Connect with us

Hotel Di Daerah Kota Tua

Informasi

Hotel Di Daerah Kota Tua

Hotel Di Daerah Kota Tua – 71 Jalan Pintu Besar Selatan Jl. Pintu Besar Selatan No.71-71A Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat 11110, Jakarta Barat, Jakarta, Indonesia Tunjukkan di peta (6 km dari pusat kota)

Antar-jemput bandara dapat diatur sebelumnya. Kamar-kamarnya hanya bebas rokok. Layanan kamar juga tersedia berdasarkan permintaan. Para tamu dapat menggunakan internet nirkabel (Wi-Fi). Silakan hubungi bagian penerima tamu 24 jam untuk pertanyaan.

Hotel Di Daerah Kota Tua

Hotel Di Daerah Kota Tua

Semoga perjalanan Anda menyenangkan menggunakan website reservasi Hotel Mutiara Kota Tua kami. Cukup memastikan nomor pilihan Anda tersedia untuk waktu yang diinginkan dan mengisi formulir sederhana, setelah itu Anda akan menerima email konfirmasi.

Rekomendasi Hotel Kapsul Di Jakarta

Sebagai alternatif, Anda dapat mempertimbangkan Best Value Studio in Bassura City Apartment by Travelio, Comfortable 2BR Apartment in Jakarta Residence by Travelio, Exclusive and Comfortable Studio Apartment Puri Palace by Travelio, Modern Studio Apartment Puri Palace by Travelio.

Semua anak dipersilakan untuk menginap. Tidak ada kemungkinan untuk tempat tidur tambahan di kamar. Jumlah maksimum tamu dalam satu kamar adalah 2 orang. Tidak ada tempat tidur tambahan di kamar.

Akomodasi ini hanya menerima uang tunai. Rincian kartu kredit Anda hanya diperlukan untuk mengamankan pemesanan Anda.

Biaya menginap di Hotel Mutiara Kota Tua tergantung pada tanggal, level, jumlah tamu, dll. tergantung pada Masukkan tanggal Anda untuk melihat harga.

Niagara, Hotel Tua Berusia 1 Abad Lebih Yang Penuh Misteri

Tempat terdekat adalah Mangga Dua Square (1.9 km), Dunia Fantasi (Dufan) (2.9 km) dan Masjid Istiqlal (3.6 km).

Apartemen Jakarta Aparthotels Jakarta Tempat tidur dan sarapan

Hak Cipta © 2013-2023 ScanTrip Inc. Seluruh hak cipta. 1000 N. West Street Suite 1200, PMB #5017, Wilmington, Delaware 19801 USA Traveling merupakan salah satu kegiatan favorit banyak orang. Setiap traveler memiliki jenis wisata favorit, ada yang suka menjelajah satu pantai ke pantai lainnya. Ada yang lebih suka mendaki gunung. Bagi yang menyukai wisata sejarah, kunjungan ke kota-kota tua Indonesia tidak boleh dilewatkan. Jadi, selagi berada di ibu kota, pilihlah tempat menginap murah di Kota Tua Jakarta. Ada apa?

Hotel Di Daerah Kota Tua

Anda tidak harus menginap di hotel mahal. Ada banyak jenis penginapan yang murah tapi nyaman, salah satunya adalah hostel. Jika Anda ingin menjelajahi kota tua di Jakarta, Wonderloft Hotel mungkin bisa menjadi pilihan. Tempat ini terletak di Jalan Bank No.6, RT.3/RW.6, Kota Tua, Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat.

Mercure Jakarta Batavia

Hanya perlu berjalan kaki singkat untuk mencapai alun-alun kota tua. Jangan ragu untuk bertemu dengan tamu lain, banyak dari mereka adalah turis. Siapa tahu bisa jadi teman liburan baru. Siapkan sekitar Rp 250 per malam untuk menginap di sini.

Ada juga Rumah Shinta yang terletak di Jalan Mangga Dua Raya No. 41 Pinangsia Tamansari RT.4/RW.4, RT.4/RW.4, Pinangsia, Tamansari, Jakarta. Kediaman ini berada di depan Temple of Zion, salah satu bangunan klasik terbaik sejak tahun 1600-an. Selain itu, Mangga Dua, salah satu kawasan perbelanjaan paling terkenal di Jakarta, terletak di dekatnya. Budget sekitar Rp 250.000 untuk menginap semalam di Rumah Shinta.

Tempat menginap murah di Kota Tua Jakarta lainnya adalah Hotel Teduh. Hotel ini terletak di Jalan Pintu Besar Selatan No.82M, RT.1/RW.5, Pinangsia, Tamansari, RT.1/RW.5, Pinangsia, Tamansari, Jakarta. Hostel murah dan Instagrammable ini berada di kawasan kota tua. Hanya dua menit berkendara ke Gedung Olveh, sebuah bangunan era Belanda yang indah. Biaya menginap semalam di hostel ini sekitar Rp 200.000. Liburan murah bukan?

Tempat bagus lainnya untuk menginap di kota tua adalah Hotel 55. Hotel ini terletak di Jalan Pangeran Jakarta, Kota Tua, Pinangsia, Tamansari, Jakarta. Lokasinya sangat strategis karena hanya berjarak dua menit dari stasiun Jakarta dengan berjalan kaki. Kamar di Hotel 55 berharga sekitar Rp 250.000 per malam. Kamar yang disediakan sangat luas dengan tempat tidur yang nyaman. Di kota tua, Anda bisa tidur dengan nyaman setelah berkeliling di sini.

Cerita Kampung China Di Kotatua Jakarta

Siapa bilang liburan harus hemat? Oleh karena itu, berwisata ke Kota Tua Jakarta tidak perlu membayar tiket. Tidak sulit menemukan tempat menginap murah dan nyaman di Kota Tua Jakarta. Tidak peduli bagaimana Anda ingin menjelajahi Jakarta, Indonesia memiliki banyak hal untuk ditawarkan. Selain keindahan alam di setiap sudutnya, setiap kota di Indonesia memiliki sejarah yang menarik untuk dijelajahi. Saat berkunjung ke Semarang, jangan lupa mampir ke Kota Tua yang penuh dengan bangunan klasik. Tempat yang bagus untuk selfie. Pilih hotel untuk menginap di kota lama Semarang tanpa berfoto dan tidak bosan. Ini daftarnya.

Pilihan pertama adalah Aston Hotel di JalanMt. Haryono No.1, Purvodinatan, Semarang Tengah, Kota Semarang. Hotel bintang empat ini hanya berjarak 5 menit berjalan kaki ke Kota Tua Semarang. Anda tidak perlu khawatir pulang terlalu malam atau lelah setelah menjelajahi tempat ini. Per malam, Aston Hotel Semarang bertarif sekitar Rp 550.000. Daerah ini juga terkenal dengan kafenya yang luar biasa, Spiegel Bar. Jangan lupa berhenti ya?

Pilihan lainnya adalah Hotel Horison di JalanMT. Hariono No. 32-38, Purvodinatan, Semarang Tengah. Hotel bintang tiga ini memiliki banyak kamar nyaman yang siap memanjakan Anda setelah seharian berwisata di kota. Menginap satu malam di Horison Hotel harganya sekitar Rp 400.000. Kamar yang disediakan sangat luas bahkan dengan tempat tidur tambahan. Selain itu, Horizon Semarang hanya berjarak berjalan kaki singkat ke kota tua. Bahkan jika Anda ingin kembali ke kawasan ini di malam yang seru karena lampu warna-warni, Anda bisa tenang.

Hotel Di Daerah Kota Tua

Ada juga Hotel Achterhuis di Jalan Letjen Suprapto, Kota Lama, Semarang Utara. Hunian ini memiliki interior klasik yang cantik. Tersedia double room atau dormitory dengan harga yang lebih terjangkau. Tempat ini hanya berjarak empat menit dari Pura Blenduk, salah satu bangunan tua yang wajib Anda lihat sendiri. Menginap di Hotel Achterhuis hanya dikenai biaya Rp 250 per malam. Hemat uang dan jalan saja.

Kulineran & Jalan Jalan Di Kota Tua Jakarta! — Travel Diary Of Lenny Lim

Tipe hotel lain di Alun-alun Lama Semarang adalah Hotel Semesta. Lokasi Jalan KH. Wahid Hasyim No. 125-127, Kranggan, Bangunharjo, Semarang. Hotel bintang tiga ini menyediakan kamar luas dengan fasilitas lengkap. Selain mengunjungi Candi Blenduk, jangan lupa untuk menikmati Museum 3D Trick Art Kota Tua Semarang yang berjarak 15 menit jalan kaki dari hotel. Siapkan budget sekitar 350 ribu rupiah per malam.

Oh, saya tidak bisa merencanakan liburan saya berikutnya, bukan? Menarik juga jika Anda menghabiskan waktu menjelajahi kota-kota tua di Indonesia. Apakah kamu menyukainya?

Hotel daerah kota tua jakarta, hotel murah di kota tua, hotel di dekat kota tua jakarta, hotel melati di kota tua jakarta, hotel daerah kota tua, hotel di kota tua jakarta, hotel di daerah kota tua jakarta, hotel murah di kota tua jakarta, hotel di dekat kota tua, hotel murah di daerah kota tua jakarta, hotel murah daerah kota tua, hotel di kota tua

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top