Connect with us

Destinasi Malang Yang Wajib Dikunjungi

Informasi

Destinasi Malang Yang Wajib Dikunjungi

Destinasi Malang Yang Wajib Dikunjungi – Tempat atau tempat wisata di Malang terbaru salah satunya Selecta Holiday Park/ screenshot instagram @tamanrekreasiselecta / screenshot instagram @tamanrekreasiselecta

BERITASOLORAYA.com – Bicara soal destinasi urban, kota Malang tak pernah dibahas. Pariwisata Malang melestarikan berbagai tempat wisata dan budaya alam lainnya.

Destinasi Malang Yang Wajib Dikunjungi

Destinasi Malang Yang Wajib Dikunjungi

Baca Juga: Tak Tergoyahkan Bob Odenkirk Masih Pulih Setelah Serangan Jantung Saat Syuting ‘Better Call Saul’

Tempat Wisata Di Malang Yang Keren Dan Populer Yang Bisa Kamu Kunjungi Sendiri Atau Bareng Keluarga

Di bawah ini adalah bacaan dari kanal YouTube Wisata Daerah BeritaSoloRaya.com, berikut tempat-tempat terbaru yang bisa dikunjungi di Kota Malang bersama keluarga dan teman-teman Anda.

Rekomendasi untuk berwisata di kota ini adalah Taman Rekreasi Selecta. Destinasi wisata yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

Select Sports Park juga menawarkan udara pegunungan yang sejuk dengan tiga gunung dan taman bunga berwarna-warni.

Wisata ini adalah Jatim Park 1. Ini adalah salah satu tempat wisata di Malang. Banyak orang dari luar negeri sengaja datang ke sini hanya untuk menikmati hiburan yang ditawarkan di Jatim Park 1.

Wisata Keluarga Di Malang

Rekomendasi tempat wisata MALANG ini adalah Batu Night Spectacular. Ini adalah tempat wisata yang hanya beroperasi pada malam hari.

Batu Night Show merupakan salah satu program yang paling banyak dikunjungi wisatawan yang berkunjung ke Malanga.

Rekomendasi tempat wisata Malang favorit saya adalah Malang Town Square. Jika Anda berkunjung ke Malanga, jangan lupa untuk singgah sejenak di sini.

Destinasi Malang Yang Wajib Dikunjungi

Selain itu, dari Alun-Alun Kota Malang, Anda dapat dengan mudah mengakses berbagai atraksi kota seperti GPIB Immanuel, Toko Oen, Pasar Besar.***

Destinasi Wisata Alam Keindahan Kota Malang, Jawa Timur Wajib Dikunjungi Halaman 1

SAH, ASN Jam Kerja Besok 1 Mei 2023 Pakai Aturan Baru, PPPK Jokowi Imbau PNS Mulai Bekerja Pada Jam Ini…

Indonesia Idol 2023 Final 1 Mei 2023 Di RCTI Malam Ini, Paul Tereliminasi di Episode 4 Tayangan ke-11.

Hasil Final Top 4 Indonesian Idols 2023 Malam Ini 1 Mei Siapakah Top 3 Indonesian Idol 2023? Terletak di Jawa Timur, Malang menjadi destinasi favorit banyak orang. Mulai dari pegunungan hingga pantai, wisata alam di Malang memiliki kelezatannya. Anda tidak hanya dapat menikmati Gunung Bromo yang terkenal, tetapi banyak tempat wisata alam lainnya yang tidak kalah indahnya seperti yang direkomendasikan di bawah ini. Perhatikan bahwa protokol kesehatan harus diikuti untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Air terjun ini menjulang dari tebing hijau di ketinggian 180 meter. Ada jalur trekking di dekat air terjun untuk menikmati pemandangan di sana. Namun ada pagar pembatas bambu yang sempit dan curam untuk melihat lebih dekat dan jika Anda merasa menggigil, turunlah ke dasar air terjun. Di sana Anda bisa menginjak tanah dan bebatuan yang basah, menyentuh air dan merasakan sejuknya udara di sekitar Anda.

Tempat Wisata Indramayu Yang Wajib Dikunjungi Bersama Keluarga

Air terjun Supit Urang terdiri dari 3 bagian, Supit Urang 1, Supit Urang 2 dan Watu Talang yang merupakan tetesan sungai. Formasi bebatuan air terjun ini terdiri dari bongkahan batu yang ditumpuk di atasnya. Supit Urang 1 terletak di bawah dan Supit Urang 2 terletak di atas. Untuk mencapai Supit Urang 2, Anda harus mendaki jalan terjal sepanjang 100m atau menaiki tangga bambu setinggi 12m dari Supit Urang 1.

Destinasi wisata Malang ini merupakan destinasi wisata keluarga yang super. Ada berbagai atraksi, danau, fasilitas lengkap dan tentunya pemandangan alam yang indah. Semua hijau dan tentunya sejuk karena banyak pohon tumbuh disini. Selanjutnya, tempat ini dikenal sebagai Kampung Bambu. Maka jangan heran jika Anda menemukan ribuan jenis pohon bambu yang berbeda.

Anda tidak pernah memikirkannya sebelumnya, petualangan Anda akan penuh dengan intrik. Mereka akan mengajak Anda menyusuri jalan untuk mencapai puncak bukit. Perjalanannya tidak mudah atau dekat. Namun segala penat yang Anda rasakan langsung terbayar ketika sudah sampai di puncak bukit. Hanya tenda yang dijual, makanan panas mengisi perut, Anda akan terkesima dengan penampilan artis-artis yang luar biasa. Masih tertarik? Pernahkah Anda berpikir tentang apa yang harus dimiliki di akhir musim gugur? Lebih baik mengalaminya sendiri dengan mengunjungi langsung!

Destinasi Malang Yang Wajib Dikunjungi

Sekitar satu jam perjalanan ke utara Malang, di lereng Gunung Arjuna, terdapat kawasan yang sejuk dan damai di mana perkebunan teh dikelola oleh PT Perkebunan Nusantara. Perkebunan ini tidak hanya untuk produksi daun berkualitas tetapi juga area agro-entertainment yang dibuka untuk umum, terutama keluarga. Di sini kamu bisa melakukan tantangan Outbound, wall climbing, flying fox dan berbagai aktivitas seru lainnya secara gratis.

Waktu Terbatas? Ini 5 Destinasi Wisata Wajib Di Malang Raya

Bagi yang ingin menjelajahi goa dan melihat formasi bebatuan, cobalah berkunjung ke Goa Lo Bangi. Ini terdiri dari dua gua bawah tanah: Goa Lo dan Goa Bangi. Anda akan berada di hutan kapur dengan rerumputan pendek dan tanaman berdaun lebar di depan mulut gua. Dinding batu kapur dibangun untuk mencegah tanah jatuh ke mulut gua; Bagian gua ini dipenuhi lumpur dan alang-alang dan semakin mengecil. Anda juga akan melihat gua bawah tanah kecil dengan lorong pendek dan sempit serta sungai kecil yang mengalir melewatinya. Anda dapat menemukan stalaktit, stalagmit, reruntuhan batu, colocynthids, formasi batu kapur.

Malang juga punya pantai yang indah lho. Salah satunya adalah Pantai Sendiki yang dibuka pada tahun 2015 lalu. Pasir putihnya yang indah membuat pantai ini terlihat begitu indah. Berjalan di pasir pantai di sore hari akan membuat Anda merasa sangat santai dan nyaman. Sayangnya, jenis pantai di selatan memiliki ombak yang besar, sehingga berenang di sini tidak disarankan.

Tempat wisata di malang malang ini bisa anda kunjungi dengan mudah dan letaknya tidak jauh dari pusat kota, sehingga anda bisa mengunjungi beberapa tempat sekaligus dalam waktu 1 hari. Pastikan untuk mengikuti protokol keselamatan orang asing.

5 Jalur Pendakian Gunung Lawu, Nomor 2 Paling Banyak Dilihat dan Tercepat! Dijamin Instagrammable dan Romantis! Nikmati pengalaman liburan yang unik di 6 desa resor ini! 5 Tips Memilih Koper untuk Asyiknya Traveling Malang dan sekitarnya sering menjadi destinasi tujuan wisata di Pulau Jawa. Udara sejuk kawasan Malanga bisa membuat Anda betah berlama-lama. Pergi dengan teman, keluarga atau terapi

Tempat Wisata Jogja Terhits Yang Wajib Dikunjungi!

Dikenal sebagai kota apel, kawasan ini memiliki banyak tempat terkenal yang wajib Anda kunjungi.

Dari kota, pantai, atau dataran tinggi, semuanya bisa Anda kunjungi di Malang. Apakah Anda ingin tahu sesuatu? perhatikan rekomendasi berikut ini.

Menikmati makanan khas atau populer di pedesaan memang menjadi hal yang tidak boleh dilewatkan. Jika Anda sedang berkunjung ke Malang, ada kuliner yang wajib Anda coba.

Destinasi Malang Yang Wajib Dikunjungi

Toko Oen, wisata kuliner khas Malang yang otentik dan melegenda. Restoran yang sudah beroperasi sejak tahun 1930-an ini selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Wajib Dikunjungi, Inilah 4 Rekomendasi Destinasi Wisata Seru Di Malang

Meski tidak menyajikan banyak makanan, Toko Oen merupakan salah satu toko tertua di Malangiya. Toko Oen menyajikan kue dan es krim tradisional, serta hidangan steak.

Menariknya, selain makanannya yang melegenda, dekorasi jadul dari bangunan di Toko Oen juga bisa kamu rasakan. Toko Oe juga dikatakan sebagai cagar budaya karena memiliki sejarah kuno.

Bakso President sangat terkenal dengan menu balistiknya yang akan menggugah selera Anda. Di sini kamu bisa menemukan siomay urat, siomay telur, siomay udang, daging goreng, siomay tahu.

Rumah makan ini berdiri sekitar tahun 1977 tepatnya di Jalan Batanghari No.1. 5 di samping KA aktif Surabaya-Malang dan di belakang Hotel Savana, Malang.

Destinasi Wisata Di Malang Yang Lagi Hits, Mulai Pantai

Ramon adalah makanan khas Jawa Timur. Rumah makan rawon paling terkenal di Malang bernama Rawon Rampal, didirikan pada tahun 1957 oleh tiga bersaudara.

Menu Rawon Rampal antara lain daging sapi dan tauge dengan kuah hitam pekat. Nah bagi yang kurang suka makanan rawon, warung Rawon Rampal juga menyediakan menu lain seperti sop dan pesel.

Tidak sulit menemukan makanan di pusat kota Malanga. Salah satunya adalah warung Sate Gebug yang sudah berdiri selama 100 tahun, tepatnya pada tahun 1920.

Destinasi Malang Yang Wajib Dikunjungi

Sebelum makanan dipanggang, dihancurkan atau digiling menjadi tekstur yang lebih halus sebelum dibumbui.

Rekomendasi Wisata Malam Di Malang Populer Dan Estetik, Suasananya Syahdu Banget

Rasanya yang tahan lama membuat Sate Gebugu menjadi warung yang sangat melegenda di Malang. Dari segi harga, Sate Gebug masih terjangkau.

Meski baru berusia 20 tahun, Soto Babon Pak Mulyani cukup laris dan laris manis di pasaran. Berlokasi di Kecamatan Sukun Kabupaten Malang Jawa, menu Soto Babon Pak Mulyani disajikan sebagai Soto Lamongan.

Isian Pak Mulyani di Soto Babon adalah ayam, bihun, kol, tauge, serta beberapa menu pelengkap seperti hati perut. Disebut soto babon karena toko ini menggunakan ayam betina yang bertelur.

Dari yang banyak dijajakan di sekitar Pecel, kini Pecel Kawi Hj Musilah menjadi sajian yang wajib dicoba saat berkunjung ke Malang.

Tempat Wisata Terbaik Di Malang Yang Wajib Dikunjungi

Pecel kawi dari daerah Cluj bisa disantap dengan rempeyek dan tempe. Itu juga dilengkapi dengan hidangan seperti empal, daging, sate komoh dan telur.

Hidangan sederhana dan enak lainnya yang bisa Anda nikmati di Malang adalah Depot Semeru. Dengan menu Nasi Mawut, Anda bisa menikmati nasi goreng yang enak dipadukan dengan mie dan sayuran.

Liburan belum lengkap tanpa mengunjungi tempat hiburan yang menarik. Ada banyak tempat wisata kota menarik di Malang khususnya di daerah Batu yang bisa anda kunjungi bersama teman atau keluarga.

Destinasi Malang Yang Wajib Dikunjungi

Kerumunan sering menjadi sasaran. Di Museum Angkut Anda akan menemukan replika kendaraan yang sangat mirip dengan aslinya.

Tempat Wisata Di Malang: 20 Paling Populer & Hits (jangan Terlewatkan)

Getarannya seperti di luar ruangan karena semuanya diatur dari mana mobil itu berasal. Anda bisa menikmati wisata ini dengan hanya membayar Rp 100.000 untuk tiket masuknya.

Dengan harga tiket Rp 85.000 – Rp 100.000 sudah bisa menikmati permainan olahraga.

Destinasi bandung yang wajib dikunjungi, destinasi yogyakarta yang wajib dikunjungi, destinasi wisata lombok yang wajib dikunjungi, destinasi bali yang wajib dikunjungi, destinasi jogja yang wajib dikunjungi, wisata malang yang wajib dikunjungi, destinasi surabaya yang wajib dikunjungi, destinasi lombok yang wajib dikunjungi, tempat malang yang wajib dikunjungi, destinasi singapura yang wajib dikunjungi, destinasi indonesia yang wajib dikunjungi, yang wajib dikunjungi di malang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top