebih banyak tempat menginap menarik di jogja di tahun 2021 untuk referensi anda.

D’kaliurang Resort adalah akomodasi baru dan unggulan di Jogja. Penginapan ini menawarkan pemandangan alam yang indah, estetik dan tentunya Instagrammable. Kamar penginapan ini sangat luas, bisa digunakan hingga 4 orang, kamar mandi dalamnya juga luas.

Hotel Ada Kolam Renang Pribadi

Penginapan ini berada di Jl. Boyong Kaliwrang Barat, Bujong, Hargobinangon, Kek. Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55582. Jika menginap di sini dikenakan biaya Rp. 210.000,00 tergantung tipe kamar yang anda pilih.

Villa Puncak Murah Ada Kolam Renang Pribadi ⋆ Adam Villa Puncak

Jika Anda sedang berlibur di Jogja namun hanya 1 hari, Anda bisa menggunakan Wonderloft Hostel sebagai referensi. Penginapan ini nggak kalah cantik dan instagrammable dari D’kaliurang Resort. Jika Anda menginap di sini, Anda akan disediakan 1 loker untuk menyimpan barang-barang Anda. Lemari ada di depan kamar.

Toilet dan kamar mandi penginapan ini juga bersih. Kamar mandinya juga dilengkapi dengan water heater. Alamat penginapan ini adalah Jl. Tirtodipura no. 47, Mantrijeron, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55143. Harga di penginapan ini bervariasi tergantung tipe kamar yang Anda pilih. Dan tentu saja harganya akan naik suatu hari nanti.

Penginapan ini berada di Jl. Ring Road Utara, Jombor Kidul, Sinduadi, Kec, No. 77. Melati, Kecamatan Selman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284, Indonesia. Kamar di penginapan ini bisa menampung dua orang dewasa dalam satu tempat tidur.

Kamar memiliki fasilitas seperti akses internet – Wi-Fi, AC, TV, meja, pengering rambut, lemari pakaian, setrika, dan kamar mandi pribadi dengan perlengkapan mandi gratis. Fasilitas properti lainnya termasuk parkir gratis, dapur, lemari es, pembuat kopi, microwave, kompor gas, serta peralatan makan dan memasak. Harga di penginapan ini mulai dari Rp. 260.000,00

Rekomendasi Vila Di Jakarta Dengan Kolam Renang Privat Terbaik

Caravanserai ini memiliki nuansa pedesaan dan bangunannya juga terbuat dari kayu bambu yang membuat penginapan ini semakin nyaman. Penginapan ini memiliki beberapa tipe kamar dan harga yang berbeda. Alamat Ananda Cabins ada di Jl. Melon Mundusaren Jl. Nologaten, Nologaten, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Salman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281.

Selain itu, tersedia akomodasi yang cocok untuk Anda yang sedang berlibur bersama keluarga. Penginapan ini memiliki tempat yang luas dan nyaman. Fasilitas penginapan ini juga terbilang lengkap, mulai dari AC, Wi-Fi, kolam renang, billiard.

Penginapan ini juga menyediakan ruang permainan, sehingga sangat cocok bagi Anda yang suka bermain sampai lupa waktu. Suryodiningratan no. 10B, Suryodiningratan, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55141.

Hotel Ada Kolam Renang Pribadi

Tempat menginap selanjutnya di Instagram adalah Summergrass B&B. Penginapan ini sangat cocok untuk anda yang mencari tempat menginap namun tidak terlalu jauh dari pusat juja. Fasilitas disini lengkap, harga terjangkau dan banyak fotonya.

Rekomendasi Villa Di Batu Yang Memiliki Fasilitas Kolam Renang Dengan Harga Murah

Di sini kamu juga bisa request menu makanan, baik makan di luar ruangan maupun di dalam ruangan, kamu akan tetap mendapatkan suasana yang sejuk dan tentunya Instagrammable. Kalau kamu mau liburan ke Jogja dan belum menemukan Staycation, kamu bisa langsung menuju Jl. Salakan 2 no. 122, Randubelang, Bangunharjo, Kec. Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55188.

Jika di atas adalah penginapan yang Instagrammable dengan nuansa bambu, maka ini adalah penginapan dengan nuansa tradisional. Balkondes juga menawarkan fasilitas tuan rumah yang memungkinkan wisatawan untuk bermalam dan menikmati suasana pedesaan yang indah dengan latar puncak bukit.

Alamat penginapan ini berada di kawasan Batu Barksi Yogyakarta, Mt. Sari, Sambirjo, Cola. Prambanan, Kecamatan Salman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55572.

Hal yang sama berlaku untuk Casa Ustic, Vila Padi

Villa Carmela Batu, Gaya Minimalis Dengan Kolam Renang Pribadi

Hotel yang ada kolam renang pribadi, hotel ada kolam renang pribadi jakarta, hotel di bandung ada kolam renang pribadi, hotel bandung yang ada kolam renang pribadi, hotel bali kolam renang pribadi, hotel kolam renang pribadi, hotel solo yang ada kolam renang pribadi, villa ada kolam renang pribadi, hotel jogja yang ada kolam renang pribadi, hotel di bandung kolam renang pribadi, hotel yang ada kolam renang pribadi jakarta, hotel di bali kolam renang pribadi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top